Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E02P02

gambar


2. Pemenang Akhir? (2)

[Gauntlet of Glory (Langka)

Tipe armor: Steel Gauntlet

Defense: 75

Durability: 55/90

Berat: 70

Pembatasan pengguna: Holy Knight Level 150 atau lebih.

Gauntlet diisi dengan kekuatan luar biasa, yang dirancang khusus untuk Saint Knight, yang telah menerima kekuatan Dewa kuno. Orang biasa tidak akan pernah bisa menemukan, atau bahkan menggunakan sarung tangan ini.

Selain itu, jika Saint Knight tidak melayani Dewa kuno, agama yang memproduksi sarung tangan. Maka, mereka tidak akan bisa menarik kekuatan sejati sarung tangan itu.

Opsi:

Strength +10

HP +500

Opsi Khusus:

Anda dapat menggunakan kekuatan ‘Divine Copy’.

Divine Copy dapat mereproduksi Divine Magic apa pun dari agama yang sama. Namun, kamu tidak dapat memilih target yang digunakan mantra. Dan, sihir yang sama hanya akan memiliki 70% dari skill aslinya.

Jika orang yang kamu replikasi skill mati atau melarikan diri dari jarak 10 meter, maka sihir yang disalin dibatalkan.

Konsumsi mana: 300]

Item langka!

Meskipun statistiknya tidak terlalu luar biasa untuk item langka, itu bukan bagian yang penting.

"Divine Copy?"

Itu adalah opsi khusus yang bisa meniru skill orang lain!

Ketika dia melihat opsi itu, semua pertanyaan Ark terjawab.

Meskipun itu adalah profesi yang tersembunyi, tidak ada hukum jika hanya ada satu orang dengan job itu. Namun, untuk mempertahankan keunikan profesi, sistem harus membatasi itu.

Jika demikian, memiliki 18 orang dengan profesi tersembunyi, yang sama tidak masuk akal. Selain itu, akan ada masalah dengan keseimbangan permainan, jika ada banyak Saint Knight.

'Jawabannya adalah sarung tangan itu!'

Ark menatap para knight dengan curiga. Tidak mengherankan, mereka semua mengenakan sarung tangan dan barang-barang yang mirip, dengan apa yang dimuntahkan Snake.

Sekarang dia mengerti situasinya.

Para knight tidak menggunakan sihir. Mereka hanya bisa melakukan sihir, setelah Alan menggunakannya terlebih dahulu. Itu adalah tindakan dari Divine Copy.

Alan juga tidak menggunakan skill lain. Saat dia melakukannya. Maka, Divine Copy akan berakhir.

'Tapi, untuk 17 orang memiliki barang suci langka yang sama…'

Itu sudah scam. Tapi, jika dia menafsirkannya secara berbeda, itu mudah untuk mencari tahu.

Sangat sulit untuk mengubah profesi menjadi Saint Knight. Untuk menggunakan 'Divine Copy', para knight harus berasal dari sekte yang sama dengan Alan. Sekte yang mengakui Alan sebagai Saint Knight adalah dewa keseimbangan, Asyeosu…

17 knight juga harus berasal dari agama itu, untuk menggunakan barang suci.

Berkat kondisi penggunaan-nya, tidak mudah untuk melengkapinya.

'Dengan kata lain… Para knight itu adalah NPC!'

Tidak ada keraguan. Ketika bentrokan kedua terjadi di luar halaman, pasukan kavaleri tidak bergerak. Tidak seperti player, NPC juga harus istirahat.

'Knight-knight itu harus dikirim oleh Katedral, karena Alan memiliki hubungan dekat dengan Katedral dan para uskup-nya.'

Meskipun dia merasa marah, Ark tidak bisa mengeluh. Setelah berganti profesi menjadi Dark Walker, Ark juga memiliki hubungan dekat dengan NPC… karena itu, dia menerima bantuan Rakun dan Meow.

Itu mungkin sebenarnya keuntungan terbesar dari pekerjaan tersembunyi.

'Sekarang, mari kita menenangkan diri. Orang-orang itu berlatih tipuan… terima kasih untuk itu, aku menemukan cara untuk menembus penghalang. Cara untuk menghancurkan 'Divine Copy' adalah berurusan dengan skill Alan yang disalin. Tapi…'

Tidak ada cara untuk menghindari knight dan bertarung melawan Alan 1-vs-1. Jika dia menerima serangan terkonsentrasi dari para knight. Maka, dia tidak akan bisa bertahan selama satu menit. Perlahan sebuah ide mulai terbentuk, ketika dia mengatur pikirannya.

Alan sedang melihat keluar jendela, yang menghadap ke jam pasir.

'Oke, aku tidak punya pilihan selain mencoba. Tidak banyak waktu yang tersisa. Jika aku mengalahkan Alan, maka Aliansi Hermes akan memenangkan pengepungan. Semua masalah akan diselesaikan. Jika aku membawanya keluar. Maka, itu tidak akan menjadi masalah, bahkan jika aku mati!'

Ark membelai kepala Snake dan menguatkan tekadnya.

“Snake, kerja bagus. Jika aku memenangkan pengepungan ini, maka kamu akan menerima jasa nomor 1.”

-Ssak? Ssak ssak ssak!

Snake mengangguk dengan wajah bahagia.

"Dedric, kamu tetap di langit-langit dan memperhatikan. Beri tahu aku, jika kamu melihat ada gerakan musuh dari sana. Persiapkan dirimu. Jika kamu melewatkan satu pun…”

"Aku mengerti. Kamu tidak perlu mengancamku seperti itu! "

Dedric pindah ke tempat yang gelap, dan bersembunyi di balik lampu gantung. Setelah semuanya siap, Ark mengambil pedangnya dan berteriak.

“Raiden, tolong buat serangan terkonsentrasi di sisi kanan. Dark Eden akan berkonsentrasi penembakan pada sisi kiri!”

"Apa? Apa katamu?"

Raiden mengerutkan kening, saat dia menjawab. Tapi, karena Dark Eden terkonsentrasi pada penembakan sisi kiri, dia dipaksa untuk menyerang sisi kanan. Begitu para knight bergerak ke kiri dan kanan, ada sedikit celah di tengah.

Yang lain mungkin tidak berani memeras celah kecil seperti itu, tapi Ark berbeda!

"Dark Dance!"

Ark meremas seperti hantu, melalui celah di antara knight. Dengan Dark Dance, dia bisa melewati celah, tidak peduli seberapa kecil jeda itu, dengan menggunakan gerakan kaki yang rumit. Tapi, karena begitu rumit, dia harus berkonsentrasi pada jejak kaki di lantai.

Itu adalah kelemahan fatal, karena dia tidak bisa melihat pergerakan musuh. Tapi…

"Knight itu mengayunkan pedangnya. Knight datang dari depan, dan knight di sisi kirimu mencoba untuk memukulmu dengan perisainya!"

Ark bisa membayangkan gerakan musuh, berkat suara Dedric. Berkat itu, dia bisa berkonsentrasi pada gerakan kakinya, dan menyelinap di antara para knight dan melalui celah.

Ketika Ark sudah dekat, maka Alan akan bersembunyi di balik tubuh para knight. Karena itu, Ark benar-benar merindukan posisi Alan. Tapi, itu tidak mungkin untuk menghindari mata Dedric, yang mengawasi dari atas.

"Posisi Alan adalah?"

"Di belakang sisi kanan Master, jam 5 sore!"

"Sini? Dark Blade!"

Ark memutar tubuhnya seperti gasing yang berputar, dan dengan cepat menggunakan Dark Blade.

Itu adalah chain skill dari Dark Dance dan Dark Blade. Crit hit yang mengabaikan defense!

Di depan Dark Blade, beragam buff tidak memiliki arti. Ark terus melacak dan menyerang Alan dengan Dark Strike. Dan kemudian, dia menjaga jarak menggunakan Dark Dance. Namun, Alan hanya mengalami momen kebingungan.

"Heh, itu adalah gerakan spesialmu?"

Dibandingkan dengan HP prajurit, damage Dark Strike hanya sedikit.

'Sheesh, apakah itu tidak mungkin, seperti yang diharapkan?'

“Bah, pria bodoh ini baru saja melangkah ke kuburannya. Holy Light!"

Alan mendorong Ark dengan perisainya, dan melantunkan mantra suci. Ketika dia selesai, bola cahaya kecil terbentuk di sekitar kepala Alan, seperti cincin sinar matahari.

[Bonus atribut dark-mu telah dimatikan oleh 'Holy Light']

'Apa? Bonus atribut dark-ku…!'

Wajah Ark menjadi gelap. Sejak pengepungan dimulai pukul 6 pagi dalam waktu permainan dan berlangsung selama tiga hari, waktu saat ini adalah 5 pagi. Fajar akan datang, tapi masih waktu yang diperintah oleh Dark Walker!

Itu karena, bonus atribut dark. Sehingga, Ark bisa melawan Alan secara merata di tengah-tengah musuh. Tapi, jika itu dimatikan…

"Aku menebak dengan benar. Damage-mu agak kuat, dibandingkan dengan levelmu…”

Alan mengejeknya dengan tawa dingin, dan mengayunkan pedangnya. Tidak seperti sebelumnya, dia merasakan HP-nya menurun, karena satu pukulan. Defense dan stamina-nya meningkat, karena bonus atribut dark. Sehingga, itu adalah hasil yang tak terhindarkan.

Selain itu, serangan Saint Knight menerapkan bonus damage tambahan pada atribut dark.

Ark didorong kembali oleh perisai Alan. Serangan dari para knight dan player, terbang di semua tempat. Lusinan pedang dan mace langsung menuju ke Ark yang melemah. Hanya dalam beberapa saat HP-nya turun, dan dia dalam kondisi kritis.

“Ini, ini! Dukung Ark!”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E02P02"