Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E08P02

gambar


8. Grinding (2)

"Master, seharusnya ada tempat di mana mereka berkumpul.”

"Apa?"

“Meskipun aku sendirian, karena aku sudah mandiri sejak usia muda, kelelawar lain suka berkumpul. Kecuali saat berburu, harusnya ada satu tempat, di mana mereka berkumpul.”

Dia sendirian, karena kemandiriannya kuat… Karena, tidak ada alasan untuk mengungkapkan masa lalu, dia memuji Dedric dan bertanya.

"Jadi, di mana tempat berkumpulnya?"

"Yah, aku tidak tahu. Tapi kalau itu kelelawar, bukankah itu gua?”

Mengapa Dedric tidak memberi-tahunya tentang ini, sebelumnya? Dia menyampaikan melalui tatapan di matanya. ‘Orang ini yang masih perlu dipukul, karena mengantongi uang dari Evil Silrion…’ Ark mengawasinya dengan waspada, menunggu kesempatan untuk mendisiplinkannya.

Bagaimanapun, itu akan menjadi kebiasaan bagi Dedric, jika tidak diperbaiki sekarang.

'Ada tempat berkumpulnya kelelawar. Jika demikian, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya.'

Ark ingat pertempuran sebelumnya melawan Hook Bat. Pola perilaku Hook Bat pada umumnya serupa. Setelah mereka menyerang karena terpanah, begitu mereka jatuh ke dalam kondisi kritis, maka mereka akan mencoba terbang.

Tentu saja, dia menjatuhkan mereka dengan mata gergaji… Pokoknya, monster yang jatuh ke dalam kondisi kritis dan melarikan diri. Niatnya jelas. Tempat yang aman, dengan kolega tersedia.

"Kenapa aku tidak pernah memikirkan itu sampai sekarang?"

Ark segera pergi untuk menemukan Hook Bat. Akhirnya, satu terdeteksi oleh radar Dedric. Setelah Ark setengah membunuhnya, dia melucuti equipment-nya sendiri. Ada risiko mati, karena damage taring yang tinggi.

'Huhuhu, haruskah aku menghilangkan stress-ku?'

Crunch, crunch,

Ark memecahkan buku-buku jarinya, dan tersenyum dengan takut. Setelah dia melucuti equipment-nya, Ark mendekati kelelawar yang menjerit, dan berlari ke arahnya.

Itu adalah kesalahan besar.

Dia melakukan serangkaian pukulan lurus, yang tampak seperti tembakan senjata cepat. Hook Bat menerima tiga atau empat pukulan ke wajah dan terhuyung, berdarah dari hidung.

Tapi, itu baru permulaan.

Tendangan terbang!

Ark mempersempit jarak, dan memukulnya di rahang dengan lututnya. Ketika Hook Bat tertegun berkat efek Sword-Hand Combat, Ark dengan tangkas melompat ke belakang, seperti seekor kucing.

Dia meraih pinggang target dengan kedua tangan, dan menjatuhkan kelelawar. Karena ia berlatih di gym NPA dalam tinju, gulat, dan taekwondo, teknik-teknik itu saling berhubungan. Meskipun dia belajar secara sistematis, dia tidak bisa mempelajari berbagai skill. Tapi Ark menerima, jika beberapa skill cukup sempurna untuk memungkinkannya hidup.

Setiap kali dia menggunakan teknik yang berbeda, dia menghancurkan wajah Hook Bat. Namun, Ark tidak memiliki simpati. Dia telah membangun banyak stres mengejar kelelawar.

Hidung punggung, mata, dia memilih dan hanya memukul bagian yang sakit…

Dia mengendalikan kekuatannya, dan mengurangi kerusakan, sambil menimbulkan rasa sakit. Serangan itu cukup keras, sehingga Dedric dan Deimos tersentak menyaksikan serangan brutal itu.

Sebenarnya, itu bukan hanya untuk menghilangkan stres. Bukankah dia perlu melakukan sebanyak mungkin, untuk membuatnya lari ke ibunya? Akhirnya, Hook Bat jatuh ke kondisi kritis dalam 20 detik.

“Jijik, jijijijik!”

Hook Bat meludahkan kutukan, sebelum terbang ke langit.

"Heh, Dedric. Kejar itu!”

"Ya pak!"

Dedric mengingat masa lalu, setelah melihat kekerasan Ark. Dia dengan cepat mengubah dirinya menjadi kelelawar, dan mengejar Hook Bat.

Setelah 5 menit. Dedric memandu Ark ke dungeon tersembunyi.

[Gua kelelawar yang lembap di Pegunungan Argus.

Anda telah menemukan gua luas yang menghubungkan Pegunungan Argus. Di ruang gelap, ada makhluk terbang yang memamerkan mata merahnya, mencari mangsa baru. Pernafasan yang intens untuk darah, harus memberi tahu dirimu, betapa berbahaya tempat ini.

Saat Anda melangkah satu kaki di sana, Anda akan menjadi mangsa mereka.]

Itu adalah pesan yang mengancam, yang ia abaikan. Seperti yang diharapkan, ketika dia memasuki gua, ada sejumlah besar Hook Bat. Itu adalah adegan yang dapat digunakan untuk klimaks dari film horror. Tapi, tidak akan ada akhir yang aneh.

Sebaliknya, Ark bersorak dan menghunus pedangnya.

"Hore, untung besar!"

Ark menginvasi dungeon selama tiga hari.

"Oke, mari kita mulai. Plan B-2!”

Ark memerintahkan Dedric dan Deimos yang dengan cepat bergerak. Deimos mengangkat perisainya dan berdiri di depan Ark, menghalangi dia dari musuh.

Menggunakan dinding yang dibuat oleh Deimos, Ark dengan cepat melepaskan panah. Dia hanya menggunakannya untuk damage, untuk meningkatkan skill memanah.

Ark merasa perlu untuk melakukan serangan jarak jauh, jika dia harus melawan monster terbang. Karena itu, dia menggunakan waktu ini, untuk mengurangi laju serangan yang hilang. Meskipun dia tidak mempelajari skill dengan mudah, itu perlu untuk memiliki beberapa kemampuan dengannya. Ada alasan lain, mengapa dia menggunakan busur.

"Aku tidak bisa membuang panah!"

Ark mengira, itu akan menjadi perburuan yang panjang. Jadi, dia membeli lima ratus panah. Meskipun kualitasnya rendah, harganya masih 10 silver untuk 100 panah. 500 panah adalah 50 silver.

Itu jumlah yang kecil, tapi untuk Ark yang takut menghabiskan bahkan 1 copper, itu adalah jumlah yang sangat besar. Namun, harga panah kayu terlalu murah untuk dijual kembali ke toko.

Jika dia membuang begitu saja, maka dia tidak akan bisa tidur. Dia lebih suka menembak, sampai dia kelelahan, dan belajar satu skill. Ketika dia menembak sekitar 400 panah, sebuah skill telah dibuat.

[Anda telah memperoleh skill baru.

Archery (Beginner, Pasif):

Sua ra ketika bulu panah menyerempet tepi telingamu mulai terdengar. Jika Kamu terus menggunakan busur dan anak panah, Anda akan memiliki teman yang baik hati selama pertempuran. Sayangnya, Anda tidak memiliki apa yang diperlukan, untuk mendapatkan pemahaman mendalam dengan busur.

-Akurasi, Kecepatan Menembak + 3%,

-Kemungkinan mencapai target + 1%

* Anda dapat menggunakan panah baja yang lebih kuat.]

Itu adalah skill yang sepele, dibandingkan dengan yang lain. Itu adalah penalti besar sebagai player tipe jarak dekat!

Namun, akan ada situasi, ketika memiliki skill akan membuat perbedaan. Ketika dia menggunakan skill, ada kemungkinan 90% dari 1 0 2 panah mengenai target. Ketika dia menembak secara membabi buta pada monster level 90 menggunakan skill beginner archery, dia hanya melakukan 10 damage paling banyak….

"Master, mereka hampir berkumpul!"

Dedric menginjak Hook Bat dan berteriak. Ada alasan lain, mengapa dia menggunakan busur dan anak panah. Ukuran bagian dalam gua itu sangat besar. Jadi, kecuali kalau ada Hook Bat yang cukup dekat untuk dilihat, itu tidak mudah untuk diserang.

Karena itu, Ark menarik Hook Bat dengan panah dan Dedric.

"Baik! Deimos, gunakan sikap bertahan untuk melindungi punggungku!”

-Clack clack clack!

Ark mengepak busur dan menghunus pedangnya.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E08P02"

Follow Us