Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E04P02

gambar


4. Final (2)

'Meskipun sederhana, sihir mage bisa sangat bervariasi, tergantung pada jenis yang mereka pelajari. Karena itu, sihir memiliki ruang lingkup studi terbesar.

Jika seseorang lebih suka menangani damage elemental, mereka akan menjadi mage yang memiliki banyak sihir, untuk berurusan dengan banyak lawan. Ada juga berbagai buff sihir, tapi yang digunakan oleh dua atau lebih mage 'pertukaran kekuatan' sangat luar biasa.

Itu sebabnya, mage paling suka berada di party.

Sementara itu, Warlock adalah dark mage yang berspesialisasi dalam PVT.

Warlock tidak memiliki sihir untuk membantu dalam sebuah party. Sebaliknya buff atau sihir pelindung mereka hanya bisa digunakan pada diri mereka sendiri. Dan, mereka sering mengenakan sesuatu untuk meningkatkan kerusakan mereka.

Di New World, mage adalah damage dealer utama.

"Grrr, apa kamu yakin, bisa mengalahkannya sendiri?"

“Aku sejujurnya tidak tahu.”

Ark sedikit kagum dengan jawaban Shambala. Dia berpikir, jika Shambala yakin tentang kemenangan. Secara alami, para perintis itu kuat. Tapi jika Shambala yang percaya diri mengatakan ini. Maka, dia tidak percaya diri lagi.

"Apakah mereka sekuat itu? Perintis?"

“Aku bertarung dengan mereka, sebulan yang lalu. Aku ingat dengan jelas memori dari waktu itu, dan menggunakannya untuk pelatihan bayangan. Jumlah kemenangan adalah 7 hingga 3. Itu tidak terduga untuk Jewel, yang telah bertarung selama sebulan. Jadi, pada saat itu dianggap 5 sampai 5.”

"Grrr, itu adalah kasus di mana aku tidak akan bisa mengerti, sampai aku melihatnya sendiri. ”

Shambala mengangguk dalam diam.

"Benar. Aku belum berjuang melawan mage. Oleh karena itu, pertempuran individu mungkin lebih mudah daripada pertempuran duo. Karena aku tidak tahu betapa hebatnya para perintis, mari kita keluar dan mencobanya.”

Kemudian, setelah pertandingan khusus berakhir, pengeras suara membuat pengumuman lagi. Pertandingan final akan dimulai dalam 10 menit. Setelah Ark mendengar siaran itu, dia segera mengeluarkan pot-nya.

‘Satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah mempersiapkan pendarahan. Bagus. Pendarahan dilepaskan. Snake, tolong beri aku bahan untuk 'Racing Cocktail', ‘Hot Syrup Cake', dan 'Drink with Teasty Fresh'.

-Ssak ssak ssak!

Atas perintah Ark, Snake mengeluarkan beberapa bahan. Agak menyebalkan melihat-lihat tasnya, setiap kali dia ingin membuat hidangan. Karena itu, dia membuat Snake mengingat setiap resep dengan hati-hati. Sehingga, dia bisa memuntahkan bahan, hanya dari nama hidangan.

Berkat itu, waktu berburu bahan berkurang, dan dia bisa memahami rasa hidangan yang berbeda.

'Apa yang terjadi pada familiar, juga tergantung pada tuannya.'

Harga dari usaha Snake adalah pukulan sederhana di kepala kadang-kadang. Bagaimanapun, itu sudah pertandingan terakhir. Jika mereka kalah, maka semua usahanya sejauh ini akan sia-sia.

Ark juga menggunakan bahan-bahan yang tidak mudah ditemukan di wajan-nya.

Koktail meningkatkan tingkat agility, kue meningkatkan strength, sementara minuman meningkatkan magic resistance dan sebagainya…

Itu adalah hidangan langka tanpa efek samping. Tentu saja, itu kurang efektif daripada obat-obatan yang akan dipakai oleh para warrior. Namun, obat doping hanya untuk para warrior. Mungkin, karena efek obat itu kuat. Tapi, kekuatan fisik warrior itu diperlukan, untuk menolak efek samping sepenuhnya.

Di sisi lain, piringnya tidak memiliki batasan pada profesi, dan durasinya juga lebih lama dari obat-obatan. Dan, itu jauh lebih murah. Jika Ark ingin membuat hidangan dengan efek yang mirip dengan obat-obatan. Maka, itu akan menelan biaya 100 gold.

Meski begitu, pemandangan serigala hitam yang berjongkok untuk memasak adalah… sedikit aneh.

"Grrr, sudah selesai!"

Pokoknya, Ark langsung menghasilkan makanan prasmanan. Itu adalah sepuluh hidangan obat yang dipilih dengan hati-hati oleh Ark.

“Shambala, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu membalas dendam. Jadi, makanlah sesuka hatimu.”

"Terima kasih.”

Shambala mengambil hidangan dan tampak terkesan, sebelum memakannya. Mata Ark melotot, melihat pemandangan itu.

“Aku juga seseorang koki. Karena panas, harganya setengah. Satu piring 5 gold.”

“……”

Shambala batuk, saat dia ditangkap dan menatap Ark. Apakah dia benar-benar berusaha mendapatkan uang dari ini? Matanya yang bercahaya, sepertinya bertanya. Ark dengan tenang menganggukkan kepalanya.

“Prasmanan itu mahal bukan? Tapi, itu antara kau dan aku. Karena aku mengambil biaya tenaga kerja, bukankah Kamu harus berterima kasih? "

Shambala kehilangan kata-kata.

***

 

Putt putt pow!

Turnamen telah menyebar untuk waktu yang lama selama enam hari. Dan akhirnya, saatnya untuk pertandingan final.

Seperti yang diharapkan untuk final, panggung dan efek khusus benar-benar berbeda. Ketika Ark dan Shambala memasuki stadion, kembang api berwarna-warni menyala, dan stadion telah dibagi menjadi empat arena, yang memiliki perhatian sebanyak 10.000 penonton.

Karena ada jumlah peserta yang belum pernah terjadi sebelumnya, player dan NPC berbondong-bondong seperti lebah. Bahkan, ada kursi VIP di stadion, tempat NPC bangsawan menonjol.

-Sekarang, mereka telah datang! Warrior Dark Wolf pemberani yang telah memanaskan Evil Silrion meskipun dia newbe, Dark Wolf! Dan pemimpin pertandingan solo yang tak terbantahkan, yang menang berkali-kali, Blue Sword! Tolong beri tepuk tangan meriah!

"Wah ah ah!"

"Akhirnya. Tolong beri kami pertunjukan yang luar biasa!”

"Aku bertaruh 100 gold untuk kalian!"

Kerumunan berteriak, ketika mereka mendapatkan momentum.

-Dan yang berhadapan dengan mereka adalah Jewel dan Duke. Yang mengejutkan, mereka adalah orang asing pertama yang berjalan di tanah ini, dan dikenal sebagai orang asing pertama, perintis. Mereka juga menunjukkan kemampuan luar biasa dan menyelesaikan setiap pertandingan dalam 3 menit. Pertarungan dengan pendatang baru yang sedang bangkit, melawan para perintis!

Tidak ada yang bisa mengharapkan, pertandingan seperti apa yang akan terjadi, ketika pejuang lama dan baru berbentrokan… Oh, seperti yang diharapkan peluangnya bahkan di 1:1-1:5!

Perintis Jewel and Duke diperkenalkan oleh mata magis dan muncul di sisi yang berlawanan.

-Sekarang, para pejuang ini yang telah mengalahkan banyak musuh untuk mencapai pertandingan final, berdiri saling berhadapan. Apakah aku perlu mengatakan sesuatu lagi? Ayo segera mulai pertandingan. Pertama, mari kita pilih arena…

Bola mata magis itu berputar. Matanya berubah perak, dan tampak seperti mesin slot.

"Pandemonium!"

Senyum samar menyebar di mulut Ark. Pandemonium adalah arena yang sudah ia alami. Itu adalah tempat, di mana reruntuhan kuno permainan tersebar. Itu ditata seperti labirin yang rumit, membuatnya sulit untuk mengingat jalannya. Tapi, aspek yang paling luar biasa dari pertarungan ini adalah atap.

Atap…

Benar. Pandemonium dibuat seperti dungeon!

'Keberuntungan telah mengikutiku.'

Pertempuran dalam kegelapan, adalah sesuatu yang secara alami diinginkan Ark. Sebagai Dark Walker, Ark menerima peningkatan 40% untuk semua kemampuannya dalam kegelapan.

Berkat itu, dia berada di sekitar level 140, tanpa doping khusus. Dimungkinkan juga untuk menggunakan stealth dalam situasi ini. Tidak berlebihan untuk mengatakan, jika arena ini tampaknya dibuat khusus untuk Ark.

Selain itu, Shambala adalah Saint Assassin. Pembunuh juga menerima berbagai bonus dalam gelap, yang sama dengan Ark. Kemudian, Jewel bergumam di kejauhan.

“Jika itu adalah Pandemonium… apakah kamu ingat, bertarung di sini di masa lalu? Di mana kamu menjadi seperti kain berdebu?"

"Grr?"

Ark menatap Shambala dengan terkejut, setelah kata-kata yang tak terduga. Shambala bergumam dengan ekspresi yang terlihat, seperti sedang mengunyah kotoran.

“Profesi Jewel adalah Dark Stalker di antara para mage. Bonus yang ia dapat dari kegelapan, sama baiknya dengan kita. Dan ada banyak mantra kuat yang hanya bisa digunakan dalam kegelapan. Arena dungeon tidak akan memberi kita keuntungan.”

Sial, kegembiraannya dengan cepat dilepaskan.

“Tapi, itu tidak masalah. Karena seperti ini, aku dapat membalas budi.”

Ketika arena ditentukan, mata magis itu begitu bersemangat, sehingga tekanan darahnya segera meningkat.

-Oh, seperti yang diharapkan para warrior menolak untuk mengalah, dalam pertempuran saraf ini. Namun, itu akan diputuskan oleh siapa yang lebih kuat, bukan kata-kata mereka! Jadi, mulai!

"Maju!" 

Posting Komentar untuk "ARK_V06E04P02"

Follow Us