Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E02P06

gambar


2. Pemenang Akhir? (6)

Ya, kekerasan benar-benar cocok dengan permainan realistis saat wajahnya bengkak, dan dia mimisan. Tapi, tidak ada waktu untuk memikirkan rasa sakit itu. Ark mengepalkan giginya, dan mengulurkan tangan untuk melawan rasa sakit. Dan dia memikul rasa sakit sampai waktu habis.

Suara klakson keras datang dari luar, sebelum jendela pesan muncul.

[Batas waktu untuk pengepungan telah selesai.

Orang yang telah menduduki tahta adalah pemimpin serangan Dark Eden, Ark. Menurut aturan pengepungan, Ark kini telah menjadi pengatur Silvana.

Dengan menggunakan keahlian khusus Lord, 'Otoritas', Anda dapat membuang semua musuh yang tersisa dari tempat itu.]

[Anda telah memperoleh kastil Silvana. Fame +3.000]

[Anda telah memperoleh bonus untuk menangkap kastil, dengan kurang dari 100 orang:

Exp untuk semua anggota grup yang selamat +250.000]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat...]

[...]

Berkat bonusnya, dia memperoleh 5 level.

"Oh… oh Lord!"

Semua warna menghilang dari wajah Raiden. Ark perlahan mengangkat kepalanya. Wajahnya hancur seperti adonan oleh kepalan tinju prajurit. Tapi, ada senyum bangga seorang pemenang, di wajahnya.

“Aku sudah mendapatkan kastil. Sekarang, silakan tinggalkan kastilku? Pengusiran!"

Pada saat itu, cahaya yang kuat melintas, dan Aliansi Hermes dipaksa dari kastil. Orang yang menduduki takhta setelah pertempuran panjang… adalah Ark!

***

 

“Hum… bukankah hari ini adalah hari terakhir pengepungan kastil?”

Ho Myung-hwan menggeliat dan menguap, ketika dia mencari di jendela informasi. Karena ada 12 kastil di Nagaran, selalu ada dua pengepungan yang terjadi setiap hari. Salah satu rutinitas paginya adalah memantau nama setiap player baru, yang muncul dalam informasi pengepungan.

Itu untuk memahami sistem secara keseluruhan, serta mengawasi pengaruh guild yang kuat.

“Lord Baltania telah berubah. Memang, guild Boramae dan sekutu mereka terlalu lemah, untuk menjaga kastil. Mereka tidak memiliki kantong yang dalam dan tidak membuang uang untuk pertahanan, hanya menyerang. Akan sulit bagi guild Boramae untuk pulih.”

Ho Myung-hwan mendecakkan lidahnya, dan bergumam. Bahkan, Ho Myung-hwan memiliki mata yang tajam tentang situasi di Nagaran. Asumsi jika mereka akan menerima pajak besar setelah mereka menduduki kastil; adalah kesalah-pahaman dari para player. NPC di New World pandai… raja dan Uskup Agung mendirikan Shrine of War, untuk mengatur perlindungan untuk situasi semacam itu.

Cepat atau lambat, mereka akan menemukan kebenaran. Tapi, player harus mempertahankan kastil setidaknya sebulan, sebelum menerima hasil dari itu. Saat itulah, NPC akan mengenali mereka sebagai Lord.

“Namun, para raja menerima pajak yang tidak berkurang sama sekali… ha! Dalam hal ini, NPC lebih pintar daripada player. Meski begitu, itu adalah impian gamer untuk menjadi Lord.”

Ho Myung-hwan tersenyum masam dan mencari informasi tentang kastil berikutnya.

“Sekarang, kastil berikutnya adalah Silvana? Ya... seharusnya Alan… eh?”

Ho Myung-hwan berhenti menggerakkan mouse-nya. Tapi, tidak peduli berapa kali dia menggosok matanya dan menatap monitor, hasilnya tetap sama.

"Alan, sudahkah dia pergi dari tahta kastil? Dan player yang menjadi Lord baru adalah…!”

Anehnya, nama yang muncul di jendela informasi, adalah salah satu yang ia kenal baik. Itu adalah salah satu kandidat yang baru-baru ini ia perhatikan, Ark!

"Ark! Ark berhasil mengambil Silvana dari Alan? "

Ho Myung-hwan dengan cepat membuka semua informasi, yang telah terdaftar di Shrine of War. Namun, dia merasa seperti tersesat di labirin, semakin dia melihatnya.

“Ini, apa-apaan ini? Pertama, Alan menerima tantangan dari guild Hades… apakah guild Hades dihancurkan di ambang peluncuran pengepungan, oleh Ark? Tidak, tidak apa-apa sampai di sana. Tapi, apa yang terjadi, dengan data yang datang sesudahnya? Apa yang telah terjadi?"

Termasuk Aliansi Hermes dan koalisi Dawn Blade, total 11 guild ambil bagian dalam pengepungan. Ark menempati kursi komando terendah di Aliansi Hermes, dan berpartisipasi dalam pengepungan.

Bahkan, dia hanya memiliki kekuatan untuk memerintah. Kecuali semua yang di atasnya terbunuh, tidak ada kesempatan baginya untuk menjadi Lord. Namun, hasil dari pengepungan adalah, jika Ark adalah Lord.

Pada saat itu, masih ada 8 guild master dari Aliansi Hermes dan koalisi Dawn Blade, yang tersisa.

Tidak peduli bagaimana Ho Myung-hwan melihat situasi ini, tidak ada cara untuk memahami hasilnya.

Apa yang sebenarnya terjadi dalam pengepungan? Namun, dia hanya memiliki informasi yang diposting di Shrine of War. Dia juga tidak dapat menemukan video, yang terkait dengan pengepungan.

Pengepungan hanya dapat ditampilkan di TV, jika Lord mengizinkannya.

Di sisi lain, Alan menjaga agar pengepungan tetap rahasia.

'Kami masih tidak tahu apa yang terjadi…'

Dia bukan satu-satunya yang akan tertarik pada ini. Ho Myung-hwan mengatur materi dan segera mengunjungi kepala Departemen Perencanaan Ha Myung-woo. Dia berpikir, jika Ark pasti akan dikeluarkan dari daftar kontestan, yang dihilangkan. Namun, tanggapan Ha Myung-woo tidak terkesan.

"Ark? Aku belum pernah mendengar ID itu.”

“Ya, dia adalah salah satu kandidat yang masuk ke drop draft.”

"Begitu?"

"Terus? Seorang kontestan tersingkir telah berhasil mendorong kembali Alan, yang merupakan bagian dari kelompok berperingkat tertinggi… Tidak, dia juga berhasil mengalahkan para perintis di guild Hermes, dan menduduki tahta. Jika hasilnya mencapai tingkat ini, bukankah kita harus mulai memperhatikan Ark sebagai kandidat lagi?"

"Bisakah aku melihat data lagi?"

Ha Myung-woo memindai data dan tertawa.

"Kandidat Ark hanya memiliki 83 orang di party penyerbuannya. Apa menurutmu dia benar-benar mengalahkan guild Hermes dan Alan, dengan jumlah itu?”

"Ya? Tapi hasilnya…”

“Aku pikir, ada dua cara yang bisa terjadi. Dia beruntung atau pemimpin guild Hermes menempatkannya di atas takhta untuk tujuan lain. Kedua alasan itu tidak ada hubungannya dengan kemampuannya. Aku tidak tertarik pada kandidat yang beruntung. Aku hanya memilih kandidat dengan keahlian.”

"Lalu…?"

“Tapi, masih perlu melihatnya sekali. Kapan laporan datang bulan ini?"

“Masih ada satu minggu lagi.”

“Oke, saat itulah pengepungan berikutnya dimulai. Aku akan menelepon ruang referensi dan memberi tahu mereka, untuk mengirimiku laporan Ark untuk bulan ini. Aku akan melihat dengan seksama, bagaimana dia tampil selama pengepungan. Tapi, jika dia tampil lemah, maka evaluasinya tidak akan berubah. Ark masih di drop draft. Apakah kamu mengerti?"

"Ya, aku mengerti.”

Ho Myung-hwan mundur, dengan wajah kecewa. Bahkan, dia juga tidak berpikir, jika Ark menjadi Lord dengan keahlian nyata. Sama seperti Ha Myung-woo, dia juga berpikir, jika Ark memperoleh kastil karena keberuntungan.

'Ark… kamu tampil baik di Evil Silrion. Kamu memiliki banyak pengalaman melawan berbagai player di New World. Tapi, apakah benar-benar mungkin bagimu untuk menjadi Lord hanya dengan 83 orang? Bagaimana kamu akan melindungi Silvana di masa depan?'

Laporan terakhir Ark datang 3 minggu lalu…

Jadi dia tidak mengerti, jika kelompok Ark terdiri dari NPC. Jadi, dia tidak bisa membayangkan Ark berpartisipasi banyak dalam pengepungan. Dia juga harus melindungi Silvana.

Semua jawaban itu akan dicatat, dalam laporan berikutnya.

'Bisakah Ark benar-benar mempertahankan wilayahnya? Batas waktu pengiriman laporan berikutnya adalah dalam satu minggu… ini gila. '

Ho Myung-hwan mengeluarkan sebatang rokok dengan wajah sedih. Ini adalah pertama kalinya, dia tidak sabar untuk membaca isi laporan.

Sekarang, Kang Mi-su di meja resepsionis…

Jika dia berkunjung, maka dia akan dapat mendengar dari Lariette, bagaimana pengepungan berlangsung. Tapi, Ho Myung-hwan menggelengkan kepalanya.

‘Aku tidak butuh setengah dari informasinya. Ya, ada juga kesenangan menunggu. '

Dia lebih suka membaca konten langsung dari sudut pandang Ark. Itu adalah keinginan Ho Myung-hwan, yang menganggap dirinya sebagai 'penggemar rahasia Ark'.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E02P06"