Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E03P02

gambar


3. Rahasia Kastil Silvana (2)

Biaya perbaikan, makanan, berbagai potion, dan merekrut tentara bayaran…

Jika dia berpartisipasi dalam perang lagi. Maka, itu akan membutuhkan beberapa ribu gold. Nah, yang terakhir uang itu berasal dari guild Hermes. Tapi, dia masih menyia-nyiakan 600 gold untuk makanan, produksi Meriam, dan sebagainya.

Dia juga hanya menggunakan 83 orang. Tapi, jika dia seorang lord, maka dia membutuhkan lebih banyak uang dan pasukan, untuk perang. Karena Alan telah menduduki kastil sampai sekarang, jelas jika dia menderita kerugian finansial yang sangat besar.

'Karena aku tidak pernah serakah tentang itu, aku hanya bisa mengumpulkan 3.000 gold dan pergi. '

Itulah yang pertama kali dia pikir, ketika dia mendengarnya. Tapi, kelicikan Tiga Kerajaan segera muncul.

Alih-alih dibayar terlebih dahulu, gaji lord dibayarkan sesudahnya. Kalau sudah seperti itu… maka, dia akan menerima gaji satu bulan, setelah dia menjadi lord.

Sebulan adalah 10 hari dalam kenyataan. Dia harus menang dalam pengepungan yang diadakan seminggu sekali, untuk menerima gaji!

Jika Lord berubah, maka dia tidak akan menerima apa-apa. Itu adalah hukum yang brilian.

"Bukankah raja seperti penipu profesional?"

Ark menjadi suram. Dengan pengepungan minggu depan, dia tidak percaya tentang menjaga kastil. Tentu saja, sebagai lord, dia mungkin bisa menarik sekutu. Namun, Ark tidak memiliki dana untuk melakukan pengepungan. Siapa yang membantu seorang lord, yang bahkan tidak bisa membeli potion?

Mereka lebih suka membantu pihak lain untuk mengambil alih kastil.

'Jika aku mengumpulkan uang bersama, maka aku mungkin bisa menyewa beberapa tentara bayaran…'

Dia akan didorong tanpa uang sepeser pun, oleh uang sebanyak itu. Tanpa uang, Ark tidak berdaya mempertahankan kastil.

‘Tapi, terlalu bagus untuk menyerah begitu saja. Sama sepertiku, Raiden atau Haiyan dari Grey Wings tidak akan tahu apa-apa, tentang wilayah. Tapi, posisi geografis Silvana. Berarti, jika potensi pengembangannya sangat besar. Ketika Nagaran menjadi stabil, aku bisa mengembangkannya ke kelas C atau bahkan B. Maka, pemasukan dari kastil tidak akan terpikirkan.'

Jika seperti itu, maka uang tidak akan menjadi masalah. Dengan dana besar, mengorganisir pasukan 10.000 orang tidak akan menjadi mimpi.

'Tapi meski ada kastil, aku bahkan tidak bisa meminta 1 copper… Aku lebih suka Raiden menjadi lord, seperti yang direncanakan semula.'

Ark merasa kesal terhadap Raiden. Jika Raiden mengikuti perjanjian. Maka, dia tidak perlu khawatir tentang ini. Nilai 100 Potion Pemulihan Intermedia adalah 2.000 gold. Biaya perbaikan ketapel 1.000 gold. Renovasi dan biaya tenaga kerja rakun untuk 600 gold.

Totalnya, sudah 3.600 gold!

Itu lebih dari gaji bulanan lord. Namun, pengkhianatan Raiden. Berarti, dia tidak mendapatkan sepeser pun dari itu, dan satu-satunya yang dia terima adalah kastil.

'Aku benar-benar tidak beruntung…'

Ark terus menghela nafas. Tapi, Berami bertindak, seolah perasaan Ark tidak penting. Dia mengulurkan dokumen tebal.

"Kalau begitu, tolong segera selesaikan pembayaran untuk manajemen wilayah.”

"Silakan kembali lagi nanti!"

Setelah Ark dengan marah mengangkat suaranya, Berami mengangkat bahu dan meninggalkan kantor. Sikapnya jelas menunjukkan, jika dia menentang pengangkatan lord yang baru.

Setelah dia sendirian, Ark mengatur pikirannya sebentar. Ark dengan cepat menyerah. Memikirkan sekarat dan kehilangan uangnya, dia dengan mudah menyerah.

'Tidak mungkin bagiku untuk mengendalikan kastil minggu depan. Jadi, aku akan mengesampingkan masalah itu untuk saat ini…sementara aku adalah lord, aku akan melakukan apa yang aku bisa. Alan menggunakan kekuatannya sebagai lord untuk memenjarakan Sid di dungeon.'

Itu adalah tujuan yang harus ia capai terlebih dahulu.

‘Tapi, itu mungkin tidak cukup. Alan terkait erat dengan Katedral. Sejauh Katedral diam-diam mengirim Saint Knight. Alan juga mengganggu Sid, karena dendamnya. Ini menjadi masalah…'

(FYI=Holy Saint dan Saint Knight itu sama. Tapi, kenapa saya ganti pakai saint, itu karena Shambala dan Alan sama2 pengikut Katerdal. Jadi, saya pakai Saint. Alih2 Holy seperti yang di capter awal.)

Ark memikirkan sesuatu dan mengangguk.

'Itu dia. Itulah alasan, mengapa Penguasa Jackson ragu-ragu untuk membantuku. Ada aturan, jika tentara reguler tidak bisa ikut campur di Nagaran. Itu juga berlaku untuk para knight dari Katedral. Jika aku menemukan bukti, jika Katedral secara diam-diam membantu Alan. Maka, sangat mungkin untuk memukul mereka.'

Setelah Katedral terguncang, maka tidak akan sulit untuk melepas Sid. Setelah Ark menentukan tugasnya, dia segera mulai menjelajahi kastil. 20 knight disimpan di kastil, sehingga, mereka seharusnya meninggalkan jejak di suatu tempat. Dan dia menemukan jejak tanpa kesulitan.

Tidak, itu hanya dibiarkan terbuka.

"Apa ini?"

Ark bergumam dengan wajah bodoh. Di dalam kastil sebuah bangunan mewah telah didirikan. Bangunan itu memiliki suasana seperti kuil dan terkunci, ketika dia mendorong pintu.

"Ah, itu adalah Kuil Asyeosu.”

"Asyeosu?"

Berami menjelaskan sejarah, setelah Ark mengunjunginya.

"Ya, dewi keseimbangan. Tapi, sebagian besar disebut Katedral. Karena, itu adalah yang paling berpengaruh dari 12 agama di benua itu. Gereja Asyeosu dihidupkan kembali 100 tahun yang lalu. Mantan lord, Sir Alan adalah orang yang beriman. Menurut apa yang aku dengar, gereja banyak membantu Sir Alan, ketika dia menjalani ujian untuk diakui sebagai Saint Knight.”

“Lalu, kuil ini…?”

“Awalnya, itu hanya berisi patung Asyeosu tua. Setelah Sir Alan menjadi lord, dia menginvestasikan banyak uang untuk membangun kuil suci.”

Ark mulai merasa curiga, setelah kata-kata Berami. Orang seperti Alan tidak akan menginvestasikan uang di kuil tanpa alasan.

'Mungkin, dia harus membangun kuil untuk menerima bantuan gereja. Jika kuil itu dibangun, maka gereja akan mengirim NPC secara gratis. Tapi…itu sangat membebani pikiranku. Apakah dia benar-benar akan membuang-buang uang membangun kuil di kastil, hanya untuk beberapa pembantu?'

Tepat saat Ark memikirkan ini.

"Selain dari Alan, semua orang di Dawn Blade adalah orang beriman yang taat.”

"Apa?"

“Setelah Sir Alan membangun kuil, semua koalisi Dawn Blade tinggal di kuil. Mereka tidak akan meninggalkan kuil suci. bahkan, setelah menghabiskan tiga hari dan tiga malam di sana.”

"Apa yang mereka lakukan di sana?"

"Aku tidak tahu. Perintah Sir Alan mencegah orang lain mendekat ke sana. Nah, bukankah itu untuk berjaga sepanjang malam? Mereka selalu lelah, setelah pergi.”

Berami menjawab dengan nada tidak tertarik. Dan Ark tiba-tiba melihat kilatan.

Tiga hari dan malam berdoa di kuil?

Setelah player terhubung, mereka akan menghabiskan berjam-jam terjebak di kuil. Selain itu, Alan melakukannya juga… Tidak, tidak mungkin baginya untuk mengabdi pada Asyeosu. Bahkan, jika agama memberinya segala macam manfaat, sulit untuk mentransfer manfaat itu kepada kenyataan.

Tidak ada alasan untuk percaya pada agama palsu dalam permainan. Karena, dia membangun kuil dan tidak mau meninggalkannya. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan.

‘Jika aku ingin menemukan hubungan antara Alan dan Katedral. Maka, itu akan ada di sini!’




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E03P02"