Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1305

gambar

Overgeared

OG_1305

Bab 1305


Ada tembok ratapan di setiap area. Itu adalah bidang yang tidak bisa ditangani oleh level rata-rata player yang aktif di area itu. Winston’s Chaos Mountains adalah contoh dari tembok ratapan seperti itu. 

Sekarang...

“Indah, itu indah.”

Di tengah Benua Timur, adalah waduk yang mengelilingi hutan pohon persik yang besar. Itu adalah tempat yang berisi jalan masuk ke Surga, dan tidak dengan mudah memungkinkan orang mendekat. Jadi, itu disebut tembok ratapan. 

Itu juga yang terburuk di Benua Timur.

‘Haruskah aku bertarung?’

Saat Grid meninggalkan hutan, dia bertemu dengan immortal ghost dan dia menggulung ujung roknya. Dia tahu, itu akan menjadi pertarungan yang sulit. Jadi, dia melenyapkan apa pun yang akan menghalangi gerakannya.

Immortal ghost… 

Mereka bermimpi menjadi daois abadi, tapi gagal dan jatuh. Mereka adalah makhluk yang kehilangan tubuh dan nyawa, karena kegagalan dan bergerak sebagai roh. 

Grandmaster meramalkan jika alasan mengapa mereka menghuni waduk itu, murni karena niat Five Senior. Tidak masalah, jika mereka adalah daois abadi atau immortal ghost. 

Mereka semua hanyalah pelayan untuk Five Senior. Mereka dipilih, sebagai jenis anjing penjaga.

“A-Aroma daging sangat enak.”

Alasan mereka gagal, dan menjadi immortal ghost adalah, karena sifat jelek mereka. Selain itu, roh didorong oleh naluri dan obsesi, bukan alasan. 

Itu berarti, mereka semua jahat. 

Immortal ghost adalah mereka yang menunjukkan wajah jelek mereka, tanpa kepura-puraan.

“K-Kamu adalah yang terbaik di antara 266 wanita, yang pernah aku makan! Ahh! Ahhh!! A-aku ingin makan! Makan sekarang!”

Mereka kuat, karena hanya naluri yang tersisa. 

Immortal ghost mengerahkan semua skill dan ilmu pedang yang telah diasahnya, selama hidupnya. Sehingga, kekuatan tempurnya eksplosif. Bahkan, grandmaster telah mencabut Sahara Sword, ketika tiga atau lebih immortal ghost muncul.

“….”

Sebelum mengunjungi Kerajaan Hwan dan mengalami Trial of Chiyou, Grid tidak bisa melawan immortal ghost dan harus bergantung pada grandmaster. Grid dan kelompok grandmaster dapat melintasi waduk, dan mencapai hutan pohon persik berkat perlindungan grandmaster. 

Namun, sekarang...

“Flower Revolve.”

Grid bertemu dengan immortal ghost sendirian, dan memilih untuk melawan, tanpa menghindarinya. Itu seperti seorang pelukis tua yang memotong telinganya, melihat ledakan cahaya bintang dan bulan. 

Lusinan sword energy muncul di sekitar Grid, dan dunia berputar. Pusaran ini menyedot lusinan sword energy dari immortal ghost, dan melenyapkannya.

“....?”

Karena hanya naluri yang tersisa, itu setia pada emosi. 

Immortal ghost yang kebingungan memiringkan kepalanya, ketika semua sword energy yang dimaksudkan untuk berburu manusia, menghilang. Pada saat yang sama, keheningan sesaat berakhir. 

Sword energy yang ditelan pusaran, dikembalikan ke immortal ghost.

Itu berisi lebih banyak kekuatan destruktif dan kutukan daripada sebelumnya, saat menyapu waduk dan membanjiri immortal ghost. 

Immortal ghost telah meluncurkan semua jenis teknik serangan pada Grid. Dan, hanya butuh dua detik untuk mengembalikannya dengan Flower Revolve. 

Immortal ghost dengan cepat mengeluarkan amulet. Tapi, tidak bisa menangani serangan balik. Waktunya terlalu singkat.

Kuoh!

Celepuk!

Immortal ghost tidak tahan benturan dan melayang kembali, sebelum jatuh ke waduk. Ada riak besar saat immortal ghost tenggelam ke dasar waduk, sampai kembali tenang. 

Immortal ghost tidak mati. 

Hantu yang tenggelam di dasar waduk, langsung melompat dan muncul di permukaan air. Sungguh menakjubkan, jika ia bisa mengabaikan tekanan air.

“S-Sial!”

Immortal ghost muncul di udara, dan tubuhnya yang bergoyang seperti lilin di depan angin. Roh kebal terhadap serangan fisik, dan agak rentan terhadap Taoisme. Bahkan, Daoisme-nya sendiri.

“Sakit! Itu menyakitkan!”

Mata immortal ghost itu berwarna merah. Itu mengingat rasa sakit dari kehidupan sebelumnya, ketika gagal naik menjadi Daois. Dan itu bergegas dengan marah ke Grid melalui air. 

Itu adalah seseorang yang ingin menjadi pedang abadi, di antara para daois abadi. 

Ilmu pedang immortal ghost lebih mengancam daripada daoisme-nya. Petir tercipta, setiap kali pedangnya diayunkan. Dan langit segera tertutup awan, karena tindakan terkait. 

Ilmu pedang immortal ghost itu kuat, tapi tidak terbaca.

‘Ini dia.’

Itu adalah ilmu pedang yang membingungkan grandmaster untuk sementara waktu. Grid telah meninggalkan semangat tantangannya, ketika dia melihat ilmu pedang yang melukai bahu grandmaster. 

Dia menilai tidak akan ada manfaatnya, jika dia berjuang untuk melawan hantu yang sekuat Yangbans. Namun diklasifikasikan sebagai monster, bukan bos atau NPC.

Namun, ini bukan masalahnya lagi. 

Immortal ghost yang enggan ia hadapi, sekarang tampak seperti mangsa yang cocok.

“Restraint.”

“....!”

Pemotongan pedang immortal ghost di tubuh Grid berhenti, seperti itu bohong. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Mungkin, karena itu pernah bertujuan untuk menjadi seorang daois abadi. 

Meski begitu, itu kagum dengan tekanan, yang dilepaskan Grid dan menjadi kaku.

Stun hanya bertahan 0.2 detik, tapi ini sudah cukup. Ilmu pedang immortal ghost terputus. Petir yang menderu-deru dan awan berhamburan dan menghilang. 

Grid yang aman menghubungkan Sword Dance berikutnya, dengan cara yang santai.

“Wave.”

Sword energy seperti badai mengaduk dunia. Tubuh immortal ghost itu dimiringkan, dan kemudian diseret di depan Grid. 

Itu sangat dekat. Itu tidak dalam jangkauan pedang. Pedang tidak bisa diayunkan dengan benar, pada jarak ini.

Immortal ghost secara naluriah merasakan bahaya, terkena sword energy ini dan melangkah mundur. Tapi, itu tidak ada artinya. 

Mungkin kebal terhadap buff ‘semua kecepatan berkurang’ dan hilangnya keseimbangan. Tapi, itu tidak bisa bebas dari debuff, yang ‘memperlambat kecepatan gerakan sebesar 30%’. 

Pedang Grid yang bergerak maju jauh lebih cepat, daripada kecepatan mundur immortal ghost.

“Pinnacle.”

Itu adalah skill instan. Pedang ini yang mereproduksi serangan God of Martial Art, Chiyou, hampir sempurna. Tidak peduli jarak, lintasan atau keadaannya, itu langsung diaktifkan dan memotong target.

[Target telah menerima 1.095.000 damage.]

“…!?” 

Mata merah immortal ghost itu bergetar, saat dadanya dipotong. Hantu kebal terhadap serangan fisik. 

Awalnya, hanya tubuh palsu yang dipotong dan tidak ada kerusakan pada jiwa. Inilah perasaan saat roh terserang. 

Grid mengkonfirmasi rasa sakit dari immortal ghost yang panik, dan bergumam, 

“Itu berguna.”

[Grid’s Battle Technique (Intermediate) Lv. 7

Saat dilengkapi dengan senjata, attack power dan magic power meningkat sebesar 25%, dan tingkat serangan semua serangan meningkat sebesar 7%. Selain itu, waktu casting sihir berkurang 7%.

* Anda dapat memilih untuk meningkatkan attack power atau magic power.

* Jika Anda memilih untuk meningkatkan attack power. Maka, efek peningkatan magic power, efek peningkatan hit rate, dan efek pengurangan casting dinonaktifkan. Sementara itu, attack power meningkat 15%.

* Jika Anda memilih untuk meningkatkan magic power, maka efek peningkatan attack power, efek peningkatan hit rate, dan efek pengurangan casting dinonaktifkan. Sementara itu, magic power meningkat 15%.

Status Saat Ini: Meningkatkan magic power.]

Efek paling penting dari Fire Dragon Sword adalah dapat mengubah attack power menjadi magic power atribut fire. Grid menggunakan kekuatan Fire Dragon Sword untuk menggantikan attack power dengan magic power, dan lebih seperti mage daripada swordsman.

Sword Dance dari Pinnacle mungkin hanya memiliki attack power. Tapi, Grid menimbulkan sedikit kerusakan pada immortal ghost, dengan magic power murni. Dia juga berhasil menurunkan pertahanan dari immortal ghost, dengan efek tambahan Pinnacle.

Tentu saja, ini adalah pukulan yang terus berhubungan.

“Flower.”

Satu-satunya Sword Dance Grid dengan magic power.

[Target telah menerima 3. 170.500 damage.]

Itu adalah kelopak bunga yang indah, yang menunjukkan kekuatan lebih dari Pinnacle. 

Terjadi penurunan pertahanan dan mark, yang memungkinkan bilah energi membombardirnya. Immortal ghost kehilangan momentumnya dan mengeluarkan amulet. 

Itu adalah jimat biru. Itu digunakan untuk melarikan diri, saat kurang beruntung. Grandmaster tidak mengetahui tujuan dari amulet itu, dan telah membiarkan immortal ghost melarikan diri.

Namun, Grid dapat menemukan penggunaan amulet itu berkat grandmaster. Dan, dia tidak bisa melewatkan immortal ghost. 

“Transcended Link Flower.”

“....!”

Immortal ghost tidak bisa menanggapi. Itu karena Shunpo diaktifkan, saat Transcended Link Flower digunakan. Grid menciptakan kelopak bilah energi, sambil mengendalikan bagian belakang immortal ghost.

“Transenden, kamu...!”

“Alarm, Magic Missle.”

Kilatan cahaya menembus jiwa gelap lagi, lagi, dan lagi. Jiwa meninggalkan tubuh palsu dan mencoba melarikan diri. Tapi, itu ditelan oleh Storm of the Fire God yang digunakan oleh Grid, dan hancur total.

“...Haruskah aku tinggal di sini beberapa hari lagi?”

Grid telah menilai, jika tidak ada gunanya berburu immortal ghost, karena mereka diklasifikasikan sebagai monster normal, meskipun sekuat Yangbans. 

Dia membutuhkan terlalu banyak upaya untuk memburunya. Tapi, dia tidak akan menerima banyak exp sebagai imbalan. Menurutnya, keuntungan dan pengeluaran tidak sepadan. 

Dia pikir akan jauh lebih bermanfaat untuk melawan Yangbans dan mendapatkan breath dari Four Auspicious Beasts daripada melawan immortal ghost.

Namun, pikirannya berubah saat ini. Grid menjadi lebih kuat dan immortal ghost tidak lagi menjadi lawan yang memberatkan.

“Mari kita tinggal beberapa hari lagi.”

Pada akhirnya, Grid memutuskan untuk memulai perburuan sengit, sebelum kembali. Immortal ghost jarang menjatuhkan item. Tapi, mereka sangat kuat dan istimewa. Sehingga, itu memberikan banyak exp saat dia mendapatkan 2 besar. 

1% pengalaman hanya dengan membunuh satu...

Senyum di wajah Grid tidak pernah hilang, saat dia tinggal di tempat yang disebut tembok ratapan, oleh orang lain ini.

***


‘Aku sangat gembira.’

Untuk pertama kalinya dalam beberapa abad, dia tenggelam dalam perburuan. Exp yang tinggi, berarti dia bisa melatih Overgeared Skeleton, Noe, dan Randy pada saat yang bersamaan. 

Karena itu, dia hanya bisa merasa bahagia.

‘Aku tidak tahu, banyak waktu telah berlalu.’

Dia tinggal di waduk selama tiga hari. Ternyata sulit menemukan immortal ghost. Karena pengaturan ‘mereka yang gagal menjadi daois abadi’, jumlahnya kecil dan tingkat respawn sangat buruk.

“Aku harus segera kembali, sebelum Piaro khawatir.”

Dia tidak ingin pergi, karena tidak ada mangsa lagi untuk diburu. Itu karena, dia mengkhawatirkan Piaro. 

Grid mengungkapkan perasaannya kepada Noe dan naik ke punggung Overgeared Corn. 

Semua skill yang berhubungan dengan ‘Transcendent’-nya sedang cooldown. Dan, dia telah menghabiskan banyak stamina. Daripada mengandalkan Shunpo yang tidak pasti saat lelah, jauh lebih baik menggunakan Overgeared Corn sebagai tumpangan.

“Ayo pergi.”

-Hihing!

Jawab Corn Overgeared energik. Matanya melengkung seperti bulan sabit. Grid yang dalam bentuk Irene, mencerahkan hatinya.

“Ah, benar. Aku tidak membutuhkan ini lagi.”

[Masker Kulit Berith telah dilepas.]

-Hihing!

Overgeared Corn tiba-tiba kehilangan energi dan berteriak, tapi Grid mengabaikannya.

***


“Ahh! Apa yang dapat aku lakukan?”

Raja Xing tidak bisa tidur selama tiga hari. Ratu Overgeared seharusnya sudah kembali paling lambat empat hari. Raja Xing khawatir, karena belum ada kabar darinya. Dia bertanya-tanya, apakah dia telah dianiaya oleh yangbans jahat, dan pikiran buruk terus bermunculan. 

Wajar untuk khawatir, tentang kesejahteraan penolong-nya.

“Kumpulkan para prajurit segera.”

Pada akhirnya, raja Xing tidak tahan. 

10.000 tentara yang luar biasa. Semua tentara ibukota ditugaskan untuk mencari Ratu Overgeared. 

Dia bermaksud untuk menemukannya sesegera mungkin. karena, Ratu Overgeared bisa berada dalam situasi, di mana dia terluka parah. Para prajurit baru saja menerima perintah untuk memulai perjalanan mereka, ketika sebuah suara terdengar.

“Yang Mulia belum kembali?” 

Piaro kembali ke istana kerajaan, setelah terjebak di hutan kenari, selama lebih dari seminggu. Sebelum menjadi petani, dia adalah jenderal besar dari Kerajaan Overgeared.

Raja Xing dan para pejabatnya dengan gugup mengharapkan jenderal besar itu marah. Tapi tanpa diduga, Piaro tenang.

“Aku tak sabar untuk itu.” 

Sebaliknya, Piaro senang. Dia tersenyum begitu cerah, ketika tidak ada kabar tentang ratu-nya?

‘Apakah itu loyalitas palsu?’

Raja Xing merasa ragu, ketika Piaro mengucapkan kata-kata yang bermakna, 

“Yang Mulia akan menjadi lebih kuat.”

“....?”

Ratu Overgeared pergi untuk kunjungan singkat ke Kerajaan Hwan. Dia tidak pergi untuk tujuan pelatihan. Namun, dia akan menjadi lebih kuat?

Itu terjadi, ketika Raja Xing yang bingung menggelengkan kepalanya...

Dentang!

Cangkir teh di tangan Piaro pecah.

“....?”

Xing King yang terkejut melihat tangan Piaro, tangannya yang besar bergetar. 

“Apa yang terjadi?”

‘Dingin.’

Raja Xing merasa ragu, ketika dia merasakannya. Dia bisa dengan jelas merasakan aura yang kuat, sejak dia melihat Yangbans dari masa kecilnya. Energi menakutkan ini, secara bertahap semakin dekat ke aula besar.

‘S-Siapa itu? Siapa monster ini?’

Monster yang mengingatkan Garam di antara Yangbans. Kemungkinan, makhluk dengan energi yang menakutkan itu menjadi manusia, sangat rendah.

‘Jangan beri tahu aku?’

Apakah perlindungan black tortoise melemah? Akankah kerajaan ini diserang oleh Yangbans lagi? 

Raja Xing ketakutan dan frustrasi.

“Aku menyapa Liege-ku!” 

Saat itu, Piaro bangkit dari kursinya, dan membungkuk ke pintu masuk aula besar. Orang yang masuk adalah...

“Sudah lama, Piaro.”

Itu adalah Grid Raja Overgeared yang hanya dilihat potretnya oleh Raja Xing. 

Raja Xing sangat senang, melihat dia membanggakan kehadiran yang jauh lebih kuat daripada Ratu Overgeared, yang dia pikir adalah kekuatan sebenarnya dari Kerajaan Overgeared. 

Dia telah melihat banyak orang yang lebih buruk dari rumor. Tapi ini adalah pertama kalinya, dia melihat seseorang yang lebih dari sekedar rumor.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1305"

Follow Us