Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E04P01 Final

gambar


4. Final (1)

'Berapa banyak quest yang tumpang tindih dengan item ini?'

Pikiran Ark menjadi rumit. Ketika dia menerima quest ‘Genius Alchemist's Laboratory’, dia tidak berpikir akan seserius itu. Dia mengharapkan kompensasi yang layak. Dia memutuskan jika itu hanya sedikit lebih baik daripada quest normal.

Tapi, bukan itu masalahnya.

Setiap kali ada quest di mana item tertentu diperlukan dan tidak ada batasan pada jumlah item itu. maka, akan ada banyak orang yang telah menerima quest. Jika satu batasan dari quest adalah poin pertemanan, maka item tidak dapat dibagikan.

Beberapa orang akan menerima quest, dan akibatnya sebagian besar dari mereka pasti gagal.

'Agar aku dapat menerima quest, itu perlu memiliki banyak friendship point dengan Magic Institute. Shambala menerima quest dari item quest. Karena item tidak dapat dibagikan, salah satu dari mereka harus menyerah. Tapi, ada juga orang lain yang menerima quest?'

Selain itu, tempat di mana mereka menerima quest itu tidak biasa. Tadi malam, Ark membayangi tiga orang. Namun, dia segera kehilangan mereka di daerah terlarang. Tempat mereka pergi adalah Midus, guild merchant.

'Mereka mengatakan, jika mereka menerima quest dari Grandmaster. Lalu…?'

Grandmaster itu mungkin dari Merchant Guild. Majikan Ark juga adalah Grandmaster dari Magic Institute. Dengan kata lain, dua dari tiga guild teratas, Magic Institute dan Merchant Guild terlibat.

Jadi, mari kita pikirkan.

NPC New World tidak bergerak tiba-tiba, tanpa alasan apa pun. Ini adalah pembenaran dari Grandmaster dari Magic Institute. Karena Magaro adalah anggota Magic Institute, bahan penelitian yang ia tinggalkan, adalah milik mereka.

Karena itu, dibenarkan untuk mendapatkannya kembali.

Lalu, bagaimana dengan Grandmaster dari Merchant Guild? Tidak ada alasan yang jelas saat ini. Namun, dia punya ide kecil. Magaro adalah seorang alkemis jenius yang terkenal. Penelitian dari tahun-tahun selanjutnya, akan bernilai uang yang banyak.

Bahkan jika itu tidak secara langsung digunakan oleh Merchant Guild, masih dimungkinkan untuk menggunakannya dalam negosiasi politik dengan Magic Institute.

Itu adalah ide kasar, yang langsung dia pikirkan.

'Tiga guild besar adalah rival politik. Tentu saja mereka akan memata-matai dan mencoba untuk mengalahkan satu sama lain. Dan gerakan Magic Institute yang sedang berusaha menemukan warisan Magaro yang hilang.

Kemudian, Merchant Guild dengan cepat mengambil tindakan. Jika begitu… Shambala menemukan diary itu mungkin 100% karena kebetulan. Tapi, kemunculan peta rahasia di Evil Silrion menunjukkan, jika itu mungkin bukan kebetulan.

Merchant Guild mungkin berada di belakang turnamen ini, untuk menemukan player lain yang telah menemukan petunjuk…'

Mungkin, itu bukan hanya Merchant Guild.

“Sementara biasanya rata-rata 100 orang berpartisipasi, turnamen ini memiliki lebih dari 1.000 peserta. Banyak guild besar juga berkumpul untuk pergi ke Nagaran.”

Sosok berkerudung mempekerjakan beberapa player, tapi tidak mungkin bagi mereka untuk mempekerjakan 900 orang. Kalau begitu, mungkin kekuatan lain telah campur tangan dalam quest.

“Lalu dari tiga guild, yang memiliki peluang intervensi tertinggi adalah Guild Warrior. Quest itu mungkin sesuatu yang mirip dengan memberi mereka hadiah cedera dari turnamen ini… jika itu masalahnya…​”

Situasi menjadi cukup menarik.

Tentu saja, Ark tidak tertarik pada sesuatu seperti perebutan kekuasaan ketiga guild. Dia juga tidak tidak mau bersaing dengan player lain untuk quest. Poin yang menurut Ark menarik adalah, jika Merchant Guild membuat langkahnya mengikuti aksi Grandmaster dari Magic Institute.

Ini berarti, ada kemungkinan akan ada hadiah besar!

'Jika orang yang menerima quest dari Grandmaster dihadiahi 4.000 gold, maka kompensasi untuk quest ini, setidaknya akan sebanyak itu!'

Tanpa ragu, itu akan menjadi uang berjumlah besar!

Memang, para pria berkerudung rela membayar 1.500 gold kepada Jewel untuk peta rahasia. Uang adalah hal terpenting bagi seorang merchant. Jika hadiah untuk quest itu tidak pasti, mereka tidak akan mau berpisah dengan jumlah uang itu.

Dengan kata lain, quest ini dijamin memiliki untung besar!

"Aku bisa mendapatkan ribuan gold, dari satu quest!"

Mata Ark berubah menjadi emas. Jika dia melakukannya dengan baik, maka dia mungkin akan diberi potion langka atau scroll beserta gold.

'Huhuhu, tanpa diduga, aku menerima beberapa informasi bagus. Aku beruntung, jika aku mengubah diriku sendiri. Meskipun aku dapat menebak identitas asli mereka, mereka tidak dapat menebak identitasku… Aku memiliki keunggulan.'

Ark menyembunyikan informasi dari Shambala.

Shambala masih belum tahu, seberapa besar quest ini. Karena dia sudah menerima quest, dia hanya ingin menyelesaikannya, jika memungkinkan. Namun, jika dia tahu tentang hadiah besar, maka dia mungkin berubah pikiran.

Dalam kasus terburuk, dia mungkin membutuhkan lebih banyak untuk ditukar, dengan diary itu.

'Itu tidak mungkin. Ini quest-ku! Uangku!'

Dan Shambala tidak mampu mendengarkan pembicaraan seperti itu. Semifinal dan final berada di hari yang sama.

1 jam yang lalu, Ark dan Shambala menang di semi-final, dan sekarang mereka menunggu pertandingan berikutnya di ruang tunggu.

Sementara itu, Shambala duduk dengan kaki menyilang dan menutup matanya. Postur seseorang yang mempelajari Kung Fu dan memusatkan pikirannya, sungguh luar biasa. Berkat itu, Ark tidak bisa bernapas dengan benar dan duduk agak jauh. Kemudian, sebuah teriakan terdengar di sepanjang lorong yang tiba-tiba keras.

-Lawan untuk pemenang pertandingan sebelumnya, tim 14 Blue Sword dan Dark Wolf telah diputuskan! Itu adalah tim 89 yang mengalahkan lawan mereka hanya dalam 3 menit, dengan skill luar biasa!

Sekarang, satu-satunya pertandingan yang tersisa adalah menentukan pemenang akhir. Dalam 5 menit, pertandingan khusus akan diadakan. Dan kemudian, itu akan menjadi pertandingan terakhir dari turnamen Pasangan ke-186, yang lebih panas dari sebelumnya!

Mata Shambala berkedip menanggapi pengumuman yang disiarkan televisi. Matanya pindah ke Ark.

‘Seperti yang diharapkan, lawan terakhir adalah perintis.’

“Ark, kali ini kita akan bertarung secara terpisah.”

"Grr?"

"Di antara para perintis, Mage Jewel adalah milikku. Aku harus membayar hutangku. Dengan tanganku sendiri…”

"Apakah ini karena apa yang terjadi kemarin?"

‘Dia memiliki bagian-bagian yang kekanak-kanakan.’

Ark bertanya sambil tersenyum. Namun, Shambala berbicara dengan serius tanpa ada tanda tawa.

“Bukan itu alasannya. Karena, game ini bukan pertama kalinya, aku melihat ID Jewel.”

Begitu dia menatap matanya, Ark menyadari, jika ada masalah serius lainnya.

Jika itu adalah NPC, mereka akan mendengarkan dengan baik tetapi jika itu adalah pengguna maka mereka akan mempertanyakannya dengan cermat. Tapi jika itu tidak ada hubungannya dengan quest atau uang, maka dia tidak tertarik.

Ketika pamannya yang berusia 40 tahun akan minum alkohol dan membaca sejarah, dia tidak tertarik.

Untungnya, Shambala tidak mempermasalahkan ceritanya.

“Ngomong-ngomong, di turnamen ini mari kita bertarung secara individu. Aku pikir, bahkan Jewel berniat untuk bertarung dengan cara ini.”

“Grrr, aku juga lebih suka seperti itu…”


Posting Komentar untuk "ARK_V06E04P01 Final"

Follow Us