Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1288

gambar

Overgeared

OG_1288

Bab 1288

“Bagaimana aku  bisa mengungkapkan rasa terima kasihku... Aku  telah menerima bantuan besar.”

Raja Xing melewati krisis dengan aman berkat Grid, dan membungkuk kepadanya. Dia tidak terlihat seperti budak. Memang, dia lebih bersyukur jika kerajaan dan rakyatnya selamat, daripada hidupnya yang diselamatkan.

Grid memandang Raja Xing dengan mata lembut dan tersenyum. Grid memberi-tahunya,

“Sejak dia bertarung untuk Raja Xing dan Dewa Black Tortoise. Yang Mulia, Raja Overgeared, sudah menganggap Xing sebagai sekutu sedarah. Sudah menjadi sifat manusia untuk saling membantu. Tidak perlu terlalu sopan.”

“Sekutu sedarah...”

Itu adalah di luar sekutu biasa dan lebih dekat dengan anggota keluarga.

Itu sangat mendebarkan bagi Raja Xing, yang tahu jika Raja Overgeared Grid memulihkan dewa tua yang terlupakan, dan mengatur sejarah dan kerajaan dengan benar. Namun, ada pertanyaan yang sulit dipecahkan.

“Aku tidak ragu, jika Yang Mulia, Raja Overgeared, membantu Xing tanpa motif tersembunyi. Sejak zaman kuno, pahlawan adalah orang-orang yang mengamalkan keadilan.

Tetap saja, sulit untuk memahami, mengapa dia menggambarkan Xing sebagai sekutu sedarah. Kami tidak melakukan apa pun untuknya, jadi bagaimana kami bisa menjadi sekutu sedarah?”

“Kamu harus melihat masa depan, bukan saat ini. Umat ​​manusia harus bekerja sama suatu hari nanti. Great demon di neraka dan para dewa di surga... ada terlalu banyak ancaman bagi umat manusia di dunia ini.”

“….”

Raja Xing telah bertemu dan ditindas yangbans secara langsung. Dia setuju dengan pernyataan ratu, jika umat manusia harus bekerja sama.

“Yang Mulia! Yang Mulia!!”

Ratusan prajurit bergegas ke koridor. Mereka adalah bala bantuan yang tiba kurang dari 10 menit, setelah istana digerebek. Sepertinya itu lambat, mengingat mereka tiba setelah situasi selesai. Tapi, mengingat luasnya istana, sebenarnya sebaliknya.

Kedatangan mereka sangat cepat. Bahkan tanpa Grid, mereka akan berhasil melarikan diri, dengan Raja Xing.

Tentu saja, akan ada banyak pengorbanan.

Grid memeriksa wajah para prajurit dan melanjutkan berbicara,

“Kami ingin bekerja dengan Bangsawan Xing untuk mengatasi tantangan masa depan. Oleh karena itu, ini disebut aliansi sedarah. Yang Mulia, apakah kamu tidak senang?”

“Bagaimana itu bisa terjadi? Aku akan dengan rela menerimanya.”

Xing jelas kuat. Itu sudah dibuktikan di banyak acara. Tidak ada ruang untuk melawan transcendent seperti yangbans atau grandmaster. Untuk bertahan hidup, mereka harus bersembunyi di bawah perlindungan black tortoise selamanya.

Raja Xing tidak ingin melakukan ini. Dia ingin menciptakan masa depan yang lebih baik, dengan bekerja sama dengan Kerajaan Overgeared, yang dipimpin oleh Raja Overgeared transcendent dan Ratu Overgeared yang menyegarkan.

Itu adalah keinginan dan kewajibannya, untuk membawa perdamaian sejati kepada rakyatnya.

[Kerajaan Xing telah membentuk aliansi sedarah dengan Kerajaan Overgeared. ]

[Kedua kerajaan tidak berbeda dari keluarga.]

‘...Bagus.’

Grid sangat senang. Pertama ada Kerajaan Cho dan sekarang Kerajaan Xing. Dia telah berhasil meyakinkan setengah dari empat kerajaan di Benua Timur. Itu tidak terpikirkan, ketika dia pertama kali mengunjungi Benua Timur. Kerja kerasnya dihargai dan dia tersenyum, karena dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

Kemudian, Raja Xing menunjukkan kebaikan padanya.

“Kemudian, kami akan menyiapkan jamuan makan untuk menyambut Yang Mulia. Pertama, kamu akan dipandu ke kamarmu. Tolong hilangkan kepenatanmu dari perjalanan terlebih dahulu.”

“Terima kasih atas pertimbanganmu.”

Grid tidak kehilangan ketegangannya, selama percakapannya dengan raja. Untuk memenangkan raja, dia berbicara, hanya setelah pertimbangan yang cermat. Dia memperhatikan kata-kata dan tindakannya, tanpa lupa jika dia telah mengubah dirinya menjadi Irene.

Grid dengan lembut meletakkan tangan di dadanya, dan dengan hati-hati mengucapkan selamat tinggal kepada Raja Xing, tampak persis seperti wanita. Namun, dia bukanlah seorang wanita.

“Aku jadi gila.”

Grid mengerutkan kening, ketika dia dipandu ke ruang VIP, oleh seorang wanita kerajaan. Pakaian yang disiapkan di ruangan itu terlalu lapang atau terlalu terbuka. Ada rok yang diseret ke tanah, jeogori yang memperlihatkan dada, dan cheongsam dengan belahan samping yang menunjukkan paha.

Mereka semua adalah pakaian tradisional Xing, tapi sangat memberatkan bagi Grid untuk memakainya.

[jeogori= pakaian tradisional Korea]

“Jika aku memakai ini untuk makan, aku akan mendapatkan saus di atasnya...”

Pakaian dengan sedikit eksposur begitu lebar, sehingga sepertinya semangka bisa muat di dalamnya. Cheongsam terlihat paling nyaman, tapi dia tidak mau memakainya karena garis pinggang dan pahanya terlalu terbuka.

‘Aku tidak bisa menunjukkan kepada siapa pun, kaki cantik Irene.’

Pada akhirnya...

“Seperti yang diharapkan Yang Mulia, grandmaster sudah dekat. Ngomong-ngomong, Yang Mulia, apakah kamu akan berpakaian seperti itu?”

“Mengapa aku tidak bisa? Bagi aku, ini pakaian formal.”

Grid mengenakan armor, seperti yang ia lakukan dalam pertempuran. Seluruh tubuhnya dibungkus logam untuk meminimalkan paparan, kecuali leher dan wajahnya. Itu tidak kaku.

Grid hampir selalu memakai armor. Pertama-tama, semua barangnya dirancang secara erkonomis, sehingga itu tidak nyaman.

“Ngomong-ngomong, apa yang sedang grandmaster lakukan?”

Piaro telah bersembunyi sepanjang pertempuran atas perintah Grid, dan dia melacak Neo Red Knights. Dia telah melihat grandmaster dari jauh. Dia menjawab,

“Dia sedang menunggu di pinggiran kota, bersama orang yang bernama Zibal. Berdasarkan lokasinya, sepertinya, dia memblokir mundurnya Raja Xing.”

“Ketekunannya tidak cocok dengannya.”

Identitas Grandmaster Zikfrector adalah kejahatan ke-6, Zik.

Dia memiliki dosa ‘sloth’, sama seperti vampir. Dan, aktivitasnya memiliki banyak kendala. Sehingga, sulit baginya untuk campur tangan secara langsung dalam acara tertentu. Namun, dia sendiri pergi untuk mencegah pelarian Raja Xing.

‘Artinya, ini penting.’

Itu tidak bisa dihindari, ketika memikirkannya. Dari sudut pandang Zikfrector, pertemuan dengan Five Senior adalah langkah pertama menuju tujuannya. Itu adalah situasi di mana dia harus mengatasi kemalasannya. Bahkan, jika itu berarti menusuk pahanya dengan penusuk.

‘Dia akan datang lebih cepat dari yang aku  kira.’

Di masa lalu, grandmaster telah mencoba untuk memenangkan Grid, yang berada di pihak Juander, sebagai sekutu daripada memusuhinya. Sepertinya, dia membutuhkan kekuatan Grid daripada ingin menghancurkan Grid. Maka, itu akan lebih mudah.

 Kesempatan untuk membujuknya akan datang. Dia harus memberi tahu grandmaster, jika saat dia bergabung dengan Five Senior, kesempatan untuk menyingkirkan stigma kejahatan seven evil saint akan hilang selamanya.

“Yang Mulia, apakah kamu siap?”

“Ya.”

Grid bersiap, ketika dia dibimbing oleh seorang wanita kerajaan ke ruang perjamuan.

***

 

“Ratu Overgeared?”

Zibal menyaksikan Neo Red Knights berlutut di depan grandmaster untuk melaporkan, dan meragukan telinganya. Dikatakan, jika seorang wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai Irene, Ratu Overgeared, memotong leher Susan dengan sangat kuat.

‘Bukankah Irene tidak memiliki kekuatan bertarung?’

Irene adalah selebritas besar di antara para player. Dia adalah NPC wanita pertama yang menikah dengan seorang player.

Ini sudah cukup untuk menjadi topik hangat. Dia juga sangat cantik, jadi dia sering disorot. Apalagi, menurut fakta publik, hobinya berkisar pada bunga.

Dia mungkin putri Duke Steim, tapi dia dikatakan, orang asing dengan pedang dan sihir.

‘Apakah penampilan murni di masa lalu, hanya sebuah akting?’

Tidak, sulit untuk mengatakan, jika itu adalah akting. Jika dia adalah orang yang kuat, dia akan bertindak beberapa kali, termasuk melindungi Khan dari kematian. Namun, dia tidak pernah melakukan apapun.

Sebaliknya, itu benar untuk mengatakan jika dia lemah, karena dia telah diculik oleh Cruch Yatan.

‘...Jadi, dia tiba-tiba menjadi lebih kuat?’

Agar adil, Kerajaan Overgeared memiliki lingkungan yang baik, dalam banyak hal untuk menjadi kuat. Ada Sage Sticks, Mercedes, dan Piaro.

NPC bernama yang sulit ditemukan di seluruh benua, memenuhi Kerajaan Overgeared. Jika diajarkan oleh mereka, itu mungkin untuk menjadi lebih kuat. Akan sangat bagus, ketika item Grid ditambahkan.

‘Bahkan, silsilah Irene sendiri tidak buruk.’

Duke Steim telah menjadi salah satu pilar Kerajaan Eternal. Menyatukan berbagai keadaan, tidak ada yang aneh tentang Irene yang mendapatkan kekuatan. Walaupun demikian...

‘Aku tidak mengerti, bagaimana dia menjadi cukup kuat untuk mengalahkan Susan.’

Rune.

Zibal tidak bisa menguasai skill ini karena batasan level. Tapi, Susan bisa menggunakannya dengan terampil. Susan cukup percaya diri untuk membandingkan dirinya dengan Mercedes.

Secara obyektif, dia tampaknya telah tumbuh ke level Seven Dukes. Namu,n dia terbunuh?

Zibal dipenuhi dengan keraguan. Kemudian, grandmaster bertanya kepadanya,

“Apakah hasilnya sulit untuk dipahami?”

“Ya, ada yang aneh. Sungguh tidak realistis jika Ratu Overgeared, Irene, bisa menjadi begitu kuat dalam waktu singkat. Bahkan, jika semua sumber dari Kerajaan Overgeared diinvestasikan untuk memperkuat dirinya.”

“Kalau begitu, dia bukanlah Ratu Overgeared.”

Sebenarnya, grandmaster tidak perlu mengajukan pertanyaan apa pun. Dia telah menggali semua tokoh penting di Benua Barat, dan tahu Irene mungkin lebih baik daripada Zibal.

Dia curiga sejak awal. Dia tahu Ratu Overgeared tidak bisa lebih kuat dari Susan.

“Lalu, siapa itu? Penipu di sana.”

Grandmaster telah memutuskan untuk menjadi jahat. Dia bertekad untuk kehilangan ego yang telah ia pertahankan selama ribuan tahun. Namun, saat dia membuat keputusan, dia terusik dan ada yang tidak beres.

Itu tidak menyenangkan. Grandmaster membuat kerutan langka, dan menatap istana di kejauhan.

Sementara itu, Grid, di istana kerajaan...

‘...Aku akan sakit perut.’

Dia mengalami kehidupan yang indah. Para bangsawan Xing sangat sopan dan takut dengan keterampilan kuat Ratu Overgeared. Tapi, mereka masih melirik penampilan ratu. Tentu saja, tidak ada yang berani menunjukkan isi hatinya.

Kebanyakan dari mereka secara naluriah atau murni tertarik pada wanita bernama Irene, dan berusaha untuk tidak menunjukkannya. Masalahnya adalah Grid bisa melihat semuanya.

‘Itu akan menjadi insiden besar, jika aku mengenakan cheongsam.’

Suasana hati Grid menjadi halus dan rumit. Dia gelisah ketika mengetahui, jika istrinya selalu menerima perhatian seperti ini. Mungkin, bahkan saat ini, dia akan tergoda oleh seseorang. Dia hanya bisa merasa yakin, jika dia memanggil dan menjaganya di sisinya.

‘...Tidak, itu kecemburuan delusi total.’

Grid menggelengkan kepalanya, menjadi bertekad, dan berbicara kepada Piaro, yang ada di sebelahnya,

“Piaro, aku akan menjadi pria yang begitu hebat, sehingga Irene tidak akan pernah tergoda untuk menyimpang dariku. Dengan segala cara.”

“Yang Mulia...”

Mata Piaro menjadi basah. Itu karena tuannya telah berjanji untuk menjadi pria yang luar biasa, ketika dia dalam wujud seorang wanita.

“Setiap kali aku melihat Yang Mulia, aku merasa tidak mudah untuk hidup di dunia ini.”

“...?”

Reaksi Piaro membuat Grid tidak nyaman. Dia mengerutkan kening dan mengubah topik, membawa masalah ini ke Raja Xing.

“Aku mendengar, jika golden walnut (kenari emas) ditanam di sini, di Yangzhou. Jika Yang Mulia baik-baik saja, dapatkah kamu membimbingku ke area penanaman?”

“Tentu saja.”

Raja Xing mengangguk riang.

Kemudian, ekspresi Grid menegang pada kata-kata berikutnya.

“Namun, kata ‘tumbuh’ tidak tepat. golden walnut adalah tanaman yang tumbuh secara alami, dan tidak dapat ditanam secara artifisial.”

‘Apa? Sial.’

Grid kesal.

“Hoh?”

Sementara itu, mata Piaro berbinar. Rasa tantangan, sepertinya membara dalam dirinya.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1288"

Follow Us