Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E03P01 Sacred Soil

gambar


3. Sacred Soil (1)

“Oke, pelatihan ini sudah berakhir.”

-Clack… Clack… Clack…

Rahang Deimos bergetar, karena kegembiraannya yang luar biasa. Mengapa itu berakhir begitu cepat?

Sementara seorang vampir dilahirkan untuk keegoisan, Deimos berbeda. Dia mengandalkan kemauan keras. Selain itu, kesetiaannya kepada Ark lebih tinggi dari Dedric, dan dia mematuhi perintah tuannya.

Karena itu, kekerasan dan penyiksaan makanan berakhir lebih awal dari yang diharapkan. Ketika monster mengungkapkan tulang, dia tersentak. Tapi, dia mendengarkan Ark.

‘Sekarang, kembali ke sistem yang lama.'

Meskipun hari itu dimulai dengan buruk, dia cukup puas dengan hasilnya. Begitu dia memutuskan untuk menginvestasikan hari itu dalam pelatihan, mendisiplinkan familiar-nya, seperti pada awalnya. Ada juga peningkatan dalam statistik berkat siksaan makanan!

Dedric dan Deimos sama-sama mencapai statistik level 100.

'Hukuman mati juga menghilang, saat memburu monster kecil…'

Sekarang, saatnya untuk melanjutkan tujuan awalnya untuk mencari 'Sacred Soil'.

Sebelum Ark meninggalkan Desa Lancel, Hanson memberinya beberapa ide.

Titik di mana kekuatan terkonsentrasi.

Dengan kata lain, sebuah lembah. Setelah dia mengunjungi sekitar setengah dari mereka, dia masih belum menemukan 'Sacred Soil'. Sebagai gantinya, lembah memiliki bahan sihir dua kali lebih banyak, dibandingkan dengan daerah lain. Kecuali kalau…?

'Bahan tumbuh lebih cepat dibandingkan dengan daerah lain, adalah poin utama. Hanson mengatakan jika lembah adalah tempat berkumpulnya kekuatan dalam jumlah besar. Kekuatan terkonsentrasi di bumi yang mengubah tanah subur, sampai akhirnya menjadi Sacred Soil. '

Ark melihat peta dan pindah ke lembah berikutnya. Hutan secara bertahap menjadi lebih basah dan lebih gelap. Saat itu, ada pemandangan aneh. Matahari terbit di timur dan terbenam di barat. Bahkan, di New World itu tidak berubah.

Lalu, mengapa ada cahaya berkumpul di sisi timur lembah, ketika matahari terbenam di barat?

"Ada sesuatu di sana!"

Ark buru-buru berlari ke lembah dan turun.

"Huk, apa, apa? Apakah itu?"

"Ada apa, Master?"

"Apa masalahnya? Tidak bisakah kamu melihatnya, tanpa aku memberi-tahumu?”

“Bukankah itu hanya sebuah lembah? Haruskah aku melihat sesuatu? "

Dedric menatap Ark dengan bingung.

‘Dia sepertinya tidak bercanda. Maka, hanya aku yang bisa melihatnya? '

Ark menatap lembah dengan bingung. Pemandangan luar biasa berkembang. Terletak jauh di dalam lembah, kecemerlangan yang luar biasa perlahan meningkat.

Dedric dan Deimos tidak bisa melihat apa yang Ark lihat. Jika demikian, jawabannya sederhana. Dia bisa melihat cahaya karena Magic Detection!

Setiap kali dia menemukan bahan magis, dia hanya melihat bola lampu kecil berkedip paling banyak. Namun, cahaya yang dilihatnya naik dari lembah, benar-benar berbeda. Seluruh lembah menjadi panas, karena cahaya naik.

'Cahaya itu tidak datang dari tanaman atau bijih. Tanah itu sendiri di dalam lembah memiliki aura magis! Lalu tempat ini…!'

Sacred Soil!

Tidak ada keraguan.

"Aku sudah menemukannya. Dedric, Deimos! Ikuti aku!"

Ark segera mengikuti lereng yang landau, dan memasuki lembah. Namun, bahan magis langka bukan satu-satunya yang hadir, saat kekuatan dikumpulkan. Monster Langka juga berkumpul di sana.

-Roaaaaar!

Begitu Ark memasuki lembah, bayangan besar muncul. Itu adalah monster, otot hijau besar lebih dari 5 meter.

 Itu adalah ogre.

Level ogre adalah 150. Itu adalah monster terkuat di Pegunungan Argus. Mereka lebih suka bertingkah, jadi itu bukan masalah besar sejauh ini. tapi, 5 ogre muncul sambil menyeret kapak batu besar!

Level Ark saat ini adalah 151. Akan sulit untuk berurusan dengan lima tingkat 150 orge. Tapi ketika dia memeriksa jendela informasi, dia melihat jika bonus atribut dark-nya telah diterapkan. Level yang direvisi adalah 211!

Pada level itu, dia bisa mencobanya.

‘Tapi, aku tidak bisa gegabah. Seorang ogre jauh lebih kuat dari monster lain, dengan level yang sama.'

Seperti halnya NPC atau player, monster tidak bisa dinilai berdasarkan levelnya. Attack dan defense monster level 150, bergantung pada spesies.

Di antara mereka, dia harus sangat berhati-hati terhadap ogre.

Ogre memiliki strength. Meskipun memiliki agility dan intelligence yang rendah, itu bisa melakukan banyak damage hanya dengan satu serangan.

“Dedric, Plan C. Tarik dua dari mereka. Karena gerakannya lambat, seharusnya tidak sulit bagi Kamu untuk menjaga jarak. Deimos, kamu bantu dari samping. Kamu tidak harus menyerang dengan paksa. Jika Kamu melihat situasi di mana dibutuhkan, persiapkan sikap defensifmu.”

"Baik!"

-Clack clack clack! Clack clack!

Kedua familiar itu bergerak cepat, sesuai dengan strategi.

"Di sini. Dasar monster hijau bodoh! Woo hoo!"

-Grrr!

Dedric telah menampar pipi ogre, sebelum terbang ke arah yang berlawanan. Mulut ogre meringkuk untuk mengungkapkan taringnya, sebelum mengangkat kapaknya. Tapi, serangan itu tidak bisa mengenai Dedric.

Dia dengan cepat terbang keluar dari jangkauan ogre, saat monster itu mulai mengejarnya dengan liar. Dua ogre pergi, sementara tiga lainnya masih ada.

"Sekarang, haruskah aku mulai?"

Ark jatuh melalui para orge. Kapak batu menyerangnya dari tiga arah. Ark berlari, sebelum meluncur melalui kaki ogre. Ketika tiga kapak melanda, tanah bergetar seperti gempa bumi. Saat ini, Ark bangkit dan menggunakan skill.

"Batalkan Magic Detection, Eyes of Cat!"

'Magic Detection' dan 'Eyes of Cat' tidak bisa digunakan bersamaan dengan sihir yang diterapkan pada mata yang sama. Mata biru Ark menjadi emas dan bintik-bintik merah segera muncul di punggung troll. Eyes of Cat telah mendeteksi titik lemah!

“Aku harus mengurangi jumlahnya, secepat mungkin. Pisau gelap!"

Kulit ogre mirip dengan armor pertahanan tinggi. Namun, Dark Blade mengabaikan defense dan memberikan crit hit!

Ada kilatan saat pedangnya mengenai titik lemah dan damage besar terjadi. Jika itu adalah monster normal, itu akan terhuyung dan menjadi tidak seimbang. Namun, ogre hanya mengayunkan kapaknya tanpa menyentak. Itu adalah serangan balik, segera sebelum Ark bahkan bisa mengangkat pedangnya.

'Jika aku terkena serangan balik, maka itu akan menjadi crit hit…!'


Posting Komentar untuk "ARK_V07E03P01 Sacred Soil"

Follow Us