Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E04P03

gambar


4. Slime's Immortality Pill (3)

"Tidak bisakah kau membuatnya 3%?"

“3, 3%? Apakah kamu tidak sedikit serakah? Apakah kamu tidak tahu, betapa menakjubkan bagian desa itu? Meskipun merupakan desa perintis, 2% bukanlah jumlah yang kecil.”

Itulah reaksi langsung Galen. Namun, dia sudah mengharapkan reaksi itu.

“… Tentu saja aku tahu. Ajusshi telah menyajikan saham dengan tulus, tapi… disebut serakah.”

Air mata jatuh dari mata Ark, sementara dia membuat ekspresi sedih.

“Seperti yang kamu tahu, aku orang asing. Sejak kami dilahirkan, nasib kami adalah berkeliaran, tidak pernah menetap di satu tempat. Dan aku telah menerima nasib itu, sampai beberapa saat yang lalu. Tapi, hati aku akhirnya terguncang.

Galen adalah pemimpin desa yang hebat dan seperti paman bagiku. Ya, aku pikir, aku tidak akan keberatan menghabiskan sisa hidupku di tempat ini.”

"Um…"

“Tapi, aku harus meninggalkan Desa Lancel. Itu karena, itu adalah nasib orang asing. Sementara aku berkeliling dan bertemu banyak orang, aku mengirim beberapa dari mereka kembali ke sini, dan hatiku terguncang lagi. Kemudian, aku kembali ke Lancel dan menyadari dengan jelas. Ya, meskipun aku dilahirkan dengan nasib yang berkeliaran, rumah aku ada di sini. Ini adalah tempat berlindung dan kota asalku!”

Ark sepertinya mengekspresikan semua emosinya.

“Aku tidak tertarik pada hal-hal seperti tanah. Aku tidak pernah berpikir untuk menjadi serakah. Tapi, keserakahanku muncul, karena kasih sayang-ku pada Desa Lancel. Aku suka desa ini, dan ingin memiliki sedikit lebih banyak tanah.

Aku kira, aku kurang ajar, karena ingin lebih. Sehingga, meskipun tubuhku jauh dari Desa Lancel, aku akan selalu merasa seperti bagian dari penduduk. Begitulah cara aku menjadi serakah. Tapi… Aku kira, keserakahanku menjadi terlalu berlebihan.”

Ark menghela nafas berat. Galen diam-diam memperhatikan, sampai matanya menjadi merah dan berkaca-kaca.

“…Maafkan aku. Aku salah paham denganmu. Aku tidak tahu, Kamu merasa seperti itu. Aku malu pada diriku sendiri. Aku seharusnya tahu, jika kamu bukan orang yang akan meminta sesuatu tanpa alasan… Aku lupa tentang semua pekerjaan yang telah Kamu lakukan sejauh ini…”

‘Ini memiliki efek yang besar!’

Ark dalam hati bersorak. Jika NPC menunjukkan reaksi ini, maka dia sudah setengah jalan sukses. Tapi, dia harus tetap waspada sampai akhir. Ark berkata dengan ekspresi yang lebih ringan.

"Tidak. Keserakahanku terlalu berlebihan. Aku tersanjung, jika Kamu akan memberikan pengembara sepertiku 2%.”

"Tolong jangan katakan itu. Aku minta maaf.”

Galen akhirnya menyerah.

“Aku mengerti perasaanmu. Tapi, 3% tidak mungkin. Aku bahkan tidak bisa meningkatkannya menjadi 2. 5%. Sebagai gantinya, aku akan memberimu hak untuk memperpanjang rumahmu. Dan setelah pembesaran berakhir, maka Kamu dapat berinvestasi 5%. Bagaimana tentang itu?"

"Terima kasih.”

Ark meraih tangan Galen.

Ding!

Dengan efek suara, jendela informasi baru muncul.

[Jendela Informasi Investasi yang Relevan

Anda telah memperoleh bagian dari Desa Lancel.

Seorang player yang memiliki rumah dapat memperoleh hak untuk mendapatkan bagian dari desa. Nilai saham akan naik, seiring desa tumbuh. Ketika desa mendapat untung besar, dimungkinkan untuk mengajukan dividen khusus.

Sebaliknya, Anda dapat dikenakan biaya untuk apa pun yang mengancam desa. Seperti kelaparan, diserang oleh monster, dan sebagainya.

Batas atas pembagian yang dapat 1 player dapatkan dari desa adalah 2%. Namun, jika Anda berhasil meningkatkan rumahmu, maka batas atas itu akan meningkat.

Saat ini memiliki saham di Desa Lancel (Dimiliki / Batas Atas): 2. 5/2. 5%]

'Aku melakukannya!'

Ark menatap jendela informasi dengan senang. Desa Lancel bukan lagi sekadar desa dengan afinitas tinggi, dan telah berubah menjadi produk investasi. Tentu saja, dia tidak tahu berapa banyak keuntungan yang akan dihasilkan oleh saham itu.

Namun, Sacred Soil telah menjanjikan panen besar untuk beberapa tahun ke depan. Selain perlindungan Yggdrasil, ada 300 mantan bandit yang bisa menduduki posisi apa pun. Tidak ada alasan untuk nilai komersial turun.

'Ketika Desa Lancel tumbuh, maka aku akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari saham!'

Tidak ada alasan untuk ragu untuk mendapatkan investasi. Ketika Ark meninggalkan toko, dia segera pergi mencari klan rakun.

"Ark-nim ingin memperluas kabinnya ke perumahan umum?"

“Galen ajusshi sudah memberikan izin.”

“Maka, tentu saja kamu akan memilikinya. Fakta jika Ark tinggal di tempat yang jorok, sebenarnya membebani pikiran kami. Kami akan mulai besok, setelah menghitung biaya tenaga kerja dan material.”

Rakun juga harus mencari nafkah. Ark menjual semua bahan magis dan menghasilkan 50 gold. Dia setuju untuk memberikan sedikit penyelesaian untuk bahan konstruksi, tergantung pada nilainya.

"Untuk Ark, kami akan menggunakan pengerjaan terbaik.”

Mereka memperluas kabin kelas 8, menjadi perumahan umum kelas 7. Tapi, itu tidak terlihat seperti rumah yang sama. Meskipun memiliki luas yang sama, nilainya akan berubah, tergantung pada seberapa baik itu dibangun.

Rakun adalah pengrajin terbaik, jadi perumahan terbaik dibangun.

'Begitu Sid membawa uang, aku perlu berinvestasi sebanyak mungkin, ketika batas atas dinaikkan.'

Kasih sayang Ark yang khusus untuk Desa Lancel bukanlah kebohongan. Ketika asetnya di desa tumbuh, kasih sayangnya untuk itu juga akan tumbuh.

"Bukankah Desa Lancel terletak di titik tengah, antara Jackson dan Giran?"

Hanya masalah waktu, sebelum dia duduk di bantal uang!

Dia merasa seperti masa depan yang cerah, sedang berlangsung di depan matanya.

***

 

"Oh, aku lelah."

Dia ingin tidur tepat waktu, tapi selalu ada hal lain yang harus dilakukan dalam game online…

Ketika itu terjadi, maka beberapa jam selalu berlalu, tanpa ia sadari. Bukankah itu menunjukkan betapa adiktif-nya New World?

Karena dia harus pergi ke gym dan ingat untuk makan, dia akhirnya tidur selama 3 - 4 jam hampir setiap malam.

“Karena latihan menguntungkan permainan, aku tidak bisa mengeluh.”

Itu adalah poin kuat Hyun-woo. Dia telah membuat tekad kuat, untuk tidak pernah menyerah. Dia percaya jika ketika seseorang ditentukan, mereka akan dapat melakukan sebagian besar pekerjaan.

5 tahun yang lalu, dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan mampu membayar tagihan rumah sakit ibunya, serta biaya hidupnya. Tapi, bukankah dia entah bagaimana berhasil melakukannya, dengan tekad yang teguh?

Dia berhasil selamat dari kesulitan dan hidup. Perkataan Napoleon, jika ‘tidak ada yang mustahil’ adalah omong kosong. Mengapa tidak ada yang mustahil? Ada hal-hal yang mustahil. Itu bisa ditemukan di mana saja.

"Hu hu hu hu.”


Posting Komentar untuk "ARK_V07E04P03"

Follow Us