Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E03P05

gambar


3. Rahasia Kastil Silvana (5)

Itu memang monster elit!

Dia dengan cepat mendapatkan 2 level. Juga…

-Ssak ssaak ssak!

Snake segera menunjukkan Ark item yang ditemukannya.

[Heavy Chain Glove (Magic)

Jenis Armor: Sarung Tangan Rantai

Defense: 65

Daya tahan: 13/50

Berat: 50

Pembatasan pengguna: Level 150 dan lebih banyak.

Sarung tangan ini terbuat dari rantai kecil, yang terhubung erat. Karena sudah tua, beratnya sedikit sulit. Tapi, itu tidak terlihat usang sama sekali. Tampaknya, itu terbuat dari bahan sihir yang keras.

Opsi:

Strength +20

Stamina +15]

'Item magis jatuh dari monster yang aku temui untuk pertama kalinya…!'

Sejumlah besar exp dan item magis!

‘Sekarang, aku mengerti.'

Ark telah mempertanyakan sesuatu, selama pengepungan. Raiden mengatakan, anggota Dawn Blade belum meninggalkan kastil sejak mereka mendudukinya. Namun, anggota Dawn Blade menjadi lebih kuat.

Sebenarnya, mereka sebenarnya tidak pernah meninggalkan kastil. Jawabannya adalah karena dungeon ini. Jika mereka memonopoli dan berburu di dungeon yang dipenuhi dengan monster elit. Maka, tentu saja mereka akan menjadi lebih kuat.

‘Jika aku bisa memonopoli dungeon, maka nilainya akan menjadi sangat besar. Tapi, bagaimana Alan bahkan menemukan tempat ini? Dan seberapa besar itu? Saat aku melarikan diri beberapa saat yang lalu, aku melihat beberapa tangga menuju ke bawah… dungeon ini memiliki lebih banyak rahasia.'

Ark merenung, sebelum memutuskan untuk menjelajahi sedikit lebih banyak. Tentu saja, dia tidak berniat melawan seekor Kambing lagi. Dia hampir tidak bisa berurusan dengan satu. Jika dia bertemu dengan dua atau lebih. Maka, dia tidak akan bisa mengatasinya dengan kemampuannya sekarang.

Ark mengunakan familiar-nya dan menggunakan skill stealth.

Seperti yang diharapkan, dia segera melihat kelompok dua atau tiga kambing. Monster elit level 350 yang menyerupai iblis, juga muncul secara teratur.

‘Ini tidak akan berhasil. Aku tidak tahu kemampuan deteksi monster-monster itu. jadi, aku tidak akan bisa mendekat. Aku akan pergi sebelum stealth habis dan kembali dengan hyungs. '

Itu adalah pertama kalinya, dia merasa kegelapan mengerikan di New World. Ark menuju pintu masuk dungeon. Kemudian, aroma mengerikan tiba-tiba datang dari lorong lain.

'Apa, apa? Bau ini? Apakah ini?'

Ark secara naluriah memutar kepalanya dan meringis. Bau busuk itu berasal dari suatu tempat, dengan patung Asyeosu lainnya. Di kuil itu, patung itu tidak tampak aneh. Apakah itu karena kegelapan? Entah bagaimana rasanya lebih mengerikan lagi.

Tidak hanya itu. Lanskap berkembang menjadi tempat yang tampak, seperti tempat pertemuan bagi pemuja setan.

Tidak, itu sebenarnya tempat itu. Ada instrumen ritual, tulang dan mayat busuk tergeletak di sekitar area. Rasanya seperti set film horor.

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak!

Dia melihat sekeliling untuk melihat Snake menggaruk sesuatu di tanah. Setelah 3 - 4 menit, benda mengkilap ditarik keluar.

'Eh? Itu adalah…?'

Itu seukuran kepalan tangan dan terbuat dari bahan seperti kristal yang sebelumnya ia lihat di Kota Underwater. Berkat itu, Ark tahu tujuan dari item itu.

Itu adalah Memory Crystal, yang sering ditemukan di reruntuhan kuno. Selama Abad Kegelapan, teks atau gambar apa pun disimpan dalam Memory Crystal, alih-alih buku. Sayangnya, pengetahuan kuno itu telah hilang, dan sekarang dianggap sebagai batu sederhana…

Tapi Ark berbeda, karena dia memiliki Knowledge of Ancient Relics tentang Peninggalan Kegelapan.

Tentu saja… Ketika dia mengambil kristal itu, sebuah gambar melayang di depannya.

Itu bukan pemandangan yang indah seperti yang dia lihat di Kota Underwater. Gambar buram yang tampak seperti pemandangan lama, yang menunjukkan area di mana Ark berdiri sekarang.

Orang-orang berpakaian hitam dikumpulkan. Mereka melantunkan mantra yang tidak dikenal ke arah patung Asyeosu. Ketika suasana menjadi tinggi, mereka menarik sekelompok orang tanpa busana.

 Orang-orang yang dikorbankan itu dilanda teror. Ada rentetan jeritan.

Namun, orang-orang yang berpakaian hitam tersenyum dan berbondong-bondong kepada para pengorbanan, seperti binatang liar mencari mangsa. Pedang bengkok yang aneh merobek daging para pengorbanan, dan masuk ke tulang para pengorbanan.  

Setiap pukulan menghasilkan bunyi dering dan bergema. Pada akhirnya, darah para pengorbanan tersebar di seluruh patung Asyeosu. Lalu, wajah Asyeosu berubah.

Seolah hidup, seluruh wajah berubah dan muncul, dengan bentuk yang sama sekali berbeda. Itu adalah wajah gagak dengan mata merah!

Terdengar guruh yang keras, seperti tangisan yang mengguncang gendang telinga.

[Menyembah Great Asyeosu!

Asyeosu memiliki penampilan Ankh, dewa kematian! Itu berubah dari keseimbangan menjadi kehancuran! Darah adalah simbol kehancuran! Itu sebabnya, kami menawarkan darah ke Asyeosu. Untuk menghancurkan keseimbangan.]

[Knowledge of Ancient Relics telah menunjukkan kepadamu informasi yang tersembunyi di dalam 'Memory Crystal'.

Memory Crystal berisi sejarah rahasia masyarakat kuno yang menyembah Iblis. Identitas sebenarnya dari dewa yang disembah oleh tokoh-tokoh bertopeng, yang tersembunyi dalam tulisan kuno.

-Knowledge of Ancient Relics +25

-Intelligence 20

-Luck 10,

Fame telah meningkat sebesar 200.]

Memory Crystal hancur menjadi debu. Pada saat itu, rasanya, seperti petir menyambar kepalanya.

"Semua pertanyaan di kepalaku terjawab!"

Itulah alasan, mengapa Katedral membantu Alan dengan mengirim Saint Knight!

Identitas gereja Asyeosu adalah identitas yang diam-diam menyembah setan. Dan tempat kelahiran mereka ada di sini, tersembunyi di dungeon Kastil Silvana.

Itu sebabnya, mereka ingin mengendalikan Nagaran, untuk menjaga rahasia tempat ini. Tapi, perang tiba-tiba selesai dan itu dibuka untuk player.

Tidak ada waktu untuk membuang barang-barang yang tersisa di dungeon ini. NPC juga tahu, jika player memiliki banyak keingintahuan. Begitu mereka menduduki Silvana, maka hanya masalah waktu sampai seseorang menemukannya.

Jika Lord terus berubah, ada kemungkinan seseorang dengan Knowledge of Ancient Relics bisa menjadi Lord. Karena itu, mereka berusaha meminta orang asing yang memuja Asyeosu, untuk menyegel rahasia itu.

'Itu sebabnya, Alan mendapat persetujuan untuk menggunakan para Saint Knight!'

Itulah alasan, mengapa Alan membidik Silvana di antara 12 kastil. Sebagai imbalan atas bantuan gereja, ia berjanji akan merahasiakan rahasia Silvana. Dan mereka memberi tahu Alan, rahasia tempat ini, sebagai gantinya.

'Ya, kuil itu dibangun dengan imbalan para Saint Knight… mereka dikirim untuk membantu Alan, dan juga menjaga rahasia. Jika mereka memiliki kesempatan, maka mereka mungkin akan menyingkirkan bukti. Tapi, karena itu adalah dungeon yang besar dan kompleks, mereka mungkin tidak bisa menemukannya.'

Memory Crystal terkubur di tanah, dan akan sulit bagi player untuk menemukannya. Pada saat itu, kepala Ark berputar dengan keras.

'Ngomong-ngomong, sulit melawan gereja. Di sisi lain, aku sudah tahu rahasia antara Alan dan Katedral. Jika Alan pulih, gereja Asyeosu akan membantunya merebut temat ini kembali, dan itu akan menjadi hambatan. Kemudian…!'

Dia tidak punya pilihan selain membuang semua jawaban, kecuali satu!

Dan dia punya banyak bom untuk dilemparkan pada mereka. Potongan-potongan Memory Crystal tersebar di sekitar!

'Huhuhu, Alan, kamu sudah selesai sekarang!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E03P05"