Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1309

gambar

Overgeared

OG_1309

Bab 1309

 

Lightning Fist adalah ciri dari Asura.

Itu hanya pukulan lurus, tapi menekan reaksi orang lain, karena terlalu cepat. Karena cepat, ia memiliki tingkat serangan dan kekuatan yang tinggi.

Itu adalah keterampilan yang sangat cocok digunakan untuk menyetrum target dan membuat kombo. Namun…

“....?”

Nyangmong nyaris tidak menghindarinya.

“Fiuh, itu menakutkan.”

Defense armor yang terbuat dari kain pairu rusak, saat armor itu robek. Nyangmong menyelamatkan nyawanya, dengan menghindari kekuatan penuh Lightning Fist dengan satu langkah, dan menghela nafas lega.

Ini memasuki mata Halle, dan menyatakan,

“Kamu benar-benar terlahir dengan keberuntungan.”

Karakteristik dari kelas monster tamer adalah mencuci otak monster dan menggunakannya sebagai anggota tubuh monster tamer.

Kemampuan fisiknya harus lemah, karena dia menginvestasikan poin statnya dalam leadership dan charm. Satu-satunya alasan Halle bisa memikirkan, bagaimana Nyangmong berhasil menghindari Lightning Fist, salah satu gerakan membunuh Asura… adalah karena itu murni keberuntungan.

‘Jenius.’

Itu adalah keberuntungan bawaan, yang lahir bersama mereka yang memiliki bakat iblis. Nyangmong mendapat kelas tersembunyi dengan bakat ini. jadi, masa depannya jelas.

Dia akan menjadi kuat dan perkasa. Dan kemudian, menjadi salah satu minoritas yang menekan mayoritas.

“Kamu adalah wabah dalam game.”

Sihir hitam muncul seperti kabut di sekitar mata Halle, yang melotot. Itu adalah campuran energi petir dan iblis. Itu adalah momen, ketika Asura membuka matanya.

Dia menyebar di semua sudut seperti kilat. Tangan dan kaki Halle meninggalkan cahaya, di mana pun mereka bergerak. Dan sepertinya, itu ada lusinan.

Sepertinya, dia adalah hantu petir. Di mana tangannya bergerak, dindingnya hancur dan atmosfernya terkoyak. Seluruh area hancur dalam sekejap.

Namun, targetnya masih berdiri. Bahkan, jika Nyangmong mengizinkan serangan kuat, dia tidak mengizinkan kombo terkait, dan berhasil bertahan dengan cara compang-camping.

‘Bahkan Nyangmong ada di level ini?’

Halle mengaguminya. Dalam skenario yang ia tulis kali ini, Nyangmong hanyalah tambahan. Dia adalah lawan yang bisa dikalahkan dengan keterampilan murni, tanpa membutuhkan strategi serangan legenda.

Peringkat Nyangmong adalah normal, dan Halle tidak punya cerita tentangnya. Dia mungkin memiliki beberapa anekdot terkenal, seperti memperkuat kavaleri Kerajaan Overgeared, atau menekan agresi monster. Tapi, hal ini jauh dari pertarungan.

Meski begitu, dia adalah seorang jenius di antara para jenius, yang tahu bagaimana menggunakan ‘prediksi’. Dia memperkirakan serangan itu selangkah lebih maju, dan meminimalkan kerusakan.

Itu adalah bakat murni, yang mengisi celah dalam kemampuan fisiknya.

“Melihat ke depan dan menghindarinya terlebih dahulu. Itu adalah bakat yang hanya dimiliki oleh segelintir ranker,” gumam Halle.

“Bakat? Tidak terlalu besar. Itu hanya kemampuan yang aku peroleh dari perjuangan.”

“Berjuang...? Hahahahat! Kamu benar-benar akan berbicara tentang usaha?!”

Tindakan membungkus bakat bawaan sebagai upaya, adalah salah satu hal paling menjijikkan di dunia. Halle yang telah bangkit seperti kilatan petir, menurunkan tubuhnya.

Di mata Nyangmong, dia sepertinya telah menghilang. Halle mengayunkan kakinya ke samping di tanah, dan memukul tulang kering Nyangmong. Kemudian, dia mengangkat tangannya dan memukul punggung Nyangmong.

Selanjutnya, rahang Nyangmong hancur. Halle berputar dan mengarahkan tendangan ke wajah Nyangmong. Namun, Nyangmong sudah menyilangkan lengannya, dan memblokirnya dalam satu celah.

“Kamu benar-benar jenius...”

Tadinya, Halle akan menyelesaikannya kali ini. Tapi, dia gagal lagi.

Saat Halle mengerutkan kening, Nyangmong menurunkan lengannya dan berbicara,

Terengah... Hahaha... Kucing adalah binatang buas. Mereka adalah predator ganas, yang tidak bisa menekan naluri berburu, yang tertanam di gen mereka. Kepala pelayan yang memelihara kucing, diserang oleh kucing beberapa kali sehari.”

“....?”

“Ada puluhan ribu kepala pelayan yang terluka atau menderita keseleo pinggang setiap tahun. Karena, berusaha menghindari kucing terbang untuk menggantung di paha mereka. Kucing yang mendekat, tanpa disadari dan menjulurkan perutnya. Atau, kucing yang berbaring di menara kucing, dan tiba-tiba memukul mereka dengan cakar.”

“Apakah ini benar?”

“Itu benar dalam pikiranku, dan itu sangat kredibel. Seorang penulis yang aku kenal terluka, ketika dia tertidur di perpustakaan. Dan ensiklopedia yang dijatuhkan oleh seekor kucing, mengenai dahinya. Dahi dan matanya bengkak, dan dia tidak bisa memenuhi tenggat waktu hari itu.”

“....??”

“Aku juga punya banyak pengalaman. Pertama kali aku melayani kucing saat kecil. Aku mengalami cedera dan bekas luka tetap ada di tubuhku selama beberapa dekade. Itu dimulai dengan keseleo pergelangan kakiku. Karena, mencoba menghindari menginjak kucing yang tiba-tiba mendekatiku.”

“Apa yang kamu coba katakan?”

“Aku tidak punya pilihan, selain mencoba dan bertahan. Aku dengan putus asa menganalisis naluri, dan perilaku kucing. Ini untuk memprediksi dan memblokir risiko sebelumnya.”

“....!”

“Apakah kamu mengerti? Aku bukan seorang jenius. Alasanku bisa bertahan selama ini, melawan orang kuat sepertimu, adalah murni hasil kerja keras.”

Pada saat yang sama, sebuah lubang menembus bahu Halle.

Halle secara refleks meminum potion dan bersembunyi di balik dinding. Dia mengalihkan pandangannya ke arah peluru itu ditembakkan, dan melihat seorang wanita berambut hitam berdiri di atas puncak menara.

‘Yura!’

“Aku agak terlambat. Nyangmong, apakah festival sudah berakhir?”

“Tidak, kami bahkan belum memulainya.”

“Aku senang.”

Yura tidak menghadiri Festival Nyangmong, karena tugas pengawalan atau semacamnya. Itu hanya kunjungan pribadi, untuk melihat dan menyembuhkan dari prosesi kucing dan anjing lucu.

Sayangnya, festival hari ini tumpang tindih dengan ulang tahun kakeknya. Dia senang, dia tidak terlambat. Haruskah dia berterima kasih kepada para penyerang?

‘Yah, aku tidak bersyukur.’

Tatang! Tatang! Tatang!

Api terus menerus. Peluru magis terbang dalam bentuk spirit, dan menghancurkan lubang di dinding tempat Halle bersembunyi.

Keuk!

Pelindungnya yang terpercaya menghilang, dan Halle kehilangan kesempatan untuk membalut lukanya. Dia segera mulai berlari di sepanjang dinding. Itu adalah ukuran untuk melakukan serangan balik, saat Yura kehilangan posisinya, saat bersembunyi di balik tembok. Namun…

“....?”

Apakah dia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu?

Meskipun dia menyembunyikannya, peluru Yura terus mengarah tepat ke Halle.

‘Ada seorang pembantu. Apakah itu hewan peliharaan?’

Halle menyadari ada pihak ketiga yang bertindak sebagai mata Yura, dan tiba-tiba mendongak. Kemudian, dia kewalahan.

[Light Elemental King]

Apakah itu dimodelkan setelah seorang dewi? Seorang yang cantik, bersinar sedang memandang rendah padanya, dengan tatapan tenang.

‘Dia mengeluarkan kartu joker dari awal? Apakah tidak ada batasan dalam pemanggilan?’

Elemental King adalah makhluk yang mendominasi dunia unsur. Mereka dianggap berada dalam keadaan terbatas, karena menanda-tangani kontrak dengan player. Tapi pada dasarnya, itu adalah keberadaan yang setara dengan great demon.

Halle yakin, ada beberapa hukuman, yang membuat mereka memberatkan untuk dipanggil. Sekarang, tampaknya tidak demikian dan kemarahan Halle memuncak.

‘Yang kuat memonopoli segalanya! Apakah ini benar?!!’

Apakah masuk akal, untuk memiliki struktur yang memungkinkan mereka, yang sudah mendominasi menelan hal-hal baik. Sementara, tidak memberi kesempatan kepada orang biasa dan orang lemah, untuk mengejar ketinggalan?

Halle dibuat frustrasi dengan ketidak-mampuan manajemen.

“Mulailah!”

Anggota Revolusioner yang telah menyebar selama pertarungan Halle dengan Nyangmong, langsung berkumpul. Mereka semua menyiapkan mantra dan skill berbeda yang ditujukan kepada Yura, yang berada di puncak menara.

Kebanyakan dari mereka adalah teknik yang berfokus pada menangani status abnormal, daripada menyebabkan damage.

Yura akan menerima begitu saja jika dia akan mengabaikan status abnormal ini, dan tidak akan waspada dengan serangan mereka. Halle menegaskan kembali, jika mode perekaman video aktif dan berfungsi dengan benar.

Lalu, dia melompat sambil mengabaikan pedang cahaya, yang dipegang oleh Elemental King.

Lengan kanan Halle dipotong oleh pedang cahaya. Meski begitu, dia masih memiliki dua kaki dan lengan kirinya yang tersisa. Dia menggunakan gerakan kaki Asura, untuk melompat di udara beberapa kali. Dan saat dia memblokir peluru yang masuk dengan penghalang petir, dia berteriak,

“Sekarang!”

Semua jenis skill dan mantra dituangkan ke arah Yura. Dalam debu yang ditimbulkan oleh ledakan puncak menara yang runtuh, Halle tersenyum saat membayangkan ekspresi Yura yang bingung.

“Sleeping Angle!”

Sleeping Angle adalah skill yang harus dipelajari untuk Asura di level 330. Tendangan tumit menyebabkan target menjadi stun selama minimal 0.5 detik dan maksimal 2 detik.

Untuk Asura, 0. 5 detik adalah waktu yang cukup untuk digunakan sebagai papan loncatan untuk 10, 20, atau bahkan 30 kombo...

“…?!”

Halle tidak tahu, berapa kali dia terkejut hari ini. Wajahnya berubah. Semua serangan yang terkait dengan Sleeping Angle, diblokir oleh sesuatu.

“Dia tidak ter-stun?”

Yura muncul dari debu, dan berbicara dengan wajah tanpa ekspresi,

“Aku tidak mengerti. Manfaat apa yang akan kamu dapatkan, dari menyentuh Kerajaan Overgeared?”

Grid dan Kerajaan Overgeared sudah menunjukkannya beberapa kali. Mereka yang melukai Kerajaan Overgeared, tidak bisa hidup. Immortal dicabut dan dimusnahkan. Veradin, pemimpin Immortal yang sebenarnya dan telah dievaluasi sebagai player yang menjanjikan untuk generasi berikutnya… namun, dia menghilang tanpa jejak, setelah menjadi target Guild Overgeared.

Secara obyektif, Guild Overgeared adalah kekuatan yang sangat menakutkan. Lusinan orang yang bisa membentuk grup sendirian, semuanya melayani dengan satu hati di bawah Grid.

Mereka berkumpul bersama dan dapat dipastikan, jika mereka adalah kelompok terkuat di dunia.

“Itu benar, kamu harus keluar dari game, jika kamu terus seperti ini,” kata Nyangmong sambil mendesah, saat dia pulih setelah kedatangan Yura.

Halle mengabaikan Nyangmong. Tidak, tegasnya, dia tidak bisa mengkhawatirkan Nyangmong.

Dia melihat senjata magis Yura, yang digunakan sebagai tameng untuk menghentikan serangannya. Senjata itu mengeluarkan asap dari moncongnya, dan dia mengidentifikasi situasinya.

“Kamu menembakkan rentetan peluru magis untuk memblokir serangan?”

“Matamu cukup bagus.”

“Mengapa kamu menghentikannya? Serangan rekan timku seharusnya tidak menjadi ancaman bagimu?”

“Karena mereka tidak mengancam. Aku pikir, itu berisiko.”

“Kamu melihat ke depan. Namun, bagaimana jika kami sengaja membujukmu, untuk memprediksi ini?”

“Tidak ada artinya, bahkan jika kamu bisa memprediksi masa depan lebih jauh dariku.”

Senjata magis Yura berubah bentuk menjadi pedang.

“Aku memiliki kekuatan untuk mengubah semua taktikmu menjadi tidak berarti.”

‘Dia benar-benar kuat.’

Dia juga ahli dalam ilmu pedang. Sulit dipercaya, jika dia pada awalnya adalah seorang dark mage. Apakah ini kekuatan keberuntungan dari bakat?

Halle nyaris lolos dari tusukan yang mengancam, dan melangkah mundur.

“Demon Slayer Yura... kami pikir, kamu adalah satu-satunya legenda yang bisa kami buru saat ini. Tapi, bukan itu masalahnya.”

“Bukankah ada Jishuka?”

‘Ini adalah putri es yang bangga, bukan?’

Halle tersenyum pada Yura, yang menjadi marah karena suatu alasan.

“Tidak masuk akal untuk memburu seseorang, yang levelnya baru saja disetel ulang.”

Hanya dengan berburu yang ‘terkuat’, kekuatan strategi serangan legenda akan ditransmisikan ke publik. Namun, tidak ada hal yang mudah di dunia ini.

Halle menghela nafas dan mengambil posisi bertarung. Dia mungkin kehilangan satu lengan. Tapi, aura tajam yang ia keluarkan, sangat mengesankan.

Regas seharusnya berada di level ini setengah tahun lalu. Halle adalah bakat yang hebat, dan Yura secara alami menghargainya.

“Ayo bertarung dengan bahagia, jika aku akan mati.”

Yura memperingatkannya,

“Menerima kematian, tidak berarti hal-hal yang terakhir akan lenyap. Acara hari ini pasti akan memasuki telinga Grid, dan Grid tidak akan memaafkanmu.”

Grid tidak pernah memaafkan musuh yang melukai rekan-rekannya. Itu bukanlah ekspresi metaforis. Dia benar-benar akan mengejar mereka ke neraka, dan kembali.

Halle mengangkat bahu.

“Aku tahu. Aku siap untuk itu.”

“Sepertinya, kamu tidak memiliki nostalgia untuk Satisfy.”

“Tidak, itu karena ada nostalgia, sehingga aku mengambil risiko. Ini untuk masa depan Satisfy.”

“….”

Itu adalah keyakinan yang dianut oleh seseorang, yang secara sembarangan merugikan orang lain.

Jelas, jika dia tidak akan mendengarkan kata-katanya, dan akan menandainya sebagai menyesatkan. Yura mengubah bentuk bayonet-nya kembali menjadi pistol.

Lawannya adalah seorang fighter. Dia berencana untuk menekan kelincahannya, dan mendominasi pertempuran menggunakan tembakan cepat.

Halle meningkatkan energi petir dan iblisnya secara maksimal, menekuk lutut, dan mengambil postur yang gagah. Dia membuka mulutnya,

“Kamu mungkin percaya, jika Kerajaan Overgeared menguasai dunia ini. Tapi, itu tidak benar.”

Jelas jika Kerajaan Overgeared adalah kekuatan tunggal terkuat. Itu juga benar, jika Grid adalah yang terkuat dan Kerajaan Overgeared menelan Benua Barat di bawah perlindungan kekaisaran. Namun, jumlah player lebih dari dua miliar.

Sungguh arogansi yang mengerikan untuk percaya, jika mereka semua takut pada Grid dan Kerajaan Overgeared.

“Kamu harus tahu, jika perusahaan besar dan keluarga di dunia, telah mengatur tentara swasta, kan? Lagipula, kamu adalah cucu dari Grup Daejin.”

Tidak mungkin dia tidak tahu. Eksistensi yang biasa disebut pedang keluarga… tak lama setelah Satisfy dibuka, perusahaan dan keluarga terkemuka yang mencium uang, sudah membina tentara swasta untuk kepentingan mereka sendiri.

Yura tahu, jika banyak dari high ranker dan ranker tidak resmi yang masih belum diketahui, adalah tentara yang dibesarkan oleh perusahaan, keluarga, atau bahkan negara.

Itu karena, kakeknya juga membesarkan tentara seperti itu.

Halle membuka mulutnya.

“Rothschild.”

“....!”

“Mereka sudah mulai bergerak.”

Kerja sama Grid dengan Talima, menjadi faktor pendorongnya. Itu memaksa keluarga Rothschild untuk akhirnya bertindak, ketika mereka tidak menanggapi terlalu banyak saat Kerajaan Overgeared yang membentuk aliansi dengan kekaisaran.

Strategi serangan legenda terungkap, berkat petunjuk yang mereka berikan. Halle sangat senang mereka mengulurkan tangan untuk mendukung revolusinya.

“Revolusioner kami hanyalah salah satu dari cabang mereka, yang tak terhitung jumlahnya. Saat mereka bertindak, insiden Immortal kedua tidak akan terjadi. Permainan solo Kerajaan Overgeared telah berakhir.”

Halle dan rekan-rekannya gigih. Mereka bertingkah, seperti mereka telah menyerah. Tapi, mereka benar-benar mengambil formasi. Itu adalah taktik untuk memaksimalkan kekuatan mayoritas. Dan, kekuatan tempur Halle secara alami meningkat.

Namun, pada saat ini, ada suara sayap besar yang mengepak di udara, dan kemudian ledakan.

Halle yang terkejut melihat ke atas, dan melihat ratusan wyvern menembakkan Breath.

-Kuaaack!

“Keeoook!”

Kaum revolusioner mulai mati satu per satu. Halle sendiri mengalami luka serius, karena tidak bisa lepas dari pemboman Breath yang terus menerus.

Nyangmong berdiri di atas salah satu wyvern di ‘Overgeared Wyvern Group’, yang turun secara bertahap dan spektakuler, dan menatap dingin ke Halle.

“Kami adalah Guild Overgeared.”

Mereka adalah organisasi terkuat. Tidak ada yang bisa dengan sembarangan menilai mereka, menggunakan standar normal. Bahkan, anggota Overgeared tidak berani melacak potensi Guild Overgeared.

“Tidak peduli trik apa yang dimainkan orang, kami akan berjuang dan menang.”

Dia memerintahkan pemboman lain Breath dari wyvern.

***

 

Pada waktu bersamaan...

“Apa yang bisa aku lakukan untukmu?”

Sword Saint Kraugel tiba di Benua Timur, dan bertemu dengan kelompok misterius. Super sensitivity-nya memberinya peringatan langka, dan jubah luar hitam bersulam naga kuning miliknya, berkibar.

***

 

Darah merah membasahi langit biru, seperti matahari terbenam yang bersinar di Reinhard...

“Istriku, bisakah kamu memaafkan kesalahan orang yang egois ini?”

“Bagaimana kamu bisa mengatakan itu adalah kesalahan? Yang Mulia, tolong hukum aku, karena mengungkapkan penyesalanku, tanpa memahami kesedihanmu.”

“Akulah yang harus dihukum! Itu salahku, karena tidak berkonsultasi denganmu dulu! Aku orang jahat! Cepat dan pukul aku dengan cambuk ini!“

“Yang Mulia...”

“Istriku!”

Grid dan Irene berbagi pelukan hangat. Perpisahan yang singkat, membuat hubungan mereka semakin solid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1309"

Follow Us