Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1259

gambar

Overgeared

OG_1259

Bab 1259

Dikatakan jika obsesi dwarf melampaui kematian.

Perkataan itu sama sekali tidak berlebihan, tapi malah didasarkan pada kenyataan. Harapan hidup dwarf hanya tiga kali lipat dari manusia. Tapi, ada beberapa dwarf yang hidup lebih lama daripada elf.

Itu karena mereka tidak bisa mati, sampai mereka menyelesaikan pekerjaan mereka…

Itu adalah kasus bertahan, dan melampaui batas kehidupan.

‘…Mereka lupa mati, saat membuat barang.’

Mereka tidak akan memiliki kepribadian biasa. Grid telah belajar tentang kepribadian para dwarf, melalui Ke.

“Aku harus mempersiapkan hatiku.”

Banyak hal yang mungkin menyebabkan darahnya mendidih, tapi dia harus bersabar. Berinteraksi dengan para dwarf adalah salah satu impiannya yang panjang tentang tujuan.

-Ketak! Clack clack clack!

Panasnya zona vulkanik dengan cepat mengurangi HP Overgeared Skeleton. Begitu mereka meleleh dan menghilang, Gird berhenti mencoba memanggil Noe dan Randy, dan melihat sekeliling.

Lava mengalir dari kawah seperti tsunami. Itu terus membengkak di gunung, dengan kemiringan tinggi. Noe dan Randy tidak akan bisa bertahan lama di sini, dan akan dipanggil kembali.

“Aku ingin menaikkan level anak-anak, tapi itu akan sulit.”

Level rata-rata monster di zona vulkanik adalah 360. Monster elit hanya level 400.

Itu jauh lebih rendah dibandingkan dengan level rata-rata monster di punggungan terakhir di Pegunungan Chaos.

Grid telah mencapai level 415, setelah bertarung melawan Berserk King Beleth dan Eccentric Duke Saleos. Jadi, dia tidak merasakan sesuatu yang istimewa tentang monster gunung berapi.

Namun, itu berbeda untuk Overgeared Skeleton, Randy, dan Noe. Bagi mereka, monster di sini adalah mangsa yang bagus. Sangat disayangkan jika tanah didominasi oleh panas tinggi, dan bukan tempat berburu yang cocok untuk mereka.

“Yah, ini lebih baik.”

Dia harus fokus pada tujuan aslinya. Alasan dia datang ke sini adalah untuk menemui para dwarf, bukan untuk menaikkan level anak-anak.

Grid mengabaikan monster dan berlari dengan kecepatan penuh. Panasnya zona vulkanik tidak mengancamnya, karena dia adalah blacksmith legendaris. Shunpo memiliki kemungkinan lebih tinggi, untuk mengaktifkan daripada sebelumnya.

Jadi, sementara beberapa ranker akan memakan waktu setengah hari, Grid tiba di puncak gunung hanya dalam 30 menit. Panorama kawah besar menyebar di depan matanya.

Mendesah.”

Dia menghela nafas kekaguman di kota, yang terletak di kawah. Itu adalah kota kecil yang cukup untuk dihuni 10.000 rumah tangga.

Yang terpenting, tidak ada tanda-tanda lahar, di mana pun di kota itu. Ini berarti, jika gelombang lava yang terus mengalir dari punggung bukit tidak berasal dari kawah ini. Tapi, ini disebabkan oleh beberapa jenis fenomena magis.

Apakah itu semacam penghalang?

“Ada alasan, mengapa orang tidak dapat dengan mudah memasukinya.”

Terputusnya Talima dari dunia, bukan hanya karena keberadaan Trauka.

Para dwarf melakukannya sendiri.

Grid menyadari hal ini, ketika dia melompat dari puncak gunung. Lanskap sekitarnya dengan cepat berubah, dan pemandangan Talima langsung muncul di depannya. Tepat sebelum jatuh ke tanah, Grid membuka sayap dragon dan mendarat dengan ringan.

Talima.

Kota yang merupakan impian blacksmith manapun, terbuka di depan matanya.

Ttang! Ttang! Ttang!

“…?”

Grid menikmati aroma besi yang muncul sejak dia memasuki kota. Dan dia berhenti berjalan, ketika dia memiringkan telinganya. Palu dari bengkel lusuh, menarik perhatiannya.

“Seorang pengrajin?”

Seseorang yang akan diperlakukan sebagai VIP di kerajaan mana pun, bekerja sendirian di bengkel lusuh ini?

Grid yang penasaran berhenti, ketika dia mencoba membuka pintu bengkel.

Ttang! Ttang! Ttang!

Kemudian, dia mendengar suara pengrajin blacksmith lain, yang bertabrakan dari bengkel di sebelahnya.

‘Apakah mereka saingan?’

Alasan mereka bekerja di lingkungan yang begitu buruk, meskipun menjadi pengrajin adalah karena persaingan melawan blacksmith di sebelah belum berakhir…

‘Apakah ini obsesi para dwarf? Yah, Aku akan sama.’

Grid mendengarkan palu dan mengangguk dengan yakin, saat dia membuat plot film. Kemudian, dia mulai meragukan telinganya. Itu karena dia bisa mendengar palu blacksmith tingkat pengrajin dari bengkel sebelah, dan kemudian setelah itu.

“…Gila.”

Tidak ada blacksmith di dunia yang tidak tahu, seberapa istimewa Talima dan seberapa berbakat ras dwarf itu. Setiap blacksmith memiliki fantasi, tentang Talima dan dwarf.

Grid secara alami sama. Dia berharap melihat banyak pengrajin, ketika dia datang ke Talima.

Namun, itu di kastil dwarf, bukan bengkel lusuh ini.

“Apakah seluruh kota penuh dengan pengrajin?”

Grid melirik kastil dwarf yang berdiri tinggi di pusat kota, dan fokus pada suara di sekitarnya lagi.

Ini adalah pintu masuk kota.

Ada 20 blacksmith yang ditempatkan bersama, dan palu bisa didengar dari tujuh orang. Selain itu, skill blacksmith tingkat advance dan intermediate terdengar dari 13 blacksmith.

“Tidak semua dari mereka adalah pengrajin…”

Ini normal. Blacksmith tingkat lanjut dapat dicapai dengan menggunakan ketangkasan dan pengalaman. Dwarf diberi ketangkasan bawaan dan siapa pun dari mereka bisa mencapai blacksmith tingkat advance.

Namun, pengrajin adalah ranah yang hanya bisa dicapai, dengan membuat beberapa karya agung. Itu adalah item dinilai legendaris.

Tidak seperti Grid yang menjadi legenda dengan membaca buku, dan memiliki probabilitas yang relatif tinggi untuk memproduksi barang-barang legendaris… blacksmith tingkat advance memiliki probabilitas yang mendekati 0%.

Karena itu, mereka membutuhkan keberuntungan dan kreativitas yang tinggi, untuk berkembang ke tingkat pengrajin.

“Kalau dipikir-pikir, itu benar-benar…”

Dia merasa kasihan dengan blacksmith lainnya, untuk keberadaannya sendiri. Grid diingatkan tentang blacksmith Kerajaan Overgeared yang bermimpi menjadi pengrajin, bahkan pada saat ini. Dan dia tersenyum pahit.

Dia mendekati bengkel yang ia identifikasi pertama dan berdiri di dekat jendela. Pemandangan bengkel kecil itu terungkap melalui jendela yang terbuka lebar.

Dwarf menumbuk baja di landasan, di depan tungku yang menunjukkan jejak waktu. Lalu, hasrat membara di matanya yang tak asing dengan Grid.

“Ini keinginan yang telah aku lihat melalui Khan.”

Apakah dia bermimpi menjadi legenda?

Blacksmith aneh, yang namanya tidak dikenal. Namun demikian, Grid bersorak untuknya.

‘Silakan menjadi legenda.’

Kelahiran legenda baru sepenuhnya dimungkinkan. Khan telah membuktikan, jika mungkin ada lebih dari satu legenda yang sama. Grid ingin blacksmith yang lebih legendaris dilahirkan.

Dia secara bertahap melepaskan keinginan untuk memonopoli status khusus ini. Beban di pundaknya terlalu besar. Dia berjuang demi perdamaian dunia untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, dan dia membutuhkan seseorang untuk menggantikannya sebagai blacksmith.

Seseorang yang bisa membuat dan memperbaiki barang-barang, untuk rekan-rekannya.

“Aku yang paling bahagia saat membuat item. Tapi, aku tidak punya waktu luang.”

Suatu hari, setelah menyelesaikan semua pekerjaannya, dia akan pensiun dan ingin memiliki bengkel kecil seperti ini.

Memalu baja sepanjang hari.

Grid pindah ke pusat kota dengan harapan kecil ini.

Namun, masih belum ada orang di jalanan. Semua dwarf memiliki bengkel sendiri. Mereka tenggelam dalam membuat barang. Dia sesekali melihat dwarf meletakkan barang-barang mereka yang baru dibuat di stand, sebelum kembali ke bengkel mereka sendiri.

Tidak ada orang luar dan tidak ada pelanggan, jadi tribun dipenuhi barang. Namun, mereka tampaknya tidak peduli sama sekali. Mesin yang beroperasi di seluruh kota memproduksi, dan mendistribusikan makanan atas nama mereka.

Mereka tidak akan mati kelaparan. Jadi, mereka tidak tertarik pada uang.

 

“7 juta gold?”

…Tidak, mereka sepertinya sangat peduli tentang uang. Harga item epic ini berada pada tingkat yang tidak dapat dipertimbangkan.

“Ini terlalu banyak uang.”

Barang-barang yang dibuat dalam waktu kurang dari satu jam dan menggunakan baja biasa, memiliki banderol harga 7 juta gold.

Grid mendecakkan lidahnya, ketika dwarf itu pergi dan mengalihkan perhatiannya ke tribun yang lain. Tidak ada barang khusus. Sebagian besar dari mereka yang dipajang dinilai epic, dan biaya minimal 5 juta.

Produk yang harganya 10 juta juga terlihat. 10 juta gold setara dengan 12 miliar won.

‘Tidak ada pushovers akan jatuh untuk harga ini.’

Kekecewaan muncul di wajah Grid, ketika dia melihat produk yang dipamerkan. Kisaran harga terlalu membiarkan hati Nurani, dan kualitas barang itu sendiri tidak baik. Sebagian besar item berperingkat epic memiliki kualitas sedang, dan item unique yang jarang terlihat adalah item yang lebih rendah.

“Aku mendengar, jika kios pinggir jalan Talima memajang barang-barang unique.”

Desas-desus itu benar, tapi mereka tidak memenuhi harapannya. Fantasinya tentang Talima hampir hancur.

Eksplorasi lebih lanjut, hanya akan membuang-buang waktu. Akan lebih baik untuk langsung pergi ke kastil dwarf untuk menyambut raja, dan meminta pelajaran tentang ego.

Grid membuat keputusan ini, dan meletakkan tangannya di kios untuk pergi. Dia dengan kasar memegang sarung tangan tua, yang terbaring di bawah armor longgar.

“Hah?”

[Item ini memiliki fungsi tersembunyi!]

Setelah tiba di Talima, Grid telah menggunakan skill apparsial-nya lebih dari 300 kali. Akhirnya, dia menemukan barang khusus untuk pertama kalinya. Grid dipenuhi dengan beberapa antisipasi, saat dia mengkonfirmasi informasi terbaru dari sarung tangan.

[Gauntlets Merindukan Perburuan

Rating: Unique

Daya Tahan: 5/203

Defense: 108

* Akurasi akan meningkat 5%.

* Attack speed meningkat 10%.

Sarung tangan dengan ego seorang pemburu.

Ini memaksimalkan efisiensi berburu pemakainya.

* Karakteristik ego meningkatkan hit rate PvE sebesar 20%, dan kemungkinan menyerang kelemahan di PvE sebesar 10%.

Ketentuan Penggunaan: Level 200 atau lebih.]

“Wow.”

Itu barang yang sangat bagus. Itu meningkatkan tingkat serangan terhadap monster sebesar 20%. Itu juga meningkatkan kemungkinan memukul kelemahan, sehingga monster dengan level yang lebih tinggi dari pemakainya, bisa lebih mudah diburu.

Batas penggunaan level rendah, juga sangat membantu bagi player yang baru memulai permainan.

“Ini memiliki nilai pembelian sekitar 10 juta gold?”

Ada banyak orang kaya di dunia. Miliaran won dihabiskan di Satisfy, pasar budaya dan ekonomi terkemuka dunia. Banyak orang yang berinvestasi ratusan miliar won. Harga suatu barang tidak penting bagi player level rendah yang memulai permainan terlambat, tapi yang memiliki dana yang cukup.

Mereka dapat membeli barang untuk meningkatkan efisiensi berburu mereka.

“…?”

Mengapa menempatkan barang sebagus itu di sudut ruangan?

Itu sangat berdebu, sehingga dia hampir lewat tanpa melihatnya.

Grid memiringkan kepalanya, dan meragukan matanya. Harga yang melekat pada sarung tangan itu hanya 100.000 gold.

“A-aku harus membeli ini!”

Sangat murah, jika dia menjualnya. Dia bisa mendapatkan keuntungan 100 kali lipat. Itu seperti menemukan iklan belanja rumah yang mengatakan tiga celana 100.000 won akan dijual seharga 29.999 won, jika dibeli dalam waktu lima menit.

Grid berlari dengan penuh semangat ke bengkel.

[Anda telah memasukkan bengkel.]

[Efek kelas ‘Pagma’s Descendants’ diaktifkan. Blacksmith NPC yang setidaknya telah menguasai Keahlian Blacksmith Tingkat Advance, akan mengenali dan menyembahmu.]

Grid berteriak, “Pemilik!”

“Apa?”

“Ini! Aku akan membeli ini!”

Karena mereka telah diabaikan selama bertahun-tahun, mereka terkena angin, dan hanya memiliki 5 daya tahan yang tersisa. Dia harus membelinya dan memperbaikinya terlebih dahulu.

Ada banyak hal yang bisa menjadi berkarat dan tidak berguna, setelah penundaan lebih lama. Grid yang tidak sabar mengeluarkan 100.000 gold.

Dwarf pemarah yang mendekati kasir, memiliki mata yang cerah saat melihat.

“Hoh? Kamu tahu nilai dari ini? Sudah 100 tahun, sejak Aku memiliki pelanggan yang tepat… Eh?”

Palu blacksmith yang dipegang di tangan dwarf itu, jatuh ke tanah.

Tut.

Bagi blacksmith, palu itu adalah alat suci. namun, dwarf ini menjatuhkannya dengan mudah. Itu terjadi, ketika Grid mendecak lidahnya…

“P-Pagma’s Descendants!”

Dwarf mengulurkan jari-jari panjang yang tidak cocok dengan sosok pendeknya. Dan dia berteriak pada Grid dengan ekspresi tidak percaya. Itu sangat keras, seperti kereta uap. Gelombang kejut yang dibuatnya, sangat besar.

“Apa? Pagma?”

“Pagma kembali?”

“Di mana bajingan yang lebih buruk dari seekor anjing itu?!”

Dwarf dari seluruh wilayah mengelilingi Grid.

Ekspresi Grid kusut, seperti selembar kertas.

“Siapa lagi yang dipukul Pagma di belakang kepalanya, di sini?”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1259"

Follow Us