Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E04P03

gambar


4. Final (3)

Bang bang double bang!

Arena bergetar dengan getaran keras. Pilar-pilar muncul dan reruntuhan yang gelap dan masif tercipta. Tentu saja, suara mata magis dan penonton tidak dapat didengar lagi dari interior. Tapi, mereka yang menonton dari luar arena, yang tidak mengalami kesulitan untuk melihat interior.

Segera setelah pertandingan dimulai, Shambala menggunakan Blink untuk mencapai Jewel.

“Huhuhu, punk ini. Jangan terburu-buru. Tidak ada batasan waktu. Jadi, mari kita lakukan ini perlahan-lahan.”

Jewel tertawa dan tersebar seperti kabut, ketika dia terbang ke satu sisi. Itu adalah skill langka dari Dark Stalker yang hanya tersedia dalam kegelapan.

Itu adalah Mist.

Tubuh berubah menjadi kabut, dan itu adalah skill yang meningkatkan kecepatan, dan secara dramatis meningkatkan tingkat evasion.

“Lawanmu adalah aku. Orang lain tidak masalah.”

“Ho oh, apakah ini pertandingan 1 lawan 1? Aku tidak punya alasan untuk menolak. Warp!"

"Dark Wolf, aku akan meninggalkan Duke padamu!"

Jewel menggunakan sihir gerakan spasial untuk memindahkan Shambala ke area yang berbeda. Untuk menggunakan sihir spasial, diperlukan setidaknya 7 lingkaran sihir. Bahkan, hampir tidak mungkin bagi mage, yang menggunakan pertukaran Willpower.

Orang yang menggunakan sihir dengan tenang adalah lawannya.

Itu berarti, jika level terendah yang mungkin adalah mage level 160. Selain itu, apa yang bahkan lebih penting daripada level adalah jenis sihir yang digunakan. Level tidak signifikan bagi mage.

'Ketika sampai pada tingkat itu, tidak mungkin untuk menebak, apakah Shambala akan menang atau tidak.'

Namun, ini bukan saatnya untuk khawatir tentang Shambala. Sebuah panah tiba-tiba terbang ke arahnya dari kegelapan.

'Archer! Duke adalah seorang archer?'

Ark terkejut dan menghindari serangan itu, dengan menggulung tubuhnya.

'Sebagai lawan, archer tidak begitu sulit!'

Ark berdiri dan memegang posisinya. Setelah mengukur waktu gerakan Duke, dia mengayunkan pedangnya seperti kilat.

Reposte!

Panah kembali ke Duke dengan kecepatan lebih cepat, daripada yang itu diterbangkan sebelumnya. Jika dia cukup baik untuk masuk ke final. Maka, panah dengan derajat seperti itu, mudah dihindari. Ark mengharapkan Duke untuk menghindari panah, dan bertujuan untuk saat ketika dia akan menghindar.

Kemudian, bibir Duke secara diam-diam terangkat.

“Langkah yang bagus. Sudahkah skill-mu dilatih untuk mengembalikan banyak panah ini?”

Tu tu tu tung!

Kilat api yang luar biasa!

Duke mencabut lusinan anak panah, dan menembakkannya dengan kecepatan yang mempesona. Ark berhasil mengembalikan 3 - 4 panah yang terus menembak. Sementara sisanya, terbang ke arahnya.

Di saat kecerobohan, 1 panah didorong ke bahunya.

"Ugh!"

[Panah telah menyebabkan crit hit! 300 damage! Attack Speed-mu akan berkurang 10% selama 30 detik.]

Bahkan dengan peningkatan defense-nya berkat survival cooking, dia masih menerima 300 damage.

Satu-satunya penalti untuk serangan jarak jauh adalah, jika attack speed dsti archer lambat. Namun, Duke lebih cepat dari pedang. Tidak mungkin setinggi itu, karena tingkat skill memanah. Dia mungkin memiliki berbagai skilll pasif yang akan meningkatkan attack speed.

'Dia juga perintis…!'

Namun, Ark hanya mencoba menghadapi archer itu. Untungnya, ada titik lemah untuk menembak cepat. Kecepatannya sangat cepat, sehingga akurasinya jatuh. Panah terbang lebih dari 10 kaki, dan hanya beberapa dari mereka yang berada dalam 1 kaki dari Ark.

"Maka, aku tidak perlu takut pada panah buta!"

Ark menghentikan panah yang mencapainya, sambil menggunakan langkah-langkah penghindaran yang sesuai dengan yang lainnya. Dan sedikit demi sedikit, dia mempersempit jarak di antara mereka, menggunakan akselerasi eksplosif.

Duke menyadari dan memprotes dengan panah!

Crit hit chance adalah waktunya.

'Oke!'

Pada waktu itu. Tiba-tiba cahaya muncul dari sepatu Duke, dan dia meluncur mundur beberapa meter. Berkat itu, Ark menyerang dengan sia-sia, dan dipukul di samping oleh panah yang ditembakkan oleh Duke.

'Ugh, itu, itu…!'

"Kukukuk. Sepatu magis kaliber ini, tidak bisa dilihat lagi.”

'Sepatu? Maksudmu, barusan itu efek item?'

Ark melihat sepatu Duke dengan mata terkejut. Alasan mengapa seorang archer tidak bisa bertarung langsung dengan seorang warrior adalah sikap mereka. Warrior bisa memegang pedang dari posisi apa pun. Namun, archer harus menahan posisi mereka, untuk menarik busur.

Tentu saja, itu tidak mungkin untuk melakukan serangan yang tepat, ketika pedang warrior itu mengayunkan pada mereka.

Namun, sepatu Duke mengabaikan hukuman itu. Melayang tidak menggerakkan kakinya. Jadi, dia masih bisa memegang kuda-kuda dan menembak sambil menghindari serangan.

Benar. Itulah titik menakutkan para perintis, yang langsung ditunjukkan Shambala. Sementara skill yang luar biasa tinggi adalah masalah, kekhawatiran sebenarnya adalah tentang item-item mereka.

Para perintis sudah berburu di daerah tingkat tinggi pada tahap awal, dan memilih segala macam item langka. Duke menyeringai dan berteriak.

“Inti dari game online adalah item.”

Ark menggertakkan giginya bersama. Tentu saja dia tahu. Item sangat penting untuk permainan online. Tapi Ark percaya, jika itu bukan segalanya. Jika peralatan adalah segalanya, bukankah itu berarti, jika seseorang yang memulai terlambat, tidak akan pernah bisa mengejar ketinggalannya?

Dia tidak pernah mau mengakuinya. Itu sebabnya, dia dengan hati-hati meningkatkan skill-nya dari bawah ke atas, dan tidak pernah berhenti berolahraga setiap hari. Tidak, item bukanlah segalanya di New World!

"Sial, Dark Dance!"

Itu adalah skill yang secara signifikan meningkatkan tingkat evasion-nya!

Ark menginjak jejak kaki merah yang melayang di tanah, dan menghilang seperti hantu. Pada saat yang sama, Duke kembali menggunakan tembakan cepat. Namun, Ark mengayunkan pedangnya ke semua panah, dengan kecepatan yang luar biasa.

Duke mulai tampak bingung, ketika gerakan penghindarannya berlanjut.

Crunch, tu tu tu tung, bang, tu tu tu tung!


Posting Komentar untuk "ARK_V06E04P03"

Follow Us