Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E06P02

gambar


6. Keturunan Salrin (2)

Alan melarikan diri dari belati yang datang dari segala arah. Lawannya adalah assassin yang menguasai teknik pembunuhan. Para assassin memberi Alan keadaan abnormal seperti 'Lambat' atau 'Kelumpuhan’.

Tapi, Alan juga seorang Saint Knight. Dia segera tumpang tindih tiga aura, untuk meningkatkan defense dan resistance-nya. Dan dia menanggung sisanya, menggunakan sihir pemulihan. Seorang Saint Knight memiliki sihir pemulihan tingkat menengah dan pertahanan tinggi. Sehingga, HP Alan mirip dengan kecoak.

Alan mempertahankan postur pertahanannya, dan secara bertahap lolos dari pengepungan.

"Blink!"

Lalu, dia mendengar suara Shambala dari belakang. Shambala menggunakan skill untuk langsung bergerak di sampingnya. Alan melompat dan mengayunkan pedangnya. Namun, Shambala menggunakan 'Burning Mirror' dan mengarahkan belati ke arahnya.

Setelah belati dilepas, dia mengayunkannya lagi, dan Alan didorong mundur beberapa meter. Itu adalah chain skill Shambala!

Alan kehilangan 500 HP dengan satu serangan.

"Sialan…!”

Sejauh ini saat bermain, dia belum ditekan terlalu keras oleh seseorang. Namun baru-baru ini, dia mengalami banyak kekalahan. Pertama, dia telah dipukuli seperti anjing dan kemudian dikejar oleh Ark. Dan sekarang, Shambala memukulinya.

Tentu saja dia akan bisa mengalahkan Ark dan Shambala, jika dia memiliki pasukan yang dilengkapi equipment dengan baik. Tidak, jika dia memiliki ketenaran aslinya, maka dia tidak akan menderita seperti ini. Akan mudah untuk berurusan dengan orang-orang yang menyedihkan ini…

Sangat tidak adil, jika dia hampir menangis. Tapi tidak, tidak ada jalan lain. Dengan para assassin menyerang bersama Shambala, mereka terlalu kuat untuk Alan.

"Pertahanan bangkit, Gerakan bangkit!"

Alan mengaktifkan kedua opsi yang terpasang pada item-nya. Kemudian, dia menabrak seorang assassin yang sementara dalam posisi bertahan, dan melarikan diri. Itu menyedihkan. Tapi, itu satu-satunya metode perlawanan Alan. Tapi, bahkan dengan meningkatnya defense-nya, tidak mungkin untuk mengabaikan damage.

HP-nya terus menurun, hingga dia hanya memiliki 10% yang tersisa.

'Tapi, pengepungan telah menurun untuk saat ini! Aku bisa minum potion…'

Saat itu Alan punya sedikit harapan. Lalu seperti adegan dari film ninja, Shambala berlari ke atas dan ke seberang tembok. Lalu, dia mendarat di depan Alan, dan menghalangi jalannya.

“Maaf, ini berakhir di sini. 'Capture'!"

Sesuatu yang tampak seperti jaring laba-laba, mengalir keluar dari mulut Shambala. Itu adalah skill eksklusif assassin yang hanya bisa digunakan, ketika lawan berada dalam kondisi kritis.

'Ah tidak! Jika aku tertangkap olehnya, maka dia akan mengembalikanku ke Ark…!'

Beodduk, seokeok!

Pada saat itu seutas tali melilit pinggang Alan! Kemudian, beberapa pedang muncul dari kegelapan dan memotong tali menjadi berkeping-keping. Pada saat yang sama, sejumlah pria bertopeng menyerang Shambala.

Anehnya mereka juga memiliki tanda telapak tangan merah di topeng mereka. Dahi Shambala berkerut, karena penampilan mereka.

“Sheesh, orang-orang ini masih…!”

'Apa itu? Mengapa para assassin menyerang Shambala? Apa yang sedang terjadi?'

Kemudian, ketika Alan sedang merenungkan situasi itu, dia tiba-tiba mendengar suara seseorang dari sisi lain.

"Sebelah sini, Sir Alan!"

"Kamu…?”

Itu adalah pria tua yang memberi isyarat, dengan wajah putus asa. Pria tua bernama Nabein. Itulah yang menjawab permintaan Alan, terakhir kali.

"Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi, ini kesempatan bagiku!"

Alan memukul seorang assassin yang sedang mendekat, dengan perisainya dan mencapai Nabein.

"Sekarang, mundur!"

Para assassin yang baru muncul berbondong-bondong ke Alan dan Nabein, dan memblokir pintu masuk. Perkelahian sengit terjadi, ketika Alan keluar dari gua bersama Nabein. Ada 10 assassin yang menunggu di luar gua.

"Nabein, apa yang terjadi?"

“Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan secara detail. Meskipun api darurat sudah dipadamkan untuk saat ini, kita tidak bisa menahannya lebih lama. Selain itu, yang lain akan segera muncul. Kita harus cepat keluar dari sini.”

"Lainnya?"

"Berhentilah membuang waktu dengan bodoh!"

Nabein berteriak dengan suara keras.

“Pokoknya, ikuti! Itu tidak akan menjadi pembicaraan buruk untukmu.”

Alan ragu, tapi akhirnya berlari bersama Nabein. Bagaimanapun, Shambala masih di gua, sementara Ark melacaknya. Dia tidak punya tempat lain untuk pergi.

***

 

"Di mana persembunyian bajingan itu?"

Ark menggerutu, sambil melihat tebing yang tinggi di atasnya. Seperti yang diramalkan Alan, Ark telah melacak Alan, sampai dia berada tepat di bawah hidungnya. Namun, informasi Snake dari 'Stalking' hanya memberi tahu arah.

Snake menunjukkan, jika Alan memasuki sistem gua yang rumit di bawah tebing. Itu tidak dapat menentukan hal lain.

'Meskipun aku berkeliling tebing, Snake masih ditunjukkan ke arah itu. Tidak mungkin dia terjebak di atas batu, sehingga harus ada pintu masuk di sekitar sini…'

Ark mengerutkan bibirnya. Durasi menguntit adalah 1 jam, dia harus menemukan Alan sebelum itu, atau menemukan lokasi [warp] untuk memperbarui informasi. Tapi, tidak ada banyak waktu yang tersisa sekarang.

Jika dia tidak bisa menemukan petunjuk pada Alan, maka dia tidak akan bisa mengejarnya lagi.

'Dia ingin ke tempat yang membingungkan seperti dungeon. '

-Ssak ssak ssak!

Pada saat itu, Snake menjilatnya menggunakan lidahnya dan meminta perhatian. Untuk pertama kalinya, dia menunjuk ke arah yang jauh dari tebing.

"Apa itu? Snake, apakah Alan meninggalkan gua?"

-Ssak ssak! Ssak ssak ssak!

Mata Snake cerah, saat mengangguk.

“Dedric, ke selatan! Pencarian!"

Ark dengan cepat memerintahkan Dedric, untuk terbang ke arah yang ditunjukkan Snake. Ark mengikuti di belakangnya untuk sementara waktu, sampai Dedric dengan cepat terbang kembali.

"M-master! Aku menemukannya.”

"Di mana?"

"300 meter di depan. Tapi, dia tidak sendiri.”

"Tidak sendiri?"

“Ya, dia akan bersama seseorang, dengan 10 orang bertopeng.”

"Bertopeng? Mungkin…. Dark Brothers? "

“Itu benar, ada gambar telapak tangan merah di topengnya.”

'Itu benar, Dark Brothers…. itu menjelaskannya. '

Sekarang dia bisa mengerti, mengapa Alan mengambil risiko, dan melarikan diri ke sini. Dia lupa sebentar. Assassin dari Dark Brothers…

Bahkan selama semua ini, Alan belum membuang idenya, untuk membalas dendam pada Ark. Dark Brothers tidak akan peduli, jika Alan chaotic dan akan menerima komisi apa pun.

'Sial, aku tidak pernah berpikir, jika organisasi Dark Brother akan berada di area ini.'

Situasi menjadi putus asa. Jika Alan menugaskan pembunuhan dari Dark Brothers. Maka, itu akan menjadi Ark dan anggota rehabilitasi dikejar. Selain itu, itu adalah wilayah Dark Brother, sehingga tidak ada jaminan jika mereka bisa melarikan diri.

'Alan sudah menghubungi Dark Brothers. Tidak akan ada cara jika membunuh Alan, jika mereka melindunginya. Tapi, karena assassin belum membuat gerakan tiba-tiba, dia mungkin belum mengajukan permintaan. Oke, aku harus memeriksanya dengan benar, sebelum pergi.'

“Dedric, jaga jarak yang cocok, dan ikuti orang-orang itu.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E06P02"