Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E01P02

gambar


1. Cash Walker (2)

Setelah jawabannya, Ark mendengar suara menuangkan koin gold.

"Lalu, tunggu sebentar. Aku akan bertanya kepada Raiden, apakah kamu dapat mengubahnya.”

Ark berlari seperti angin, dan menjelaskannya pada Raiden.

"Meningkatkan? Maka, tentu saja mereka harus merombaknya!”

Raiden menyambut solusi cepat, dengan tangan terbuka. Kemudian dia memperhatikan wajah Ark, saat Ark menjawab.

“Tapi, itu membutuhkan beberapa bahan berharga untuk mengubah ketapel. Tidak mungkin menjelaskan rahasia dagang pengrajin NPC… karena itu mereka akan menunjukkan kinerja. Tapi, mereka harus mengoperasikannya secara langsung.”

“… Apakah ini uang?"

Sangat pas. Saat ini, Raiden sudah dapat 100% memahami sifat Ark.

Ark seperti pedagang licik, saat dia membuat proposal.

“Biaya peningkatan dan biaya tenaga kerja adalah 30 gold per NPC. Jadi, itu total 600 gold. Bagaimana dengan itu? Karena keintiman-ku yang tinggi dengan NPC, aku akhirnya membujuk mereka untuk menyetujui harga perbaikan ini. Apakah kamu tidak berterima kasih? Silakan putuskan sesegera mungkin. Tidak ada waktu. ”

Dia bisa mendapatkan uang di medan perang. Setelah Ark menyadari itu, dia terus menggigit saku Raiden. Meskipun profesinya yang sebenarnya adalah Dark Walker, Ark lebih seperti seorang Cash Walker.

Dan di New World, Raiden adalah pengguna yang kuat di bidang khusus. Tidak mungkin baginya untuk tidak mengetahui, jika Ark menjalankan penipuan. Namun, itu adalah situasi di mana bahkan 1 menit sangat penting!

“…Aku akan meletakkannya di akun.”

Raiden menulis kontrak lain, dengan ekspresi yang tampak seperti sedang makan omong kosong.

"Itu dia. Sekarang, tolong cepat!"

Setelah mengambil kontrak, Ark bergegas kembali ke rakun, dan segera membuat mereka mulai bekerja.

Faktanya, Ark tidak punya banyak waktu. Selain menginjak Alan, kontrak dengan Raiden bergantung padanya menduduki kastil. Jika tidak, Ark tidak akan mendapatkan apa-apa. 100 potion pemulihan intermedia, dan semua biaya perbaikan dan peningkatan berjumlah 1.600 gold!

Jika dia tidak menang, maka akan sulit untuk mengklaim uang. Untungnya, klan rakun adalah pengrajin terbaik NPC dan segera menyelesaikan semua pekerjaan.

"Ini adalah ketapel yang ditingkatkan?"

Wajah Raiden menunjukkan ekspresi kecewa, ketika dia melihat perubahan penampilan ketapel. Namun, wajahnya cerah setelah menonton pertunjukan.

Setelah renovasi, jangkauan dan damage telah ditingkatkan. Selain itu, biasanya player membutuhkan waktu 4 - 5 menit untuk menggunakannya. Tapi, para rakun hanya membutuhkan waktu 2 menit!

Kecepatan menembak 2 kali lebih cepat.

…Dia mampu mengkonfirmasi kekuatannya.

Daya tahan dinding jatuh pada tingkat yang lebih cepat, daripada ketika diserang oleh golem. Dengan jarak yang lebih jauh, mereka tidak perlu khawatir tentang panah yang terbang dari dinding. Ark tertawa, ketika dia melihat orang-orang dari Dawn Blade dalam keadaan panik.

"Bagaimana itu? Bukankah ini bernilai 80 gold?"

“Yah, aku rasa…”

Raiden merengut pada Ark.

'Ada apa dengan anak ini? Dia memimpin sekelompok NPC. Dan NPC prajurit jauh lebih kuat dari biasanya. Dan ada juga kucing yang terbang sekitar di awal… bagaimana dia bisa menyewa NPC seperti itu?'

Meskipun dia perintis, dia tidak bisa membayangkan sistem permainan Ark.

'Dan kenapa dia begitu tak tahu malu, tentang mengambil uang…'

Raiden menggelengkan kepalanya. Dia adalah pria yang sangat menakutkan yang akan mulai menggigit, begitu dia menemukan kelemahan.

Di New World, ini adalah pertama kalinya, dia melihat orang seperti itu. Meskipun demikian, dia masih merasa seperti bersumpah. Ark telah berhasil menegosiasikan harga uang itu. Meskipun itu harga yang pantas dan itu perlu, Raiden masih mendapatkan uangnya dicuri.

Sebenarnya, itu tidak jauh berbeda dari pandangan Ark tentang kehidupan.

'Jika kamu menerima makanan, tidak ada alasan untuk meratapi harganya.'

Sementara Ark menggunakan penipuan untuk mendapat uang. Setidaknya, dia tidak pernah mengajari siapa pun. Tapi, dia tidak pernah melakukan sesuatu secara gratis.

Memberi dan menerima!

Bukankah wajar, jika dia menerima hadiah untuk bantuan?

Berkat pola pikir itu, Ark tidak merasa malu, bahkan ketika dia menggigit Raiden. Lagi pula, ketika krisis berakhir, maka Aliansi Hermes akan segera mendapatkan keuntungan.

Setelah ketapel diperbaiki, koalisi Dawn Blade segera menyerang. Tapi, mereka tidak bisa memberikan cukup kerusakan pada Aliansi Hermes.

Fugetsu dan Dark Eden bergabung untuk menggalang pasukan. Tapi situasinya kurang berbahaya, karena Alan tidak ada di sana, untuk secara langsung mempengaruhi mereka. Setelah serangan itu benar-benar diblokir, Aliansi Hermes memiliki kesempatan untuk menang.

[2 Tower of Defense hancur.

* Perisai yang diterapkan pada dinding kastil telah berkurang sebesar 100%.

* Tingkat pemulihan daya tahan dinding telah berkurang sebesar 100%.]

Sejak awal pengepungan, mereka mencapai prestasi hanya dalam 19 jam. Noel dan Hamanechi terus menerus menyerang Tower of Defense. Tidak seperti pasukan Ark, mereka didorong keras oleh pertahanan, dan hanya 300 yang selamat, yang bergabung kembali dengan pasukan utama.

“Saat ini, kami memiliki 900 orang. Tapi, orang-orang itu telah menerima kerusakan yang jauh lebih besar. Karena Tower of Defense dihancurkan, hanya masalah waktu sampai tembok runtuh. Meskipun, mereka memiliki medan kastil yang menguntungkan untuk mendominasi pertempuran… itu tidak cukup. Tidak, kami pasti akan menang!"

Wajah Raiden menjadi merah, karena berulang kali meneriakkan kabar baik.

“Teruslah menyerang! Tidak lama dari sekarang! "

Raiden melambaikan tongkatnya, dan berteriak sampai tenggorokannya sakit. Lalu…

Tu tu tu tung, kwakwang, kwarururu!

Dengan suara gemuruh, gerbang dan dinding akhirnya runtuh.

"Seluruh pasukan, serang!"

"Wah ah ah!"

“Sapu mereka semua. Kemenangan terakhir akan jatuh ke Aliansi Hermes!"

Raiden dan 900 player yang bergegas ke kastil, berteriak dengan liar. Tidak ada tempat bagi Aliansi Hermes atau koalisi Dawn Blade untuk mundur lagi. Itu adalah pertempuran terakhir yang menentukan!

Pertempuran sengit dilancarkan, seolah-olah pertandingan dilemparkan ke dalam minyak.

Sementara pesawat-pesawat yang memegang rudal terbang, dan sejumlah bom menghancurkan beberapa ratus ribu orang dalam peperangan modern. Di sini, yang memasukkan bendera mereka di ujung di kamp musuh, adalah infanteri.

Perang di New World tidak berbeda. Para mage dan priest dari kedua belah pihak, sudah jatuh. Satu-satunya yang tersisa adalah para warrior dengan HP dan defense yang tinggi. Yang mana, yang memiliki level lebih tinggi?

Siapa yang punya peralatan lebih kuat, atau punya lebih banyak potion?

Hal-hal itulah yang akan menentukan hasil akhir. Tapi, pertarungannya sedikit berbeda di dalam kastil, dibandingkan dengan ketika mereka bertarung di luar. Itu bukan dataran kosong yang luas.

Di dalam kastil, itu penuh sesak.

Dengan kata lain, itu berarti jika ratusan orang tidak bisa begitu saja menyerbu kastil. Menara pengawas juga ditempatkan di posisi strategis yang penting. Dari sudut pandang para penyerang, mereka harus dengan cepat menakhlukkan berbagai fasilitas, dengan kerusakan sesedikit mungkin!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E01P02"