Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E07P01 Lancel Village

gambar


7. Lancel Village (1)

"Kepala Kim, apakah Kamu pernah mendengar tentang player bernama Ark?"

"Ark?"

Kim Gwon-tae bertanya dengan bingung.

"Siapa itu?"

"Salah satu kandidat.”

"Ayo lihat? Aku belum pernah mendengar nama itu? Tidak peduli seberapa pintar diriku, aku tidak dapat mengingat nama-nama dari 2.000 kandidat. Tapi, kenapa? Apakah Kamu menemukan beberapa informasi yang berguna?"

"Tidak. Seseorang baru saja menyebutkannya. Apakah Kamu pernah melihat laporannya?"

Orang yang bertanya itu adalah Ho Myung-hwan, dari departemen perencanaan.

Ho Myung-hwan telah menerima permintaan itu beberapa hari yang lalu, ketika Kang Mi-su dari meja resepsionis bertanya tentang Ark. Dia mendengar informasi jika Ark telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam event quest.

Namun, hari itu adalah ketika keributan departemen perencanaan dibatalkan.

Event quest baru di Pegunungan Brandt tiba-tiba dibatalkan. Berkat itu dia lupa sebentar, sampai kesempatan pertemuan saat makan siang, membuatnya ingat. Kim Gwon-tae menatap monitor dan berbicara dengan suara bosan.

“Pergi dan tanyakan Kain di ruang referensi. Karena, Kain-ssi mengelola dan mencetak semua laporan penting. Jika ada sesuatu yang berharga, maka itu akan ada di sana.”

"Aku mengerti.”

Ho Myung-hwan pergi dan mengunjungi ruang referensi. Kain yang bertanggung jawab atas ruang referensi, mengatur laporan yang datang kemarin.

"Hei, Kain-ssi. Sudah lama. Sudahkah Kamu menerima laporan dari player Ark?”

"Ark?"

Kain melihat daftar email dan mengangguk.

"Ya, itu sudah masuk.”

"Sudahkah Kamu mencetaknya?"

“Um… player ini termasuk dalam daftar dropout.”

"Daftar dropout?"

“Ya, laporan pengujian telah masuk selama beberapa bulan. Dan terlepas dari 20% teratas, semua laporan lainnya dibuang. Karena sulit bagi Ketua Kim dan bos, untuk membaca semua 2.000 laporan. Jadi, beberapa dikeluarkan sejak awal. Hari ini, aku bahkan tidak mencetak email, dan langsung menghapusnya.”

"Mengapa kita membayar mereka gaji, hanya untuk tidak membaca laporan mereka?"

"Siapa yang tahu dengan Kepala Seksi Ha?"

"Ngomong-ngomong, apakah ada email yang belum dihapus?"

"Kamu ingin aku mengambil salinannya?"

“Ya, tolong beri aku salinannya. Karena, aku punya waktu luang untuk membacanya.”

“Ada alasan, mengapa daftar dropout tidak terlihat…”

Kain benggumam jika itu tidak berguna, saat mencetak laporan. Setelah menerima laporan, Ho Myung-hwan menyadari, mengapa itu ada di daftar penghapusan otomatis.

'Apa ini? Seorang anak akan dapat menulis lebih baik dari ini.'

Laporan Ark benar-benar kacau. Masalah kedua adalah konten.

Tidak ada dasar untuk membuat laporan. Laporan tersebut harus disusun dengan baik, sehingga pembaca dapat langsung memahami informasi tersebut.

Tapi alih-alih ringkasan yang rapi, laporan Ark mencampur-adukkan kalimat dan konteks. Yang mana membuatnya sulit untuk memahami apa isinya.

Itu masuk akal.

Meskipun Ark membuat latar belakang pendidikannya, dia sebenarnya hanya lulusan SMP. Karena dia mencoba berhenti beberapa kali, dia hampir tidak lulus. Dia belum pernah melihat cara menulis laporan. Jadi, dia hanya menulis semua yang ia alami dengan bebas, seperti diary.

Tapi, apakah hanya itu saja? Karena dia bermain game selama rata-rata 17 jam, dia tidak punya waktu untuk menulis laporan, sehingga dia menulisnya sambil mengantuk. Tentu, bahkan tulisan siswa sekolah dasar tentang pekerjaan rumah mereka, akan lebih baik.

Di sisi lain, Global Exos adalah pertemuan para elit.

Ho Myung-hwan adalah siswa yang cerdas yang lulus dari universitas K.

Laporan Ark praktis tidak mungkin untuk dibaca. Namun, dia menerobosnya dan membaca halaman pertama. Ho Myung-hwan menyadari sesuatu, ketika membaca laporan.

'Apa ini? Player di daftar dropout adalah level 127?'

Levelnya cukup untuk membuat Ho Myung-hwan terkejut, untuk pertama kalinya.

Kandidat saat ini dalam kategori teratas adalah level 130. Bahkan, Saint Knight Alan yang terkenal adalah level 138. Tapi, salah satu yang dropout adalah level 127?

Namun, level itu bukan satu-satunya hal dalam laporan, yang membuat Ho Myung-hwan terkejut.

Kali ini, isi laporan yang disampaikan oleh Ark adalah detail pertandingan di Evil Silrion. Lebih dari 1.000 orang berpartisipasi dalam turnamen!

Namun dalam pertandingan terakhir, dia bertarung dengan para pionir dan memenangkan turnamen.

Seperti kebanyakan kantor perencanaan, Ho Myung-hwan juga seorang player di New World. Meskipun dia tidak punya waktu untuk melihat pertandingan di Evil Silrion, dia mendengar tentang betapa hebatnya melalui buletin, yang diterbitkan oleh Evil Silrion.

Itu alami.

Mengalahkan 1.000 peserta dan perintis adalah hal besar.

Ho Myung-hwan dengan cepat menemukan video yang diposting oleh player di Internet. Ribuan penonton bersorak, saat dark wolf dari klan serigala, menendang seorang warrior di dada!

Adegan perkelahian meninggalkan kesan yang kuat di hati Ho Myung-hwan.

'Ark adalah Dark Wolf dari rumor? Lalu, bagaimana dia berubah menjadi serigala?'

Bentuk serigala Ark merangsang rasa ingin tahu Ho Myung-hwan. Karena tidak ada referensi ke Underworld dalam laporan ini, tidak ada cara baginya untuk mengetahui situasinya. Keingin-tahuan adalah sesuatu yang bisa membuat orang menjadi gila.

'Tidak, transformasi itu tidak penting. Jika dia bisa memenangkan Evil Silrion dengan pasangannya, bukankah itu masalah besar, jika dia tidak ada dalam daftar? Mengapa Kepala Seksi Ha menolak player ini?'

Dia tidak bisa memahami satu hal pun dengan akal sehatnya.

"Pokoknya, aku tidak bisa mengabaikan masalah ini, dan melanjutkannya!"

Sebagai anggota Global Exos dan player di New World…

Prestasi player ini tidak dapat dikubur seperti ini. Adegan pertarungan Ark cukup kuat, untuk membangkitkan semacam tanggung jawab dalam dirinya. Namun, karena kepala bagian dari departemen perencanaan Ha Myung-woo telah menempatkan Ark di daftar dropout… tidak ada cara baginya untuk memulihkan laporan lainnya.

‘Aku akan menonton sedikit lagi, untuk saat ini. Jika ada konten yang patut diperhatikan, maka aku akan menunjukkan pada Kepala Seksi Ha, sebelum terlambat. '

Ho Myung-hwan kembali ke ruang referensi dan segera bertanya.

"Kain-ssi, ketika laporan teman ini masuk, silakan kirim ke aku. Aku akan mengelolanya mulai sekarang. Ah, apakah Kamu juga pernah mendengar, tentang seorang kandidat bernama Shambala?”

"Tunggu sebentar. Ah, ini dia. Shambala juga dropout.”

“Teman itu juga? Aku mengerti. Kalau begitu tolong beri aku laporannya juga.”

"Kamu tidak bertanggung jawab?"

“Tidak, itu hanya bersifat pribadi.”

"Aku mengerti.”

Aktivitas kerja Ark akan memasuki fase baru. Dia berhasil menghindari dieliminasi atau laporannya dilemparkan ke mesin penghancur kertas. Tapi, dia harus menunggu sedikit lagi, untuk melihat apakah ini keberuntungan atau kemalangan.

***

Posting Komentar untuk "ARK_V06E07P01 Lancel Village"

Follow Us