Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E08P03

gambar


8. Grinding (3)

Putt putt peng!

Hook Bat datang tiga atau empat sekaligus.

Hook Bat datang berkelompok sebagai satu kelompok. Segera, setidaknya ada dua puluh hingga lima puluh orang berkumpul. Ketika perbedaan di antara mereka adalah 70 level, situasinya berbeda.

Dia bisa saja memasuki gua dan berurusan dengan beberapa Hook Bat. Tapi kemudian, dia harus mengulanginya berkali-kali. Sehingga, dia menemukan cheat untuk memenuhi tujuannya. Strateginya untuk menangani banyak musuh adalah; menggunakan Deimos sebagai perisai pertahanan di belakang, sementara Dedric berurusan dengan langit.

Seusak, jjeojeong, tutung!

Dia secara akurat memperkirakan, jika Hook Bat akan berkumpul dan menyerang dari arah yang berbeda. Namun, efek levelnya segera muncul. Ketika dia berhadapan dengan monster dengan level yang sama, dia harus berkonsentrasi saat menyerang untuk menghasilkan crit hit.

Namun dengan perbedaan level 70, ketika dia menutup matanya dan mengayunkan pedangnya, masih ada kemungkinan besar crit hit. Ada juga kemungkinan tendangannya yang tinggi, menyebabkan kondisi abnormal.

Di sisi lain, dia tidak perlu terlalu memperhatikan serangan kelelawar. Bahkan, jika itu adalah 50 serangan, kira-kira hanya sepuluh dari mereka yang akan mengenainya. Dan dengan defense tingginya itu hanya memberikan 30 damage. Jadi, bahkan jika sepuluh serangan menghantam, dia hanya akan kehilangan 300 HP.

Dalam situasi ini, HP-nya lebih dari 2.000 poin dan defense-nya juga cukup besar.

Karena inilah, level itu adalah faktor mutlak dalam game. Bahkan, jika seseorang memiliki armor langka level 10, item pertahanan umum level 100, akan jauh lebih tinggi.

Oleh karena itu, tidak peduli seberapa bagus item itu, sulit untuk menang melawan player tingkat yang lebih tinggi. Tentu saja, Ark tidak diam-diam menerima serangan.

'Ketiganya menyerang di sebelah kanan! Keduanya dari bawah!'

Ketika Hook Bat menyerang dengan cakar dan kuku kaki, garis merah serangan ditarik di sekitar Ark. Itu akan berkedip sangat singkat. Tapi, dia menggunakannya untuk memahami waktu serangan dan menggunakan langkah-langkah menghindar. Itu adalah kemampuan untuk mengetahui serangan musuh sebelumnya.

Terakhir kali, dia mendapatkan efek tambahan untuk 'Eye of Cat' ketika mencapai tingkat advance.

[Eye of Cat (Advance, Aktif):

Eye of Cat telah mencapai tingkat advance dan Anda sekarang dapat menentukan lebih banyak informasi dan kelemahan musuh. Tingkat advance juga memiliki bonus tambahan; jika Anda menghadapi musuh yang sama beberapa kali, Anda akan dapat memahami gaya mereka sepenuhnya, dan melihat serangan mereka.

Selama 5 menit mendapatkan;

+ Night Vision

+ Life Detection,

+ Find Weak Point,

+ Double Crit Chance

Konsumsi Mana: 100

* Penunjukan garis:

Kemampuanmu untuk mengidentifikasi kelemahan lawan, menjadi lebih tajam setelah latihan. Dan setelah periode waktu tertentu, Anda akan dapat membaca gerakan mereka.

Jika Anda berhadapan dengan musuh yang sama beberapa kali, ada peningkatan 5% setiap 100 lawan, dalam memprediksi lintasan serangan. Namun, nilai maksimum tidak dapat melebihi 70%.]

Ketika teknik ini digunakan untuk pertama kalinya, itu tidak signifikan. Namun, peningkatan 5% setiap 100 lawan.

Ini berarti, jika untuk setiap 100 lawan yang ia serang, akan ada peningkatan 5% dalam probabilitas lintasan yang ditunjukkan. Gerakannya sudah lebih baik dari yang diharapkan. Namun, ketika dia menemukan lebih dari seribu kelelawar, situasinya berubah.

Ada peluang 50% untuk menunjukkan lintasan serangan sebelumnya. Dengan penghindaran umum sebelumnya, tidak peduli seberapa baik dirinya, dia masih menerima sedikit kerusakan. Tapi dengan Line Designation, dia bisa menghindari serangan 100% sementara juga menyebabkan damage.

Ketika probabilitasnya naik hingga 50%, dia bisa mengabaikan serangan sepenuhnya. Itu juga jauh lebih mudah untuk melakukan serangan balik, jika dia tahu lintasan serangan sebelumnya.

'Riposte!'

Ark menghindari serangan Hook Bat dan dengan cepat mengayunkan pedangnya. Dengan gema yang berat, Hook Bat itu terbelah dua.

'Itu pasti memiliki perasaan yang berbeda dari sebelumnya!'

Ark merobohkan Hook Bat dan berteriak.

“Deimos, Dedric! Plan A-4! "

Deimos dan Dedric berpisah ke kiri dan kanan, dan mengumpulkan Hook Bat ke satu tempat.

"Hehehe, orang-orang yang membosankan. Mereka pikir, mereka bisa menangkapku dengan skill itu? Aku akan menunjukkan kepada mereka. Tubuh dalam penerbangan yang anggun!"

Dedric tidak memiliki HP yang tinggi dibandingkan dengan statistik lainnya. Namun, teknik evasion-nya luar biasa, karena karakternya yang rumit!

Dia menghindari serangan kelelawar dengan menggunakan skill dan agility, dan memikat mereka. Di sisi lain, Deimos tidak memiliki kecepatan atau kelicikan Dedric, tapi strength dan staminanya tinggi.

-Clack clack clack!

Deimos mendorong Hook Bat menggunakan kekuatan perisainya. Kedua familiar-nya seperti surga dan bumi. Tapi ketika mereka bersatu, itu luar biasa. Ketika mereka mendorong kelelawar ke jalan buntu, mata Ark mulai berkilauan.

"Sekarang Snake, pedang!"

-Ssak ssak ssak!

Begitu Ark meraih pedang, dia melangkah maju dan berteriak.

"Blade Storm!"

Pedang itu hancur berkeping-keping, dan melilit Hook Bat seperti badai. Kekuatan terkonsentrasi pada empat puluh Hook Bat, dan mereka mulai jatuh pada tingkat yang luar biasa. Puing-puing hitam berputar seperti angin puyuh, saat memberikan damage.

Karena damage tidak terfokus pada satu kelelawar, Blade Storm menangani sekitar 40% damage pada HP. Hook Bat yang sudah kehilangan banyak HP, sudah tercabik-cabik.

“Oke, ayo pergi selagi masih panas! Deimos, transform! Snake, buat Deadly Potion.”

Deimos dengan cepat berubah menjadi pedang yang tertancap di tanah.

Ketika dia menggambarnya, Ark mengatur waktunya agar bertepatan dengan Snake, yang mengoleskan racun. Semua persiapan sudah siap. Bilahnya bergerak seperti cambuk dan semua kelelawar pemukul terbentur dan diikat menjadi satu.

Ini adalah sistem yang digunakan Ark untuk berburu Hook Bat.

Jujur, bahkan jika HP-nya dua kali lipat dari apa yang ada, dia tidak akan mampu berurusan dengan lima puluh monster level 90. Defense-nya tinggi, tapi dia bukan seorang warrior yang bisa berurusan dengan banyak lawan.

Itu juga tidak mungkin untuk menghindari semua 50 serangan. Jika dia tidak berkonsentrasi ketika bertarung, akan ada banyak waktu ketika HP-nya menjadi sangat rendah. Karena itu, Ark menciptakan strategi untuk menghadapi banyak musuh.

Memblokir serangan pertama saat mengarahkan mereka ke jalan buntu. Blade Storm yang dipastikan akan melakukan banyak damage, maka dia akan menyerang beberapa musuh secara bersamaan dengan cambuknya.

Dia memberikan damage pada sekitar selusin dari mereka, setiap kali dia mengayunkan cambuknya. Dikombinasikan dengan Blade Storm, mereka tidak bisa lepas dari cedera.

“Di mana kamu mencoba merangkak? Matilah dengan lembut!”

Jika satu atau dua berhasil melarikan diri, Dedric akan menggunakan Black Dash untuk menyerang mereka. Karena itu, Hook Bat terbelah dua, setiap kali dia mengayunkan mata gergaji.

“Sentuhan akhir. Blade Storm!”

Posting Komentar untuk "ARK_V06E08P03"

Follow Us