Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1306

gambar

Overgeared

OG_1306

Bab 1306

Black tortoise dibangkitkan dan mitos palsu dihilangkan.

Orang-orang bersukacita dan berdoa. Dan kemudian, dewa berkata jika dia telah menerima bantuan dari seorang manusia… Raja Overgeared.

Dia menghukum dewa-dewa palsu yang menipu semua orang dan mencemari tanah.

‘…Aku pikir, itu berlebihan.’

Raja suatu bangsa dan seorang pejuang…

Salah satu identitas Raja Xing adalah sebagai seorang pejuang. Dan, indra yang dipolesnya selama beberapa dekade, sangat tajam dan halus.

Selain itu, dia menyaksikan yangbans sejak masa kanak-kanak. Dan dapat dikatakan, jika kemampuannya untuk merasakan yang kuat, berada pada level yang transenden. Misalnya, dia…

‘Itu tidak berlebihan. Orang ini… tidak, dia nyata.’

Dia terguncang, saat dia melihat Grid. Seorang manusia yang merugikan Yangbans, yang memerintah umat manusia dengan kekuatan dan kekuatan alami…

Raja Xing menemukan, jika pencapaian yang luar biasa itu sebenarnya adalah kebenaran.

‘Raja Overgeared.’

Langkah.

Raja Xing turun dari tahta dan mendekati Grid. Dia membungkuk dalam-dalam di bawah perhatian para pejabat dan prajurit, yang melayaninya sebagai yang tertinggi.

“Ini adalah kehormatan tertinggi. Suatu kehormatan yang tak terbatas.”

“……!”

Ada keributan di antara para pejabat. Munculnya jubah emas bersulam black tortoise diseret ke tanah dan kusut, adalah pemandangan yang tidak bisa dibayangkan oleh orang-orang Xing.

“Sejak Yang Mulia membangkitkan Dewa Black tortoise, kedamaian dan stabilitas dipulihkan ke Xing.”

Tidak peduli apakah mereka adalah raja lebih dari 10.000 orang atau raja atas puluhan juta orang, mereka harus setara. Setelah memikirkan rakyat mereka, mereka seharusnya tidak menganggap raja lain sebagai sesepuh.

Raja Xing percaya begitu.

Dia mungkin telah menerima anugerah besar dari Raja Overgearead. Tapi, dia tidak berniat membungkuk. Dia tidak ingin merusak harga diri orang-orang, dan dia akan membalas kasih karunia dengan kasih karunia.

Namun, pikirannya berubah, saat dia benar-benar bertemu dengan Raja Overgearead.

Mereka berdua adalah raja, tapi status mereka berbeda. Membungkuk kepada orang ini, bukanlah tindakan yang akan mempermalukan orang. Dia tidak perlu merasa bersalah kepada semua orang.

Ini hanya rasa hormat yang murni. Itu karena ini adalah penyelamat mereka.

“Angkat kepalamu.”

Raja Xing tidak mengetahuinya, tapi Grid telah menghabiskan beberapa hari bersamanya, dalam bentuk Irene. Dan, Grid memahami kepribadian dan esensi Raja Xing. Dia adalah orang yang memiliki akal sehat, yang tahu jalan yang benar untuk diikuti dan tidak melupakan pertolongan.

Dia berusaha keras menjadi raja yang bangga bagi rakyat. Namun, orang seperti itu sedang membungkuk di depan semua orang?

Grid tidak menginginkan ini. Mudah dimengerti, ketika memikirkannya dari perspektif yang berbeda. Akankah anggota Guild Overgeared senang, melihat Grid berlutut kepada orang lain? Itu sulit untuk ditolerir.

Semakin banyak orang yang percaya, jika Grid adalah yang terbaik, maka semakin banyak orang yang membidik Grid.

Grid tahu ini dan bergegas mengangkat Raja Xing, tapi raja tidak mengangkat wajahnya.

“Aku orang berdosa. Tidak hanya aku bisa membalas budi penyelamatku. Tapi, aku juga membuatmu khawatir. Aku benar-benar tidak bisa mengangkat kepalaku.”

“Khawatir?”

“Ratu… Ratu Overgeared menghilang.”

“Ah.” 

Ekspresi Grid berubah dan ia mulai berkeringat. Dia seharusnya menggunakan wajah Irene. Tapi pikirannya kurang. Itu menyebabkan Raja Xing berada dalam dilema.

‘Aku membuat kesalahan.’

Grid menegur dirinya sendiri dan batuk beberapa kali.

“Istriku pulang …  Hum hum, dia kembali ke kerajaan asal kami.”

“Benarkah? Menyeberangi Laut Merah tidak mungkin, sampai hanya beberapa tahun yang lalu. dan, itu pasti tidak mudah…”

“Salah satu temanku adalah sage yang banyak akal. Berkat bantuannya, perjalanan antar-benua tidak terlalu sulit.”

“Aku mengerti…”

Memanggil seorang pelayan sebagai teman?

‘Aku pikir, aku tahu tipe orang seperti apa dia. Aku juga harus menirunya.’

Raja Xing tersenyum bahagia, dan tidak pernah memimpikan realitas Raja Overgearead, yang menggunakan temannya, sebagai kendaraan penggerak.

***

 

‘Untungnya, Lord mirip dengan Irene.’

Setelah tinggal dalam wujud Irene beberapa lama, Grid kembali ke wujud aslinya. Dan dia menyadari, betapa pentingnya penampilan seseorang.

‘Aku tidak berpikir, kapasitas minum kebanyakan dari mereka adalah satu botol…’

Setiap kali Grid menghadiri pesta atau makan malam dalam wujud Irene, semua pejabat Xing akan minum, setidaknya tiga botol anggur. Namun di pesta penyambutan Grid hari ini, lupakan tiga botol.

Sebagian besar petugas bahkan tidak bisa minum satu botol pun. Sepertinya, mereka tidak bisa minum. Bahkan, putra-putra raja yang masih kecil menjaga jarak, seperti remaja di masa pemberontakan.

Orang-orang yang terus mengganggu Irene, tidak melirik Grid sama sekali.

“Bagaimanapun, penampilannya adalah yang terbaik.”

“….”

Grid menggelengkan kepalanya. Dan Piaro menatapnya, seolah itu tidak masuk akal.

“Kamu tidak tahu, mengapa pangeran Xing dan para pejabat begitu gugup?”

Grid kembali setelah beberapa hari, dan telah menjadi Tokoh Besar absolut.

Grid sebelumnya telah menunjukkan kehadiran yang luar biasa sebagai ‘orang kuat yang merupakan legenda’. Tapi ada sesuatu yang berbeda sekarang…

Dia tampak seperti makhluk yang tidak bisa didekati. Tidak, keberadaan yang tak tersentuh. Itu sedemikian rupa, sehingga bahkan perasaan Piaro ‘Aku ingin berduel dan mencoba keterampilanku’, ditekan.

Perasaan ini mirip dengan…

‘Dewa.’

Tidak, ini terlalu berlebihan bahkan, jika dia melihat raja-nya dengan mata buta. Piaro menggelengkan kepalany,a sambil tersenyum. Kemudian, Grid bertanya kepadanya,

“Apakah kamu menemukan cara, untuk menanam golden walnut?”

“Ya, yang Mulia.”

Dia akan tetap berada di hutan untuk meneliti, jika dia tidak menemukan jalan. Wajah Grid menjadi cerah, ketika Piaro memberitahunya kabar baik.

“Nanti, orang-orang kita bisa makan golden walnut.”

Golden walnut adalah makanan kesehatan, sebelum menjadi potion.

NPC yang terus-menerus mengonsumsi golden walnut, tidak hanya meningkatkan statistiknya. Kesehatan dan harapan hidup mereka juga meningkat.

Piaro dengan jujur ​​mengaku kepada Grid, yang benar-benar senang,

“Kerajaan Overgeared terlalu panas di barat, dan terlalu dingin di utara. Markas besar Gereja Yatan terletak di timur jauh, sehingga tanah dan udaranya tercemar.”

Golden walnut peka terhadap iklim dan tanah. Sehingga, sulit untuk menanamnya dalam jumlah banyak.

“Satu-satunya tempat di Kerajaan Overgeared di mana golden walnut dapat ditanam, adalah Pulau Crock. Bahkan di Pulau Crock, pohon ini tidak bisa ditanam di dekat dungeon, tempat sisa panas Hell Gao. Itu hanya bisa ditanam di area terbatas.”

“Berapa banyak pohon yang bisa ditanam?”

Grid bertanya dan Piaro segera menjawab.

“500 pohon.”

“Masih jauh, jalan untuk mendapatkan buah golden walnut dalam jumlah besar…”

Dia melihatnya, ketika mengunjungi hutan golden walnut. Kalau golden walnut tidak tumbuh dengan mudah. Jumlah golden walnut yang bisa dikumpulkan dari 100 pohon, rata-rata menjadi 10 buah dalam setahun.

Sulit untuk mendapatkan golden walnut bahkan di Kerajaan Xing, asal golden walnut. Grid berusaha untuk tidak menunjukkan kekecewaannya, dan Piaro tersenyum padanya.

“Jangan terlalu khawatir. Aku entah bagaimana akan mengubah lingkungan di timur kerajaan, sehingga kita dapat menanam lebih banyak pohon golden walnut.”

Tidak masalah, jika butuh bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun. Usahanya pasti akan membuahkan hasil.

Grid mendapat harapan dari pernyataan Piaro dan mengangguk.

“Aku merasa diyakinkan berkat kamu. Oke, kalau begitu ayo pulang.”

Tujuan mengunjungi Benua Timur tercapai. Dia mengamankan kayu white phosphor, metode menanam golden walnut, dan membentuk aliansi darah dengan Xing.

Raja Xing bahkan mengatakan, jika dia berharap Grid akan memperlakukannya, sebagai saudara laki-laki.

‘Aku benar-benar mendapatkan banyak hal.’

Secara khusus, dia beruntung telah mengunjungi Kerajaan Hwan. Tidak hanya dia meningkatkan status dewa Irene, lebih mudah dari yang diharapkan… dia juga menjadi lebih kuat.

Dia memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang pandangan dunia dan mendapatkan sekutu yang kuat, grandmaster.

Dia ingin segera melihat Irene. Dia ingin berbagi kegembiraannya dengan Irene, yang akan sehat dan muda.

Grid yang bersemangat pergi, dan Raja Xing mulai membangun kuil baru di sebelah yang didedikasikan untuk black tortoise.

***

 

Kontraktor Baal.

Itu adalah level tertinggi dari kelas pertarungan, yang mewarisi beberapa Pagma’s Swordsmanship. Karena, dia adalah Kontraktor Baal sebelumnya. Selain itu, itu adalah raja undead, dengan dominasi di luar kekuasaan para necromancer.

Quest tersembunyi secara langsung disediakan oleh Baal, great demon pertama, salah satu makhluk terkuat di dunia. Ini berarti, potensi pertumbuhan tidak terbatas.

Jika tujuan Agnus adalah menjadi ‘kuat’. Maka, player di posisi tertinggi secara alami adalah Agnus.

Pasti begitu. Peran Kontraktor Baal adalah sebagai penjahat murni.

Kontraktor Baal sendirian melawan dunia. Jadi, itu dirancang untuk membantai ratusan atau ribuan orang sendirian. Tingkat pertumbuhannya sangat cepat, sehingga normal untuk dilahirkan kembali sebelum ‘jantung’ Sword Saint mengungkapkan potensi sebenarnya.

Salah satu acara Kompetisi Nasional, ‘Penundukan Demon King’ sebenarnya didasarkan pada salah satu aspek, yang seharusnya ditunjukkan Agnus di server utama.

“Inilah mengapa, Grid terlihat seperti Kontraktor Baal.”

Grup SA menghela nafas dalam-dalam, ketika Grid mengunjungi Kerajaan Hwan. Dan, mereka melihat pertumbuhannya yang cepat.

Mereka tidak keberatan dengan fakta, jika Grid menjadi lebih kuat. Mereka tidak puas, karena Agnus belum sepenuhnya mengembangkan potensi kelasnya, sementara Grid melampaui batas kelasnya beberapa kali, dan menjadi eksistensi yang tak tertandingi.

Agnus sebenarnya kalah dari Jishuka.

Agnus seharusnya menghancurkan Kerajaan Cho dan Jishuka, namun dia dikalahkan. Ini merupakan kejutan besar bagi Grup SA.

Pada tingkat ini, niat dibalik pembuatan kelas Kontraktor Baal akan hilang. Karena itu, mereka mengkhawatirkan masa depan game tersebut.

“Karena Agnus, beberapa episode belum lahir, dan Gereja Yatan berada di ambang kehancuran. Tim operasi dan pengembangan memperkirakan, jika krisis hanya akan diselesaikan, jika Baal menerima kontraktor baru.”

“Itu yang terbaik. Bukankah Agnus sejak awal menolak sebagian besar quest Baal? Itulah mengapa, tingkat asimilasinya rendah. Dan, tidak ada banyak tenaga saat merasuki tubuh. Aku pikir, Baal juga tidak akan puas dengan Agnus.”

“… Namun yang mengejutkan, Baal menyukai Agnus.”

“Dia menyukai orang yang tidak patuh, yang tidak mendengarkan?”

“Itu karena, Baal hanya bercanda. Dia bersenang-senang, melihat pilihan dan tindakan Agnus.”

“Apa artinya…? Lalu, dia tidak akan memilih Kontraktor Baal yang baru?”

“Saat ini, Baal tidak mau.”

“….”

Ruang pertemuan dipenuhi dengan suasana yang menyedihkan. Mereka khawatir, jika ‘strategi serangan legenda’ yang baru-baru ini ditemukan oleh beberapa petinggi diketahui dunia. Maka, Agnus akan menjadi samsak untuk orang lain.

Di masa-masa awal Satisfy, Agnus dipenuhi dengan kebencian murni dan melakukan PK sembrono, memicu kebencian banyak orang.

Jika Agnus benar-benar menjadi karung tinju, maka Kontraktor Baal mungkin tidak bisa pulih.

Di tengah kekhawatiran itu, Yoon Sangmin membuka mulutnya,

“Alasan Agnus belum tumbuh adalah yang pertama, dia tidak berkomunikasi dengan Baal. Kedua, dia tidak terobsesi dengan leveling. Ketiga, dia tidak menghindari kematian. Dia memainkan permainan itu dengan sangat kasar. Itulah dia.”

Secara khusus, dia menggunakan skill creation ‘almarhum’, dengan cara yang tidak masuk akal. Agnus tidak tertarik dengan permainan ini, meskipun dia adalah player peringkat teratas.

“Namun, aku pikir, itu akan berbeda di masa depan.”

Mulut Direktur Yoon Sangmin melengkung tersenyum, saat dia mengungkapkan laporan holografik, yang baru saja tiba dari kepala tim operasi.

“Ada catatan, jika Agnus melarikan diri, begitu dia memastikan, jika kesehatannya menjadi berbahaya selama pertempuran.”

“….!!”

Siapapun yang merasakan bahaya kematian selama pertempuran, pasti akan melarikan diri. Melarikan diri adalah jawaban yang benar. Hukuman yang terjadi karena kematian adalah ‘menghabiskan banyak waktu’.

Semua orang takut mati, karena exp yang mereka habiskan berhari-hari, hilang dalam sekejap.

Agnus menanggapi dengan cara yang sama. Ini adalah bukti kuat, jika Agnus memutuskan untuk fokus pada permainan.

“Aku yakin, dia akan segera mulai berinteraksi dengan Baal. Aku sudah menantikan almarhum baru, yang akan dibuat Agnus.”

Dia mungkin terancam oleh yang terkuat dalam pertempuran individu. Tapi, dia tidak terkalahkan dalam perang. Ini adalah Kontraktor Baal.

Jika Kontraktor Baal telah melakukan pekerjaannya dengan baik sejak awal, Gereja Yatan tidak akan menghadapi risiko kehancuran. Selama Agnus dalam semangat yang baik, keseimbangan pasti akan terjaga.

Wajah para eksekutif Grup SA menjadi cerah.

Di sisi lain, Ketua Lim Cheolho yang diam selama pertemuan, masih memiliki ekspresi gelap di wajahnya.

‘Sekarang, hanya ada satu yang tersisa.’

Sword Saint.

Itu adalah kelas yang memiliki tingkat pertumbuhan yang lambat, dan sangat bergantung pada Formless Will.

Itu adalah kelas yang paling terpengaruh oleh bakat, karena player perlu menciptakan skill tempur sendiri. Kesulitan pertumbuhan sangat tinggi, tapi potensinya adalah yang terbaik.

Oleh karena itu, Ketua Lim Cheolho merasakan kegembiraan dan antisipasi yang luar biasa, ketika Kraugel menjadi Sword Saint.

Namun, penampilan Kraugel baru-baru ini menghancurkan harapan Ketua Lim Cheolho. Tidak ada serdadu yang tidak keras kepala. Tapi, berbicara tentang ‘ilmu pedangku sendiri’ dan mengabaikan teknik rahasia dari mantan Sword Saint… 

Pada titik ini, itu bukanlah sifat keras kepala.

Itu adalah ego.

‘Bahkan, Agnus itu telah berubah. Sekarang saatnya bagimu untuk melepaskan ego-mu juga.’

Inilah yang diinginkan Ketua Lim Cheolho.

“……”

Dalam video tersebut, Kraugel sekali lagi tidak mempelajari teknik rahasia baru Muller yang ia peroleh. Para eksekutif tampaknya mengharapkannya, dan tidak menunjukkan minat pada Kraugel.

Ketua Lim Cheolho menghela nafas. Namun, bahkan Ketua Lim Cheolho tidak bisa membayangkannya.

Fakta jika tindakan Kraugel, menggores harga diri Biban.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1306"

Follow Us