Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1278

gambar

Overgeared

OG_1278

Bab 1278

Pedang yang mengerahkan kekuatan besar pada satu target.

Ini adalah jenis pedang kedua yang diimpikan Grid. Dia berharap, posisinya tidak akan tumpang tindih dengan Enlightenment Sword. Ini berarti, posisi Fire Dragon Sword itu ambigu.

Fire Dragon Sword cocok untuk membantai banyak musuh, seperti Enlightenment Sword. Karena itu, Grid agak kecewa.

‘Alangkah baiknya, untuk menjadikannya pedang yang hebat.’

Fire stone itu terlalu kecil. Mencampur lebih banyak Greed akan menyelesaikan masalah. Tapi jika sifat Greed menjadi terlalu kuat, dia mungkin melemahkan karakteristik yang melekat pada ‘Breath’ yang diluncurkan oleh fire stone.

Karena itu, dia tak mencobanya secara sembarangan.

“Yah, mau bagaimana lagi.”

Pertama-tama, itu adalah pedang yang bisa menembakkan Breath. Tidak heran, jika itu kuat untuk melawan kelompok besar. Ini tidak berarti, itu adalah senjata yang mengecewakan melawan satu target.

Efek dari memberikan 80.000 damage, tetap terlalu scam.

‘Lebih akurat menilai, itu sebagai pedang yang kuat untuk satu target dan kelompok besar.’

Itu adalah tembok yang tidak dapat diatasi, hanya berdasarkan attack power saja. Itu lebih tinggi dari Enlightenment Sword yang ditingkatkan menjadi +4. Setiap kali dia mengalahkan lawan tipe dragon, attack power-nya meningkat satu secara permanen.

Seiring waktu berlalu, itu akan menjadi lebih kuat dari Enlightenment Sword. Ini tidak berarti jika nilai Enlightenment Sword rendah. Enlightenment Sword memiliki karakteristik unik, yang meningkatkan attack power berbagai atribut, dan dapat terus digunakan di masa depan.

Grid menyingkirkan penyesalannya, dan mengeluarkan srcoll peningkatan kuno. Itu adalah item pamungkas yang meningkatkan item target dari +1 menjadi +3.

Grid akan menggunakannya pada Fire Dragon Sword, hanya untuk berhenti.

‘Haruskah Aku memburu para draconian, dan meningkatkan attack power terlebih dahulu, sebelum menerapkannya?’

‘Atau apakah Aku tetap bisa meningkatkannya terlebih dahulu?’

‘Apakah urutan itu penting?’

Nilai peningkatan Satisfy sangat tinggi. Setiap peningkatan senjata meningkatkan attack power yang melekat pada senjata sebesar 5%. Setelah mencapai +6, peningkatan attack power akan meningkat menjadi 7%.

Karena itu, dia harus berhati-hati.

‘Adalah hal yang normal, jika menyangkut akal sehat, jika pesanan tidak penting…’

Namun, dia tidak bisa mempercayai Grup S.A, yang suka bermain-main dengan player.

‘…Aku cemas, jadi aku akan menunda peningkatan, dan akan memburu lawan tipe dragon.’

Grid tenggelam dalam pikirannya, ketika dia mendengar suara seperti giok.

Kehadiran yang kuat akan datang.

Orang yang berbicara adalah Fire Dragon Sword. Tidak seperti suara God Hand yang mengingatkan pada pria paruh baya. Suara Fire Dragon Sword itu seperti wanita cantik. God Hand melarikan diri dari inventory. Dan itu melayang di sekelilingnya bersama dengan Fire Dragon Sword, saat dia menemukan seseorang.

Paus Damian sedang berlari di kejauhan.

“Grid-sama!”

“…Ah.”

Pada saat ini, Grid menyadari nilai sebenarnya dari ‘ego dengan nilai terbaik’. God Hand dan Fire Dragon Sword memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi, dan menjaga terhadap target di atas tingkat kekuatan tertentu.

Alasan mengapa raja elemen buatan menggigil di depan Braham terungkap.

‘Mereka mengenali yang kuat. Aku tidak akan terbunuh oleh serangan mendadak di masa depan.’

Tentu saja, tidak mungkin indra dengan kualitas ego terbaik, akan lebih unggul daripada indra transenden. Jika Damian telah bersembunyi dan mendekati Grid, maka Grid akan memperhatikan pendekatan Damian di hadapan God Hand dan Fire Dragon Sword.

Namun, saraf Grid tidak selalu dalam kondisi tegang. Dia bisa kehilangan kewaspadaan dan membuka celah. Sekarang dia bisa yakin, jika God Hand dan Fire Dragon Sword akan mengisi celah ini.

Terengah-engah, item…! Kamu pergi untuk membuatkanku item…”

‘Ini.’

Teriakan mendesak Damian mengingatkan Grid, pada sesuatu yang telah ia lupakan. Dia mengatakan dia akan membuat item untuk Damian, menggunakan hadiah yang didapat Damian di Kompetisi Nasional.

“Aku lupa setelah berangkat ke Talima. Ayo buat hari ini.”

Namun, sebelum itu…

“Kamu datang pada waktu yang tepat. Tolong bantu Aku menguji kekuatan senjata ini.”

“….”

Kemampuan bertahan Damian begitu tinggi, sehingga dia mendapat julukan ‘Demon King Zombie’ di Kompetisi Nasional. Itu luar biasa, karena itu mengingatkan pada kecoa. Grid kagum, ketika melihat video itu.

“Dipukul beberapa kali.”

Tidak ada yang lebih baik dari Damian, untuk menguji kekuatan senjata itu. Damian menatap kosong pada Grid sejenak, sebelum mulai menggunakan skill buff pada dirinya sendiri. Dia menyatakan,

“Aku berbeda dari sebelumnya. Sekarang, Aku tidak bisa jatuh dengan mudah. ​​”

God Agent, Damian.

Dalam beberapa hal, potensinya untuk terhubung langsung dengan Rebecca, dewi cahaya, melampaui legenda.

“Castration Eye-mu yang menyingkirkan buff, tidak akan bekerja padaku lagi.”

Damian berdoa kepada dewi setiap hari, dan menerima pesan ilahi sebagai gantinya. Jumlah pesan ilahi yang diterima sangat kecil. Dia menerima sekitar dua kali setahun, tapi nilai pesan ilahi terlalu tinggi untuk merasa menyesal.

Sang dewi berkata…

Cahaya keemasan yang melambangkan Rebecca melilit Damian.

Satu lapisan, dua lapisan, tiga lapisan…

Damian berbicara dengan hormat di tengah cahaya yang cukup terang, untuk membutakan seseorang,

“Di masa depan, tidak ada serangan yang akan merusak perlindunganmu.”

Itu resistance terhadap penghapusan buff. Ini adalah bakat baru Damian. Sekarang, Damian tidak takut dengan Castration Eye milik Grid.

Peningkatan pertahanan, peningkatan resistensi sihir dan atribut, peningkatan HP, peningkatan pemulihan HP, pengurangan persentase damage, peningkatan kemungkinan damage dibatalkan, dll.

Damian memakai semua buff-nya, dan menghadapi Grid langsung.

Dia sepertinya memprovokasi mata hitam yang ia temui. Namun, Grid tidak berniat menggunakan Castration Eye sejak awal. Dia hanya menggunakan satu skill.

Quick Move.

Itu adalah buff meningkatkan kecepatan 20% yang melekat pada Dagger Ideal yang dipegang oleh God Hand. Shunpo tidak diaktifkan. Tetap saja, Grid cepat dan Damian segera berada dalam jangkauan.

‘Kemungkinan memicu Breath adalah 5%.’

Itu rendah. Meski begitu, dia telah menembus batasan seorang player dengan membangun transcendence, dan dia memiliki Quick Gloves milik Alex.

Quick Move juga diaktifkan, sehingga jumlah serangan per detik sekitar 10 kali lipat. Dia cukup cepat untuk mendobrak tembok kemungkinan.

Damian berseru, “Jangan meremehkan diriku!”

‘Apa serangan normal ini?’

Wajah Damian menegang dan dia berteriak, sambil memblokir serangan Grid dengan perisai. Dia tidak peduli dengan gelombang api yang keluar, setiap kali pedang itu ditusuk.

Api itu panas. Tapi, itu sepele bagi Damian yang resistance-nya terhadap semua atribut lebih dari 100%. Hanya ada satu masalah.

[Fire resistance berkurang 20%.]

[Fire resistance berkurang 20%.]

[Fire resistance berkurang 20…]

Masalahnya adalah fire resistance-nya menurun, setiap kali pedang Grid menyentuh tubuhnya. Saat itu, pedang Grid mengeluarkan suara resonansi yang jelas, itu secara bertahap berubah menjadi merah.

‘Apa?’

Damian dipenuhi dengan perasaan tidak menyenangkan, sementara api meledak dari ujung pedang Grid. Nyala api itu mengingatkan pada adegan dari mitologi.

Itu berbeda dalam skala dan panas dari api, yang telah ditembakkan sejauh ini.

‘Ini?!’

Rasa dingin merambat di punggung Damian, saat adegan dari Kompetisi Nasional beberapa tahun lalu, sedang direproduksi di depannya.

Itu adalah napas dragon raksasa yang muncul, sementara Grid dan Kraugel saling berhadapan. Kekuatan absolut yang memberi semua player perasaan tidak berdaya. Grid telah membuatnya menjadi miliknya.

Penglihatan Damian bergetar hebat, karena guncangan yang kuat. Terlepas dari ilusi, jika bumi dan langit berhenti berputar, Damian tidak menyerah pada perisainya. Namun, hasilnya sangat buruk.

[Anda telah menderita terlalu banyak damage.]

[Pertahananmu benar-benar gagal, dan Anda telah menerima 27.500 damage.]

Mengikuti jendela notifikasi yang tidak masuk akal, ada jendela peringatan yang memberi-tahunya jika perisai legendary-nya telah kehilangan sepertiga dari daya tahannya.

Ini bukanlah akhir. Serangan Grid yang gagal dipertahankan Damian, secara teknis akan menusukannya. Buntut dari Breath yang ditembakkan dari pedang Grid, datang kemudian.

[Anda telah mengalami 15.300 damage!]

‘…Eh?’

Fire resistance-nya telah turun menjadi 40%. Jadi dia gugup, tapi ternyata hal itu dapat ditahan. Kekuatan Breath yang direproduksi oleh player, lebih lemah dibandingkan dengan Dragon Breath sungguhan.

Itu terjadi saat Damian yang lega, mengangkat perisainya dan mengeluarkan potion untuk diminum…

Dia melihat pedang Grid, yang terus mengayun diwarnai merah.

‘Tak ada penundaan?’

Damian tidak dapat menangani kekuatan tusukan yang berulang, dan didorong kembali bersama perisainya.

[Mengganti damage fisik dengan magic damage atribut fire.]

Grid tidak membuat kesalahan, seperti serangan pertama. Dia dengan benar mengubah sifat serangan ketika Breath dipicu, Hasilnya luar biasa.

[Target telah menerima 45.900 damage.]

Batuk…!”

Kekuatan Breath meningkat tajam. Itu adalah ancaman bahkan bagi Damian, yang membanggakan tiga pertahanan teratas. Namun, reaksi Grid tidak puas.

“Aku tidak bisa mengujinya dengan benar, jika seperti ini.”

Perisai itu mengganggu. Saat Grid berpikir demikian, keajaiban terjadi. Dia mengeluarkan helm bertanduk kambing, memakainya, dan kemudian menatap Damian. Kemudian, perisai itu jatuh dari tangan Damian.

Itu adalah kekuatan King’s Negation, untuk menekan perlengkapan pertempuran tanpa ego. Perisai Damian dilucuti secara paksa oleh Talsha.

Fire Dragon Sword yang menjadi transparent setelah menghembuskan Breath. Itu menjadi merah lagi, saat diisi ulang.

“Pukul seperti ini.”

Suara tegas yang penuh paksaan.

Paus Damian memiliki lebih banyak pengaruh daripada beberapa raja. Tapi, bahkan dia tidak bisa tidak mematuhi Grid. Dia terkena Fire Dragon’s Breath setelah kehilangan perisainya, dan menderita 80.000 damage tetap dan 60.000 damage akibat ledakan.

Damian tidak bisa menahannya, dan jatuh dalam bentuk ‘. Dia kalah dalam sparing, tanpa ada kesempatan untuk melawan. Butuh waktu kurang dari dua menit.

“….”

Tidak, itu adalah 80.000 damage tetap, ketika sebagian besar pemain memiliki kurang dari 80.000 HP?

Itu terlalu scam.

“Dewi… beri aku perlindungan, yaitu kekebalan terhadap damage tetap…”

Itu terjadi, ketika Damian sedang berdoa dalam keadaan linglung…

[Seorang archer legendaris telah lahir!]

[Panah Bow Saint pasti akan mengenai target, dan membawanya ke kehancuran.]

Pesan dunia yang luar biasa muncul. Baik Damian dan Grid yang merasa bersalah terhadap Damian, berkedip karena shock.

“I-Ini Jishuka, kan?”

“Ya… sepertinya begitu.”

Itu adalah Bow Saint, bukan Keturunan Povia. Prestasi Jishuka dalam merintis jalannya sendiri, patut dihormati.

“Aku termotivasi!”

Damian baru saja merasa frustrasi, tapi sekarang dia merasakan gairah baru.

“Huhut.”

Grid senang, ketika melihat penampilan Damian. Dia merasa bangga.

Damian menatap kosong ke arah Grid, yang berbicara pada dirinya sendiri, dan bergumam,

“Orang yang membosankan.”

Kemudian Grid memberi-tahunya,

“…Mari kita mulai tes berikutnya.”

Fire Dragon Sword melayang di udara. Pedang ego yang bergerak sendiri.

Grid bertanya-tanya, seberapa jauh Fire Dragon Sword bisa menekan Damian dengan egonya sendiri.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1278"

Follow Us