Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E01P03

gambar


1. Magic Detection (3)

Ark yang telah membuat kemajuan, logout. Karena dia tetap terjaga selama 36 jam, kelelahan melanda begitu dia meninggalkan unit.

Hyun-woo menjerit dan membuka matanya. Dan dia memandang sekeliling untuk sementara waktu, dengan tatapan bingung. Ada jamur di selokan, lemari pakaian lama, TV 15 inci, dan satu set komputer.

Unit virtual reality-nya terletak di ruangan ini, dan tidak cocok dengan lingkungan yang suram. Itu kamar Hyun-woo yang ia bayar sewa setiap bulan. Setelah beberapa saat, Hyun-woo menghela nafas dan berdiri.

'Fiuh, itu hanya mimpi yang spesifik.'

Pakaiannya basah oleh keringat. Ketika dia memikirkannya, itu adalah mimpi yang sangat menakutkan.

Ketika ibunya lapar, dia dipaksa menangis…

Sejak usia 17, Hyun-woo mendedikasikan hidupnya, untuk ibunya yang sakit. Bagi Hyun-woo, kelaparan dan kemiskinan bukanlah hal yang mengerikan. Tidak, tidak bisa memenuhi kebutuhan ibu-nya yang lapar, lebih menakutkan daripada dikejar hantu atau iblis.

Setelah menderita selama 36 jam 'Slime's Immortality Pill', dan kemudian mendengar tentang situasi yang buruk di Desa Lancel. Tidak mengherankan, jika dia mengalami mimpi buruk setelah tertidur.

Itu hanya 4 sore dan dia hanya tidur selama 3 jam. Tapi setelah mimpi buruk, dia tidak ingin kembali tidur. Dia memutuskan untuk pergi ke gym dalam satu jam. Hyun-woo dicuci cepat, sebelum duduk di depan komputer.

"Haruskah aku melihat harga saat ini, sebelum pergi?"

Hyun-woo terhubung ke situs lelang. Dia secara konsisten menjual 2 item seminggu dan terus menghasilkan 1. 5 juta won. Itu 6 juta won sebulan. Karena, dia harus membayar biaya penanganan 7%, situs lelang mendapat 420.000 won sebulan.

Berkat ini, peringkatnya naik dengan cepat, dan tempo hari ia menjadi keanggotaan emas. Keanggotaan emas menawarkan banyak keuntungan. Ada diskon 1% pada biaya dan jendela informasi, tentang berbagai item juga disediakan. Ini bisa berguna ketika mencoba menentukan harga jual. Karena, dia mencatat fluktuasi harga selama sebulan terakhir.

[Lelang telah selesai. Kepala Crystal Golem: 800.000 won.]

[Lelang telah selesai. Gelang Kekuatan: 450.000.]

[Lelang telah selesai. Pedang Besi Berat: 1.800.000 won.]

[Lelang telah selesai. Deluxe repair box (4): 480.000 won…]

'Kecuali untuk Pedang Besi Berat, semua harganya sama. '

Hyun-woo menghela nafas setelah memeriksa hasil lelang. Level rata-rata player telah meningkat banyak. Harga jual untuk barang-barang yang lebih rendah dari level 60 terus menurun.

Di sisi lain, harga meningkat untuk item di atas level 70.

Itulah alasan mengapa pedang besi yang berat, yang dijual seharga 1.300.000 won di masa lalu. Sekarang, itu dijual seharga 1.800.000 won. Tapi baru-baru ini, Hyun-woo tidak bisa menjual barang tingkat tinggi.

Tidak, jika dia melihat barang-barang yang dia dapatkan. Item unique ‘Gladiator's Honor' atau cincin langka 'Mind's Eye' misalnya… akan bisa membuatnya beberapa juta won. Namun, kedua item itu diperlukan untuk Hyun-woo.

Dalam game online, masuk akal untuk menyimpan item yang lebih baik terlebih dahulu, agar menjadi lebih kuat. Dia tidak bisa menjualnya secara membabi buta, hanya untuk mendapatkan uang.

'Ketika menggabungkan semua barang yang dijual bulan ini, bukankah untungnya sekitar 4.000.000 won?'

Ketika dia memeriksa buku besar di komputernya, dia melihat jika itu adalah 4.700.000 won. Berkat Magic Restoration-nya mencapai tingkat mahir, dia menjual beberapa kotak perbaikan mewah, yang tidak ia butuhkan, serta beberapa koleksi ramuannya.

Ada beberapa item yang tidak dijual dengan harga yang wajar. Tapi secara keseluruhan, itu bukan keuntungan buruk.

‘Tapi, itu tidak cukup untuk membayar tagihan rumah sakit. '

Hyun-woo membutuhkan 5.210.000 won setiap bulan, untuk membayar biaya pengobatan. Rata-rata, jika ada perawatan medis mendadak yang tidak dijadwalkan, tagihannya bisa lebih dari 6.000.000 won.

Untungnya, ada kelebihan dalam buku tabungannya berkat 'Fire Slayer’. Tapi, jika bulan berikutnya adalah biasa seperti ini. maka, itu akan menjadi sulit.

'Tapi sekarang, aku punya satu set penuh gelang, cincin, kalung, dan pisau belikat. Adalah mungkin untuk menjual barang mulai sekarang. Tapi, aku masih harus mengencangkan ikat pinggang sedikit lagi. Aku harus berburu dengan keras dan kuat.’

Karena hidupnya sangat ketat, dia harus mencari uang atau mati. Tapi, tidak peduli seberapa sulit situasinya, Hyun-woo tidak pernah berpikir, jika itu tidak adil. Jika 5 tahun yang lalu, dia mungkin tidak akan bisa bertahan lama.

Karena dia tidak tahu, kapan ibunya akan dilepaskan dari rumah sakit. Namun, Hyun-woo bukan anak ceroboh dari 5 tahun yang lalu. Dia telah melihat banyak orang di rumah sakit.

Di antara mereka, dia melihat rasa sakit orang tua atau saudara kandung, yang tidak memiliki cukup uang. Mungkin pengecut, tapi Hyun-woo merasakan pelipur lara, setelah menonton mereka menangis.

‘Aku akan menanggungnya. Aku sekarang punya uang untuk merawat ibuku, dan dia terlihat lebih baik. Sekarang, bukan waktunya untuk terdengar lemah!'

Dia tidak tahu pentingnya keberadaan ayahnya, sampai dia kehilangannya. Jadi, dia senang bisa melakukan sesuatu untuk ibunya. Dia bisa bertahan hidup dengan nasi untuk makan dan bermain game sepanjang malam, jika itu berarti menghasilkan cukup uang untuk tagihan rumah sakit.

Lebih lanjut… sedikit lagi… dia ingin ibunya bahagia.

'Untuk melakukan itu, aku harus menghasilkan uang dengan lebih ganas lagi. Aku tidak bisa kekurangan bahkan sepuluh ribu won.'

Dia memiliki semua yang ia butuhkan untuk mencapai ini. Hyun-woo menjelajahi situs dengan mata merah. Penting untuk memahami harga pasar item saat ini dalam game.

‘Masih belum ada kelompok dagang untuk bahan makanan. '

Di New World, jarang ada orang yang belajar memasak dengan sungguh-sungguh. Dan karena bahan-bahan dijual di toko-toko umum, tidak ada yang seperti Ark yang menginginkan bahan-bahan unik.

Hanya bahan-bahan seperti Mandragora, yang bisa digunakan sebagai bahan magis yang jarang dijual. Tapi, dia lebih suka menghemat uang dan memasak piringnya sendiri.

'Jika tidak ada tanggal kedaluwarsa untuk memasak, maka aku akan bisa menjualnya…'

Satu-satunya masalah adalah, jika itu adalah hidangan memasak untuk bertahan hidup. Bahkan jika dia membutuhkan rempah-rempah yang mahal, biaya bahannya lebih murah daripada ramuan dengan efek yang sama. Tapi karena itu adalah makanan, ada tanggal kedaluwarsa.

Tentu saja, karena itu adalah piringan canggih, maka tanggal kedaluwarsa cukup panjang. Namun, karena piringan itu bisa menjadi buruk, ketika mengambil waktu dijual melalui situs lelang dengan pertimbangan… tidak banyak orang yang mau menghabiskan emas untuk itu.

"Aku ingin tahu, apakah ada bahan yang memiliki efek pengawet?"

Hyun-woo mendecak lidahnya, dan mencari di seluruh situs. Jam alarmnya tiba-tiba berbunyi dan menandakan jika itu jam 4.30 sore.

Posting Komentar untuk "ARK_V07E01P03"

Follow Us