Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1316

gambar

Overgeared

OG_1316

Bab 1316

 

Apakah itu harmoni yang diinginkan? Rumah-rumah putih di bawah langit biru cerah, mengingatkan pada awan. Dia mengalihkan pandangannya ke laut.

Sulit untuk menemukan cakrawala. Laut yang jernih memantulkan langit biru.

“Benar-benar tempat yang indah.”

Suara Mercedes agak heboh, saat mengagumi pemandangan Pulau Crock. Pohon-pohon palem yang ditempatkan di setiap sisi jalan kecil, mengguncang daunnya. Seolah-olah, sedang menyambutnya.

“Aku juga suka tempat ini.”

Grid juga menyukai pemandangan Pulau Crock, dan suasananya yang tenang. Dia merasa lebih baik, setiap kali angin bertiup melewati pipinya.

‘Adalah baik, untuk menetapkannya sebagai zona tanpa pariwisata.’

Awalnya, Crock adalah salah satu atraksi paling ikonik dari Kerajaan Overgeared. Namun, wisatawan terpaksa pergi, karena masalah besar dan kecil.

Sangat disayangkan tentang pendapatan pariwisata. Tapi, apa yang bisa ia lakukan?

Ada orang yang merusak alam, ada yang menyelinap ke tambang untuk mencuri sumber daya, atau mereka yang mencoba menghidupkan kembali Hell Gao sepenuhnya.

Dia mengkhawatirkan keselamatan penduduk dan kehancuran pulau itu. Letaknya terlalu jauh dari daratan, sehingga sulit bagi Kerajaan Overgeared untuk mengelola keamanan Pulau Crock, dengan sempurna.

“Yang terpenting, aku ingin penghuninya merasa nyaman.”

Penduduk Pulau Crock sangat tertekan, karena ribuan pendatang yang berkunjung setiap hari, dan membuat banyak keributan.

Mereka pantas mendapatkan pujian atas kesabaran mereka selama bertahun-tahun. Karena, mengabdikan diri pada bisnis pariwisata untuk memperkaya kerajaan.

‘Sudah lama, sejak aku datang ke sini. Jadi, aku harus memberi mereka hadiah. Aku harus membuat pakaian dalam.’

Bukankah mereka akan senang?

Itu adalah pakaian dalam dengan 20 defense dan tiga poin stat tambahan.

Kecepatan menjahit Grid meningkat, saat dia tersenyum. Penampilannya membuat celana dalam sambil berjalan di pantai berpasir putih yang berkilau, sangat aneh.

Ketika dilihat oleh orang asing, itu adalah pemandangan aneh, yang membuat mereka meragukan pikiran mereka.

Namun, Mercedes berpikir itu bagus, tidak peduli apa yang dilakukan Grid.

Dia senang jika dia berjalan dengan Grid, hanya mereka berdua.

Rambut panjang Mercedes yang jatuh ke pinggangnya, berkibar tertiup angin laut. Dia sedang memperbaiki poninya, ketika Grid memberinya hadiah.

“Ambil ini. Aku pikir, kamu akan membutuhkannya.”

Itu adalah ikat rambut putih. Sekilas terlihat jelas, tapi ada ribuan lubang yang cukup kecil, untuk dilewati jarum. Benang horun itu sangat tipis, sehingga mudah putus. Sehingga, sembilan potong dipelintir menjadi satu, menjadi satu untai. Kemudian, itu dibuat dengan kait rajutan.

Itu adalah pekerjaan yang sulit bahkan untuk Grid, yang keterampilannya telah mencapai tahap advance level empat. Meskipun dia menginvestasikan satu atau dua jam ke dalamnya setiap hari, total periode produksi adalah dua bulan.

Itu adalah ikat rambut yang halus dan indah.

Tentu saja, ceritanya berbeda, jika dilihat lebih dekat. Dan, Mercedes adalah orang dengan mata yang lebih baik daripada siapa pun di dunia ini. Matanya bergetar, ketika dia melihat upaya dan pengabdian Grid di ikat rambut itu.

“Sayang... Aku akan menghargainya.”

“Jangan menghargainya. Aku membuatnya untuk kamu pakai saat bertarung.”

Benang horun yang terkenal itu… sangat tipis, sehingga mudah putus atau dipotong. Beberapa orang mengatakan jika itu bahkan lebih buruk daripada jaring laba-laba.

Benang horun membutuhkan beberapa helai untuk dipelintir menjadi satu, guna meningkatkan daya tahannya.

Itu sangat sulit. Tidak peduli seberapa tinggi skill menjahit mereka, bahkan orang-orang dengan flexibility yang bagus dapat secara tidak sengaja memutus benang, dalam proses memelintirnya.

Namun, itu cukup tahan lama, untuk digunakan sebagai bahan kain, jika empat atau lebih potongan dipelintir menjadi satu. Jika delapan atau lebih potongan dipelintir menjadi satu, maka itu akan menjadi cukup padat untuk digunakan sebagai bahan armor.

Sekarang, Grid telah berhasil memelintir sembilan bagian menjadi satu.

Ikat rambut yang ia berikan pada Mercedes, lebih kuat dari yang terlihat. Ada juga buff penambah kecepatan yang dipasang, karena efek yang dihasilkan oleh benang horun.

“Lalu, aku akan mengikat rambutku setiap hari.”

Mercedes yang tersenyum, menarik ke belakang rambutnya dan mengikatnya. Rambut biru dan ikat rambut putih adalah harmoni yang indah. Dan, itu sesuai dengan harapan Grid.

‘Untung, aku mengecatnya dengan putih.’

Awalnya ikat rambut itu bewarna hitam. Kemudian, dia melihat jika rambut Mercedes telah mendapatkan kembali warna aslinya dari putih, dan dia dengan cepat mengecatnya.

“Itu terlihat bagus.”

“....”

Wajah pucat Mercedes memerah. Hari ini adalah hari yang spesial baginya. Dia telah hidup sebagai seorang knight sepanjang hidupnya. Tapi, ini adalah pertama kalinya, dia menerima hadiah, yang bukan pedang atau perisai.

***

 

“Apakah semua bidang sudah dibersihkan?”

Pulau Crock benar-benar kekurangan tanah subur. Itu adalah pulau kecil dan lebih dari separuh wilayahnya ditutupi oleh pegunungan. Makanan yang bisa disediakan oleh penduduk Pulau Crock sendiri, sangat minim.

Mereka harus menjual mineral ke pedagang di daratan, dan menggunakan uangnya untuk membeli makanan. Sekarang, bahkan sejumlah kecil tanah pertanian telah hilang. Itu karena, kawasan itu harus dibuka untuk membuat hutan.

‘Aku harus meminta Rabbit untuk mendukungnya dengan baik.’

Piaro yang dengan hati-hati menanam bibit golden walnut yang diperoleh dari Kerajaan Xing, memperhatikan kehadiran Grid dan mendekat.

“Selamat datang, Yang Mulia.”

Piaro berkeringat karena bekerja, dan dia bersinar lebih terang daripada orang lain. Tidak ada kekhawatiran di wajahnya, dan dia penuh dengan senyuman.

Grid membersihkan kotoran dari pakaian Piaro, dan dengan cemas bertanya padanya,

“Apakah sulit bekerja sendirian?”

Piaro tidak membawa seorang petani pun bersamanya, dalam misi ini. Dia membersihkan ladang dan menanam bibit sendirian. Itu semua untuk menciptakan hutan yang sempurna.

Pohon golden walnut lebih sensitif dibandingkan tanaman lainnya. Piaro memutuskan, jika untuk menanam dan merawat pohon golden walnut dengan baik, dia harus melakukan semuanya sendiri.

Dia harus berjuang sendirian di tempat terpencil, selama beberapa bulan. Bukankah itu terlalu sepi dan sulit?

Itu terjadi, ketika Grid mengkhawatirkan ini...

“Sayang…! Istirahatlah dan waktunya makan!!”

Dari kejauhan, seseorang muncul dan melambai. Melihat lebih dekat, itu adalah Beniyaru.

“...Kamu tidak akan kesepian.”

Dia bersama istrinya. Gridlah yang tersenyum dengan ketenangan pikiran.

***

 

“Beristirahatlah dari serangan Hell Gao kali ini?”

Ada total lima tim penyerang di Guild Overgeared. Mereka adalah tim yang dipimpin oleh anggota asli dari Guild Overgeared, dan mengambil peran menangani monster bos yang muncul secara teratur di seluruh benua, untuk mengamankan kekayaan dan barang.

“Ya, Raja Grid berkata, dia akan menyerang Hell Gao sendiri, karena dia mengunjungi Pulau Crock.”

“Siapa yang bersamanya?”

“Sir Mercedes.”

“Hanya Mercedes?”

“Ya.”

“Ini agak ketat...”

Pemimpin tim utama, Pon khawatir. Bos terakhir dari penjara bawah tanah Pulau Crock, Hell Gao.

Dia mungkin pernah dibunuh oleh Grid di masa lalu. Tapi, great demon itu yang secara teratur respawn, jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Dikatakan, jika dia kehilangan tubuhnya dan sebagian besar kekuatannya disegel oleh mantan Sword Saint Muller. Tapi, dia masih great demon ke-9.

Itu adalah pengaturan, di mana dia secara bertahap mendapatkan kembali kekuatan tersegelnya, seiring berjalannya waktu. Dulu, dia punya empat fire stone, dan sekarang dia punya enam.

Setiap kali fire stone ditambahkan, levelnya naik 150 level.

Hell Gao saat ini cukup kuat, sehingga ada banyak pengorbanan di tim penyerang pertama, yang memiliki kekuatan tertinggi di antara tim penyerang.

“Apakah dia ingin menggali fire stone?”

Fire stone yang dibuat dengan kemunculan Hell Gao adalah, sumber kekuatan dan kelemahan Hell Gao. Setiap kali fire stone dikumpulkan, statistik Hell Gao turun secara signifikan.

Alasan mengapa Grid dan Peak Sword mampu menyerang Hell Gao di hari-hari level rendah mereka, adalah karena mereka mengumpulkan dua fire stone.

Namun, menurut temuan tim satu, setiap kali fire stone terkumpul, Hell Gao tidak hanya melemah, drop rate item juga menurun. Artinya, tidak ada gunanya melakukan penyerbuan, dengan mengumpulkan fire stone.

“Aku harus pergi, dan mendukung mereka.”

Pon bangkit dari kursinya. Bukannya, dia tidak percaya pada keterampilan Grid dan Mercedes. Dia telah menyaksikan Grid menghancurkan half-house. Selain itu, Mercedes adalah Tokoh Besar di kelas yang sama atau di atas Grid.

Namun, Hell Gao adalah bos bernama. Dia berbeda dari NPC yangbans dan memiliki vitalitas dan daya tahan, yang luar biasa. Itu adalah masalah sifat yang kompatibel.

Pada prinsipnya, tidak mungkin bagi player dan NPC untuk menghadapi Hell Gao saat ini.

Pon hendak pergi, ketika Lauel tiba-tiba menanyainya,

“Poin, sudahkah kamu membaca beritanya.”

“Berita apa?”

“Sir Mercedes telah menulis knight code baru.”

“Tentu saja aku tahu. Aku sangat senang mendengar berita itu.”

Knight code adalah karakteristik unik dari knight legendaris. Singkatnya, itu adalah kemampuan kelas scam, di mana statistik meningkat dan skill atau sifat baru akan berkembang, setiap kali dia menulis knight code.

“Namun, itu tidak cukup.”

Hell Gao telah menjadi lebih kuat, dan dia memiliki keterampilan untuk menimbulkan ‘cedera fatal pada lima target’.

Itu benar damage yang mengabaikan pertahanan, dan dikombinasikan dengan skill yang sangat kuat, yang menyebabkan serangan kritis tanpa syarat. Bahkan, Toban tidak beruntung dan mati, dalam satu tembakan.

Target yang ditunjuk acak, tapi itu dipastikan mencapai target. Ini berarti, Grid dan Mercedes harus menyamakan keterampilan mereka, jika mereka ingin menyerang Hell Gao.

“Aku harus mengisi jumlah-nya. Dengan begitu, penyerbuan akan dimungkinkan. Selain itu, waktu saat ini buruk.”

Ekspresi Pon menjadi lebih gelap. Diperkirakan, jika Hell Gao menyerap sejumlah besar magic power dan mendapatkan kembali sebagian dari kekuatan tersegelnya, setiap kali ia muncul di dunia manusia.

Setiap kali sejumlah magic power dipulihkan, fire stone baru ditambahkan dan kekuatan yang lebih besar ditampilkan. Namun, saat ini sudah waktunya, untuk menambahkan fire stone baru.

“Mungkin tujuh fire stone akan muncul kali ini. Maka, levelnya akan lebih tinggi 150.”

Itu bukan hanya masalah peningkatan level dan stat. Skill baru diciptakan, dan akan ada variasi pada polanya.

‘Dalam hal ini, kemungkinannya kecil, bahkan jika semua tim utama pergi sebagai pendukung.’

Tentu saja, fire stone bisa dikumpulkan. Kemudian, Grid dan Mercedes akan berhasil dalam penyerbuan itu. Namun, bagaimana mungkin mudah mengumpulkan fire stone, di depan Hell Gao yang lebih kuat?

Selain itu, mengumpulkan fire stone, akan membuat nilai serangan menurun.

Lauel memanggil Pon yang bergegas,

“Lihat saja.”

Pon mengerutkan kening.

“Lihat saja, meskipun aku tahu, itu akan berbahaya?”

“Yang Mulia telah membaca laporan tim penyerang. Dia tahu, jika Hell Gao berbeda dari sebelumnya. Namun, dia keluar dengan percaya diri.”

“Dia mungkin tidak mempertimbangkan fire stone ketujuh. Itu hanya spekulasi dalam laporan itu.”

“Sir Mercedes telah menulis knight code baru.”

“Itu tidak cukup.”

“Meski begitu, dia bilang, dia akan kalah jika dia menghadapi Raja Grid saat ini.”

“...Apa?”

“Pon, raja yang kamu ingat, berbeda dengan raja saat ini. Dalam waktu singkat ini, Yang Mulia telah maju lebih jauh. Percaya dan tunggu keputusan Yang Mulia.”

***

 

Pada saat yang sama, dungeon Pulau Crock...

“Ini sungguh...”

Itu setelah Grid selesai melihat hutan golden walnut. Grid membeku, saat dia pergi ke dungeon bersama Mercedes, untuk mengalami Hell Gao yang lebih kuat. Tujuh fire stone menyala dan tekanan yang diberikan Hell Gao, sangat menakutkan.

Ini mungkin sedikit dibesar-besarkan. Tapi sepertinya, tidak ada perbedaan besar dengan great demon peringkat 13, Beleth.

‘Aku mendengar, jika Hell Gao tidak memiliki tubuh. Jadi, dia merampok demonkin yang berkeliaran di neraka, untuk datang ke dunia manusia.’

Dia menunjukkan tekanan sebanyak ini, sambil meminjam tubuh iblis?

Itu bahkan bukan tubuh aslinya?

Tampaknya, great demon satu digit benar-benar makhluk dalam dimensi yang berbeda. Dia menilai, jika ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

‘Sepertinya, tepat untuk memanggil Sehee untuk serangan berikutnya, ketika fire stone kedelapan ditambahkan.’

Memang benar, dia harus dihancurkan secara permanen. Ini bukanlah makhluk yang mampu dihadapi umat manusia saat ini.

Grid mengeluarkan senjatanya, setelah membuat penilaian dan teringat pada Kraugel.

‘Apa yang sedang dilakukan Sword Saint saat ini?’

Grid sudah lama tidak melihatnya. Seperti biasa, dia akan berlatih di daerah terpencil, yang belum pernah dikunjungi Grid. Seberapa jauh dia mempersempit jarak, dengan Sword Saint sebelumnya?

Grid yang berharap tidak pernah bermimpi, jika Kraugel dipukuli oleh yangban, yang bahkan tidak melepaskan gat/topi-nya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1316"

Follow Us