Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E03P03

gambar


3. Sacred Soil (3)

Ark menggunakan Magic Detection lagi, dan memasuki lembah. Seberapa jauh dia masuk? Akhirnya lembah sempit itu melebar, dan cahaya yang tidak masuk akal memenuhi visinya. Sebuah kotak besar dikelilingi oleh tebing, dengan cahaya yang datang dari pusat.

“Cahaya datang dari seluruh area ini. Kekuatan diserap oleh bumi. Jelas ini adalah Sacred Soil. Mari kita mulai menggali, oke?”

Tapi, ada masalah yang tidak terpikirkan olehnya. Tanah tempat cahaya berasal pasti terbuat dari tanah. Namun, itu sekencang batu, dan dia tidak bisa menggali tanah, bahkan dengan pedangnya.

“Sial, tanah macam apa yang lebih sulit dari batu? Mari kita lihat berapa lama itu bisa bertahan. Dark Blade!"

Ark kesal dan menabrak tanah.

Bang ganda, Rumble!

Tiba-tiba bumi mulai bergetar. Bumi meledak ke atas seperti aliran air dan terus naik.

1 meter, 2 meter, 3 meter… 10 meter, 20 meter…!

Itu naik sampai tampak menembus langit. Ark menatap tumpukan bumi dengan wajah bodoh.

“Apa, apa ini? Jangan bilang… golem orge?"

[Monster Boss 'Sacred Soil Guardian Colossus' telah muncul!]

"Ya Tuhan! Itu monster bos?”

Colossus tingginya puluhan meter dengan tanaman merambat dan batu, yang melekat padanya!

Bagian kepala bahkan tidak terlihat dari kaki. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika itu hampir sebuah gunung kecil. Ark yang menghadangnya dengan pedangnya, tampak seperti semut yang menyerang dengan tusuk gigi. Namun, dia tidak punya pilihan.

-Roaaaaar!

Colossus tiba-tiba mengayunkan tinju ke Ark. Itu seperti gunung yang menyerang!

Ark menggulung tubuhnya, karena terkejut. Namun ketika tinju melakukan kontak, tanah bergetar dan dia melompat 1 meter. Serangan itu benar-benar mengguncang bumi!

Gelombang kejut yang menyebar pada saat yang sama, juga menurunkan HP-nya. Hanya gelombang kejut yang menyebabkan 100 damage!

Dengan pembelaannya, satu serangan yang diarahkan dengan baik, akan melumatnya seperti pancake. Ark kehilangan semangat juangnya dengan cepat.

"Aku membuat kesalahan. Bagaimana aku bisa berurusan dengan monster ini? Aku harus melupakan quest dan mundur!"

Dan kemudian, Colossus melemparkan batu di dekatnya. Terdengar suara menderu, dan batu itu akhirnya menghalangi pintu masuk. Tentu saja, dia bisa memanjatnya.

Colossus tidak akan membiarkannya melarikan diri. Butuh satu langkah maju dan mengayunkan tinju lagi dari jarak 20 meter.

“Sial, haruskah kita melakukan ini sampai akhir? Dedric, Deimos. Plan A-1! "

"Kamu ingin bertarung melawan monster ini?"

-Clack clack clack! Klak klak?

"Diam, jika kamu ingin bertanya, tanyakan pada monster itu!"

Ketika Ark mengangkat suaranya, Deimos menghela nafas sebelum pergi, untuk menyerang dengan Deimos. Untungnya, gerakannya sangat lambat, karena memiliki kerangka besar yang luar biasa.

Dedric dan bahkan Deimos yang relatif bodoh, dapat dengan mudah menghindari serangan. Namun demikian, situasi pertempuran tampak sangat suram.

“Skill vampirism aktif. Target Ark. Terima ini, Dark Blade!”

Kekuatan Ark meningkat berkat skill 'Power' dan dia menggunakan Dark Blade. Namun, Dark Blade yang telah mengalahkan banyak monster hanya menggores cangkang Colossus.

Hanya pasir dan tanah yang jatuh dari tempat Dark Blade menyerang, dan Colossus bahkan tidak kehilangan 0. 1% dari HP-nya. Itu juga sama untuk skill Blade Storm yang tak terkalahkan.

Bang bang double bang!

Bahkan fragmen pedang hanya menciptakan banyak goresan di kulit Colossus.

“Tidak bisa dipercaya, bahkan Blade Storm tidak berfungsi…”

-Roaaaaar!

Itu memang punya efek. Colossus menjadi sangat marah. Colossus dengan liar memukul tebing dengan tinjunya, membuat hujan batu jatuh.

"Huk!"

Dedric ketakutan dan terbang ke langit. Ark menggunakan Dark Dance untuk menghindari batu dengan cepat. Deimos tidak memiliki kemampuan untuk terbang, dan dia juga tidak bisa menggunakan Dark Dance. Sehingga, dia langsung kehilangan 70% dari HP-nya. Jika dia tidak dalam posisi pertahanan, maka dia akan segera dipanggil ke Netherworld.

"Apa apaan! Deimos, batalkan pemanggilan! Dedric, ganggu matanya!”

Ark dengan cepat mengirim Deimos kembali ke Netherworld. Bagaimanapun, dia tidak akan berguna dalam situasi ini. Jika dia ditarik dengan paksa, maka Ark akan menderita kerusakan fatal.

‘Aku juga dalam kondisi yang sama. Aku akan dihancurkan oleh tinju Colossus, atau dihancurkan oleh batu yang jatuh. Aku harus menyerang. Tapi, tidak ada tanda-tanda HP-nya menurun…'

Ada juga batasan untuk melarikan diri. Dia tidak bisa menyerang, saat dia menghindari hujan batu atau gelombang kejut. Pada akhirnya, HP-nya menurun karena pakaiannya menjadi berlumpur. Kemudian, sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul di kepala Ark.

'Tunggu, mengapa HP-nya tidak menurun? Blade Storm seharusnya melakukan minimal 1.000 damage. Tapi bahkan tidak berkurang 0. 1%? Bagaimana itu masuk akal?'

Ark menatap Colossus dengan Eyes of Cat.

Colossus berada di level 250. Itu lebih rendah dari 'Awakened Heartsoul Bead' yang ia lawan di Inderworld. Tidak masalah apakah itu monster bos. Bahkan, jika itu adalah monster yang luar biasa besar dengan statistik yang disesuaikan, 1.000 damage seharusnya, setidaknya menurunkan HP.

'Itu benar, aku salah paham sebentar, karena itu sangat besar. HP-nya sangat tinggi, tapi tidak mustahil. Dia juga memiliki beberapa rahasia seperti bos lainnya!'

Ark yakin. Dia telah bertemu monster bos di New World. Mereka begitu kuat, sehingga sulit untuk menemukan mereka dalam permainan reguler. Dia tidak hanya berbicara tentang statistik mereka.

Setiap bos akan memiliki titik lemah yang unik.

Jika dia tidak bisa menemukannya maka akan sulit untuk menang melawan monster bos, tidak peduli seberapa tinggi levelnya. Strategi inti untuk berurusan dengan bos, dengan mengidentifikasi kelemahan dan menyerangnya!

'Eyes of Cat tidak menunjukkan kelemahan orang ini. Lalu…'

"Magic Detection!"

Ketika Ark menggunakan skill itu, dia melihat cahaya cemerlang dari tubuh Colossus. Colossus dibuat dari Sacred Soil, sehingga kekuatan dikumpulkan di seluruh tubuhnya.

"Apakah aku salah? Aku harus menemukan cara untuk menemukan kelemahannya…”

Pada saat itu, sebuah ide muncul di kepala Ark.

"Atas!"

Ya, itu adalah satu-satunya tempat yang tidak bisa dilihat Ark dari kaki!

Jika kelemahannya ada di bagian atas kepala, maka dia tidak akan bisa melihatnya dengan 'Eyes of Cat' atau 'Magic Detection'.

“Dedric, cari sesuatu yang berbeda di atas kepala monster itu.”

"Tunggu sebentar, ya? Aku menemukannya. Ada benjolan aneh di atas kepala!"

"Itu dia! Apakah mungkin menyerang tempat itu?”

“Itu tidak sulit.”

Dedric menjawab dengan percaya diri dan terbang.

Dark Dash!

Tapi, segera ada suara dering dan sesuatu memantul dari batu.


Posting Komentar untuk "ARK_V07E03P03"

Follow Us