Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E06P02

gambar


6. Shrine of War (2)

“Dari sini Nagaran…”

Ark melihat dataran yang terbentang di depannya.

Daerah itu terlihat persis sama dengan daerah lain. Tapi, begitu ia melintasi perbatasan yang tidak terlihat, muncul pesan peringatan yang menunjukkan, jika itu adalah daerah yang berbahaya. Ketika dia mengabaikannya dan terus maju, pesan di atas segera muncul.

Dia telah memasuki Nagaran, di mana bahkan pembunuhan diizinkan.

“Ark, persiapan keberangkatan sudah selesai.”

Cross mendekat dengan wajah yang masih mengantuk. Itu adalah bagian tersulit dari bepergian dengan NPC.

Untuk seorang player, satu hari adalah tiga hari di New World.

Karena konsep waktu mereka berbeda, player dapat tetap terhubung dan berburu selama tiga hari. Tapi untuk NPC, tiga hari secara harfiah adalah tiga hari. Karenanya, mereka tidak dapat bertindak sama dengan player.

Karena mereka adalah manusia, ketika mereka tidak tidur, stamina dan kekuatan mereka akan jatuh. Jika NPC tidak tidur selama lebih dari satu hari, maka hukuman yang cukup besar akan diterapkan.

Vampir dan undead seperti Dedric dan Deimos, tidak memiliki keterbatasan itu. Terkadang, dia berpikir berinteraksi dengan NPC tidak nyaman. Tentu saja, Ark tidak akan membuang waktu 2 jam. Selama waktu itu, dia berjalan-jalan di kamp mencari bahan umum dan sihir.

'Aku sudah mengumpulkan bahan makanan yang cukup, untuk membuat hidangan yang menyediakan buff.'

Ark melihat dengan hangat ke tas tebal dan menggosoknya. Cross lelah dan menggelengkan kepalanya.

“Kamu tidak tidur dan begadang menggali herbal? Aku sudah memikirkan ini sebelumnya, tapi tubuh Kamu benar-benar terbuat dari besi. Orang asing lainnya serupa, tapi Kamu sangat intens. Aku tidak mengerti, bagaimana Kamu bisa pergi tiga hari tanpa tidur… ini sungguh menakjubkan.”

Dia belum tidur selama beberapa hari. Berkat ribuan gold yang terbang, dia tidak bisa tidur.

“Aku bergerak dengan rajin, karena aku tidak ingin jatuh di belakang orang lain.”

"Kamu benar. Aku juga harus belajar darimu.”

“Masih ada jarak yang jauh sebelum kita mencapai Silvana, tujuan kita. Aku harus cepat-cepat bergabung dengan JusticeMan ajusshi yang pergi dulu.”

"Aku mengerti. Ngomong-ngomong, sudah lama sejak aku melihat Guru.”

Ark memimpin Cross dan para prajurit melintasi Nagaran. Mereka berhasil melewati satu bukit. Kemudian, teriakan dan benturan logam terdengar dari dasar bukit.

"Serang kedua sisi!"

"Untuk kemuliaan Hawk Guild!"

"Ugh, kali ini aku tidak akan mundur!"

“Formasi itu runtuh. Gunakan pasukan tentara bayaran!"

Awan debu disebabkan oleh ratusan orang yang terlibat dalam pertempuran sengit. Pedang melewati jalan, sementara sihir pertempuran meledak!

Dalam pertempuran seperti itu, potion pemulihan hanya digunakan sebagai pertolongan pertama. Jika formasi runtuh dan mereka dikepung oleh musuh, dalam sekejap mata mereka akan kehilangan semua HP mereka.

1 - 2 potion tidak akan cukup untuk memulihkan semua HP mereka. Itu seperti menuangkan air ke dalam lubang tanpa dasar!

Bahkan, jika mereka menuangkan potion pemulihan ke dalam corong ke dalam mulut, itu tidak akan mampu mengimbangi semua damage.

'Ini yang mereka maksud dengan pertarungan guild!'

Ark bersembunyi di bukit dan menghela nafas secara otomatis, saat dia menyaksikan. Mereka memulihkan HP menggunakan potion. Tapi, apakah itu? Jika mereka mengkonsumsi barang-barang seperti mereka menggunakan skill, berapa banyak yang akan mereka gunakan?

Sementara Ark sedang menonton, dia menghitung jika item yang digunakan bernilai sekitar ratusan gold.

Perang gesekan!

Pertempuran semacam itu tersebar di seluruh Nagaran. Dia bahkan tidak bisa membayangkan, berapa banyak uang yang terbang di sekitar Nagaran dalam satu hari.

'Jika Kamu memiliki lebih banyak pasukan dan bertempur lebih banyak maka uang, yang terlibat juga akan meningkat. '

Ark membuka tasnya dan menghela nafas lagi. Meskipun dia bangkrut, ketika dia meninggalkan Desa Lancel, dia sekarang memiliki 120 gold. Ini berkat kontrak dari Three Pig Brothers yang mencoba menyerang Ark.

Itu adalah perjanjian untuk membayar 40 gold setiap 10 hari, dalam kenyataan. Setelah satu bulan, dia memasuki Merchant's Guild dan mampu menarik 120 gold.

120 gold…

Itu bukan jumlah yang kecil. Namun, itu tidak cukup untuk mengobarkan perang. Untungnya, anggota rehabilitasi menyiapkan sejumlah dana, tapi itu juga terbatas. Jika dia menghabiskan jumlah uang tertentu, maka itu akan berkurang.

Dia harus menghindari perkelahian yang tidak perlu untuk menghemat uang.

‘Aku harus tetap jelas, sampai aku menemukan Alan. Aku tidak perlu kesalah-pahaman sepele, untuk meningkatkan jumlah musuh.'

"Panggil Demon, Dedric!"

"Oh, apakah ini pertarungan?"

Dedric melihat sekeliling dengan penuh motivasi, setelah dia dipanggil. Karena dia tidak bertempur setelah pertempuran melawan Colossus, cukup banyak stres yang menumpuk. Tentu saja, menghilangkan stres familiar-nya bukan alasan yang ia pikirkan, ketika memanggil mereka.

“Tidak, justru sebaliknya. Silakan melihat ke depan, dan menghindari pertempuran yang mungkin terjadi.”

"Sheesh, kamu memanggilku hanya untuk melakukan itu?"

"Kamu tidak mau?"

Setelah Ark menunjukkan pot di tasnya, Dedric menjadi terkejut, dan dengan panik menggelengkan kepalanya.

"D-dimengerti. Aku melakukannya. Aku bisa melakukan itu.”

Pilihan Ark tepat. Itu adalah pertama kalinya, dia memasuki zona perang. Dari tempat dia berbaring, dia bisa melihat pertempuran terjadi di mana-mana.

‘Tampaknya, ada uang yang meluap-luap di mana-mana.'

Jika uang adalah faktor dalam pertempuran, maka tentu saja, dia tidak akan bertarung secara berlebihan.

Dengan setiap hubungan, dia mempertimbangkan pro dan kontra untuk itu. Karena, itu adalah zona perang, dia tidak tahu kapan ia akan diserang. Karena pasukannya lemah, itu pintar untuk pergi dari pertempuran.

Selain itu, Ark masih harus mendaftar untuk ambil bagian di Shrine of War. Ia juga hanya memiliki 20 pasukan.

“Sir, 40 orang asing berkumpul di lembah itu.”

“Oke, kita akan kembali dan melewati lembah.”

Ark sibuk menghindari ranjau darat sepanjang malam, sampai dia akhirnya tiba di Silvana.

Silvana ternyata besar sekali. Ada kota yang cukup besar dengan lusinan kota yang lebih kecil, terletak pada jarak yang masuk akal, dan ada juga cukup banyak penduduk.

'Alan ada di tempat itu…'

Ark memandangi kastil abu-abu raksasa, yang terletak di tengah. Dia menjadi cemas, begitu dia memastikan, jika itu adalah Silvana. Guild dengan dana, skill, dan personel yang besar berbondong-bondong ke Nagaran…

Namun, Alan telah mengalahkan semua guild, dan berhasil menangkap salah satu dari 12 kastil.

Sebagai Lord, dia akan membangun reputasi yang hebat dan memiliki banyak pendukung. Dia tidak begitu memahaminya, tapi dia sudah melihat Alan di Jackson. Tentu saja, Ark bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Alan, ketika dia berada di Jackson.

Tapi, itu hanya pandangan pribadinya. Meskipun dia telah menumpuk exp sementara itu, dia tidak tahu, apakah itu akan cukup untuk mengalahkan Alan.

‘Tapi, aku masih harus menjatuhkannya.'

Jika Alan mempertahankan kekuatannya, Ark tidak akan bisa membatalkan hukuman penjara seumur hidup Sid. Dia juga akan benar-benar kehilangan 5.000 gold-nya. Karena itu, dia tidak bisa menyerah, bahkan jika peluangnya hanya 1%.

'Aku akan memikirkannya lagi, setelah aku bergabung dengan kelompok JusticeMan. '

Ketika dia tiba di tempat yang mereka sepakati, tenda-tenda sederhana telah didirikan. JusticeMan yang mengawasi rakun yang memindahkan barang, berlari dengan gembira ke arahnya.

“Kamu telah tiba dengan selamat.”

“Ya, aku sedikit terlambat, karena aku menghindari guild lain.”

"Ya, kami juga melakukannya. Tempat ini lebih berdarah daripada yang aku kira.”

Posting Komentar untuk "ARK_V07E06P02"

Follow Us