Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E02P03

gambar


2. Absurd Death (3)

"Grrr, dia pikir dia bisa mengurus semuanya sendiri?"

"Bajingan kurang ajar ini!"

"Bunuh dia. Pegang dia dan pisahkan dia!"

“Grrr, dagingnya menjadi lunak.”

Itu adalah serangan kelompok!

Serangan mereka terbang dari mana-mana. Dia akan tersandung kapan pun dia dipukul. Tidak ada waktu untuk menggunakan keahlian-nya. Lampu merah mengelilinginya, karena HP-nya terus menurun. Itu jatuh ke 20%, sementara panah yang terus mengenai lengan dan kakinya menurunkan gerakan dan kecepatan serangan-nya.

"Dark Dance!"

Ark berhasil melarikan diri dari grup menggunakan skill penghindaran-nya. Tapi tentu saja, kondisinya yang buruk, bahkan berdampak pada karakternya. Skill Dark Dance menjadi dinonaktifkan, ketika tingkat penyelesaian turun di bawah 30%, dan dia menerima damage yang cukup besar.

"Dia berjuang!"

"Tangkap dia!"

Para gnoll mengekspos taring mereka, dan bergegas ke arahnya.

'Aku belum siap mati bertarung melawan para steel gnoll gnoll…'

Akhirnya, Ark menggunakan kartu truf.

"Dedric, skill Vampirism aktif!"

Itu adalah skill vampir yang Dedric baru saja pelajari di gua Hook Bat!

Ketika dia mengisap darah monster, dia bisa menyerap skill acak yang hanya bisa digunakan sekali. Skill yang diserap Dedric saat ini adalah ‘Confusing Supersonic Wave' milik Grimwing. Yang mana memiliki peluang 80% menyebabkan kebingungan pada lawan, dengan resistansi rendah!

Situasi pertempuran bisa berubah dalam sekejap, berkat satu skill itu!

Tidak akan sulit untuk mengendalikan anjing yang telah bingung. Namun, itu adalah kesalahan paling krusial yang dilakukan oleh Ark. Konsentrasinya tiba-tiba turun, ketika dia menerima damage pada lehernya, dan semua jendela informasi yang muncul menampilkan sejumlah informasi gila.

[Dedric menggunakan Vampirim di Steel Maned Gnolls. Skill yang ada telah dihapus dan skill baru disimpan.

* Skill yang diserap saat ini: ‘Howling’ Panggil semua gnoll dalam radius 100 meter.

 

Steel maned gnoll itu berdarah banyak. Berkat darahnya, Dedric tidak bisa menahan insting vampir penghisap darahnya. Ketika Ark memerintahkannya untuk menggunakan skill itu, Dedric mengangkat kepalanya dan melolong.

-Awo, Awoooo!

Tidak perlu melihat hasilnya. Setelah suara melolong terdengar, sekelompok steel maned gnoll sekali lagi berlari dari hutan. Dedric terkejut dan memberikan alasan tergesa-gesa.

“Aku, aku tidak tahu! Itu bukan salahku! Master memerintahkanku untuk melakukannya!”

“Sial, pria ini benar-benar…!”

Situasi menjadi semakin rumit. Namun, sifat Deimos dan Dedric tidak membantu situasi. HP-nya sudah dalam kondisi kritis. Dalam situasi seperti itu terhadap kelompok lain dari steel maned gnoll. Satu-satunya hasil yang mungkin adalah kematian.

Selain itu, dia sudah menjual semua potion intermedia, dan hanya memiliki yang tingkat rendah yang tersisa. Minum 1 - 2 potion yang memulihkan 100 HP, tidak akan membantu situasi.

"Hanya ada satu pilihan!"

Ark mendorong gnoll kembali menggunakan Riposte. Level Ark adalah 151.

Dengan bonus atribut dark itu 211. Tapi sekarang, dia harus melarikan diri dari monster level 100…

Harga dirinya mungkin terluka, tapi bukankah hidup lebih penting?

Kung kung kung kung!

Steel maned gnoll itu segera mengejarnya. Tapi, ada sedikit belas kasihan. Keinginan dan Adrenalin-nya yang tak tergoyahkan, menendang berkat kondisinya yang kritis.

Untungnya, tingkat pertahanan dan reaksinya meningkat, dan dia bisa menahan beberapa serangan sambil memperlebar jarak. Dan dia segera muncul di depan tebing terjal. Tingginya sekitar 10 meter.

'HP-ku yang tersisa adalah 120. Jika aku menggunakan fleksibilitas Cat Knight untuk mengurangi damage pada musim gugur, maka aku bisa hidup!'

"Grrrr, mati manusia!"

Begitu club membidik kepalanya, Ark menukik dari tebing. Ark menegang tubuhnya dan memelintirnya, saat dia hendak menyentuh tanah. Meskipun dia merasakan sakit, untungnya dia hanya kehilangan 30 HP.

'Aku melakukannya! Bagus!'

Ark melompat dan memindai sekeliling.

"Grrr, bajingan itu masih hidup!"

"Kejar dia, ini makan malam. Jangan lewatkan!"

Mereka mulai melompat turun dari tebing dengan mantap. Tapi, itu akan membutuhkan waktu untuk mencapai bagian bawah tebing. Dia menggunakan 'Stealth' untuk memperlebar jarak di antara mereka. Tapi sesaat sebelum dia menghela nafas lega, lampu merah menyala di depan Ark.

[Familiar-mu 'Deimos' telah ditarik dengan paksa ke Netherworld. Anda telah menerima 50% dari HP-nya sebagai kerusakan.]

'I-ini…!'

Ark berteriak.

Ketika dia sibuk melarikan diri, dia lupa tentang familiar-nya. Setelah Ark melarikan diri, para steel maned gnoll telah menyerang familiar-nya. Dedric memiliki kemampuan terbang, sehingga melarikan diri tidak sulit baginya. Namun, Deimos benar-benar dikelilingi dan dibunuh.

Deimos bukanlah pemanggilan sepele, seperti sebelumnya. Berkat evolusi dan memasaknya, dia melampaui level 90. Stamina-nya adalah 1.500. Ketika dia melihat jendela informasi, Ark menerima crit hit.

Ark menerima 750 damage. Dia merasa pusing dan kekuatan mulai tergelincir dari tubuhnya.

'Tidak mungkin! Mati dengan cara ini…!'

Ah, senyum hangat bisa terlihat di wajah para gnoll yang mendekat. Jadi… Ark menjadi makan malam steel maned gnoll.

***

 

“Hah, itu gila.”

Hyun-woo menghela nafas, saat dia menarik selimut. Dia tidak dalam kondisi sangat baik, karena termometer menunjukkan ini suhunya 39 derajat. Dia jelas menderita flu.

Itu masuk akal.

Meskipun cuaca semakin dingin, dia belum menyalakan pemanas, karena biaya gas. Dia bahkan mencuci dengan air dingin. Sehingga tidak mengherankan, jika dia menderita flu. Kemudian, dia dengan bodohnya berlatih pada waktu fajar menyingsing. Sehingga, gejalanya menjadi lebih hebat.

'Aku harus memainkan game…'

Hyun-woo menatap unit game. Waktu permainan adalah uang. Selain itu, dia meninggal dengan cara yang tidak masuk akal. Dia ingin mengembalikan exp dan statistik yang hilang. Tapi, Ark segera menggelengkan kepalanya.

'Tidak, lebih baik istirahat sejenak.'


Posting Komentar untuk "ARK_V07E02P03"

Follow Us