Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1272

gambar

Overgeared

OG_1272

Bab 1272

Lantier bukanlah nama orang tertentu. Sebaliknya, itu adalah gelar yang diberikan kepada pemimpin Eclipse, kelompok pembunuh terkuat di masa lalu, agar mereka tetap anonim.

Namun, begitu Lantier ke-25 menjadi legenda, kesalah-pahaman mulai mengakar di dunia.

“Nama Lantier yang menyebabkan kematian hanya dengan berbicara, mulai dipuji sebagai objek kekaguman. Dia secara tidak sengaja keluar dari bayang-bayang, dan kehilangan esensinya. Sejak itu, posisi Eclipse terguncang.”

King of Shadows, Kasim.

Dia telah mengajari Faker cara menggunakan teknik Lantier, selama beberapa tahun terakhir. Dan hari ini, dia menceritakan kisah Eclipse untuk pertama kalinya. Sampai hari ini, dia sepertinya telah membuka hatinya kepada Faker, yang telah menguasai teknik Lantier.

Mempelajari teknik Lantier, berarti seseorang memenuhi syarat untuk menjadi Lantier.

Faker sekarang harus mempelajari dan memahami Eclipse. Itu adalah tugas barunya.

“Eclipse dibawa ke matahari bersama dengan Lantier, dan segera menjadi akrab bagi publik. Itu kehilangan aura mistik-nya. Karena terus-menerus disebutkan dan menarik perhatian, klien menjadi enggan menugaskan pekerjaan.”

Itu adalah organisasi pembunuhan.

Mereka harus melakukan semuanya secara rahasia, sehingga tidak ada yang baik tentang perhatian publik. Karena keadaan yang tidak terduga, ada berbagai batasan dan permintaan orang-orang berkurang secara nyata.

Para pembunuh organisasi yang benar-benar mematuhi Lantier, mengungkapkan ketidak-puasan mereka dengan Lantier. Dan sedikit demi sedikit, hierarki organisasi secara tak terlihat runtuh.

“Lantier ke-25 merasakan tanggung jawab dan pensiun, tapi tidak ada yang membaik. Kekuatan organisasi dengan cepat melemah, dan jaringan informasi yang menduduki seluruh Benua Barat berhenti beroperasi. Kelompok pembunuh terkuat jatuh ke level biasa.”

Masalah sebenarnya adalah sesuatu yang lain.

Sistem Eclipse yang menculik anak laki-laki berbakat dari seluruh benua dan melatih mereka saat seorang pembunuh, tidak meninggalkan bakat untuk menggantikan nama Lantier.

Lambat laun, teknik Lantier menurun dan pada saat mencapai Lantier ke-32, mentor Kasim dan Doran. Tapi, sebagian besar keahliannya telah hilang.

“Kamu perlu menelusuri rekaman mantan Lantier, untuk menjelajahi teknik sebenarnya dari Lantier. Namun, sudah lama sekali, sejak Aku kehilangan kontak dengan Eclipse. Lokasi mereka saat ini tidak dapat ditentukan.”

“Bagaimana Kamu kehilangan kontak?”

Sebagai murid langsung dari Lantier ke-32, Kasim adalah penerus Eclipse. Dan karenanya, Faker sedikit bingung, tentang bagaimana penerus Eclipse kehilangan kontak dengan Eclipse.

Setelah mendengar pertanyaan Faker, Kasim menjelaskan,

“Ada tanda-tanda perang saudara di Eclipse, sejak Guru pensiun. Penyebabnya adalah Doran dan diriku. Seperti yang kamu tahu, kami masing-masing hanya memperoleh setengah dari teknik. Karena, kurangnya bakat kami.

Oleh karena itu, anggota organisasi menjadi cemas. Guru yakin jika Doran dan aku bisa bekerja sama untuk menjadi satu Lantier. Tapi… bahkan Doran, diriku, dan orang-orang yang terlibat, bertanya-tanya apakah itu mungkin. Ini berarti, ketidak-percayaan anggota lain semakin besar.”

“Apakah pemberontakan akhirnya terjadi?”

“Ya, dua pria yang mendapat dukungan dari para eksekutif, mengusir majikanku yang sudah tua. Guru sangat terluka, dalam proses melarikan diri bersama kami. Dia mengajari kami di pegunungan, dan meninggal beberapa tahun kemudian.”

“….”

“Setelah meninggal, Doran memilih untuk hidup normal. Tapi, bagi Aku berbeda. Aku mengasah senjataku untuk membalas dendam pada kekaisaran. Dan pada saat yang sama, aku melacak keberadaan Eclipse.

Aku ingin mendapatkan kembali catatan Lantier sebelumnya, yang hanya dapat dibaca oleh ahli waris yang sah, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Namun, hampir tidak mungkin bagiku untuk melacak keberadaan Eclipse sendirian.”

“….”

“Baru belakangan ini, Aku menemukan jejak yang sangat penting. Eclipse tetap berada di dunia bawah kekaisaran.”

Permaisuri Basara telah mengundang Irene dan Lord ke kekaisaran. Saat itu, Kasim bertindak sebagai pengawal dan bersembunyi di interior kekaisaran, yang dulu ingin balas dendam. Dia berpikir tentang apa yang akan terjadi, jika dia bersikeras untuk melawan kekaisaran sampai akhir.

Dia membayangkan dirinya sendiri terperangkap di jurang. Sehingga, dia mengunjunginya dengan hati yang tertekan. Lalu, dia melihat jejak Eclipse.

“Apa maksudm,u beberapa tahanan ada hubungannya dengan Eclipse?”

Faker bertanya.

Dia awalnya pendiam. Fakta jika dia secara aktif memimpin percakapan adalah bukti keinginannya untuk menjadi Lantier. Kasim menjawab dengan senang hati,

“Benar. Masuk akal untuk membuat spekulasi itu.”

“Aku mengerti. Aku akan meminta untuk mengawal ratu dan pangeran, ketika mereka pergi.”

Dia punya petunjuk dan hanya tindakan yang tersisa. Kekaisaran memiliki hubungan yang menguntungkan dengan Kerajaan Overgeared. Sehingga ada kemungkinan besar, dia bisa menyelidiki Abyss.

Faker membungkuk ke Kasim dan pergi. Penampilannya yang melebur ke dalam bayang-bayang, dan menghilang dari pandangan memberi harapan pada Kasim.

“Lantier… apakah dia dibangkitkan?”

***

 

Dunia dibagi menjadi tiga kategori utama.

Neraka, Bumi, dan Surga.

Benua Barat dan Benua Timur mungkin benar-benar terpisah. Tapi mereka pada akhirnya terikat pada kategori ‘tanah’. Sarang dragon adalah pengecualian. Sarang dragon terletak di tanah, tapi mereka dianggap sebagai area yang benar-benar terpisah dari tanah.

Bagi orang-orang yang menganggap dragon sebagai dewa tanah. itu adalah bidang yang suci dan tidak bisa diganggu gugat. Bagi orang-orang yang menganggap dragon sebagai ancaman bagi manusia, tidak ada bedanya dengan neraka.

Dengan kata lain, itu adalah surga dan neraka. Ada beberapa idiot yang berani memasuki sarang dragon sendiri. Sekarang, seorang idiot ada di sisi Grid.

[Anda adalah player pertama yang memasuki sarang fire dragon Trauka!]

[Prestasimu dalam menerobos perangkap sihir tingkat tinggi dan gerombolan monster yang mempertahankan sarang dragon, akan menjadi legenda.]

[Status transenden akan dibuka sebagai hadiah entri pertama.]

[Transcendence telah dibuka.]

[Perubahan hadiah akan meningkatkan tingkat transcendence dengan satu tahap.]

[Kemungkinan menyerang titik lemah, sedikit meningkat.]

[Kemungkinan memblokir serangan ke titik lemahmu, sedikit meningkat.]

“Penghalang dragon? Bah. Tubuh ini telah melampaui itu sejak lama.”

“….”

Sarang dragon adalah ruang yang penting. Hadiah untuk mengunjunginya lebih dulu, adalah menjadi seorang yang transenden. Itu setara dengan hadiah untuk menulis sebuah epik. Mengunjungi sarang adalah prestasi yang luar biasa.

Itu adalah hadiah yang tidak terduga untuk Grid, tapi dia sama sekali tidak senang.

“Pertama-tama, letakkan itu.”

Grid menenangkan Braham, yang memegangi leher raja elemental. Dia telah mengalami trolling Braham berkali-kali, dan cemas serta takut. Sulit untuk berpikir jika fire dragon tidak akan siap, setelah Braham mencuri darinya sekali.

“Bagaimana jika ada sihir pelacak? Bukankah kita akan ditangkap oleh fire dragon, jika ada hal seperti itu? Aku akan dikejar dan Aku tidak akan menjadi satu-satunya yang dihancurkan. Itu adalah Kerajaan Overgeared juga.”

Kekhawatiran Grid valid, tapi Braham hanya mengejek.

“Kamu sama sekali tidak memahami karakter dragon.”

“…?”

“Tindakan pencegahan apa yang harus diambil, untuk mencegah terjadinya pencuri? Bah, dia harus waspada terhadap pencuri dulu. Kamu tidak tahu, seberapa tinggi posisi dragon. Dragon tidak memperhatikan makhluk apa pun kecuali dirinya sendiri, bahkan para dewa. ”

“Kamu tahu, jika Kamu adalah pencuri.”

Grid mendecakkan lidahnya, dan menuntut jawaban yang jelas.

“Jadi, tidak akan ada jejak kita yang tersisa, bahkan jika kamu mencuri semuanya di sini?”

“Benar sekali.”

“…Apakah ini kisah nyata?”

Ekspresi percaya diri Braham memberi kepercayaan pada Grid. Tatapan Grid beralih ke sudut sarang. Dragon benar-benar menyukai benda-benda berkilau. Semua jenis koin gold dan batu permata membentuk pegunungan.

‘Berapa semua ini?’

Mata Grid dipenuhi dengan keserakahan. Dia secara bertahap mendekati pegunungan harta karun itu, sambil bersiap untuk mengirim whisper kepada 10 pengikut berjasa, untuk menyiapkan karung sebanyak mungkin…

-Pengacau. Waspada, penyusup.

-Mundurlah atau kami akan memaksamu melakukannya.

Empat raja elemen yang ditangkap oleh Braham, mulai berbicara sekaligus. Sepertinya, sistem anti-pencurian dipasang di dalamnya.

‘Apakah ini alasan, mengapa Trauka mengambil raja elemental dari para dwarf?’

Bertentangan dengan spekulasi Braham, fire dragon itu tampaknya waspada terhadap pencuri. Harga dirinya terlalu tinggi untuk memasang jebakan secara terbuka. Sehingga, dia membangun pertahanan menggunakan raja elemental yang ‘direnggut dari para dwarf secara kebetulan’.

Braham memperhatikan ini dan tertawa.

“Kukuk! Kuhahahat! Bajingan kadal tidak berbeda!”

“Kenapa kamu tertawa sekarang?”

Grid yang jijik melepaskan raja-raja elemental yang dipegang oleh Braham. Dia benar-benar takut akan masalah di masa depan, jika dia melewati batas. Braham sepertinya tidak menyukai sikap Grid, tapi dia segera mengendalikan ekspresinya.

Grid memberi tahu Braham,

“…Kelangsungan hidup kerajaan dipertaruhkan.”

Che. Aku mengerti.”

Dia tidak punya pilihan, selain diyakinkan. Jika fire dragon dirangsang lebih dari yang diperlukan, seluruh benua mungkin akan binasa. Braham hanya bisa mengalah.

“Ayo kembali… Hah?”

Grid mendorong Braham untuk pergi, hanya untuk berhenti di tempatnya. Pandangannya terfokus pada dinding batu gudang harta karun.

“I-Ini?”

Fire dragon dengan nafas dragon.

Itu adalah mineral yang tercatat di kamus mineral miliknya, yang telah dengan cepat diisi dengan informasi berkat Antrino.

Itu digambarkan sebagai mineral dengan kemungkinan sangat rendah untuk tumbuh di dinding batu, yang telah terkena nafas dragon setidaknya selama 200 tahun. Atribut mineralnya bisa berubah, tergantung pada atribut dragon.

“…?”

Braham menggelengkan kepalanya, saat dia menggerutu dan mempersiapkan sihir Teleportation. Pemandangan Grid dengan mata merah dan hidung meler, membuat Braham sedikit tidak nyaman.

Grid bertanya,

“Orang-orang ini… bisakah kamu mengurus mereka dengan tenang?”

Grid menunjuk ke raja elemental. Braham menghela nafas, saat tatapannya berganti-ganti antara raja-raja elemen dan Grid.

“Apa yang terjadi dengan semua hal yang Kamu khawatirkan, beberapa waktu yang lalu? Lebih baik menetralkannya, daripada menghancurkannya dan memprovokasi fire dragon.”

Dunia mental Braham terwujud. Braham mengunci raja elemental di sana dan memperingatkan Grid,

“Lima menit. Jika Kamu tidak melakukannya dalam lima menit, fire dragon akan merasakan anomali dan kembali.”

Manifestasi dunia mental memiliki efek riak yang sangat kuat. Fire dragon Trauka akan segera menyadari, jika sesuatu yang aneh telah menyerang tempatnya.

Grid menerima peringatan Braham dan mengeluarkan kapaknya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1272"

Follow Us