Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E01P03

gambar


1. Dark Wolf (3)

“Shambala, tunggu saja. Aku akan segera kembali.”

"Apa? Apakah Kamu mencoba membelinya sekarang? Sudah aku bilang, tidak ada waktu untuk keluar.”

"Aku tidak akan membeli topeng. Tunggu 1 menit saja.”

“Sekarang, tunggu sebentar! Hei, Ark!"

Ark meninggalkan kantor dengan suara Shambala melayang di belakangnya. Sebagian besar peserta sudah berkumpul di kantor manajemen. Jadi, lorong sepi. Setelah memasuki sudut yang dalam, Ark melihat sekelilingnya.

"Oke, tidak ada orang di sekitar?"

"Transformasi!"

Aura hitam dipancarkan dari empulur. Cat hitam itu terasa seperti lendir saat merayap di atas Ark, dan menutupinya.

[Opsi khusus Raccoon Pith 'Transformasi', telah diaktifkan.]

Ya, Ark mengenakan helm magis yang ia dapatkan dari Underworld!

Itu adalah Raccoon Pith yang memungkinkannya untuk menggunakan 'transformasi' khusus, yang telah menjadi bagian dari klan rakun selama berabad-abad.

'Ini adalah pertama kalinya, aku baru saja 'Transformasi', sejak aku mendapatkannya…'

Namun demikian, entah bagaimana dia tahu bagaimana menggunakannya. Lendir hitam menutupi Ark, dan sebuah jendela baru muncul. Itu tampak seperti pengaturan ras, jenis kelamin, dan penampilan yang muncul, saat pertama kali dia login ke permainan.

'Haruskah aku membuat penampilanku yang benar-benar berbeda, terlihat bagus? Bagaimanapun, kenyataannya adalah jika aku tidak terlalu peduli. Tapi memiliki kesan keterlaluan saat bertarung, tidak buruk.'

Tidak ada waktu untuk menunjukkan rasa artistik. Ark memberikan jawaban langsung, setiap kali menu muncul dan menciptakan karakter baru. Karakter yang tampak sedikit jahat diciptakan. Tapi, itu tidak masalah.

Begitu dia menyelesaikan pengaturan, lendir hitam mulai mengubah penampilan Ark.

Ark berubah, dan dia melihat wujudnya yang tidak biasa. Wajahnya menonjol keluar dan lengan dan kakinya tebal. Tingginya lebih dari 30 cm dan tangannya bengkak seperti balon, sementara kakinya sekeras batu.

"Itu dibuat secara kasar, tapi begitu melihatnya tampak masuk akal?"

Ark mengangguk puas dan kembali ke kantor. Lalu, dia masuk melalui pintu.

"Huk, apa, apa?"

Satu player tanpa sengaja memaksa kepalanya mundur dan mencoba bersembunyi, saat dia lewat. Orang-orang berikut juga menoleh.

"Apa, apa? Pria itu?"

"Tidak mungkin… itu tidak mungkin monster… lalu, itu adalah spesies binatang buas?"

“Tidak, itu pasti lelucon. Bagaimana bisa ada binatang buas di ibu kota kerajaan Schudenberg?”

"Apakah kamu tidak mendengar, tentang pembatasan perbatasan yang dilonggarkan?"

Mata semua orang terpusat pada satu orang. Orang yang berjalan melewati kerumunan saat mereka berpisah untuknya seperti Laut Merah, adalah Ark!

Dia dua kali lebih tinggi dari rata-rata orang, dan dada serta lengannya dua kali lipat dari ketebalan normal. Dan setiap kali dia bergerak, ototnya seperti batu. Benar-benar kehadiran yang luar biasa!

Namun, orang tidak terkejut karenanya. Tubuhnya yang berotot setinggi 2 meter, ditutupi oleh rambut hitam. Tapi apakah hanya itu saja?

Saat ini, pupil matanya merah seperti darah melayang di dalamnya. Taring-taring besar keluar dari mulutnya, ketika matanya menonjol. Nama yang muncul di pikiran pada penampilannya yang mengejutkan adalah Lycan…

juga dikenal sebagai manusia serigala.

Namun, itu tidak mungkin bagi monster yang merupakan manusia serigala, untuk muncul di tengah Selebrid. Jika demikian, jawabannya pasti klan binatang buas. Di antara mereka, suku serigala adalah yang dipilih player.

Namun, suku Serigala hanya dimulai di Kerajaan Sinius. Karena itu, player di Kerajaan Schudenberg belum melihat siapa pun dari klan serigala.

"Anehnya, suasananya tidak buruk kan?"

Biasanya Ark tidak menyukai minat player lain. Tapi merasakan minat seperti itu ketika dia menyamar, itu tidak buruk. Atas perhatian ribuan player, Ark mulai tertawa.

“Kkurururu.”

Itu adalah suara menakutkan, yang muncul dari mulutnya. Dia pikir itu senyum yang menarik, tapi orang-orang yang melihatnya sepertinya tidak berpikir begitu. Wajah para player kaku. Beberapa player wanita juga menghindari matanya.

'Huhuhu, apakah senyumku sekuat itu?'

Ketika Ark berubah penampilan, bagian otaknya dengan ‘rasa’ menghilang. Bagaimanapun, tidak ada waktu untuk bermain-main. Dia mencari-cari Shambala yang juga menatap Ark, dengan mata terkejut. Kemudian dia tersentak dan mundur, saat Ark mendekat.

“Kkururu, apakah kamu menunggu lama? Ayo cepat selesaikan mendaftar.”

Ketika dia membuka mulutnya, geraman secara alami keluar. Shambala memiringkan kepalanya dengan ekspresi bingung, dan bertanya.

"Apakah kamu…?”

Shambala tergagap, sebelum dia menutup mulutnya. Shambala adalah seorang veteran di Evil Silrion. Bahkan ketika dia bingung, dia tidak mengungkapkan nama asli di tempat, di mana perhatian player terkonsentrasi pada mereka.

Ark memperhatikan situasinya dan mengangguk.

"Benar."

“Sungguh… Kamu pasti memiliki kemampuan untuk mengejutkan orang. Meskipun kamu hanya menghilang sesaat, kamu menjadi ini… tidak, itu tidak masalah. Aku tidak tahu, bagaimana Kamu melakukannya. Tapi, aku akan mendengarnya pada waktu yang lebih nyaman, setelah kita menyelesaikan pendaftaran.”

Shambala menyeret Ark ke NPC.

NPC juga terkejut dengan penampilan Ark, sebagai spesies serigala. Ketika sebuah senyum merentangkan wajahnya, itu adalah ekspresi yang menyebabkan intimidasi. Tapi setelah informasi Ark dikonfirmasi, napas lega dirilis.

"Eh, kamu punya hak untuk berpartisipasi. Tidak masalah bentuk apa yang Kamu gunakan untuk berpartisipasi, karena peserta memiliki kebebasan… tapi, itu benar-benar unik. Ya, pendaftaran telah selesai. Ngomong-ngomong, sepertinya ini adalah penampilan pertamamu. Apa nama panggung yang Kamu inginkan? Harap dicatat, jika Kamu tidak dapat mengubah nama panggung, setelah terdaftar di Evil Silrion.”

"Black Wolf.”

Nama panggungnya muncul, ketika dia mengkonfirmasi penampilan terakhirnya.

" Black Wolf. Ya, sudah terdaftar. Dan pasanganmu…. Ah, kau Blue Sword.”

"Blue Sword!"

Atas kata-kata NPC, gumaman pecah di antara para player, yang menonton. Gangguan menyebar melalui kerumunan seperti api.

"Bukankah Blue Sword pahlawan dari rumor itu?"

"Motor pembangkit yang langsung masuk ke peringkat 10 teratas, dalam pertandingan individu?"

"Bukankah dia yang mencatat 37 kemenangan beruntun?"

“Sialan, dia belum muncul di turnamen untuk sementara waktu…”

Tanpa diduga, Shambala adalah seorang selebriti di Evil Silrion. Tapi memang, itu tidak mustahil. Ark juga tahu skill Shambala.

Di New World, tidak banyak orang yang bisa melawan Shambala dalam pertandingan 1 lawan 1, dan menang. Selain itu, dalam Evil Silrion player berkompetisi dengan aturan pemerataan level. Wajar jika Shambala dikenal publik. Tapi ketika minat pada Shambala meningkat, minat pada Ark langsung jatuh.

“Ya, serigala mungkin bukan masalah besar, dibandingkan dengan penampilannya.”

"Itu benar, karena dia adalah orang yang sepele dibandingkan dengan Blue Sword. Tidak ada cara yang adil untuk memenangkan turnamen pasangan, dengan itu.”

“Maka, patut dicoba.”

“Jika itu adalah pertandingan solo, aku tidak akan memiliki kepercayaan diri. Tapi karena ini adalah pertandingan pasangan…”

Fakta jika dia berkenalan dengan Shambala, membuatnya semakin buruk. Sepertinya, dia hanya menemaninya, untuk memungkinkan Shambala memasuki turnamen. Karena itu, mereka yang mengetahui kekuatannya, dan mengabaikan Ark.

Kerutan Ark semakin dalam, menyebabkan Shambala tertawa dan berbisik.

"Apakah kamu benar-benar mendengarkan semua pembicaraan ini?"

“Kkururu, aku tidak peduli. Hasilnya akan segera terlihat.”

"Benar. Tapi waspada, karena turnamen Evil Silrion bukanlah permainan yang bisa Kamu lakukan dengan ceroboh.”


Posting Komentar untuk "ARK_V06E01P03"

Follow Us