Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E04P02

gambar


4. Slime's Immortality Pill (2)

Oleh karena itu, pemburu memberinya beberapa potion pemulihan dan berjalan pergi mengoceh. Ark telah melupakan ingatan yang tidak menyenangkan itu untuk sementara waktu, tapi dia mengingatnya lagi.

New World adalah permainan yang sangat besar. Dan orang-orang yang tinggal di sini adalah NPC…

Mereka mungkin berbicara dan berperilaku seperti kecerdasan buatan. Tapi pada akhirnya, mereka hanya bagian dari sistem. Sama seperti orang tidak bisa lepas dari hukum fisik, NPC tidak bisa lepas dari aturan sistem.

Ada batas atas apa yang bisa mereka berikan kepada player. Bahkan, jika itu adalah quest yang diterima dari aristokrat, player level 1 tidak bisa menerima hadiah yang bisa didapatkan oleh player level 100.

Ini adalah salah satu hukum New World, seperti halnya hukum fisik dalam kenyataan.

Tapi untungnya, aturan itu tidak seketat di New World, seperti pada kenyataannya. Jika player level 1 menilai situasi dengan baik, sementara dia tidak bisa menerima hadiah level 100. Setidaknya, dia bisa dihargai sesuatu yang 10 level lebih tinggi.

Teknologi itu mungkin dia bisa menerima manfaat maksimal, selama itu masih dalam batas atas. Terkadang, hadiah tergantung pada pilihan player. Itu adalah kebebasan New World!

Ketika Galen telah menawarkan hadiah, Ark telah menunda itu, untuk saat ini. Setelah semua Sacred Soil dipindahkan dan Galen melihat seberapa besar manfaatnya bagi kota, mudah-mudahan dia bersedia menawarkan kompensasi pada batas atas.

Namun, situasinya sama seperti sebelumnya. Tapi, lebar batas atas akan naik sedikit lebih banyak dari sebelumnya.

'Aku mungkin dapat meminta item atau uang dengan segera.'

Masalahnya adalah, jika Desa Lancel bukan desa yang berlimpah. Juga, keuangan telah turun dalam beberapa tahun terakhir, berkat semua konstruksinya!

Itu adalah waktu terburuk untuk meminta hadiah. Kompensasi yang ia dapat terima dalam situasi seperti itu, jelas. Itu mungkin item umum dengan batas atas 100 gold. Tentu saja, quest terjadi secara kebetulan, tapi hanya menerima 100 gold….

'Aku menyelamatkan 700 orang dari krisis pangan, hanya untuk 100 gold? Seperti yang diharapkan, ada sesuatu yang kurang. '

Untuk Ark, menerima uang sekarang tidak mendesak. Dia hanya memiliki sekantong uang, tapi begitu Sid kembali, dia akan menerima ribuan gold. Tidak ada alasan untuk menggantung diri untuk 100 gold. Pada saat itu, sebuah ide muncul di kepala Ark.

"Karena aku tidak butuh uang sekarang, aku akan melakukan investasi jangka panjang!"

Di New World, player dapat berinvestasi di desa atau kota. Setelah jumlah tertentu diinvestasikan, player akan mendapatkan bagian dari desa, seperti kepala desa atau Tuhan. Namun, ada prasyarat pertama.

Satu-satunya cara untuk berinvestasi adalah memiliki real estat, kantor guild, atau gudang sewaan di desa atau kota. Sementara mereka memenuhi syarat, tidak ada jaminan, jika mereka akan dapat berinvestasi tanpa syarat.

Tingkat rumah, pangsa pasar, ketenaran player, atau keintiman dengan tempat itu, adalah semua faktor yang dapat memengaruhi investasi. Karena itu, Ark tidak terlalu tertarik untuk berinvestasi. Tapi sekarang, dia memiliki rumah di Desa Lancel!

Dia telah memenuhi persyaratan kelayakan minimum. Berkat efek tambahan Yggdrasil, Ark yakin jika pengembangan Desa Lancel akan meningkat pesat di masa depan.

'Desa Lancel adalah kota pegunungan yang tidak dikenal. Nilai tanah berada pada titik terendah saat ini. Tapi jika berkembang sesuai dengan Yggdrasil, itu akan segera terdaftar sebagai desa formal. Maka, harga tanah juga akan naik. Ya, inilah saatnya untuk berinvestasi! '

Itu layak untuk investasi real estat jangka panjang. Akhirnya, metode Ark untuk mendapatkan uang akan berkembang ke pasar real estat yang menguntungkan. Entah itu perburuan, penipuan, atau spekulasi real estat…

Jika dia mendapatkan uang, lalu siapa yang peduli metode apa yang ia gunakan? Setelah Ark mengatur pikirannya, dia berbicara dengan suara cemas yang sengaja.

“Aku sudah mencoba memikirkan hadiah yang pantas, tanpa terlalu memengaruhi desa. Bukankah keuangan desa menurun dalam beberapa tahun terakhir, karena proyek konstruksi?"

"Seperti yang diharapkan, kamu memiliki pertimbangan untuk hal-hal seperti itu. Ya, keuangan kami sedikit ketat saat ini.”

Galen menghela nafas panjang. Lalu, Ark dengan cepat berkata.

“Tapi, menolak kejujuranmu akan kasar. Karena itu, aku sampai pada kesimpulan tentang kekhawatiranku. Aku ingin membantu memulihkan desa.”

"Mengembalikan?"

"Ya, daripada menerima hadiah, bagaimana kalau aku menerima pajak desa?"

"Pajak di desa?"

"Aku punya rumah di Desa Lancel. Jadi, tidakkah aku memenuhi syarat untuk investasi?"

“Tentu saja, tapi…”

Bahkan jika itu adalah desa perintis bernilai rendah, mereka tidak bisa begitu saja memberikan bagian dari desa dengan mudah. Namun, kata-kata memiliki arti yang berbeda, seperti 'Ah' berbeda dari 'Eh’. Jika dia hanya menerima pajak desa, maka Galen mungkin merasa tidak nyaman.

Tapi, Ark menggunakan kata 'memulihkan’. Perbedaannya sangat besar. Dia memberi kesan, jika itu bukan untuk untung melainkan untuk desa. Galen berpikir sejenak dan mengangguk.

"Aku mengerti. Sementara Desa Lancel biasanya tidak akan mentransfer bagian kepada orang asing, kami berutang banyak kepadamu. Jika Kamu tidak menginginkan hadiah, maka kami akan memberimu bagian. 2% harus menjadi kompensasi yang sesuai, untuk usahamu. Bagaimana dengan itu?"

700 orang tinggal di desa, namun dia menerima kompensasi 2%. Jika Desa Lancel tumbuh seperti yang diharapkan, maka tidak akan mudah untuk mendapatkan bahkan 0. 1% persen dari saham.

'Ini adalah kasus, di mana memiliki keintiman yang tinggi dengan NPC, meningkatkan batas atas. Jika aku menjadi lebih rakus, maka aku mungkin tidak menerima kompensasi apa pun. Tapi…'

Kesempatan untuk menerima saham tidak umum. Butuh banyak uang hanya untuk memenuhi persyaratan minimum. Jadi, jika ada peluang untuk meningkatkannya bahkan 0. 1%, itu lebih dari seharusnya bukan?

'Oke, semuanya atau tidak sama sekali! Aku akan mencobanya. '

“Bisakah kamu menunggu sebentar? Perutku agak sakit…”

Ark membuat alasan dan meninggalkan toko. Kemudian, dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan meminumnya. Itu adalah 'Bewitchment Drink' yang biasa digunakan Roco untuk merayu unicorn!

Itu adalah minuman yang meningkatkan charm-nya hingga 300%. Selain dari player, bahkan unicorn dipengaruhi oleh minuman yang dibuat Ark. Jika efeknya sangat kuat, maka dia mungkin bisa menggunakannya untuk meningkatkan hadiah-nya.

Ark memasuki toko lagi.

Posting Komentar untuk "ARK_V07E04P02"

Follow Us