Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E07P05

gambar


7. Lancel Village (5)

'Naik level adalah bisnis yang paling mendesak.'

Ketika dia berada di Evil Silrion, skill-nya mendapatkan banyak exp. Tapi, exp itu hanya setengah dari pertumbuhan. Ini adalah permainan, tidak peduli seberapa hebat skill-nya.

Untuk menerapkan skill itu ke pertempuran, itu harus didukung oleh levelnya.

Faktanya, sejauh ini dia hanya mengejar quest. Dapat diakui, jika dia telah mengabaikan untuk menaikkan level-nya, di tahap awal permainan. Meskipun itu baik untuk naik level dan quest, tidak ada jaminan jika quest nya tidak akan membawanya ke area di luar tingkatan.

Dan salah satu dasar dari game online, sedang menggila!

'Aku harus mencapai level 150, untuk melanjutkan quest Magaro. Aku punya rumah. Sementara itu, aku harus berburu di sini, dan meningkatkan level dan skill-ku!'

Tentu saja, dia tidak berencana untuk berburu secara membabi buta. Bahkan jika dia menuju ke tanah kosong, Ark tidak berniat meninggalkan dengan tangan kosong.

‘Sekarang, aku harus menyelesaikan dua tugas.'

Yang pertama mencari 'Sacred Soil'. Ketika dia tiba di Desa Lancel, Ark menerima panggilan tak terduga. Popo yang baru saja berbicara, bergetar dan mulai berbicara. Tidak, lebih tepatnya itu adalah ibu Popo, Yggdrasil dari Underworld yang berbicara.

-Ark, aku rasa sudah waktunya.

"Ya? Maksud kamu apa?"

-Popo berada dalam kondisi mekar. Benih harus ditanam di tanah di beberapa titik, dan menumbuhkan cabang. Karena Popo ingin melihat dunia bersamamu, aku melindunginya dengan kekuatanku sendiri. Tapi, aku tidak bisa melakukan itu selamanya.

Itulah alasan Popo terdiam, beberapa saat yang lalu. Ark merasakan penyesalan, saat dia mendengarkan kata-kata Popo.

"Aku harus menanam Popo di tempat tertentu?"

-Ya, karena dia adalah alter ego-ku, dia perlu menumbuhkan beberapa tunas. Jika Kamu menanamnya di mana saja, dia akan menyerap semua kekuatan dari bumi, dan daerah itu akan menjadi gurun.

"Lalu, di mana aku harus menanamnya?"

-Aku tahu melalui Popo, jika Kamu berdua berada di Pegunungan Argus. Pasukan darat yang memiliki kehadiran kuat seperti Pegunungan Argus, akan memiliki tanah suci dari zaman kuno. Tanah akan memberi Yggdrasil kekuatan untuk tumbuh. Silakan cari Sacred Soil untuk Popo.

[Sacred Soil

Agar benih Yggdrasil dapat tumbuh dengan baik, kekuatan bumi yang kuat diperlukan. Hanya gunung-gunung besar seperti Pegunungan Argus atau Pegunungan Brandt yang memiliki kekuatan yang diperlukan, sehingga Anda harus mencari Sacred Soil di sana.

Kesulitan: - ]

'Lebih baik berburu, ketika ada tujuan yang pasti. '

Ark dengan rela menerima quest itu. Itu adalah kesempatan baginya, untuk menjelajahi pegunungan. Setelah Ark menerima quest, dia mengeluarkan sebuah buku tebal, dan meletakkannya di atas meja.

Itu adalah salinan dari Monster Book and Plant Encyclopedia yang ia minta dari Shannen, ketika dia menerima quest itu.

Sebelum meninggalkan Selebrid, dia mampir di Magic Institute untuk meninggalkan pesan untuk Sid, dan menyalin buku itu. Tapi, itu tidak gratis. Biaya produksi menyalin adalah 30 gold, tapi Ark membayarnya dengan air mata pudar. Karena, dia menilai itu sepadan.

“Sekarang, mari kita lihat… Resep informasi!”

[Resep ‘Slime Immortality Edge’

-Essence of Glowing Slime Jelly 1/1

- Unicorn Horn 0/1

-Corrupt Wing of Fairy 0/100

- The Roots of a Mandragora that Receive Moonlight 0/100

-Tooth of a Hook Bat 0/1000]

Itu adalah resep yang secara tidak sengaja ia temukan, saat menggunakan survival cooking. Setelah melihat-lihat informasi yang tercantum dalam Monster Book dan Plant Encyclopedia, ia menentukan jika sebagian besar bahan-bahan itu tersedia di Pegunungan Argus.

Alasan lain mengapa Ark pergi ke Desa Lancel adalah, untuk mengumpulkan bahan-bahannya. Karena dia harus menjelajahi setiap sudut Pegunungan Argus, Ark menerima quest ‘Sacred Soil’.

'Naik level dan mencari bahan untuk resep Slime Immortality Edge, sambil menemukan segalanya!'

"Ayo lihat. Bahan yang paling aku butuhkan saat ini adalah 'Tooth of a Hook Bat' dan 'The Roots of a Mandragora that Receive Moonlight'. Ini mengatakan, jika banyak kelelawar kail menghuni sebuah gua di dasar Pegunungan Argus, di sebelah timur. Dan Mandragora… tersebar di seluruh Pegunungan Argus.

Karena itu akan memakan banyak waktu, aku harus pindah ke timur sambil mencarinya.”

Ark memutuskan untuk langsung menuju tempat perburuan. Itu karena sulit tinggal di desa yang sama dengan Roco, Jana, dan Sarah. Bagaimanapun, sudah waktunya untuk berburu khusus. Mencari bahan dan naik level saat mencari bahan!

Sudah lama sejak Ark tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang tidak perlu, dan hanya berkonsentrasi pada berburu. Seperti yang diharapkan, pesona sejati game online adalah berburu!

'Tenangkan pikiran, sambil menjaga lengan!'

"Master, kita bisa berburu dengan nyaman tanpa berpikir panjang, untuk waktu yang lama!"

-Clack clack clack! Clack clack clack!

Karena mereka belum bisa berburu untuk waktu yang lama, Deimos dan Dedric juga merasa sangat ceria.

Perasaan ini…

Dengan familiar di sisinya, Ark didedikasikan untuk berburu di daerah ini. Itu adalah gaya permainan Ark, Dark Walker.

Pegunungan Argus adalah daerah besar antara Jackson dan Giran.

Ada banyak wilayah perawan yang belum dijelajahi player. Karena monster dari berbagai level dicampur bersama, itu bukan area yang mudah bagi pemula, untuk berburu dengan sembarangan. Selain itu, karena level mereka meningkat, maka player sudah akan meninggalkan Giran untuk Selebrid.

Tidak ada alasan untuk pergi ke Pegunungan Argus, untuk mencari monster tingkat tinggi. Namun, dengan Monster Book, maka Ark bisa menemukan mangsa yang diperlukan.

"Woooooo!"

Ketika dia memasuki pegunungan timur, kerumunan steel beast menyambutnya. Mereka tercatat di Monster Book sebagai monster level 100.

“Mereka adalah mangsa yang cocok untuk diburu. Pergi sekarang! Dedric, Deimos!"

"Ha ha ha! Sudah lama, Kamu kepala anjing!"

-Clack clack clack!

Saat dua familiar-nya maju, Ark menghunus pedangnya dan bergegas mengejar mereka. Itu adalah suara yang menandakan perburuan telah dimulai.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E07P05"

Follow Us