Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E07P03

gambar


7. Lancel Village (3)

"Aku adalah tetua Meow, Hassan. Aku adalah orang yang melihat potensi Ark dengan satu pandangan, dan memasukannya di jalur Truthseeker. Dan siapa Kamu?"

"Aku JusticeMan. Ark dan aku sangat dekat. Senang bertemu denganmu, dan aku harap kita menjadi lebih dekat di masa depan.”

"Apakah begitu? Mmmm, tapi pernahkah kita bertemu di suatu tempat sebelumnya? Entah kenapa, aku merasa kita benar-benar mirip?”

"Kamu juga? Aku juga merasakannya.”

"Hu hu hu.”

"Huhuhuhu.”

JusticeMan dan Hassan tertawa bersama, sambil menutupi wajah mereka. Sebenarnya, kedua wajah mereka sedikit mirip. Ada juga orang di dunia yang terhubung sedemikian rupa. Bagaimanapun, Ark akhirnya tiba di toko umum, yang dikelilingi oleh kerumunan.

Kepala Desa Lancel, sementara bertanggung jawab atas toko.

"Oh, Ark, sudah terlalu lama!"

Galen menyambutnya dengan senyum lebar.

“Suasana kota sudah banyak berubah.”

“Yah, itu semua karena dirimu. Desa telah aman berkat prajurit Meow yang Kamu kirim. Dan menggunakan pengetahuannya tentang konstruksi, Hansen juga membantu membangun kembali desa.

Tapi, orang-orang yang Kamu kirim dari Pegunungan Brandt benar-benar bersinar. Mereka tidak banyak bicara, tapi pengrajin yang sangat baik. Berkat mereka, rumah-rumah baru yang dibangun tidak kekurangan, dan kami juga dapat mulai berdagang.

Belakangan ini, para imigran datang, karena mereka sudah mendengar beritanya.”

"Aku senang.”

“Yah, masih ada jalan panjang, sebelum kita bisa menjadi titik perantara, antara Giran dan Jackson. Maaf, tapi aku harus merepotkanmu lagi.”

Itu terdengar seperti quest ‘Find New Settler’ telah selesai. Namun, pencapaian quest untuk Desa Lancel hanya 60%.

Atmosfer tua yang tertekan telah berubah, untuk dikira sebagai kota-kota lain. dan, Galen tidak bisa untuk tidak merasa puas. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan adalah 100%.

Ark berpikir sejenak sebelum mulai berbicara.

“Hari ini, aku datang untuk meminta bantuan dengan masalah.”

"Masalah? Apakah Kamu berbicara tentang pemukim baru?"

“Ya, aku sudah membawa 300 orang yang ingin tinggal di desa ini.”

"300 orang!"

Galen berteriak dengan tatapan cerah di matanya.

“Pasti rencanamu untuk mengirim orang ke sini dengan perlahan, untuk menggodaku. Di mana Kamu mengumpulkan begitu banyak orang, yang ingin berimigrasi di sini? Tidak ada yang perlu dibicarakan. Pemukim selalu diterima di sini.”

“Tapi, ada sedikit masalah.”

Ark memiliki wajah bingung dan mengakui situasinya. 300 pemukim itu ternyata adalah mantan bandit, yang masih memiliki kondisi chaotic. Galen memiliki ekspresi serius.

“…ku mengerti situasinya. Ya, desa Lancel tentu membutuhkan lebih banyak pemukim. Tapi jika orang-orang itu… Kamu tahu, jika kami baru mulai membangun desa perintis? Terlebih lagi, impianku adalah, menciptakan titik perantara antara Giran dan Jackson. Jika ada 300 bandit, siapa yang akan mengunjungi kota seperti itu? Selain itu, penduduk desa…”

Ark sudah menduga reaksi Galen. Itulah alasan, mengapa Ark menemani para bandit.

“Galen ajusshi.”

Ark membuka matanya, dan menatap sedih pada Galen.

“Sangat disayangkan. Apakah Kamu sudah kehilangan niat awal?"

"Niat awal?"

"Benar. Bukankah desa ini didirikan oleh pemimpin hebat Lancel? Dia pernah menghabiskan hari-harinya yang gelap, dengan membantai orang. Tapi, dia mengubah dirinya dan memutuskan untuk mengabdikan dirinya kepada dunia, dengan membangun desa ini.

Dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk desa. Desa yang benar-benar bebas, seperti yang ia impikan! Aku benar-benar terkesan ketika ajusshi mengatakan, jika dia akan merekonstruksi desa itu. Itu sebabnya, aku memutuskan untuk membantu ajusshi. ”

“Itu, begitu ya…”

"Ya! Aku mengakuinya. Orang yang aku bawa adalah bandit. Mereka mencuri barang-barang orang yang tidak bersalah, dan kadang-kadang bahkan merenggut nyawa. Tapi...!"

Ark menunjuk ke arah JusticeMan dengan suara penuh gairah.

“Para bandit telah bertemu dengan seorang pemimpin yang hebat seperti Lancel, dan telah memutuskan untuk menjalani kehidupan baru juga. Tapi, dunia hanya memperlakukan mereka dengan dingin.

Jika mereka diperlakukan dengan dingin bahkan di sini, apa yang akan dipikirkan Lancel? Jika orang-orang yang tidak memiliki tempat untuk pergi menjadi bandit lagi, apakah itu salah mereka? Bisakah ajusshi benar-benar menggunakan nama Lancel, jika Kamu mengatakan hal-hal seperti itu?

Mereka hanya berharap mendapat kesempatan. Untuk kesempatan seperti ini, Lancel memutuskan untuk membangun desa!”

“Kawan, aku menangis.”

“Ark hyung-nim…!”

Anggota rehabilitasi dan bandit yang terkesan, memiliki air mata di wajahnya. Para penduduk desa memandangi mereka dengan sedikit belas kasih.

“Umm…”

Ketika suasana menjadi aneh, Galen mengerang kesakitan. Itu adalah logika emosional, yang tidak bisa dibantah. Ark memperhatikan, jika Galen terguncang dan dengan cepat menyematkan sebuah irisan.

“Aku tidak memintamu untuk menerimanya, sebagai bagian dari desa dengan segera. Mereka juga tahu, jika mereka tidak dapat langsung diterima. Aku hanya meminta izin, agar mereka diizinkan di dekat desa.”

"Mereka tidak tinggal di dalam desa?"

“Ya, mereka mengatakan, jika mereka belum menghapus dosa mereka. Ketika Kamu memiliki penjahat sebagai penduduk, itu pasti akan menyebabkan masalah. Karena itu, mereka akan bekerja keras untuk menjadi orang baru, dan memasuki desa secara terbuka. Bukankah itu luar biasa?”

Tentu saja, itu tidak ada hubungannya dengan Desa Lancel.

Desa Lancel masih belum memiliki penjaga. Namun, tidak mungkin untuk membiarkan chaotic NPC ke Desa Lancel, yang baru saja memulai perdagangan.

Untuk menghindari Dark Brother, mereka harus membuatnya sulit untuk melacak mereka. Oleh karena itu, bandit yang direhabilitasi akan tinggal di daerah dekat desa.

Mereka akan menunggu di sana, sampai Alignment NPC kembali ke netral. Namun, meskipun dia memercayai pelatihan mental, dia tidak tahu seberapa cepat untuk kembali normal.

JusticeMan berusaha membuat bandit yang direhabilitasi melakukan semua pekerjaan. Para bandit akan belajar beradaptasi dengan masyarakat, dengan menonton dari samping. New World dimulai dengan tujuan awal dan hasilnya konsisten.

Pada akhirnya, Ark berhasil membujuk Galen.

"Aku mengerti. Maka aku menyetujui proposalmu.”

Dengan suara dering, dua jendela informasi muncul.

[Art of Communication telah meningkat sebesar 10.]

[Quest ‘Find New Settler’ telah diperbarui.

Anda telah memutuskan untuk memigrasikan sekelompok bandit tanpa tujuan, ke Desa Lancel. Namun, para bandit yang kacau, belum siap hidup dengan penghuni biasa. Bahkan, ketika mereka diubah menjadi penghuni, mereka akan membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Namun, mereka memiliki banyak potensi, walaupun mereka tidak memiliki pengetahuan tentang masyarakat. Investasi waktu dan usaha, pasti akan dihargai.

Pendatang Baru Ditemukan: 60% selesai (+30%).]

Bandit tidak segera ditambahkan ke pencapaian untuk quest. Jumlah itu akan ditambahkan ke pencapaian, setelah mereka kembali ke status netral. Lalu, ada jendela pesan lain.

[Anda telah menetapkan orang yang tidak memiliki pekerjaan khusus.

Kemungkinan bandit bermigrasi ke desa, telah meningkat sebesar 70%. Tapi, tiba-tiba banyak pemukim, makanan, dan material mengalami penurunan hingga 50%.

Selain itu, persatuan telah turun 30%, karena kecenderungan mereka yang kacau. Jika persatuan turun di bawah 60%, maka ada kemungkinan besar para pemukim baru pergi. Dan dalam beberapa kasus, bahkan penduduk akan meninggalkan desa.

*Potensi mereka dapat berlaku untuk apa pun.

Jika Alignment bandit menjadi netral, dan mereka memperoleh pengetahuan dan kemampuan dalam perdagangan, maka situasi makanan akan membaik.]

Posting Komentar untuk "ARK_V06E07P03"

Follow Us