Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E03P04

gambar


3. Rahasia Kastil Silvana (4)

Bahkan jika itu adalah crit hit, untuk melakukan 640 damage dengan satu serangan…

Masalahnya bukan hanya damage. Tubuh-nya menjadi tertegun. Tubuhnya terasa seperti kapas, setiap kali dia mencoba memindahkannya. Sementara itu, kambing itu berlari liar dan mengangkat tongkatnya.

-Clack clack clack!

Kemudian Deimos muncul di belakang Kambing menyerang dengan liar. Damage tersebut menyebabkan klub Kambing terdorong ke samping, tapi Kambing itu masih melirik bahu Ark. Kemudian, Dedric juga memasuki garis pandang Kambing, dan mengalihkan perhatiannya. Tapi, raut wajah Dedric tidak seperti biasanya di sana.

"D-di sini. Hei! M-Master, apakah masih jauh? Bajingan ini… luar biasa cepat!"

Kecepatan kambing tidak sesuai dengan tubuhnya yang besar. Akhirnya, Dedric dipukul di belakang kepalanya oleh Kambing, yang sedang mengejar.

Damage back-stab!

Defense Dedric rendah, sehingga dia langsung kehilangan 50% HP-nya, dan terlempar ke tanah. Kambing itu mengeluarkan embusan udara panas dan mengangkat kakinya.

“Ugh, ugh, ugh! Membantu!"

-Clack clack clack!

Deimos muncul di depan Dedric, dan diblokir dengan perisainya. Kambing terus memukul club-nya seperti palu. Deimos menggunakan perisainya untuk memblokir, tapi HP-nya masih menurun sebesar 20%.

Namun, Deimos tidak mundur, dia hanya melangkah maju dan mengayunkan pedangnya ke arah Kambing itu. Karena Ark dan Dedric tidak dapat bertindak, Deimos menilai, jika dia adalah satu-satunya orang yang bisa.

“Deimos! Kamu sebenarnya pria yang baik! Oke, itu dia!”

Dedric mendukung Deimos dengan wajah terkesan. Namun, Kambing itu bukanlah sesuatu yang bisa ia hadapi hanya dengan keberanian.

Buk, Buk, snap!

Setiap kali ada suara ledakan, HP Deimos akan menurun. Dan dia jatuh ke dalam kondisi kritis, hanya dalam beberapa detik. Setelah Deimos tersandung, Dedric segera mengangkat suaranya dengan marah.

"Ya, kamu! Apakah Kamu akan mati seperti itu? Tunggu lebih dari 3 detik sebelum mati!”

Ya, kelelawar itu benar-benar orang yang tak tahu malu. Kambing itu baru saja akan melakukan pukulan terakhir ketika….

"Strom Blade!"

Sejumlah partikel cahaya muncul di dalam gua, dan mulai menyerang Kambing. Puing-puing pedang terus-menerus menyerangnya, dan Kambing didorong mundur beberapa meter. Dedric berteriak dengan gembira.

"Master, kamu bangun! Tolong aku!"

Namun, Ark bahkan tidak mampu menjawab.

'Ya Tuhan…!'

Dia secara alami mengerang. Pedang yang dilontarkan Snake adalah pedang yang cukup bagus. Dia bisa mendapatkan beberapa gold untuk itu, meskipun itu bukan pedang magis. Meskipun dia menggunakan Storm Blade, dia hanya berhasil mengikis 7% dari HP-nya.

Itu hampir memiliki stamina bos.

'Selain itu, gua ini cukup sempit. Dengan sosok besar itu, tidak ada ruang bagiku untuk melarikan diri.'

Area sempit itu merupakan kerugian bagi Ark.

‘Tapi, ada satu cara. Itu berbahaya…'

"Deimos, transform!"

Deimos yang membakar dengan semangat juang, berubah atas perintah Ark.

Ark menghunus pedang dan berteriak.

"Dedric, bisakah kamu bergerak sekarang?"

"Ya! Meski aku bisa bergerak sedikit, dengan Kambing itu sebagai lawan…”

"Jika kamu melihat monster lain saat terbang, beri tahu aku segera.”

"Jika kamu suka. Apakah Kamu akan melarikan diri?"

"Terlalu berisik! Lakukan saja!"

Ketika Ark mengangkat suaranya, Dedric segera terbang ke lorong terdekat. Ketika Dedric lari, Kambing menjerit dan mengikuti.

"Kamu bajingan, lawanmu adalah aku!"

Ark memukul Kambing dengan pisau cambuknya. Kemudian, Kambing berbalik dan menyerbu ke arahnya. Ark melarikan diri dan menyerang beberapa kali, sementara dia berlari menyusuri lorong, tempat Dedric terbang.

Itu adalah rencana yang Ark buat.

Kisaran pisau cambuk adalah 10 meter. Dengan demikian, dia bisa menyerang dengan cambuk dari kejauhan, sampai Kambing mendekat. Tentu saja, jika dia menggunakan cambuk, maka kerusakannya hanya 70% dari Saw Blade. Tapi, pakaian akan basah, bahkan ketika sedang mandi ringan.

Meski mungkin butuh beberapa waktu, tapi pada akhirnya kambing itu akan kehabisan HP.

Itu adalah strategi tabrak lari!

Itu adalah operasi yang sering ia gunakan, ketika HP-nya rendah.

-Kwaaaaa!

Namun, Kambing jauh lebih cepat dari yang diperkirakan Ark. Meski jaraknya 20 meter, Kambing dengan cepat melintasi jarak dan mengayunkan tongkatnya.

"Huck, sprint!"

Ark buru-buru berteriak. Tubuhnya menjadi seringan bulu, dan dia dengan cepat mendapat jarak antara dia dan Kambing.

"Ini mengejutkan, karena bisa digunakan?"

Ark telah belajar 'Sprint' dari Desa Lancel dan dia tidak pernah membayangkan, jika itu akan sangat berguna. Ketika dia menggunakan Sprint, move speed-nya meningkat 50%.

Meskipun hanya berlangsung beberapa detik, efeknya masih cukup untuk menjalankan rencananya. Ark berganti-ganti menggunakan Sprint dan serangan cambuk, dan secara bertahap menurunkan HP Kambing.

Namun, rencananya memiliki satu faktor risiko. Jika dia bertemu rintangan atau monster lain saat menyerang, maka situasinya akan menjadi lebih buruk. Itulah alasan, mengapa Ark mendesak Dedric untuk mengintai.

“Ada monster di jalur yang benar! Itu adalah kambing lain!”

“Huk, ada dua kambing di sini. Sisi lain, sisi lain!”

Cradle of Ancient Evil benar-benar dungeon, di mana dia tidak bisa gegabah. Ada kambing tingkat bos di mana-mana. Berkat pengintaian Dedric, dia bisa perlahan membunuh Kambing, tanpa bertemu dengan yang lain.

Sudah 40 menit sejak pertempuran dimulai…. HP kambing turun menjadi 10%. Tapi, Ark tidak pernah berhenti berlari. Jika Kambing berhasil mendaratkan satu pukulan padanya, maka semua upaya 40 menitnya akan dibatalkan.

Ark perlahan menyerang sampai… akhirnya hanya ada 1% HP yang tersisa.

"Sekarang saatnya untuk menyelesaikan ini!"

-Chwarararak, Kakakakak!

Ark berbalik dan mengacungkan Saw Blade.

-Roaaaaar!

Kambing dipukul dengan crit hit dan roboh dengan jeritan.

“Huk huk huk, aku membunuhnya. ”

Ark duduk di tanah dengan bunyi gedebuk. Ketika dia memeriksa jendela informasi, dia melihat jika dia hanya memiliki 30 MP yang tersisa. Berkat menggunakan Sprint yang mengkonsumsi 20 MP, di mana stock MP-nya rendah.

Dia juga terkena tiga atau empat kali, sehingga hanya tersisa 1.500 HP. Level Ark saat ini adalah 159. Dengan bonus atribut dark itu adalah 222. Namun demikian, dia tidak akan bisa menang melawan lawan itu dalam menghadapi konfrontasi langusng. Namun, exp itu setara dengan tingkat kesulitan.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E03P04"