Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E03P03

gambar


3. Rahasia Kastil Silvana (3)

"Bisakah aku masuk ke sana?"

"Tentu saja. Karena semua yang ada di kastil adalah milik lord.”

Itu adalah pertama kalinya, Berami mengatakan sesuatu yang hebat. Meskipun dia belum bisa menerima gaji lord, dia adalah lord di kastil.

"Tapi, itu terkunci?"

"Tuan-ku harus pergi ke brankas kantormu. Kunci untuk semua fasilitas disimpan di sana. Tapi, Tuanku dilarang membawa kunci di wilayah. Sejak lord diganti, kuncinya harus ditempatkan di sana.”

Ark langsung menuju untuk menemukan kunci kuil.

Clatter, berderit…

Setelah dia memasukkan kunci, pintu terbuka dengan suara besar. Interiornya tidak jauh berbeda dari katedral lain. Ada kursi panjang berjajar di dalam dengan platform yang sedikit lebih tinggi di depan.

'Apa apaan ini? Tidak menyembunyikan apa pun? Lalu apa yang mereka lakukan di sini?’

Dia benar-benar menghabiskan kekayaannya, hanya untuk berdoa kepada para dewa di sini? Ark melihat sekeliling, sampai dia tiba-tiba menjadi bingung.

'Tunggu. Bukankah ada sesuatu yang aneh?’

Ark berdiri di tengah kuil dan melihat sekeliling. Berami mengatakan, jika koalisi Dawn Blade tinggal di sini selama tiga hari. Itu adalah koalisi, bukan satu guild. Secara numerik terdiri dari 1.700 orang. Namun, kuil itu tidak cukup besar untuk semua orang itu. Bahkan, bus komuter hanya bisa menjejalkan beberapa ratus orang pada jam 7 pagi.

Lalu, kemana orang-orang yang tersisa pergi?

"Apakah ada jalan keluar lain?"

Ark mencari di setiap sudut, tapi tidak ada yang menarik perhatiannya. Setelah beberapa menit… dia mencari platform, ketika dia melihat huruf-huruf kecil terukir di bagian bawah.

[Putar kepalamu dan kembalikan kegelapan.]

'Apa artinya?'

Ark melihat sekeliling area dengan ekspresi ragu. Namun, Ark memiliki cukup banyak pengalaman dalam memecahkan teka-teki di New World. Begitu dia tahu lokasi patung Asyeosu, Ark bisa memahami ungkapan itu.

Karena sarapan baru saja selesai, matahari pagi datang dari segala arah melalui jendela transparan. Cahaya terkonsentrasi di sisi kanan patung.

Dengan kata lain, dia harus mengubah patung itu dari timur. Salah satu hukum yang tak tergoyahkan adalah jika matahari selalu terbit di Timur!

Dia harus mengubah patung itu menjadi gelap, yang berarti ke barat.

'Kemudian…'

Ark dengan kasar meraih wajah patung itu dan memutarnya. Wajahnya berbalik, seperti yang dia harapkan. Ketika dia melepaskan suara deru mekanis terdengar. Peron didorong ke satu sisi, memperlihatkan tangga panjang menuju kegelapan.

'Itu adalah jalan rahasia! Anggota Dawn Blade masuk ke sini!'

Tidak perlu berpikir. Ark menggunakan Eyes of Cat dan menuruni tangga.

"Di mana tangga ini menuju?"

Tangga itu lebih panjang dari yang diharapkan. Itu memutar ke tangga spiral, yang tampaknya mengarah ke neraka. Seberapa jauh dia pergi? Dia tiba-tiba merasakan roh dingin di kulitnya. Bukan hanya perasaan suhu turun. Rasanya, seperti tentakel licin yang dingin mencengkeram tubuhnya.

Ketakutan tak dikenal merayap ke dalam benaknya.

"Apa itu? Mengapa itu terasa sangat tidak menyenangkan?"

Ark bergumam dengan suara tidak nyaman. Tangga berakhir dan sebuah gua besar muncul.

[Cradle of Ancient Evil (Special)

Anda telah menemukan sebuah gua dengan hawa dingin yang membuat jiwa, bahkan bergetar. Anda telah mendengar erangan hantu misterius jauh di dalam gua, seperti labirin yang rumit. Dan roh yang lebih kuat dan jahat saat menangkap mereka.

Sejarah berdarah gua ini tidak sesederhana yang Kamu pikirkan. Tidak diragukan lagi, rahasia besar dan menyeramkan sedang disembunyikan. Jika Anda bijaksana, maka Anda tidak boleh masuk sendirian.]

"Dungeon?"

Ark melihat ke jendela informasi dengan mata tertegun. Ada tempat berburu di bawah kastil? Dia tidak mengerti. tapi, itu jelas akan diisi dengan monster. Setelah dia membaca deskripsinya, dia tahu itu bukan dungeon tingkat rendah.

‘Tapi, aku tidak mungkin kembali dengan tangan kosong. Meskipun bonus atribut dark-ku akan diberikan, aku tidak punya informasi tentang dungeon ini. Jadi, aku harus siap. '

Ark mengeluarkan pot-nya dan membuat hidangan untuk memasak. Untuk meningkatkan HP, ia membuat 'Abundant Stew', 'Grilled Smoke Bison' untuk meningkatkan strength dan agility, 'Conch Salad' untuk meningkatkan defense, dan sebagainya…

setelah mendoping Dedric dan Deimos, dia memasuki dungeon.

“Dedric, jelajahi area ini. Deimos, tetap di sampingku.”

“Ugh, aku merasa ini gua yang buruk.”

-Clack clack clack clack… clack clack…

Bahkan, Dedric dan Deimos mulai merasa gugup, tentang aura menyeramkan. Namun, tidak seperti kekhawatirannya, dia tidak menemukan monster.

'Memang, karena Alan dan kelompoknya datang ke sini berkali-kali. Maka, tentu saja mereka akan menyapu semua monster. Aku tidak tahu, seberapa besar gua itu atau di mana monster yang tersisa.'

Kemudian Ark mendengar sesuatu, sementara dia berpikir.

"M-Master! Itu ada!"

Dedric terbang kembali dengan bingung. Sepasang mata merah tiba-tiba muncul di belakang Dedric. Taring putih muncul di bawah mata, sementara bau yang mengerikan keluar darinya.

-Grrrrr!

'Giant!'

-Kaaaak!

Monster itu dengan cepat bergegas ke arahnya. Ark secara refleks menghindari club dengan melemparkan tubuhnya ke tanah. Seluruh gua bergetar, dengan raungan yang luar biasa. Kekuatan luar biasa bahkan menghancurkan bebatuan!

Ark bangkit setelah menghindari serangan itu, dan menatap monster itu. Berkat Eyes of Cat, informasi monster itu melayang dalam kegelapan di atas kepalanya. Setelah memverifikasi informasi itu, wajah Ark menjadi putih dan ketakutan.

“Huk, ada apa dengan pria itu…?”

Tubuhnya yang besar, memenuhi lorong itu!

Bagian atas adalah manusia yang bagian bawah tubuhnya memiliki kaki kambing. Wajah itu juga tampak seperti kambing hitam, dengan tiga tanduk tebal yang berputar dari dahi. Itu adalah bentuk iblis yang sering digambarkan dalam agama kuno!

Namun, Ark tidak terkejut dengan penampilannya. Nama monster itu adalah Ancient Evil Goat. Jika dia mengubahnya menjadi Hangul. Maka, itu bisa diartikan sebagai kambing yang buruk. Tidak, sekarang bukan waktunya untuk bercanda.

Ancient Evil Goat berada di level 300!

Nama yang ditampilkan, memiliki bintang merah terukir di sebelahnya.

'Bintang merah… Monster elit!'

Jiwa Ark tertegun. Monster elit memberi exp dan item beberapa kali lebih banyak, daripada monster umum. Itu juga berkali-kali lebih kuat dari monster umum. Bukan hanya monster level 300.

-Kkuaaaa!

Kambing mengayunkan club-nya dan menghadapinya. Ark menghindari serangan pertama, tapi terjebak di sudut!

Ark mengangkat pedangnya dan memblokir club. Tidak, dia mencoba, tapi kekuatan di club melebihi imajinasi Ark.

Kwajajak.

Dampaknya memaksa Ark ke dinding, dan menghancurkan beberapa tulang.

[Anda telah menerima crit hit terlepas dari pemblokiran.

640 damage diterima. Berkat blok intens yang menggelengkan kepalamu, Anda telah terpana selama 5 detik.]

'Ya Tuhan!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E03P03"