Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

SCG_398

gambar

The Second Coming of Gluttony

SCG_398

Bab 398. Baik Kamu Bersama Kami atau Melawan Kami (2)

 

Dentang!

Sendok kecil jatuh ke lantai dari tangan Yun Seohui. Namun, mengambilnya bahkan tidak terlintas dalam pikirannya, saat dia bertanya dengan bingung.

“…Apa katamu?”

“Ill Destino Haramark dihancurkan oleh Sicilia. Setiap anggota termasuk Giovanni Greco dibunuh…”

Direktur SDM menangkupkan kedua tangannya, dan membungkuk.

Yun Seohui menggigit bibir bawahnya.

Di antara organisasi yang memiliki kendali atas Haramark, Ill Destino adalah organisasi yang menanggapi panggilan Sinyoung dengan sangat baik.

‘Apakah mereka tahu?’

Tidak, kecil kemungkinan mereka tahu.

Urutan kejadiannya jelas. Ill Destino telah mengumumkan di mana mereka berdiri pada insiden baru-baru ini. Dan Valhalla baru bergerak, sesuai pernyataan mereka beberapa hari yang lalu.

Hanya saja, Sicilia melaksanakan kehendak Valhalla.

Dan di situlah letak masalahnya.

Yun Seohui lebih suka Valhalla mencari tahu, tentang keterlibatan Ill Destino.

Dalam situasi saat ini, Tindakan Sicilia tidak berbeda dengan mendukung Valhalla secara terbuka.

Tentu saja, publik mungkin akan mengkritik mereka, karena terlalu keras. Tapi, South’s War Hawks bukanlah organisasi yang peduli dengan opini publik, dan mereka mungkin tidak akan menerima banyak kritik. Bagaimanapun, publik berdiri di sisi Valhalla, dan Sicilia telah bergabung dengan mereka.

Yun Seohui menggigit bibirnya, selama beberapa waktu. Setelah berpikir diam-diam sebentar, dia membuka matanya. Setelah mengatur dokumen yang tersebar di mejanya dengan ekspresi tenang, dia bangkit.

“Aku akan pergi sekarang. Aku ada pertemuan untuk dihadiri.”

“Pertemuan…?”

Direktur SDM, Jung Minjong, berkedip.

“Seharusnya, kamu memberitahuku lebih awal…”

“Ah, tidak apa-apa. Aku tidak memberi-tahumu dengan sengaja.”

Jung Minjong tersentak.

“Kamu pasti kelelahan, kan? Kamu terlihat sangat stres.”

Saat dia perlahan mengangkat kepalanya, dia melihat Yun Seohui yang tersenyum manis.

Ekspresinya yang prihatin tidak terlihat, saat dia memamerkan senyum buatannya yang biasa.

“Aku percaya padamu, Direktur Jung.”

Jung Minjong dengan tegas menyangkal tuduhan yang dibuat terhadapnya, dan Yun Seohui baru saja mengatakan jika dia mempercayainya.

Tapi, dia tidak memberi-tahunya tentang jadwalnya, meskipun selalu melakukannya sebelumnya. Dan, Yun Seohui tidak mengizinkan dirinya untuk bergabung dengan pertemuan, di mana dia akan dibicarakan tanpa keraguan…

Bagaimana dia menafsirkan ini?

“….”

Untuk beberapa alasan, Kim Hannah terlintas dalam pikirannya.

Istirahat yang baik.

Yun Seohui tersenyum dengan sedikit membungkuk, sebelum meninggalkan ruangan dengan langkah ringan.

Jung Minjong berdiri di tempat yang sama untuk waktu yang lama, dan dengan bingung menatap pintu yang dibiarkan terbuka oleh Yun Seohui.

***

 

Penghancuran Ill Destino.

Berita tentang kejadian ini, melanda seluruh wilayah umat manusia dengan keras.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta jika Sicilia yang melakukan ini, dan bukan Valhalla.

Tapi, kejadian ini baru permulaan.

Valhalla akhirnya melangkah ke piring.

“Apakah kamu benar-benar akan melakukan ini?”

Park Dongchun, kepala Dongchun’s Merchant, mengungkapkan rasa frustrasinya, sambil menghela nafas.

“Ayo, kawan, apa yang sangat kamu khawatirkan? Aku, Park Dongchun, ada untukmu! Kita sudah saling kenal selama berapa tahun sekarang kan? Aku di sini untuk menyelamatkan pantatmu!”

Seorang pria kurus berambut kuncir, yang kontras dengan sosok gemuk Park Dongchun, mengerutkan alisnya.

Dia menatap selembar kertas di depannya, dengan keraguan di seluruh wajahnya.

Namanya adalah Vahid Hosseini. Dia berasal dari Area 5 dan merupakan perwakilan dari kelompok pedagang besar yang sangat dekat dengan Nur. Artinya, dia adalah seorang selebriti di Kerajaan Nur.

“Hosseini, aku tahu perasaanmu. Tapi, kamu tahu tentang insiden Eva Alliance yang lama, bukan? Menurutmu apa penyebabnya? Itu perburuan budak ilegal! Dan pada saat itu, aku benar-benar tertangkap basah oleh perwakilan Valhalla.”

Vahid Hosseini mendongak sedikit.

“Saat itu, aku pikir aku sudah selesai. Aku telah menangkap seorang anak Foxman dan sedang mengejar yang lain yang melarikan diri, ketika beberapa iblis itu tiba-tiba menatapku, dengan Foxman yang melarikan diri di tangan.”

“….”

“Menurutmu, apa yang dilakukan Park Dongchun ini? Aku menyerahkan Foxman yang aku miliki, meminta maaf, dan bersumpah tidak akan pernah melakukannya lagi!”

“…Dan?”

“Apa maksudmu ‘dan’? Tidak bisakah kamu melihatku hidup dan sehat? Heck, aku tidak hanya hidup. Aku berkembang di Eva sekarang!”

Melihat jika Vahid Hosseini menunjukkan ketertarikan, Park Dongchun menggedor dadanya dan berbicara lebih bersemangat.

“Kamu pasti mengira perwakilan Valhalla adalah sejenis monster. Tapi, kamu tidak mungkin salah! Sir Seol juga manusia! Dia bukan kentut yang tidak fleksibel.”

“Mm…”

“Percayalah padaku. Aku akan memastikan untuk membantumu dan organisasimu keluar dari masalah ini. Tutup saja matamu dan tanda tangan di sini. Bujuk anak buahmu untuk menandatanganinya juga.”

Park Dongchun mengetuk kertas di atas meja.

Vahid Hosseini mendecakkan bibirnya dan menatap kertas itu, yang tidak lain adalah kontrak. Lebih tepatnya, itu adalah kontrak dari Valhalla yang dijiwai dengan kekuatan dewa.

Meskipun rumit, dapat diringkas sebagai berikut:

1. Mereka yang menanda-tangani kontrak tidak boleh berkolusi dengan Parasite, dan tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan kepentingan manusia.

2. Dalam hal perang melawan Parasite pecah, mereka yang menanda-tangani kontrak tak akan menyisihkan upaya untuk membantu umat manusia.

Kontrak ini yang ditulis oleh Philip Muller, adalah cara paling sederhana dan paling efektif untuk membuktikan 23 organisasi yang tersisa tidak bersalah, dan untuk mengontrol mereka.

Earthling yang melanggar persyaratan kontrak akan dilarang memasuki Paradise lagi paling baik, dan dieksekusi paling buruk.

Itu adalah cara yang bersih dan pasti untuk menghadapi calon pengkhianat. Tapi, Seol Jihu berdebat dengan Philip Muller sepanjang malam, tentang masalah ini.

Seol Jihu berpandangan, jika setiap tikus harus dimusnahkan. Sementara, Philip Muller menyarankan untuk meninggalkan jalan keluar dengan mempertimbangkan celah besar, yang mungkin tercipta di dalam kamp umat manusia.

‘Kamu membuatku gila. Apakah kamu pikir, kamu adalah Raja Hegemon Xiang Yu, yang membasmi semua musuhmu?’

‘Tidak punya pilihan selain melawan negaranya sendiri, dia memimpin pasukannya ke Xiangyang. Bahkan, membunuh mereka yang menyerah tanpa ampun.’

‘Sebagai akibat dari apa yang disebut March of Death gila ini, orang-orang di negaranya menolak mati-matian saat mengetahui, mereka akan mati bagaimanapun caranya.’

‘Maksudku adalah ini. Apa yang akan kamu lakukan, jika orang yang menjadi targetmu mengatakan ‘persetan’ dan kabur ke kamp Parasite? Apa menurutmu Ratu Parasite akan tinggal di sana, setelah mengetahui tentang ini?’

Seol Jihu tidak melupakan peringatan Philip Muller. Jadi, segera setelah insiden palsu Gorad Boga, dia berubah pikiran, untuk memberikan kesempatan terakhir kepada calon pengkhianat.

Jadi, dia membuat contoh dari Ill Destino, dan mengirim utusan ke organisasi lain.

Sejujurnya, Seol Jihu tidak menyangka, sepertiga dari semua organisasi di Paradise akan berpartisipasi dalam insiden terbaru ini. Setelah mengetahuinya, dia tidak bisa untuk tidak setuju, jika saran Philip Muller untuk mereformasi kekuatan yang ada melalui kontrak, lebih baik daripada idenya untuk menghancurkan semua organisasi yang terlibat dan meningkatkan rekrutan Earthling baru.

Tentu saja, dia hanya akan memberikan kesempatan ini kepada mereka, yang tidak berkolusi dengan Parasite. Dan, terserah organisasi untuk memutuskan, apakah akan menerima tawaran ini atau tidak.

Jika mereka menolak?

Philip Muller berkata, dia tidak akan menghalangi Seol Jihu saat itu.

“Aku mengerti apa yang kamu katakan…”

Vahid Hosseini mengerang, setelah kontemplasi mendalam.

“Tapi, istilah ini terlalu…”

“Ehei! Apa kamu benar-benar mengatakan itu!?”

Park Dongchun memotongnya, bahkan sebelum Vahid Hosseini bisa menyelesaikan pikirannya.

Dia kemudian menatap teman lamanya dengan curiga.

“Jangan bilang… kamu benar-benar berkordinasi dengan Parasite?”

“Tentu saja tidak!”

Vahid Hosseini melompat dengan amarah.

“Aku tidak bersalah! Aku tidak tahu uskup itu pengkhianat!”

“Kalau begitu, tanda tangan saja!”

Park Dongchun juga melompat karena marah.

“Kontrak ini bahkan tidak meminta banyak! Apakah itu memberi-tahumu untuk menyerahkan hidupamu? Apakah itu memberi-tahumu untuk membubarkan organisasimu? Tidak!”

“….”

“Dikatakan, ‘kami akan memaafkanmu dan membiarkanmu menjaga organisasimu tetap utuh. Jadi, bantu kami melawan Parasite sebagai sesama Earthling’!”

Park Dongchun membanting meja dengan frustrasi.

“Plus, mari kita luruskan ini. Bahkan jika dia berpartisipasi secara mandiri tanpa sepengetahuanmu, dia tetaplah bawahanmu. Belum lagi, dia adalah ace organisasi-mu! Bawahan langsung! Terus terang, katakanlah aku mencoba menusukmu dengan pisau. Jika aku berkata, ‘Aigoo… aku tidak bermaksud demikian, tapi tangan aku bergerak sendiri’. Apakah kamu akan berkata, ‘Oh oke, dan lanjutkan’?”

“T-Tidak…”

“Seorang perwakilan harus bertanggung jawab. Pikirkan baik-baik tentang ini. Saat ini, kamu pelakunya. Tidak peduli berapa kali kamu berteriak jika kamu adalah korban, tak akan ada yang akan mempercayaimu. Mereka hanya akan melihatmu sebagai pembohong.”

“….”

Vahid Hosseini menutup mulutnya. Dia tahu Park Dongchun benar.

Setelah diam-diam menghela nafas untuk waktu yang lama, dia perlahan meletakkan tangannya di kontrak.

“…Aku hanya harus menanda-tangani benda ini?”

“Ehei.”

Ekspresi Park Dongchun sedikit melembut.

“Pertama, kamu menanda-tangani kontrak. Lalu, kamu pergi ke Valhalla dan meminta maaf secara pribadi, dan mungkin bahkan memberikan sedikit tanda terima kasih!”

Dia kemudian terbatuk.

“Kuhum… kamu juga harus menyebutkan Sinyoung dalam pernyataan publik-mu. Setidaknya, itu yang bisa kamu lakukan.”

Vahid Hosseini tersentak, saat mendengar nama Sinyoung.

Melihatnya ragu-ragu lagi, Park Dongchun mendecakkan lidahnya.

“Ehew. Sepertinya, kamu sudah tua sejak terakhir kali aku melihatmu. Sangat khawatir…”

Dia berdehem dan mencondongkan tubuh ke depan.

“Baiklah, aku akan memberi-tahumu sebuah rahasia… Dengarkan. Aku tahu apa yang kamu khawatirkan, tapi kamu tidak punya alasan untuk khawatir.”

“…Maksudmu apa?”

“Apa yang aku maksud? Maksudku, segalanya akan berubah. Kemari.”

“Uh, oke.”

“Kamu ingat Perang Benteng Tigol setahun yang lalu, kan? Ketika perang itu berakhir, perwakilan Valhalla dan eselon atas Federation berbicara sedikit…”

Park Dongchun berbisik dengan suara pelan, dan pada saat dia selesai berbicara, mata Vahid Hosseini terbuka lebar.

“Benarkah itu?”

“Tentu saja!”

“Kamu tidak berbohong?”

“Kenapa aku berbohong!?”

Park Dongchun mendengus.

“Kamu tahu, kapan perwakilan Valhalla pergi untuk waktu yang lama? aku dihubungi oleh Keluarga Kerajaan Eva, dan mulai mempersiapkan secara rahasia. Berkunjunglah jika sulit dipercaya. Akan aku tunjukkan.”

“Mm, jika kamu berkata begitu…”

“Juga, aku tidak seharusnya mengatakan ini pada siapapun. Tapi, aku membuat pengecualian khusus untukmu. Jadi, aku akan tahu itu kamu, jika ada rumor tentang masalah ini yang menyebar. Hubungan kita akan berakhir, teman atau tidak!”

“Aku tahu, aku tahu. Bibirku tertutup rapat. Kamu tahu, jika aku akan bungkam.”

Saat Park Dongchun memberikan ultimatum, Vahid Hosseini menghembuskan nafas yang selama ini ditahannya.

“Pokoknya, jika yang kamu katakan padaku itu benar…”

Dia kemudian membuka laci mejanya, dan mengeluarkan pena.

Dengan ragu-ragu sedetik saja, Vahid Hosseini menanda-tangani dan namanya di kontrak.

***

 

Federasi Bisnis Jepang.

Itu adalah organisasi ekonomi yang memiliki kekuatan yang cukup besar di dalam Paradise.

Seperti yang bisa ditebak dengan mudah dari nama mereka, sebagian besar anggotanya adalah orang Jepang. Dan, itu juga organisasi tempat Umi Tsubame Kazuki bekerja di masa lalu.

Hari ini, Kazuki mengunjungi Federasi Bisnis Jepang bersama Eun Yuri.

Kim Hannah telah menyarankan agar dia memendam masalah dari masa lalu.

‘Ketua Tim Kazuki, aku tahu hubunganmu dengan Federasi Bisnis Jepang tidak terlalu baik… Kenapa kamu tidak mengunjungi mereka?’

‘Perwakilan Seol memberikan persetujuannya. Jika kamu menerima, kamu akan pergi sebagai agen langsung Perwakilan. Untuk masalah ini, tentu saja.’

Seperti yang ia katakan, Kazuki tidak memiliki hubungan yang baik dengan Federasi Bisnis Jepang. Bahkan, bisa disebut mengerikan.

Karena Federasi Bisnis Jepang menghargai perintah dan disiplin, mereka membubarkan Umi Tsubame, ketika Kazuki melanggar perintah mereka untuk ‘tidak berpartisipasi dalam Misi Penyelamatan Laboratorium Delphinion’.

Setelah itu, mereka menghalangi upaya Kazuki untuk membuat tim baru, sehingga memperburuk hubungan mereka ke tingkat yang tidak dapat didamaikan.

Pada akhirnya, Kazuki tidak dapat menahan campur tangan Federasi Bisnis Jepang dan bergabung dengan Valhalla.

Beberapa tahun telah berlalu sejak itu. Dan sekarang, mereka bertemu lagi, dengan peran mereka yang sama sekali terbalik.

Di lantai kayu ruang tunggu besar, puluhan orang duduk tegak dalam dua baris.

Dan di platform kecil di depan mereka, seorang wanita cantik sedang berbaring dan menatap para tamu, yang datang mengunjungi mereka.

Mata lembut yang agak melengkung dan bibir tertutup rapi, rambut lurus dengan poni yang dipotong satu garis. Dan, yukata merah tua longgar yang pas seperti selimut. Kecantikan seperti boneka ini tidak lain adalah kepala Federasi Bisnis Jepang, Tsuji Yuki.

Dia menatap Kazuki dengan mata mengantuk, setengah tertutup sebelum berkata perlahan.

“Perwakilan Valhalla…”

“Dia tidak datang.”

Kazuki berbicara dengan jelas.

“Dia sangat sibuk saat ini. Tapi, kamu tidak perlu khawatir. Aku di sini, di tempat Perwakilan Seol.”

Bibir Tsuji Yuki menjadi bengkok. Dia membawa pipa rokok panjang ke mulutnya, dan kemudian melihat ke bawah, sambil meletakkan dagu di punggung tangannya.

Di depannya adalah selembar kertas yang Kazuki kirimkan.

Itu adalah kontrak yang dikirim oleh Valhalla.

“…aku punya pertanyaan.”

Tsuji Yuki bertanya, sambil membaca ketentuan dalam kontrak.

“Apakah organisasi lain mendapatkan kontrak yang sama?”

“Tidak, mereka tidak persis sama.”

Kazuki menggelengkan kepalanya.

“Klausul tambahan telah ditambahkan pada yang ditarik untuk Federasi Bisnis Jepang. Ini ketentuan pertama, seperti yang kamu lihat.”

“….”

“Kishi Yukino yang dicurigai sebagai salah satu pengkhianat bersama dengan uskup, sebenarnya berasal dari Federasi Bisnis Jepang.”

“Apakah Kishi Yukino tidak mengakui semuanya?”

“Aku tidak yakin. Aku tidak tahu semua detail, tentang masalah itu.”

Kazuki dengan mudah menghindari upaya Tsuji Yuki, untuk menyelidiki informasi lebih lanjut.

Tsuji Yuki menyeringai, dan kemudian berbicara.

“Jika aku ingat dengan benar, organisasi yang berada di kota yang sama dengan kita, ditolak tawaran Valhalla kemarin.”

“Benar sekali. Hanoi menolak tawaran Valhalla. Tapi, itu keputusan Hanoi. Kelompok Pedagang Arab Nur menerima tawaran Valhalla.”

Kazuki melanjutkan dengan tenang.

“Keputusan apa yang diambil organisasi lain, bukanlah urusanku. Aku di sini untuk meminta keputusan Federasi Bisnis Jepang. Ketua Tsuji Yuki, sebagai perwakilan mereka, apa keputusanmu tentang masalah ini?”

Tsuji Yuki tidak menjawab. Dengan mengesampingkan ketentuan lainnya, ketentuan pertama lebih memalukan dan memalukan daripada alat pasrah.

Dia benar-benar harus menanda-tangani hal seperti itu?

Lalu.

Saat ekspresi Tsuji Yuki berubah, pintu ruang tunggu yang tertutup rapat terbuka.

Seorang pria berkimono bergegas masuk, dan mendekati Tsuji Yuki.

“Apa masalahnya?”

“M-Maaf, Ketua. Hanya saja…”

Saat Tsuji Yuki bertanya dengan tajam, pria itu berkeringat deras dan berbisik ke telinganya.

Segera, mata Tsuji Yuki melebar.

“…Apa?”

“Aku pergi dan memastikannya dengan mata kepala sendiri. Tempat itu benar-benar rata dengan tanah.”

“….”

“Hanoi… telah dihancurkan oleh Valhalla.”

Tsuji Yuki mengalihkan pandangannya, dengan ekspresi terkejut.

Kazuki masih menatapnya dengan santai.

“…Hah.”

Tsuji Yuki tertawa kecil. Dia bertanya-tanya, mengapa Hanoi tetap berdiri bahkan setelah satu hari berlalu sejak penolakan mereka.

“Jadi, untuk ini.”

Dia merasa, seperti dia mengerti bagaimana perasaan Xi Jinping, ketika dia diberi-tahu tentang Amerika yang membom Suriah di tengah pertemuan, dengan Trump.

“Izinkan aku bertanya lagi.”

Kazuki berbicara.

“Apakah kamu menerima atau menolak?”

Setelah hening sesaat, Tsuji Yuki menghela nafas dalam-dalam, dan meletakkan pipa rokoknya.

Dia telah ragu-ragu. Tapi sekarang, timbangan itu tiba-tiba turun ke satu sisi.

Setelah dia menolak, Kazuki akan meninggalkan tempat ini, dan kembali dengan rekan-rekannya dalam waktu kurang dari sehari.

Meskipun sangat disayangkan, Federasi Bisnis Jepang saat ini tidak memiliki cara untuk menghentikan Valhalla.

“…Jadi, tipe pria seperti ini adalah Perwakilan Seol.”

Tsuji Yuki tersenyum pahit, dan perlahan mengangkat bagian atas tubuhnya.

“Tidak akan seburuk, jika dia datang secara pribadi untuk bertanya. Tapi, untuk memintaku menunjukkan tubuhku di depan bawahan lamaku… Aku melihat, dia memiliki selera yang agak tidak biasa.”

Setelah meratap sebentar, Tsuji Yuki berlutut dan membungkuk ke bawah.

“…aku minta maaf.”

Permintaan maaf keluar dari mulut Tsuji Yuki.

Dia meletakkan tangannya di lantai dan membungkuk, sampai dahinya menyentuh tanah.

Di sisi lain, dagu Kazuki perlahan naik.

“Kishi Yukino menjadi anggota Federasi Bisnis Jepang, adalah kebenaran yang tak terbantahkan. Dan kesalahan bawahanku juga kesalahanku sendiri. Sebagai perwakilan dari Federasi Bisnis Jepang, aku dengan tulus meminta maaf kepada perwakilan Valhalla, karena telah membuatnya khawatir.”

Federasi Bisnis Jepang menyerah.

Para eksekutif yang duduk di belakangnya, semua menatap Tsuji Yuki dengan wajah tertekan.

“Aku sangat malu atas tindakan bawahanku, dan aku mohon maaf dari semua yang telah terluka oleh kejadian ini. Federasi Bisnis Jepang akan menerima tawaran Valhalla, dan melaksanakan ketentuan kontrak dengan sepenuh hati.”

Tsuji Yuki melepaskan nafas yang ia tahan.

“Dan… para eksekutif Federasi Bisnis Jepang, termasuk diriku sendiri, akan mengambil inisiatif dan memberi contoh dengan melaksanakan ketentuan pertama.”

Berbicara dengan suara gemetar, Tsuji Yuki perlahan bangkit.

Segera, yukata yang digantung dengan longgar di pundaknya turun. Dia pasti tidak mengenakan apa pun di dalam. Tubuhnya yang tanpa pakaian dan mulus terlihat sepenuhnya.

Tsuji Yuki menutup matanya, melebarkan kakinya sedikit, dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sepertinya, dia akan melalui pemindai badan bandara.

Kazuki mengangguk, dan kemudian melihat ke sekeliling ruangan.

Kemudian, dengan sedikit perbedaan waktu, para eksekutif yang duduk diam perlahan bangkit, dan mulai melepas kimono mereka.

Setelah sepenuhnya menanggalkan pakaian, mereka berpose dengan cara yang sama seperti Tsuji Yuki.

“Aku mengerti, jika Ketua Tsuji Yuki bermaksud baik.”

Baru sekarang Kazuki bangun.

“Kalau begitu permisi.”

Dia kemudian berbalik dan berbicara dengan Eun Yuri, yang berusaha menahan tawanya.

“Jangan tertawa. Ini adalah masalah penting. Kamu harus tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Ini mungkin tidak terlihat dengan matamu, jadi…”

“Aku tahu, aku akan memeriksanya dengan sihir.”

Eun Yuri mengatupkan giginya, dan menganggukkan kepalanya.

Segera, pria dan wanita itu berjalan menuju sekelompok orang tanpa busana itu.

‘Tato ular ungu…’

Saat Tsuji Yuki berdiri dengan kepala menunduk, Kazuki dan Eun Yuri mulai memeriksa setiap sudut dan celah tubuh Tsuji Yuki.

***

 

Langit pagi cerah dan tenang, tapi Sinyoung sudah ramai, bahkan sebelum fajar menyingsing.

Meskipun ini mungkin kabar baik bagi sebagian orang, Sinyoung hanya terus menerima kabar buruk satu demi satu.

Ada pepatah mengatakan, ‘orang kaya bisa hidup tiga tahun, meski bangkrut’.

Ketika Sung Shihyun menghilang, Sinyoung menjadi seorang penyendiri. Mereka dibiarkan berjuang sendiri tanpa kekuatan dan pengaruh politik Sung Shihyun. Namun, mereka masih berhasil mempertahankan posisi mereka selama beberapa tahun.

Mereka dapat melakukan ini, karena mereka memiliki kekuatan militer yang besar dan karena banyak organisasi telah menjalin kemitraan dengan mereka.

Skala jaringan kemitraan ini tidak dapat dibandingkan dengan Aliansi Eva yang lama.

Aliansi Eva adalah merupakan gabungan dari delapan organisasi menengah. Sebaliknya, mitra Sinyoung masing-masing adalah organisasi peringkat teratas di kota masing-masing.

Pengaruh mereka yang luas, memiliki pemahaman yang kuat di setiap kota, kecuali Eva.

Tapi sekarang, ketika tiga tahun telah berlalu sejak saat itu, situasinya berbeda.

Secara eksternal, Sung Shihyun telah muncul kembali sebagai pengkhianat. Dan secara internal, sebuah organisasi yang lebih kuat dari Sinyoung telah muncul.

Mengumpulkan Triad, Assassin Guild, Magician Guild, dan Sicilia. Organisasi ini sekarang mengarahkan tombaknya ke Sinyoung, memotong anggota tubuhnya satu per satu.

Mereka mencoba mencabut fondasi, yang memungkinkan Sinyoung tetap berada di puncak.

Sinyoung sudah sibuk, karena mencoba untuk menangani insiden yang pecah di kiri dan kanan. Tapi tidak mengherankan, berita buruk lain datang sekitar tengah hari, hari ini.

Itu adalah berita, jika Star of Lust telah kembali ke Kuil Luxuria.

Yun Seohui dengan bingung menatap kristal komunikasi, yang dikirimkan seorang utusan.

Di dalam kristal, lebih dari seratus Priest Luxuria berkumpul di kuil. Dan, Seo Yuhui sedang duduk di atas takhta putih yang dihias, berbicara kepada orang banyak.

Cara dia memanggil para Priest yang tak terhitung jumlahnya, membuatnya tampak seperti seorang permaisuri.

-Aku yakin kalian semua tahu, tentang kejadian baru-baru ini. Uskup Roberto Servillo telah mengkhianati umat manusia dan bersekutu dengan Parasite.

Pesannya jelas dan sederhana.

-Sebagai Executor Luxuria, aku tidak bisa membiarkan Kuil melanjutkan jalan ini. Mulai hari ini, aku akan secara resmi kembali ke cabang utama Kuil Suci.

-Lebih jauh, aku mengungkapkan penyesalan yang dalam, karena membiarkan kesalahan uskup terjadi. Aku pribadi akan bergabung dengan Valhalla, dan membantu mereka dengan sepenuh hati.

Dan reaksi para Priest Luxuria tidak mengejutkan.

-Tepuk, tepuk, tepuk, tepuk, tepuk!

Tepuk tangan menggelegar terdengar dari video.

Siapa yang berharap sebaliknya?

Kuil Luxuria adalah organisasi pelaku utama insiden baru-baru ini, dan dengan uskup yang telah mengakui kejahatannya.

Organisasi tersebut dikelilingi oleh musuh di semua sisi.

Saat itulah Seo Yuhui kembali, Priest yang paling didambakan di Paradise. Dan dia berkata, dia bahkan akan bergabung dengan Valhalla untuk rekonsiliasi kedua organisasi.

Ini berarti, Seo Yuhui akan secara resmi bergandengan tangan dengan Seol Jihu, yang diprediksi akan menjadi Executor Gula berikutnya.

Tidak hanya Kuil Luxuria diberi jalan untuk bertahan hidup sebagai sebuah organisasi. Tapi, mereka juga akan berdamai dengan kuil Gula. Bagaimana mungkin mereka tidak bahagia?

Ini adalah kesempatan bagi mereka, untuk mendapatkan kembali kejayaan masa lalu.

Jika hanya perlu menanda-tangani kontrak atau bersumpah, mereka akan dengan senang hati melakukannya. Jika mereka bukan pengkhianat, tentu saja.

Yun Seohui yang sedang menonton para Priest Luxuria bersorak dengan keras, mematikan kristal komunikasi dan menutup matanya.

‘Baik kamu bersama kami atau melawan kami…’

Itu adalah pernyataan Presiden Amerika, George W. Bush, setelah 9/11.

Pada saat itu, seluruh dunia menahan napas atas amukan Amerika, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bahkan, Korea Utara dan China secara terang-terangan mengkritik organisasi teroris tersebut. Ketika Pakistan menolak permintaan Amerika untuk melewati wilayah udaranya, mereka dihadapkan pada ancaman:

‘Bersiaplah untuk dibom. Bersiaplah untuk kembali ke zaman batu’. Dan mereka akhirnya menyerah.

Situasi saat ini di Paradise serupa.

Serangan baru-baru ini membuat Valhalla marah, dan Seol Jihu memproklamirkan diri di depan semua orang.

‘Mereka yang menyerang Valhalla, mereka yang merancang dan mendukung rencana itu, dan mereka yang tahu tentang rencana itu dan tetap diam... Aku tidak akan membedakan mereka.’

‘Setiap organisasi dan Earthling yang terlibat dalam masalah ini, harus bertanggung jawab.’

Tindakannya cocok dengan kata-katanya.

Ill Destino mencoba menghindari tanggung jawab mereka, dan segera dihancurkan. Hanoi menolak tawaran mereka, dan juga dihancurkan.

Di sisi lain, Federasi Bisnis Jepang dan Grup Pedagang Arab tunduk kepada Valhalla, dan mencela Sinyoung. Dan sekarang, Kuil Luxuria bergabung.

Dengan hal-hal yang telah sampai sejauh ini, Yun Seohui tidak bisa tidak mengakui, jika fondasi Sinyoung yang dulu kokoh, mulai goyah.

Benar, Seol Jihu mencengkeram kerah Sinyoung.

Mengguncangnya dengan keras, dia mengejar ini…

***

 

“…Kamu masih akan tetap diam?”

Duduk di kantornya, Seol Jihu mencibir dengan dingin.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "SCG_398"

Follow Us