Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E07P04

gambar


7. Lancel Village (4)

Dia tahu jika migrasi para bandit, berarti akan ada hukuman yang signifikan. Dan bandit yang direhabilitasi juga menganggur. Mereka adalah batu tulis kosong yang tidak tahu apa-apa.

Namun di New World, NPC yang dapat mempelajari keterampilan baru, bisa menjadi keuntungan.

Populasi religius dapat mencerahkan bandit untuk menciptakan seorang imam. Jika situasi makanan tidak mencukupi, maka mereka bisa belajar menjadi petani atau koki. Atau, jika keamanannya buruk, maka mereka bisa berlatih sebagai penjaga.

Ketika dia menjelaskannya kepada JusticeMan, dia terkejut dan melompat bersemangat.

“Dulu, aku ingin mengoperasikan fasilitas seperti itu.”

Galen juga mendukung begitu dia memutuskan, untuk menerima permintaan itu.

“Karena kamu akan menjadi bagian dari desa suatu hari, aku tidak bisa membiarkanmu tidur di jalanan.”

Galen meminta saran Hanson, yang menemukan tempat yang tidak mencolok, tidak jauh dari desa. Dan sekelompok rakun membangun struktur perumahan sederhana. Selain itu, dia memberi mereka makanan yang diperlukan, untuk proses rehabilitasi.

JusticeMan dan anggota rehabilitasi adalah pengawas pelatihan fasilitas.

Oleh karena itu, Sekolah Tinggi Pendidikan Samcheong didirikan di New World.

“Kemarin, kita adalah sampah. Kita harus membayar penduduk Desa Lancel sesegera mungkin, dan menjadi orang yang dapat berkontribusi pada desa.”

"Ya!"

“Roh busuk berasal dari daging busuk! Mulai hari ini dan seterusnya, kita akan memisahkan tubuh dan roh-mu dan membangun kembali dirimu! "

Sejak saat itu, JusticeMan melatih para bandit siang dan malam. Mereka berlari ke atas gunung sebagai pelatihan stamina, dan bahkan bergabung dengan Meow, dalam menaklukkan monster. Kadang-kadang, mereka akan mengunjungi kota tempat rakun, yang mengajari mereka berbagai disiplin ilmu. Jadi, setelah beberapa hari pelatihan di kamp, ​​para bandit mulai berubah secara bertahap.

[Alignment para bandit telah meningkat sebesar +5.]

Pendidikan JusticeMan jelas efektif. Karena hasil pelatihan ditunjukkan dengan angka, JusticeMan menjadi lebih terinspirasi. Hasil positif akan menimbulkan efek positif. Para bandit menjadi lebih mengabdi untuk pelatihan, dan bersikap sopan kepada warga.

Berkat itu, persatuan yang telah jatuh 60% pulih.

'Itu dia. Untuk saat ini, aku tidak perlu khawatir tentang tempat ini.’

Dengan tempat pelatihan yang ditempati, Ark akhirnya bisa beristirahat. Ketika Ark memasuki desa dari kamp pelatihan, Galen segera mendekat.

“Ada sesuatu yang ingin aku tunjukkan kepadamu.”

Galen membawa Ark ke sebuah rumah, yang terletak di pusat desa. Itu adalah kabin yang baru dibangun, yang masih memiliki aroma kayu segar.

“Rumah apa ini? Kenapa baru dibangun?”

Galen menyeringai dan menjawab.

“Ini rumahmu.”

"Ya?"

“Itu adalah sesuatu yang benar-benar aku pikirkan sebelumnya. Aku memintamu untuk menemukan beberapa pemukim. Namun jujur, ​​aku tidak punya harapan besar. Tapi, Kamu tidak pernah melupakannya, dan mengirimiku penduduk yang hebat.

Kamu mungkin tidak berpikir begitu. Tapi, penduduk sudah menganggapmu sebagai anggota Desa Lancel. Maka tentu saja, Kamu harus memiliki rumah. Karena itu, tempo har,i kami membangun rumah untukmu.

Kemanapun angin membawamu, kami harap, Kamu tidak akan melupakan Desa Lancel. Anggap ini sebagai kompensasi perantara, untuk upayamu sebelumnya.”

Ketika Galen menyerahkan kunci-kunci itu, sebuah jendela informasi muncul.

[Sebuah kabin terdaftar atas nama Ark.

Seorang player dapat memiliki berbagai rumah di New World. Seorang player yang memiliki perumahan, dapat memenuhi syarat untuk mendapat bagian di desa. Rumah juga dapat memiliki opsi khusus tergantung pada bentuk, ukuran, dan afinitasnya.

Peringkat Rumah Saat Ini: Kabin kelas 8

* Ketika beristirahat di dalam rumah, Regenerasi HP dan MP + 1000%

* Ketika Anda beristirahat lebih dari 1 jam di rumah, selama 2 jam Stamina dan Spiritual Power + 10%.

* Brankas pribadi kecil (Dimungkinkan untuk menyimpan item, sebanyak ukuran tas player).]

Ark melihat sekeliling ruangan yang luas, dengan wajah bingung. Tentu saja dia tahu, jika player dapat memiliki rumah di New World. Tapi, sulit untuk mendapatkan rumah, baik dalam permainan atau kenyataan.

Jika seseorang ingin membeli rumah di desa, harus ada keintiman yang sangat besar dengan walikota atau penguasa desa.

Selain itu, jika ketenarannya rendah. Maka, tidak mungkin untuk membeli rumah, bahkan dengan poin keintiman yang tinggi. Tapi apakah hanya itu saja?

Seorang player hanya bisa memenuhi syarat untuk membeli rumah, setelah dikenai pajak besar. Jika tidak ada rumah untuk dijual, maka mereka harus menunggu sampai tersedia. Dan kemudian, itu akan dijual dengan harga premium.

 Akhirnya, uang yang dihabiskan untuk sebuah rumah lebih dari 6.000 gold!

Jika itu adalah pengembangan komersial di kota atau rumah besar, maka harga rumah akan meningkat secara eksponensial. Namun, ada cukup banyak rumah yang dijual di New World.

Sebuah rumah akan menyediakan berbagai buff serta penyimpanan barang. Dan, jika brankas tambahan dibeli dari toko, maka penyimpanan akan meningkat. Tidak membayar uang untuk menyewa gudang dari Merchant Guild, adalah impian setiap pedagang.

Tidak aneh, jika kegilaan spekulatif meledak. Tapi, dia mendapat rumah seperti itu secara gratis. Tentu saja, itu adalah desa kecil di pegunungan, tapi…

Faktanya, Ark tidak terlalu tertarik pada sebuah rumah. Dia merasa seperti sebuah rumah yang tidak perlu, karena dia akan selalu berburu di daerah baru, dan tidak ingin melakukan perjalanan kembali ke rumah. Lalu, mengapa dia merasakan kasih sayang terhadap rumahnya, di Desa Lancel?

‘Orang-orang ini sepertinya mengikat leherku, dengan persiapan rumah ini. '

Meskipun kamar sewaannya pada kenyataannya buruk, itu adalah tempat di mana dia merasa nyaman. Keinginannya untuk menyelesaikan quest Galen dengan cepat meningkat.

‘Meskipun orang akan membunuh untuk sebuah rumah, aku mendapatkan satu seperti itu. Aku punya rumah, meskipun hanya setengah dari quest selesai… Setelah quest selesai, maka hadiahnya layak untuk dinanti-nantikan!'

"Terima kasih. Aku akan sering menggunakannya.”

Ark berterima kasih pada Galen.

'Itu dia. Aku berencana untuk berkonsentrasi berburu di daerah ini.'

Jadi untuk saat ini, Ark tinggal di rumah barunya.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E07P04"

Follow Us