Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1287

gambar

Overgeared

OG_1287

Bab 1287

Susan penuh dengan bakat dan antusiasme. Dia hanya mengalami nasib buruk. Kalau saja ia lahir di keluarga utama, itu akan berbeda. Jika dia bersaing dengan Mercedes, maka dia akan berada di depan Mercedes.

Heiro!

Susan telah terganggu, selama bertahun-tahun.

Mercedes dan pengkhianat Piaro yang diusir oleh mantan kaisar. Sungguh konyol jika mereka berdua, yang memiliki banyak kekurangan seperti skill-nya, berpura-pura menjadi kekuatan besar di kerajaan kecil.

Api dari pedang wanita itu yang mengaku sebagai ratu Kerajaan Overgeared, menyapu koridor panjang istana. Raja dan kapten penjaga terkejut dan meringkuk, sementara Susan dan Neo Red Knights berdiri kokoh, dan menghadapi api.

Asap hitam karpet yang dibakar memenuhi udara, dengan bau yang menyengat. Bijih bercahaya yang menerangi koridor rusak, dan kehilangan cahayanya.

“Uhuk uhuk!”

Ironisnya, para penyusup menjadi penghalang. Berkat Neo Red Knights yang berdiri di tengah koridor, raja dan kapten penjaga berhasil lolos dari kobaran api. Mereka membuka mata mereka, dan mendesah lega.

Bagian belakang para penyusup, masih hidup dan sehat, mulai terlihat.

Susan aman tanpa luka, meskipun dilalap api dari depan. Semuanya memiliki rune biru transparan seperti es, di sekitar tubuh mereka.

“Hei, ratu cacat mental ini. Serangan yang mengandung atribut tidak berguna terhadap kami. Jika kamu berencana untuk mempercayai pedang yang tidak biasa itu, maka aku sarankan kamu berhenti segera.”

Padahal, Susan sempat merasakan krisis. Dia akan berubah menjadi arang, jika rune diaktifkan 0.2 detik kemudian. Meski begitu, dia berpura-pura tidak peduli. Dia bangga, dengan kemampuannya untuk mengaktifkan rune dengan cepat, sehingga tidak ada rasa malu.

Fire Dragon Sword bergetar.

-Master, apakah manusia itu buta. Dia menatapku, dan menyebutku pedang yang tidak biasa?

‘Dia tidak buta, dia hanya orang gila. Ngomong-ngomong, itu adalah level perisai elemen yang lebih tinggi... itu mengejutkan.’

Grid mengingat Susan. Dia adalah pengkhianat, namun dia mencela Piaro, karena pengkhianat. Dia gila, tapi statistiknya bagus. Buktinya dia selamat, meski dipukul di dahi oleh Piaro.

“Hrmm.”

Mata biru Grid melihat sekeliling pada orang-orang yang hadir.

Neo Red Knights.

Sebuah organisasi yang diperoleh oleh grandmaster setelah Juander berakhir.

‘Fakta jika mereka yang mengikuti grandmaster ada di sini...’

Itu berarti, sang grandmaster juga mungkin ada di dekatnya.

‘Seperti yang diharapkan, tujuannya adalah untuk bertemu dengan Five Senior?’

Grandmaster telah mencari dewa yang diusir, yang juga dikenal sebagai Five Senior. Dia ingin bergabung dengan mereka untuk menghukum dewa barat, dan membersihkan stigma dari seven evil saint.

Pada saat itu, Grid tidak mengetahui realitas dari Five Senior. Jadi, dia tidak menyadari keseriusan situasinya.

‘Aku harus menghentikannya.’

Tapi sekarang, dia tahu.

Pertemuan antara grandmaster dan Five Senior, pasti tidak pernah terjadi. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan yangbans, saat Five Senior datang ke Benua Barat.

Pertama-tama, perang antar dewa seharusnya tidak terjadi. Saat wabah yang jatuh dari langit menghantam tanah, Kerajaan Overgeared dan Benua Barat tidak bisa aman.

‘Grandmaster salah paham.’

Five Senior sama sekali tidak bagus. Mereka jauh dari dewa ideal, yang diinginkan sang grandmaster. Para dewa barat yang hanya egois atau mengikuti naluri mereka, mungkin lebih baik.

Grid memandang Raja Xing. Dia merasa kasihan saat melihat penampilan kuyu itu. Alasan mengapa dia bersikap defensif...

Mungkin, itu karena dia menolak permintaan grandmaster untuk mengatur pertemuan dengan Five Senior.

Grid bertanya,

“Apakah mereka dengan kasar menyerangmu, bahkan tanpa mencoba berbicara?”

“Tidak... tidak seperti itu. Mereka memberiku waktu satu bulan.”

‘Seperti yang aku harapkan, dia ragu-ragu.’

Landasan grandmaster adalah ‘kebaikan’. Karena itu, Grid punya harapan.

‘Jika aku memberi tahu dia realitas Five Senior dan membujuknya dengan baik, dia bisa berubah pikiran.’

Grid memahami situasinya dan bertanya pada Susan kali ini,

“Di mana grandmaster?”

“Apa?”

Susan mengerutkan kening.

“Kenapa kamu ingin tahu di mana dia? Apakah kamu akan bertemu dengannya? Hahat. Kamu pasti sedang bermimpi.”

“...Sepertinya, kamu harus dipukuli sedikit.”

Dia mengatakan ‘kamu?’. Berani berbicara tidak sopan dengan Irene kesayangannya?

Grid sangat marah pada kekasaran Susan, meski memperkenalkan dirinya dengan santai sebagai Ratu Overgeared. Kemudian, dia menggunakan Talsha dan Overgeared King’s Crown secara bergantian. Tentu saja, hanya mahkotanya yang terlihat oleh orang-orang.

“Apa? Mengenakan mahkota secara tiba-tiba? Kukuku! Apa? Kamu? Apakah kamu memprotes, jika aku tidak sopan? Apakah kamu mengingatkanku, jika kamu adalah seorang ratu?”

Mata Susan berkilat, saat dia menggerakkan kedua pedangnya bersama-sama, seperti dia menggunakan batu asah.

“Tidak peduli bagaimana kamu diperlakukan. Bukankah kamu hanya ratu dari sebuah kerajaan kecil?”

Kecepatan pedang yang saling bertabrakan, menjadi lebih cepat. Grid adalah seorang blacksmith dan khawatir tentang pedang lawan. Kedua bilah itu bertabrakan. Dan setiap kali mereka meluncur, akselerasi terakumulasi.

Percikan tersebar ke segala arah, dan mengganggu penglihatan mereka. Apakah dia berniat menggunakan akselerasi untuk membuat serangan mendadak?

Orang normal akan berpikir seperti ini dan menjadi waspada...

‘Melakukan ini akan melukai pedangnya.’

Itu terjadi, ketika Grid dengan tidak nyaman memperhatikan bilah yang mulai pecah, karena pedamg yang saling bergesekan.

‘Sekarang!’

Susan tidak melewatkan momen, ketika perhatian orang lain terganggu. Dia memanfaatkan percepatan bilah geser, dan melesat ke depan. Itu mendekati kecepatan suara. Itu adalah pemandangan yang sepertinya hampir dilebih-lebihkan.

Serangan mendadak Susan secepat itu. Itu melebihi indra transenden Grid, yang masih tumbuh. Bahu Grid ditusuk.

“Hahat!”

Susan mengira, dia telah menang, dan mengayunkan pedang lainnya. Kain itu robek. Grid nyaris melangkah mundur dan menghindari serangan itu. Dia secara tidak sengaja memperlihatkan dagingnya.

Mata Raja Xing bergetar.

‘Itu adalah tubuh yang tidak terlatih.’

Apakah dia berusia sekitar pertengahan 30-an?

Tubuh ratu lebih muda dari yang diharapkan, dan secantik wajahnya. Kulit putih tidak memiliki bekas luka, dan kulit tanpa otot yangtampak mulus. Ini berarti, dia tidak cocok dengan medan perang.

Sepertinya luar biasa, bahkan jika dia bisa memegang pedang. Lalu, kekuatan apa ini?

“Kuek?!”

Susan mengerang. Itu adalah akibat dari pedang transparan milik ratu, yang menghantam pedang di tangan kirinya, yang baru saja memotong udara.

‘Kekuatan apa ini?’

Pedang itu tidak bisa menahan kekuatan di pedang Ratu Overgeared dan diturunkan. Bahu kiri Susan secara alami diturunkan, dan dia merasa merinding. Dia kehilangan keseimbangan dan lutut Ratu Overgeared menampar wajahnya.

Terdengar suara semangka yang meletus.

Susan tidak terluka parah, karena satu tendangan. Tapi, dia cukup terguncang. Itu karena, dia secara samar-samar mengukur kekuatan Ratu Overgeared. Dalam hal kekuatan, Ratu Overgeared lebih tinggi dari dirinya sendiri.

‘Itu tidak masuk akal.’

Susan telah berlatih sepanjang hidupnya. Tubuhnya yang tertutup armor, memiliki otot yang kuat. Dia telah melatih seluruh hidupnya. Tapi, dia kehilangan kekuatan, untuk seorang wanita dengan tubuh yang lembut...

Dia tidak bisa memahaminya. Api memenuhi mata Susan, saat dia mengertakkan gigi. Dia meregangkan lututnya yang sedikit tertekuk, dan mengayunkan dual sword-nya.

Dua pedang yang bergerak dalam lintasan yang berbeda sangat indah, dan tidak beraturan. Itu adalah inti dari ilmu pedang gaya Vaintz. Itu adalah keterampilan yang tidak bisa dengan mudah ditangani oleh Neo Red Knights, apalagi seorang pemula.

Namun pada saat ini, Ratu Overgeared dengan mudah memblokirnya.

“.....!”

Susan diperintah oleh kekacauan. Itu bukan hanya karena pedangnya diblokir. Orang ini telah melakukan serangan balik dan melukainya. Jadi, itu sangat mengejutkan.

Di depan Revolve, semua orang setara. Grid menghubungkan Link dan berbicara dengan Susan, yang sedang batuk darah,

“Pada titik ini, kamu mengerti siapa diriku, kan? Berhenti dan bawa aku ke grandmaster.”

“Wanita sialan ini!”

Dia perlu diyakinkan, untuk menerima hasil apa pun. Dalam hal ini, sulit bagi Susan untuk mengaku kalah. Dia adalah seorang jenius alami, yang bekerja keras sepanjang hidupnya. Mengapa dia harus dikalahkan oleh wanita lain, ketika dia menerima rune kuno dari grandmaster?

Ini seharusnya tidak terjadi, kecuali dunia gila.

Heiro!

Rune kuno melayang di udara dan meresap ke tubuh Susan. Rekan-rekannya yang menyaksikan situasi itu terkejut.

‘Dia akhirnya melewati batas.’

Rune adalah alat yang menciptakan fenomena tertentu. Terserah pengguna, bagaimana menggunakannya. Salah satu caranya adalah dengan menyerapnya ke dalam tubuh. Rune yang menembus tubuh secara dramatis memperkuat tulang, otot, atau inti mana pengguna.

Ini membantu mereka mengerahkan kekuatan atau sihir transenden.

Masalahnya adalah saat itu memperkuat inti mana.

Inti mana yang diperkuat secara paksa, memperluas dan membebani tubuh. Oleh karena itu, perlu dilakukan penyesuaian intensitas, sehingga hanya memperkuat sebagian tubuh saja. Namun pada saat ini, Susan memperkuat inti mana.

Batas waktu terbentuk. Saat peningkatan itu selesai, Susan tidak akan mampu mengatasi badai yang akan datang, dan kemungkinan besar akan hancur. Itu bukan hasil yang buruk bagi rekan-rekannya, yang selalu menganggap Susan tidak sopan.

“Aku akan membunuhmu.”

Tidak ada perubahan dalam penampilan Susan. Namun, dia mengeluarkan udara yang cukup mengancam, untuk menghasilkan gelombang udara yang intens.

‘Ini seperti Blackening.’

Grid mengenakan armor untuk pertama kalinya, dalam pertempuran ini. Armor yang terbuat dari hasil karya terakhir Khan dan nafas para dewa suci, dengan cepat menutupi seluruh tubuhnya.

Kemudian, pentingnya penampilan terungkap. Armor hitam dan merah Grid membuatnya terlihat seperti penjahat.

Sementara itu, Irene memakainya dan tampak seperti paladin dewa meski berwarna.

Itu adalah momen ketika Grid, yang terganggu oleh rambut yang tergerai selama pertempuran, mencoba mengikat rambutnya lagi.

“Haap!”

Susan bergegas ke Grid seperti kilat. Dia tiba di depan hidung Grid, dan mengayunkan pedangnya empat kali.

“Ini...!”

Raja Xing bangkit dari tempatnya duduk. Dia meramalkan jika ratu akan menderita, setidaknya luka serius. Dan, dia terbang ke depan tanpa berpikir. Istri penyelamat-nya… tidak benar berpaling darinya, saat dia dalam bahaya.

“Kemana kamu pergi?”

Raja Xing hanya berhasil mengambil beberapa langkah. Dia bahkan tidak bisa menangani satu Susan, apalagi 15 Neo Red Knights.

“Aku tahu! Aku tahu! Aku akan memberi-tahumu di mana Kerajaan Hwan berada. Jadi, jangan sakiti orang yang tidak bersalah!”

Raja Xing berjuang saat dia ditangkap oleh Red Knights, tapi itu tidak berguna.

“Ya, kamu harus memberi tahu kami lokasi Kerajaan Hwan. Aku hanya akan membunuh wanita sialan ini dulu. Tidak masuk akal untuk menyebut dia tidak bersalah, saat dia mengarahkan pedang ke arah kami lebih dulu.”

Susan mengejek, saat dia meraih rambut Ratu Overgeared yang jatuh, hanya untuk tertegun.

Ratu Overgeared yang harusnya berdarah sampai mati dari tujuh lubang, menatapnya dengan wajah bersih.

‘Bagaimana?’

Tatapan gemetar Susan dengan cepat memeriksa dada ratu. Lalu, dia melihatnya. Bukannya tercabik-cabik, armor dan pelindung bahunya masih utuh.

‘Terlambat...!’

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak tahu arti ‘overgeared’. Hanya ada beberapa orang yang belum mengalami kekuatan item. Susan termasuk yang terakhir.

Susan dengan cepat mundur dalam persiapan untuk serangan balik yang akan datang, ketika bisikan kecil memasuki telinganya.

“Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu.”

“....!”

Rune yang tercetak di tubuhnya terkelupas. Tulang dan ototnya yang diperkuat, melemah tajam dan keseimbangan tubuhnya hilang. Inti mana yang telah berkembang sepenuhnya, berkontraksi.

Ini disertai dengan rasa sakit di luar imajinasi.

“Kuack... Kuaaack!”

Susan menumpahkan darah dan tersandung, seperti dia akan jatuh. Dia akan kehilangan akal sehatnya. Itu terlalu menyakitkan. Namun, dia menahan rasa sakit ini, dengan keuletan dan keinginannya untuk membunuh.

Dia nyaris tidak memegang dua pedang di tangannya yang gemetar. Dia menemukan, jika Ratu Overgeared sedang berjalan ke arahnya, dengan wajah tidak tertarik. Seolah-olah, dia menganggapnya sebagai patung belaka.

Tekadnya tidak bertahan lama. Kedua pedang itu jatuh dari tangannya. Tidak ada yang akan mempercayainya, tapi itu nyata. Pedang jatuh dari tangannya, seperti yang mereka inginkan.

“Sen…”

Puok!

“...ster.”

Puk puk puk!

Itu adalah hubungan dari dua tarian pedang yang menyatu. Tubuh Susan hancur, dan berubah menjadi abu. Grid tidak bisa mengampuni dia, ketika dia memiliki niat membunuh yang diarahkan pada Irene.

Tidak masalah jika dia adalah bawahan grandmaster. Dia harus menghapus masalah di masa depan sebelumnya. Grid menyeka darah yang berceceran di pipi putihnya, dan bertanya kepada Neo Red Knights, yang sekaku patung,

“Apakah kamu ingin lebih banyak bertarung?”

“...Tidak.”

Neo Red Knights yang telah meninggalkan kekaisaran setelah pemberontakan Pangeran ke-4, Edan, mengamati benua itu dari sudut pandang orang ketiga. Mereka mempertanyakan pertumbuhan pesat Kerajaan Overgeared. Dan mereka sangat penasaran, ketika mereka melihat jika permaisuri baru, Basara, memberikan kemudahan kepada Kerajaan Overgeared.

Raja Overgeared Grid, Piaro, dan Mercedes.

Reputasi ketiga raksasa itu hebat, tapi apakah masuk akal bagi kekaisaran besar untuk membantu sebuah kerajaan kecil, hanya karena ketakutan terhadap ketiga orang ini?

Neo Red Knights bahkan bercanda, jika Basara jatuh cinta dengan Raja Overgearead.

Sekarang, mereka menyadarinya.

Sama sekali tidak seperti itu. Ada monster yang bersembunyi di Kerajaan Overgeared.

Ratu Overgeared Irene.

Dia lebih kuat dari raja yang terkenal. Tidak, dia adalah seseorang yang bahkan lebih kuat dari Piaro dan Mercedes. Ini adalah kekuatan sebenarnya dari Kerajaan Overgeared.

“Mari mundur dulu.”

Neo Red Knights membuat keputusan dan buru-buru pergi. Grid tidak repot-repot mengejar mereka. Situasinya berubah seperti ini, jadi tidak ada alasan untuk pergi ke grandmaster secara langsung.

‘Dia akan datang untuk menemukanku sendiri.’




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1287"

Follow Us