Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E04P04

gambar


4. Slime's Immortality Pill (4)

Tiba-tiba, ada senyum hangat di mulut Hyun-woo. Perisai baja suci yang ia dapatkan dari Colossus, harus didaftarkan. Itu adalah perisai unik level 120!

Berapa banyak yang dia dapatkan dari itu? Hyun-woo tidak bisa menolak dan menyalakan computer, sebelum mengakses situs lelang.

“Senjata tumpul unik yang aku peroleh dari Valderas, dijual seharga 12.000.000 won. Harga untuk item defensif biasanya kurang dari senjata. Tapi, itu memiliki batasan level 120. Begitu mereka melihat opsi, maka dimungkinkan untuk menerima sebanyak senjata tumpul yang unik.”

Di New World, profesi terbesar adalah para warrior.

Itu adalah faktor penting dalam menentukan harga permintaan. Barang-barang unik untuk warrior akan dijual, dengan harga lebih mahal.

“Oke, mari kita gunakan kesempatan ini.”

Hyun-woo dengan berani menetapkan harga awal untuk pelelangan, sebesar 10.000.000 won. Periode lelang adalah dua minggu, karena mungkin butuh berjam-jam untuk menerima penawaran pertama.

“Sekarang, aku hanya harus menunggu. Kemudian… bukankah hari ini adalah hari terakhir, untuk mengirimkan laporan?"

Sekali lagi, tanggal penyerahan untuk laporan. Seperti biasa, Hyun-woo dengan cepat menulis laporan sebelum batas waktu. Kali ini, dia memiliki banyak hal untuk dimasukkan dalam laporan. Tapi karena hanya ada 1 jam tersisa, Hyun-woo menulis jarang dan fokus pada bagian-bagian penting.

Dia segera mengendurkan tubuhnya, setelah email dikirim.

"Fiuh, aku nyaris tidak tepat waktu. Haruskah aku tidur sekarang?”

Hyun-Woo menguap dan menggeliat.

-Alan-nim. Sudah lama.

"Alan?"

Dia mendengar nama yang telah dilupakan untuk sementara waktu di TV.

***

 

Wajah reporter yang akrab itu tersenyum dan berkata.

“Alan selalu memberi kesan, jika dia adalah pusat New World. Semua orang sudah tahu, tentang bagaimana Kamu mengambil tempat 1 di Event Quest. Dan bukankah Kamu berhasil menempati sebuah istana di Nagaran, belum lama ini? Selain itu, Kamu sudah berhasil mengalahkan dua pengepungan. Semua orang mungkin bertanya-tanya ini… apa trik Alan itu?”

“Meskipun aku sudah mengatakan ini sebelumnya. Tapi, aku tidak memainkan permainan sendiri. Untungnya, aku bertanggung jawab atas guild 'Dawn Blade', dan hasilnya adalah karena kerja keras mereka.

“Ah, kamu benar-benar rendah hati.”

Reporter itu berkata dan terus memujinya.

“Menempati kastil, harus memberimu penghasilan yang signifikan. Akankah Alan-nim segera menjadi kaya? "

 

"Aku tidak pernah berpikir untuk menghasilkan uang dari New World. New World itu bagus, dan para player serta NPC juga sangat baik. Aku ingin menempati kastil untuk membuat New World lebih menarik bagi mereka.”

“Cemerlang. Jadi, apa rencana masa depanmu?"

“Saat ini, aku sedang memperluas perkebunan. Setelah perkebunan di Nagaran dikembangkan, maka banyak konten akan tersedia.”

“Itu artinya, kamu memiliki keyakinan, jika kamu dapat mempertahankan kastil di masa depan.”

"Tentu saja.”

"Lalu, bisakah kita menyiarkan pengepungan?"

“Itu agak sulit. Karena, itu akan menunjukkan strategi kami untuk pertempuran. Jika Kamu menyiarkan strategi kami. Maka, semua guild musuh akan mengetahuinya. Itu akan menjadi penalti yang signifikan. Karena itu pengepungan, itu harus bersifat pribadi untuk saat ini. Mohon mengertilah.”

"Sangat disayangkan. Tapi, aku mengerti.”

Di akhir kata-katanya, pemandangan berubah.

***

 

'Alan itu… dia sudah menduduki kastil?'

Perasaannya rumit. Bahkan, para kandidat sudah mulai sebulan lebih lambat dari player lain, dan karenanya mendapat penalti. Ketika dia membandingkannya dengan para perintis yang ia lawan terakhir kali, itu sebenarnya dua bulan.

Namun demikian, Alan tumbuh dengan mantap. Dia tidak tahu, apakah dia harus merasa senang atau sedih. Karena Alan adalah seorang kandidat, ia adalah saingan.

Selanjutnya, ada hubungan yang bermusuhan antara Alan dan Hyun-woo. Mereka pasti akan berpapasan lagi, dan dia adalah lawan yang tangguh.

'Aku tidak tahu apa yang akan terjadi… Tapi, tidak ada waktu untuk bermain-main.'

Bahkan jika dia mati saat mencoba, dia harus mengejar ketinggalan dengan Alan. Jika dia bahkan sedikit lalai, maka perbedaannya akan menjadi lebih besar. Tidak ada waktu untuk bersantai. Dia harus mendapatkan bahkan 1% lebih banyak exp atau 1 lebih banyak copper.

Hyun-woo merasa seperti sedang dikejar, saat dia kembali ke unit. Hyun-woo memasuki permainan lagi.

***

 

Meskipun dia dikejar, tindakannya masih masuk akal. Alasan dia mengurangi waktu tidurnya dan tiba di Desa Lancel lagi adalah, karena Sid.

Ketika Sid kembali, maka dia bisa melanjutkan dengan quest ‘Genius Alchemist's Laboratory’. Tapi, dia harus pertama kali bertemu dengan Shambala di Selebrid… Ada banyak hal yang harus dilakukan.

Sebelum Sid tiba, dia harus menyelesaikan semuanya di Desa Lancel. Karena dia dikejar.

Namun, belum ada kontak dari Sid.

Lebih jauh lagi, rasanya butuh waktu lama untuk mencapai kemajuan. Sudah 23 hari sejak Ark tiba di Desa Lancel. Jika dia memasukkan waktu dalam Evil Silrion, itu sudah satu bulan. Membuang barang-barang bernilai 5.500 gold akan memakan waktu. Tapi, bukankah ini terlalu lama?

"Aku ingin tahu, apakah sesuatu terjadi?"

Ketika dia sibuk, dia tidak memikirkannya, tapi sekarang keraguannya mulai muncul. 58% dari item yang tersisa ke Sid adalah bagian Ark. Itu adalah 3.190 gold!

Jika dia menginvestasikan lebih banyak uang, daripada apa yang akan ia menerima lebih banyak laba sebagai imbalan. Alasan dia membuang 200 gold di Corrupt Wing of Fairy, dan berinvestasi di saham Desa Lancel adalah… karena dia pikir, dia akan segera menerima sejumlah besar uang.

Dia pikir, dia bisa membeli investasi jangka panjang. Tapi, bagaimana jika ada yang salah?

Di New World seluruh kekayaannya dikumpulkan di sana… hanya pikiran yang membuatnya berkeringat.

'Sial, ini sebabnya orang tidak berinvestasi. Investasi yang aman seperti itu dengan laba yang dijamin, benar-benar membuatku cemas… apakah hanya orang-orang dengan hati baja, yang tidak merasa cemas tentang investasi?'

Ark dengan cepat menggelengkan kepalanya.

'Ya, tidak perlu berpikir negatif. Sid mungkin sedikit naif, tapi dia masih seorang merchant. Dia tahu lebih banyak dari pada diriku. Karena aku membelinya dengan diskon 40%, maka tidak mungkin untuk kehilangan uang. Sid mungkin mengambil waktu untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak uang.'

Dia tidak meninggalkan seluruh kekayaannya di tangan Sid, tanpa memikirkannya. Meskipun dia gagal sekali dan memiliki kredit buruk, hobbit adalah merchant yang cukup akal. Dia bahkan lebih berhati-hati, karena dia mengalami kegagalan.

'Ngomong-ngomong, satu bulan telah berlalu, sehingga dia akan tiba beberapa hari lagi. Sampai saat itu, mari kita coba sesuatu yang baru. '

Tentu saja, hal pertama yang ia pikirkan adalah berburu. Tapi, levelnya sudah meningkat secara signifikan di Desa Lancel. Monster-monster di sekitarnya tidak akan memberinya banyak exp lagi.

Saat berburu monster tingkat tinggi, exp tambahan adalah 10% per 5 level. Namun, dengan monster level rendah itu kebalikannya, dengan setiap 5 level lebih rendah mendapat penalti 10%. Tapi, jika dia tidak bisa melawan monster tingkat tinggi. maka, lebih baik untuk mengejar sekelompok mereka, seperti perburuan hook bat.

Namun, Ark perlu membunuh banyak dari mereka, berkat konversi exp. Karena itu, dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi kelompok monster, untuk respawn lagi.

'Ketika aku pertama kali datang, aku masih menerima 30 - 40% dari exp, bahkan dengan penalti. Sekarang, aku hanya menerima 2 - 3%. Jadi, butuh setidaknya 3 hari hanya untuk mendapatkan satu level. Maka, aku lebih suka belajar skill baru!'

Posting Komentar untuk "ARK_V07E04P04"

Follow Us