Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E01P03

gambar


1. Cash Walker (3)

Di sisi lain, hasilnya tergantung pada berapa lama pihak lain bisa bertahan. Tentu saja, ini membutuhkan taktik yang lebih maju, daripada perang habis-habisan.

Dalam hal itu, Raiden adalah seorang profesional.

“Tidak perlu terburu-buru. Setelah tembok runtuh, moral orang-orang itu sudah di bagian bawah. Hermes dan Silver Moon akan mengambil posisi depan, sementara Noel dan Hamanechi akan mengambil kiri dan kanan. Fugetsu dan Dark Eden akan berurusan dengan pasukan yang tersisa. Sekarang baris kedua maju, dan tempati menara pengawal di depan!”

Raiden dengan cepat memesan secara bersamaan.

Kotak, barak, dan di atas dinding yang runtuh… pertempuran berdarah para prajurit menyebar di semua tempat. Ark dan yang selamat dari Dark Eden juga berada di tengah kebingungan.

"Sekarang, saatnya membalas dendam untuk Hyung, Jjak-tung!"

Tazza menghembuskan udara panas dari lubang hidungnya, dan mengangkat belati. Para bandit, Cross, dan Meow semua mengikuti. Namun, Ark menjadi terkejut dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak, Dark Eden akan tinggal di belakang dan membantu.”

"Apa?"

“Kita sudah menerima kerusakan yang cukup besar. Kecuali situasi pertempuran menjadi lebih buruk, tidak ada alasan untuk keluar dan menerima lebih banyak kerusakan. Tujuan kita untuk datang ke sini adalah untuk mengalahkan Alan. Tapi jika kita mati tanpa melihat wajah Alan, seberapa tidak adilkah itu?”

“Tentu saja, tapi…”

“Tapi… orang-orang yang telah mati…. sebagai pemimpin Dark Eden, tidak akankah kamu membiarkan kita bertarung dan mempertahankan kehormatan mereka?"

Cross berkata, ketika dia tidak bisa menyetujui keputusan itu. Ark menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

"Ya, aku tahu, itu bukan perilaku yang cocok untuk seorang knight. Aku akan disalahkan. Tapi, kehilanganmu akan lebih menyakitkan, daripada menghukummu. Karena diriku yang pengecut, tidak tahan melihat salah satu dari Sylphid Knight mati. Aku akan menerima semua kritik-mu, selama kamu berkonsentrasi dan bertahan hidup. Aku tidak bertanya, ini perintah.”

“Ark… Kamu sangat…!”

Cross memandang Ark yang terkesan. Dia adalah seorang komandan yang memikirkan kehidupan prajuritnya, lebih dari kehormatannya! Tentara seperti apa yang tidak akan mengikuti komandan seperti itu?

Anggota rehabilitasi dan bandit juga mengangguk, dengan wajah yang terkesan seperti Cross.

"Aku akan mengikuti perintahmu. ”

Ark menghela nafas lega.

'Aku tidak bisa kehilangan NPC lagi!'

Berkat pertempuran berulang, Dark Eden rusak parah. Termasuk JusticeMan dan Roco, 6 anggota kelompok rehabilitasi telah meninggal, dengan hanya 4 yang selamat. Dari 70 NPC, 30 telah meninggal.

Itu bisa dimengerti, karena akan sulit untuk mengambil bagian dalam perang, dengan level mereka. Tapi setelah mempertimbangkan kerusakan, Ark harus membuat keputusan. Karena, kemungkinan mereka akan memenangkan pertempuran, tidak perlu keluar dan menerima kerusakan yang tidak perlu.

Lalu, Cross bertanya dengan nada khawatir.

"Tapi, untuk bertarung seperti itu, dalam pertarungan yang membingungkan…"

"Jangan khawatir tentang itu.”

Ark tersenyum ke arah guild master Fugetsu Baron dan berteriak.

 

"Baron-nim, silakan maju dulu. ”

"Ya? Kami?"

“Kami hanya menangani sisa-sisa di belakang. Semua dari mereka akan menerima kerusakan yang cukup besar. Sehingga, itu memungkinkan bagi Fugetsu untuk menanganinya.”

“Tentu saja, tapi Dark Eden juga bisa melakukan itu…”

Baron ragu-ragu dan berkata. Ark tertawa ramah dan menjawab.

“Kami sudah memutuskan hasil yang dipertaruhkan. Tapi, bukankah guild lain seharusnya mendapatkan taruhan, tergantung pada seberapa banyak prestasi yang mereka miliki? Ini adalah peluang besar untuk beberapa pencapaian.”

“L-lalu…?”

"Kita menghancurkan Tower of Defense bersama. Karenanya, Fugetsu berada di level yang sama dengan guild lainnya. Kami pasti akan mendukung dari belakang. Jadi, berikan semua yang kamu miliki untuk bertarung!”

“Wow, terima kasih banyak! Semua orang maju!"

Setiap kali mereka membunuh musuh di pengepungan, mereka mendapat poin. Ketika pengepungan selesai, pemimpin aliansi akan memberikan kompensasi berdasarkan kontribusi…

Itu sistem prestasi.

 Namun, Fugetsu hanya berperan selama serangan Tower of Defense, sehingga tidak menerima banyak poin. Karena itu, Baron menerima tatapan tajam dari guild-nya. Setelah Ark mengantarkan poinnya, Baron tidak ragu-ragu untuk bergegas keluar dan menyerang musuh.

Tapi, sudah terlambat. Orang-orang di koalisi Dawn Blade cukup kuat. Fugetsu adalah yang terlemah di Aliansi Hermes, dan tidak bisa membunuh lawan.

"Bajingan ini hanya level 130, namun mereka masih mencoba untuk menyerang kita?"

"Apakah mereka menjadi terlalu percaya diri, hanya karena temboknya runtuh?"

“Ugh, orang-orang ini…. kuat! "

Baron menjadi bingung, setelah terburu-buru didorong kembali. Dan dia mencoba mundur terlambat, dan jalan di belakang sudah terhalang. Ark dan Dark Eden mendorong ke arah tempat Fugetsu berada.

“Jangan panik! Kita bisa menang.”

"Semua orang berkumpul! Bantu guild Fugetsu!”

Ark berpura-pura peduli, dan menembakkan meriam secara membabi buta, saat mereka mendorong wilayah musuh ke arah Fugetsu. Berkat itu, Baron dan Fugetsu tidak punya pilihan, selain melawan musuh dengan tekad yang lebih besar lagi.

“Sial, karena Dark Eden membantu seperti itu, tidak mungkin untuk melarikan diri…”

"Tenggelam atau berenang!"

Akhirnya, Fugetsu menjadi tameng Dark Eden, berkat rencana Ark.

'Jika ini terus berlanjut, maka itu akan menjadi sulit.'

Ark memanggil Dedric dan memerintahkan.

“Mmm, aroma darah yang harum dari medan perang, merangsang nafsu makanku.”

“Berhentilah terdengar seperti orang aneh, dan lihatlah dari langit. Katakan padaku, jika ada unit musuh yang mencoba bergabung dengan unit yang dilawan Fugetsu. Beri tahu aku, lokasi koordinatnya.”

"Sheesh, selalu membuatku melakukan hal-hal semacam ini!"

Meskipun Dedric mengeluh, dia jelas melakukan apa yang diperintahkan.

"Master, ada tiga atau empat orang bergerak pada arah jam 3.”

"Oke, artileri bergerak ke kanan, dan menembak mereka!"

"Master, ada pria yang mati arah jam 8.”

"Hyung-nims, tolong injak dia!"

Dengan bantuan Dedric, Ark dapat menggunakan artileri dengan meriam mereka, untuk mengalahkan musuh. Karena Ark tidak mampu membiarkan Baron mati, dia mengayunkan pedangnya, dan mencegat lawan. Sementara itu, Ark juga memanggil Deimos, setelah memulihkan spiritual power-nya.

“Deimos, bersiaplah untuk segala kejutan, dan lindungi artileri serta Cross.”

-Klak klak, klak klak klak!

Berkat Deimos yang bertahan di depan artileri, formasi yang sempurna dibuat.

'Huhuhu, ini seperti aku berenang di darat.'

Pokoknya, musuh di dekatnya juga jatuh, berkat upaya Fugetsu yang bekerja bersama. Dan setelah 3 jam berlalu, event perlahan-lahan diputuskan. Ketika mereka bertabrakan di luar, ada beberapa keraguan, tentang bagaimana level anggota Dawn Blade begitu tinggi. Tapi dibandingkan dengan Aliansi Hermes, mereka agak kurang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E01P03"