Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E07P02

gambar


7. Lancel Village (2)

"Hampir sampai. Kami akan segera melihat Desa Lancel.”

Ark mendongak dan berkata.

Sudah empat hari, sejak mereka meninggalkan Selebrid dengan 300 bandit, dan mereka tiba dua hari lebih awal dari yang diperkirakan.

Alasannya sederhana.

Mereka hanya harus berjalan dalam garis lurus untuk mencapai Lancel, dari Selebrid. Tentu saja, player normal bahkan tidak akan berani melakukan perjalanan semacam ini. Ini karena benua itu rumit, dengan campuran tempat berburu tingkat rendah dan tingkat tinggi di daerah yang sama.

Namun, ada 300 dari mereka. Apa yang mungkin membuat mereka takut? Bahkan, jika monster besar level 200 tiba-tiba menghadang mereka, itu tidak masalah. Tidak, para bandit hanya akan mengeluarkan pisau mereka, sambil bersorak liar.

"Itu keren. Kita lelah makan roti gandum!"

"Huhuhu, tapi bukankah mudah untuk memotong 300 porsi?"

"Ark hyung-nim bisa membuat daging sapi yang dimasaknya!"

300 bandit berkerumun di sekitar daging. Daging dari level 200 Giant Grizzly, memberi makan 300 orang dalam waktu singkat. Meskipun perjalanan itu sulit, memasak daging dari monster tingkat tinggi menyebabkan skill survival cooking-nya tumbuh dengan cepat.

Tapi apakah hanya itu saja?

Ketika 300 orang mencari di hutan, bahan-bahannya mudah ditemukan. Berkat itu, cukup banyak bahan dari tempat berburu tingkat tinggi, dikumpulkan. Namun, perjalanan yang menyenangkan berakhir, ketika mereka tiba di Desa Lancel.

"Apakah kamu mengatakan ini adalah desa?"

“Eh…?”

Ark mengangkat kepalanya dan melihat desa di kejauhan. Desa Lancel tidak seperti yang diingat Ark. Ukuran desa menjadi sangat berbeda. Dahulu, ada 40 rumah yang telah ditinggalkan. Tapi sekarang, ada lebih dari 100 rumah yang berjejer.

Pinggiran desa juga dilapisi dengan pagar, yang mengelilingi segalanya. Yah, dia mengirim migran ke sini, jadi tentu saja itu akan diperpanjang. Namun, yang tidak bisa dia mengerti adalah suasana desa.

Bangunan-bangunan di kota akan penuh dengan individualitas. Beberapa rumah dibangun di atas pohon, sementara yang lain terselip di tanah. Dengan cat berwarna cerah, itu tampak seperti kota dari buku cerita anak-anak.

Dia telah berkeliling New World dan melihat segala macam desa. Tapi itu adalah pertama kalinya, dia melihat yang seperti ini.

"Apakah aku salah jalan?"

Ark tertegun dan membuka jendela peta untuk mengonfirmasi. Kemudian dia memeriksa beberapa kali, jika itu adalah Desa Lancel, sebelum dia yakin.

“Hmm, entah bagaimana. Rasanya, desa yang menyenangkan.”

“Ya, jika mungkin, aku ingin tinggal di tempat seperti ini.”

Untungnya, JusticeMan dan para bandit sepertinya menyukai desa yang aneh itu. Ark memimpin, ketika mereka memasuki Desa Lancel.

Ada NPC di sekitar yang dikenal Ark.

Mereka adalah prajurit Meow yang mengenakan pakaian pekerja serta klan rakun, yang tumbuh janggut dari sisi hidung mereka. Selain itu, ada juga teman-teman kartografer Hansen, yang telah ia selamatkan dari sarang bandit.

"Oh, itu adalah Ark! Ark!"

Orang pertama yang menyapanya adalah shaman suku Meow.

“Hmm Hmm, apa aku benar? Entah bagaimana, Kamu berbau seperti Ark.”

Jana mendekat dengan erat, dengan ekornya melambai di belakangnya.

"Ara? Mengapa kamu di sini?"

“Aku bosan sendiri. Dan lebih santai di sini.”

"Tapi, kamu adalah Shaman. Bukankah kamu seharusnya menjaga kuil? "

"Tidak masalah. Yah, itu tidak dicuri…”

Baiklah….

Setiap kali dia melihat Meow, kata kucing selalu masuk ke kepalanya. Seberapa memanjakan mereka, jika bahkan shaman mereka hanya berbaring makan?

Jana lupa tentang kuil, dan menunjukkan minat pada Ark. Dia menggelengkan ekornya dengan lembut dan menggerakkan hidungnya. Sebelum tiba-tiba, dia menggosok tubuhnya dan membuat suara yang manis.

"Heung, apakah kamu berubah dan menjadi lebih baik, sejak terakhir kali aku melihatmu? Bagaimana itu? Apakah Kamu menjawab tawaranku, sebelum itu tidak berlaku? Setelah sekian lama, Kamu masih tidak ingin berkencan denganku? Aku akan memperlakukanmu dengan baik. Karena, kucing itu baik.”

"Apa, apa?"

Roco melompat dengan pandangan tidak nyaman.

"Apa? Ada apa dengan sikap itu? Menggoyangkan ekormu, tidakkah kamu merasa malu? Tidak, apa hubunganmu dengan Ark oppa?”

"Ara? Siapa perempuan ini? Ark, apakah Kamu menggantiku dengan gadis baru ini, saat kita terpisah?"

“Eh… jadi…”

Ekspresi Ark bingung, ketika Jana menggosok tubuhnya.

"Yah, jika kamu seorang pria, kamu harus memiliki satu atau dua wanita. Tidak masalah. Aku mengerti. Suku Meow percaya pada poligami.”

“P-poligami? Apakah aku gila? Era macam apa ini…”

“Ah, berisik, berisik. Ark seharusnya tidak tahan, dengan suara tajam seperti itu. Aku akan menunjukkan desa.”

"Tidak bisakah kamu meletakkan tangannya ke bawah?"

Teriak Roco, sambil menarik lengan lawan Ark. Namun, penyergapan yang tak terduga tiba-tiba dihentikan.

Tampar, tampar!

Tiba-tiba seseorang muncul dari kerumunan dan menarik tangan kedua gadis itu. Dan kemudian, itu bersembunyi di lengan Ark. Itu adalah putri Hanson, Sarah.

Ark malu dengan perilaku tiba-tiba Sarah.

Tapi, Roco dan Jana bahkan lebih malu dari Ark.

"Apa ini? Oppa? "

"Sarah, bisakah kamu menyingkir?"

Kedua wanita itu melompat ketika Sarah menjadi takut, dan menggali lebih dalam lagi. Pada akhirnya, Ark berdiri dan berkata.

"Berhenti. Apakah aku seorang selebriti? Dan Sarah masih anak-anak. Ayo, Sarah.”

Ark akhirnya memegang tangan Sarah, ketika dia memasuki desa. Namun, Roco hanya melihat. Ketika Ark memilih Sarah sebagai pemenang, senyum kecil menyebar di mulutnya!

Pada saat itu, dia merasakan intuisi seorang wanita. Anak kecil itu adalah musuh!

"Aku terlalu mudah berpikir!"

Faktanya, Roco memiliki suasana hati yang agak santai sejauh ini. Karena Ark tidak pernah menunjukkan minat pada wanita, itu tidak perlu baginya untuk tidak sabar. Jika dia bertindak terlalu cepat, dia mungkin menghasut kebencian pria itu, sebagai gantinya.

Itulah yang ia pikirkan.

Tiba-tiba, dua wanita muncul, sehingga kecemasannya meningkat. Tentu saja, Jana dan Sarah adalah NPC. Namun, jika seorang pria memiliki wanita yang terlihat seperti boneka kayu Jepang yang menunjukkan minat. Itu adalah psikologi wanita untuk merasa cemas.

'Benar, aku bisa melihat, jika Ark oppa adalah pria yang hebat. Aneh, jika dia belum punya pacar. '

Terus terang, itu tidak aneh. Tapi, semuanya ada di mata yang melihatnya.

'Baik dalam kenyataan atau permainan, aku perlu mengelola oppa secara ketat, mulai sekarang. '

Roco membuat resolusi serius. Dan dia mengejar Ark, sambil bertengkar putus asa dengan Jana. Tapi, JusticeMan hanya tertawa dan bergumam.

“Huhuhu, seperti yang diharapkan, ketika pesaing muncul, maka cinta memanas.”

"Sekarang, kita akan melihat lebih banyak lagi.”

Pada saat itu, Hassan tertawa besar, dengan perutnya yang tebal.

“Hahaha, itu memang Truthseeker. Jika Kamu adalah keturunan Hero Maban, maka tentu saja Kamu akan populer di kalangan wanita.”

"Kamu adalah…?"


Posting Komentar untuk "ARK_V06E07P02"

Follow Us