Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E05P01 Alan Ditikam hingga Mati

gambar


5. Alan Ditikam hingga Mati (1)

"Hrmm, ini agak membuat frustrasi?"

Hyun-woo menggaruk kepalanya. Waktunya telah tiba baginya, untuk menyerahkan laporannya. Seperti biasa, Hyun-woo hanya duduk di depan computer, begitu tenggat waktu sudah dekat. Itu adalah hari terakhir liburan musim dingin, dan dia harus buru-buru menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Tapi, karena dia bisa menyelesaikan laporan dalam 1 - 2 jam, waktu bukan masalah. Masalahnya adalah, dia tidak bisa memikirkan harus mulai dari mana.

'Berapa yang harus aku edit?'

Berbicara tentang pengepungan, itu bukan masalah. Tapi, proses yang digunakannya untuk menjual wilayah itu adalah satu masalah.

Di bawah sistem saat ini, menjual atau mentransfer kastil adalah ilegal. Itu bisa menjadi masalah besar dalam kenyataan.

Faktanya, membeli atau menjual kastil tidak ada bedanya dengan penipuan. Dan dia juga menggunakan 'Pendaftaran Ganda' di pos perdagangan. Belum lagi, dia mendirikan terowongan rahasia, sebagai cara untuk masuk ke kastil nanti.

Pada akhirnya, dia menjual tanah menggunakan metode itu ilegal. Sementara, Hyun-woo sangat percaya jika ada pembenaran untuk itu. Dia tidak tahu, apa yang akan dipikirkan Global Exos.

‘Aku hanya akan meninggalkan bagian itu.'

Lebih baik menghindari masalah yang mungkin terjadi. Jadi, dia menyimpulkan minggu yang penting dengan satu kalimat, 'kastil itu ditakhlukkan'. Meskipun agak datar, kenyataannya dia telah kehilangan kastil.

“Oke, laporannya sekarang selesai…”

Hyun-woo mengirim email, sebelum melakukan peregangan. Berburu di dungeon rahasia dan menjual kastil…

Itu benar-benar minggu yang sibuk, di mana dia hampir tidak punya waktu untuk bernapas. Jadi, dia pergi tidur. Dan dia bangun dengan perasaan segar, setelah menyelesaikan semua yang harus ia lakukan.

Setelah menyerahkan laporannya, dia berolahraga di pagi hari dan menyadari, jika satu bulan telah berlalu. Namun, masih ada hal terpenting yang harus ia lakukan setelah satu bulan.

"Saatnya mengatur anggaran rumah tanggaku!"

Hyun-woo tersenyum senang. Biasanya, dia akan mendesah karena keuangannya yang ketat. Tapi, bulan ini berbeda!

Hyun-woo membagi buku besar rumahnya menjadi dua.

Keuangan rumah tangganya dan keuangan New World. Tidak mungkin untuk memisahkan mereka, karena mereka sangat terkait. Ketika satu naik, seperti jungkat-jungkit, yang lain tidak punya pilihan selain jatuh.

Alasannya adalah jika dia tidak menjual barang. Maka, itu tidak mungkin untuk mendapatkan penghasilan besar. Tapi, ini adalah pertama kalinya, formula itu rusak.

'20.000.000!!'

Itu adalah harga penawaran untuk 'Steel Divine Shield' setelah beberapa hari. Dia sebenarnya tidak berharap banyak. Di masa lalu, gada uniknya 'Fire Slayer' telah terjual seharga 7.000.000 won, dan harga untuk armor unique, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan senjata.

Dan perisai biasa itu dijual dengan harga terendah di antara armor. Dia pikir akan lebih baik, jika dia menerima 15.000.000 won.

Dan setelah 10 hari, harga penawaran adalah 14.000.000 won. Tapi, kemudian seseorang tiba-tiba menawar 20.000.000 won, dan meminta untuk segera membelinya.

“Huk, B… berurusan!"

Hyun-woo yang telah mengakses situs lelang, dengan cepat setuju. Pembeli segera memintanya untuk membatalkan periode lelang yang tersisa. Tapi, dia meminta agar uang itu dibayar di muka. Dia tidak berniat ditipu oleh orang lain.

Setelah melepas biaya penanganan, 18.600.000 won dimasukkan ke dalam akun-nya. Sementara, dia tidak mungkin memahami orang yang akan menghabiskan 20.000.000 won untuk satu item. Berkat itu, Hyun-woo akan menjadi hangat di musim dingin ini.

"Ini akan berlangsung, selama dua hingga tiga bulan!"

Baik itu nasib baik atau buruk, sepertinya selalu datang sekaligus. Hyun-woo menaruh buku rekening rumah tangganya, dan membuka buku akun Ark. Jumlah di sana juga seindah keuangan rumah tangganya.

Item pertama adalah 5.000 gold yang ia terima, begitu Sid bebas. Karena dia tidak bisa mempercayakan Sid, dengan jumlah uang yang besar lagi. Ark membagikannya sesuai dengan berapa banyak yang mereka investasikan.

Bagian Ark adalah 58%, sehingga dia mendapat 2.900 gold. Lalu, ada 4.000 gold yang ia terima dari penjualan posisi Lord itu!

Sayangnya, Hyun-woo tidak bisa menyimpan semua uang penjualan Lord. Dia tidak menempati kastil sendirian. Dia harus menyerahkan sebagian besar ke NPCm karena mereka merupakan 80% dari pasukannya. Anggota rehabilitasi juga telah menginvestasikan banyak uang ke dalam pengepungan.

'Cross dan Sylphid Knight juga melakukan banyak kerusakan. Aku harus menyiapkan kompensasi yang tepat untuk NPC. Sementara Meow, rakun, dan bandit tidak secara terang-terangan menuntut sesuatu. Aku harus memberi mereka jumlah tertentu… player lain mungkin tidak tahu, tapi NPC bisa mematikan. '

Hyun-woo adalah seorang pria yang akan mempertaruhkan nyawanya, untuk 10 won. Namun, dia tidak bodoh. Pada usia muda, dia telah mengalami segala macam hal. Tidak ada pekerjaan paruh waktu yang tidak ia alami.

Jika ada satu hal yang ia pelajari selama proses itu… ada dua jenis uang yang ada. Dengan kata lain, jika dia makan dan bekerja sendiri. Maka, dia akan dapat memperoleh 100% dari uang itu.

'Tapi, dasar dari pengepungan aku adalah NPC, yang aku temui di New World.'

Dia sangat menyadari, betapa kehadiran mereka yang andal melalui pengepungan. Jika dia mengabaikan upaya mereka, dan tidak memberi mereka apa pun. Maka, masalah pasti akan terjadi. NPC seperti manusia.

Jika mereka melakukan kebaikan. Maka, tentu saja mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya.

'Demi masa depan, aku seharusnya tidak pelit.'

Maka, Hyun-woo memutuskan untuk berani menginvestasikan 3.000 gold, yang ia dapatkan dari menjual kastil. Pertama, dia memberi JusticeMan dan anggota rehabilitasi 1.000 gold. Sementara, dia membagikan 2.000 gold antara Cross, para prajurit, bandit, Meow, dan rakun.

“Kamu tidak harus melakukan ini…”

"Kami datang berlari untuk menolong-mu, karena keadilan.”

“Tentu saja, aku tahu itu. Ini benar-benar persahabatan murni. Tapi, hatiku tidak mau menerimanya. Setiap kali aku memikirkan rekan-rekan yang meninggal di medan perang, hatiku mulai sakit. Silakan ambil dan jaga keluarga almarhum.”

Ark berkata dengan nada hangat.

“Jika kamu mengatakannya seperti itu, maka aku tidak mungkin menolak. Aku tidak akan mengatakan apa pun.”

Cross menghela napas dan menerima uang itu. Dia merasa, seolah-olah tulang dan dagingnya dicukur perlahan. Tapi, terlalu serakah akan menyebabkan masalah.

'Aku masih berhasil mendapatkan 3.900 gold saat ini!'

Dengan 40 gold yang ia terima dari Three Little Pig, itu adalah 160 gold lainnya. Secara total, dia mendapatkan 4.060 gold!

Dia merasakan aliran arus bersemangat, melalui tubuhnya. Jika NPC diberi kompensasi, maka mereka akan memiliki alasan untuk menjaganya.

‘Kompensasi bulan ini telah menghapus semua kekhawatiranku, dalam satu kesempatan. Seberapa baiknya ini, jika aku bisa melakukan ini setiap bulan? Dunia ini tidak baik bagi orang miskin…'

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E05P01 Alan Ditikam hingga Mati"