Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1317

gambar

Overgeared

OG_1317

Bab 1317

 

Pedang yang membidik area di antara alisnya, tiba-tiba menekuk seperti sabit, dan memotong tulang selangka-nya.

Dia agak bingung, tapi Kraugel dengan tenang memblokir itu dengan sarungnya. Dia telah mengharapkan serangan yang tidak wajar, sejak dia melihat bentuk lightsword itu. Jadi, itu mudah untuk merespon.

Lightsword yang terhalang oleh sarungnya, memantul kembali menggunakan elastisitas-nya. Kraugel menghunus pedangnya.

Pada saat yang sama, dia memutar sarungnya, memegangnya ke arah sebaliknya, dan mendorongnya.

“...Astaga?”

Mata yangban, Yeum, membelalak.

Itu karena, pedangnya tertahan pada sarung pedang manusia. Dia sedang terburu-buru untuk mengambil pedangnya, saat pedang Kraugel memotong pinggangnya.

Itu adalah serangan yang menggali lebih dalam. Tapi, ekspresi Kraugel tidak terlalu bagus.

‘Serangan dasar tidak ada gunanya.’

Serangan dasar tidak menimbulkan banyak damage. Dia mengukur pertahanan Yeum dan menendang.

Jajinmori.

Itu adalah tendangan, yang bisa digunakan bahkan dalam jarak dekat. Itu membuat konsep ruang menjadi tidak berarti, dan memberikan efek mengejar.

Yeum didorong mundur beberapa meter, dan siap mengejarnya segera. Melalui debu, dia bisa melihat punggung manusia, yang sedang melarikan diri. Biasanya, seseorang akan mengira telah melewatkan lawannya. Namun, Yeum adalah seorang yangban.

Di depannya, seorang half-god, konsep jarak memiliki arti yang kecil.

“Shunpo.”

Tubuh Yeum berteleportasi puluhan meter ke depan. Dia menyebarkan teknik menangkap, dan menyambar jubah manusia. Kemudian, pisau tajam menyapu tangan putih Yeum, seperti badai.

Itu adalah manifestasi dari Formless Will.

‘Dia telah membangkitkan heart.’

Sebagian besar yangbans, tidak memahami konsep Formless Will. Bagi mereka, Formless Will hanyalah kekuatan bawaan. Bahkan, Garam mengakui Formless Will sebagai kekuatan yangbans.

Namun, Yeum memiliki pemahaman yang akurat tentang ‘heart’ dan Formless Will.

Ini adalah hasil dari belajar seni bela diri di samping Mir, yang tanpa berpuas diri dengan kekuatannya.

Tong! Tong tong tong tong tong!

Yeum mencocokkannya. Dia menanggapi Formless Will milik Kraugel dengan Formless Will-nya sendiri.

Pukulan tak terlihat bertabrakan dengan bilah energi tak terlihat dan badai meletus. Sementara itu, pertempuran antara Kraugel dan Yeum terus berlanjut.

Teknik Yeum meliputi tinju, serangan miring, telapak tangan, dan pedang. Dan, itu bervariasi dan kompleks. Serangannya yang meninggalkan bayangan belakang, sama mencoloknya dengan ekor burung merak. Dan, Kraugel sangat ingin menghentikannya.

Ya, entah bagaimana, dia memblokir mereka.

Yeum sangat mengaguminya. Lawannya adalah manusia biasa. Dia bahkan belum mengumpulkan transcendent. Namun, hati dan tekniknya tidak biasa.

Di antara mereka, ilmu pedangnya sangat luar biasa.

‘Ilmu pedang mirip dengan Mir... tidak, mungkin itu sedikit lebih baik.’

Ini adalah manusia yang menggunakan ilmu pedang sebanding dengan Mir, yangbans terkuat. Jika dia mengumpulkan transcendent dan melengkapi tubuhnya… bukankah dia jauh melampaui kategori manusia?

“Itu bagus.”

Yeum diblokir oleh tirai pedang yang digunakan oleh manusia itu, dan dia dipaksa untuk mundur. Dia dipenuhi dengan keingintahuan yang murni, dan mempertanyakan manusia yang mendapatkan kembali nafasnya,

“Kamu bukanlah seorang transcendent. Bagaimana kamu membedakan berbagai seranganku? Itu tidak mungkin, hanya karena kamu memiliki mata yang bagus.”

“....”

Kraugel tidak menjawab. Dia tidak punya alasan untuk menjelaskan jika dia memprediksi dan menanggapi serangan, dengan membaca gerakan halus ototnya, arah matanya, dan kebiasaan yang tidak disadari orang lain.

‘Situasinya buruk.’

Kraugel baru dua hari berada di Kaya, dan dia sudah bertemu dengan seorang yangban. Terlalu berlebihan, untuk menganggapnya sebagai nasib buruk.

‘Apakah karena aku berbicara dengan warga, untuk mengumpulkan informasi?’

Air terjun yang konon mengandung teknik rahasia Muller.

Satu-satunya petunjuk adalah, jika itu adalah ‘tempat di mana tidak ada sinar matahari’. Jadi, Kraugel berinteraksi dengan penduduk untuk mengumpulkan informasi. Kemudian, dia melangkah mundur dan menemui yangban di depannya.

Kemungkinan, jika itu hanya kebetulan yang sederhana sangatlah rendah.

‘Aku terlalu picik.’

Yangbans kehilangan red phoenix dan black tortoise ke orang luar (Grid). Dan, rekan mereka juga terbunuh. Bahkan, orang-orang yang sombong pun akan terkejut.

Jelas mereka akan sepenuhnya membela blue dragon dan white tiget. Itu cukup untuk mengawasi orang-orang Kerajaan Kaya dan Kerajaan Pa.

‘Aku harus menyerah, untuk berkomunikasi dengan NPC di sini.’

Dia harus bekerja sepenuhnya sendirian, dan secara rahasia. Kesulitan quest melonjak, tapi Kraugel tidak ragu-ragu. Dia memiliki banyak pengalaman dalam mengungkap, dan memecahkan labirin sendirian.

Masalah terbesar saat ini adalah bagaimana menyingkirkan yangban di depannya. Namun, bisakah dia menyingkirkannya?

Level lawan ini terlalu tinggi.

Yeum.

Dia memiliki wajah yang tersenyum dan sikap yang lembut. Tapi, tidak ada belas kasihan di tangannya. Dia tahu, bagaimana menganalisis musuh secara objektif.

Dia tidak pernah sombong dan ceroboh, tidak seperti yangbans lainnya. Keterampilan-nya luar biasa luar biasa.

‘Aku tidak tahu, jika keterampilan seorang yangban akan setinggi ini.’

Di masa lalu, Kraugel telah memperingatkan Grid tentang bahaya yangbans.

Saat itu, dia tidak tahu, ada celah di antara yangbans. Dia mengambil tiga Yangbans yang ia lihat di Pangaea, termasuk Garam… sebagai standar untuk yangbans.

Itu tidak terjadi lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah mengumpulkan informasi tentang Yangbans, melalui banyak quest.

Hanya tujuh Yangbans yang telah lulus Trial of Chiyou dengan nilai tinggi, yang bisa melepaskan diri. Merekalah yang benar-benar kuat. Namun, Yeum memiliki skill yang lebih tinggi dari yang diharapkan, meski memakai gat.

Bahkan, seorang Yangban yang memakai gat sekuat ini...

Kraugel tidak bisa mengerti untuk memikirkan Grid, yang telah membunuh beberapa Yangbans.

‘Kesenjangan semakin melebar.’

Hati Kraugel melonjak, ketika dia menyadari perbedaan keterampilannya dengan Grid. Darahnya mendidih, ketika dia mengingat tujuan bersaing melawan Grid lagi. Namun, dia menekannya.

Ini belum waktunya.

Dia akhirnya akan mempelajari teknik rahasia Muller, jika dia terobsesi untuk menang melawan Grid.

‘Maka, aku pasti kalah.’

Dia benar-benar menolak untuk kalah, saat menggunakan kekuatan orang lain. Dia tidak ingin mengecewakan Grid. Dia menyadarinya dengan pasti, ketika dia melihat jika Grid tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun lalu.

Itu adalah fakta jika pertandingan ulang dengan Grid, seharusnya tidak ditetapkan sebagai tujuan jangka pendek. Saat ini, dia tidak memenuhi harapan Grid.

‘...Game itu menyenangkan. Menyenangkan. Jangka panjang.’

Kraugel mencoba mengendalikan pikirannya, dengan mengulangi pikiran positifnya. Kemudian, Yeum berbicara dengan Kraugel,

“Kamu sepertinya memiliki banyak pemikiran. Jangan mencoba untuk memahami situasinya. Jika kamu terus memikirkan, mengapa aku menyerangmu atau mengapa kamu tidak bisa mengalahkanku. Maka, kamu tidak akan mengerti sampai akhir.”

“Aku tidak peduli.”

Kraugel merasa tidak penting, ketika Yeum campur tanga,n saat dia memikirkan Grid. Wajah Yeum menjadi kosong sesaat, tapi dia segera tertawa.

“Kamu sangat ketakutan, sampai kehilangan akal sehat.”

Yeum memasukkan energi ke dalam lightsword-nya. Anomali dari lightsword itu tidak berhasil. Jadi, dia memutuskan lebih baik untuk menekan lawan, dengan pedang yang kuat.

“Orang-orang di atas agak sensitif akhir-akhir ini. Dilarang membuat orang luar aktif di sini. Jadi, tolong mati.”

‘Tidak mungkin mundur.’

Sangat mudah untuk memahami, mengapa Yeum memilih untuk bertarung di sini, meskipun sempit. Pertama-tama, Shunpo adalah sebuah masalah. Sulit untuk mendapatkan ruang bebas.

Kraugel melihat sekeliling lagi dan menyimpulkan, jika mundur tidak mungkin. Karena itu, dia mengambil sikap.

‘Aku ingin tahu, apakah aku bisa menurunkan darahnya di bawah setengah. Aku harus mengkonfirmasinya sekarang, jika keadaannya seperti ini.’

“....?!”

“Space Sword.”

Ilmu pedang Sword Saint membelah gunung dan half-god memberi penghormatan pada pukulannya. Setiap kali pedang mereka bertabrakan, burung terbang dari hutan yang bergolak, dan menutupi langit dengan warna hitam.

***

 

[Hell Gao, penguasa Hellfire telah muncul.]

[Raungan Hell Gao telah menimbulkan efek ketakutan, kebingungan, dan melemahkan.]

[Anda telah menolak.]

[Api Hell Gao telah mengurangi fire resistance hingga 50%.]

[Anda telah menolak.]

[Hell Gao yang telah memulihkan banyak magic power, telah menggunakan kekuatannya. Hell River muncul di daerah tersebut.]

[Efek pemulihan HP berkurang setengahnya, karena pengaruh Hell River dan kerusakan akibat burning diterima.]

[Anda telah menolak.]

[Statistik Hell Gao akan meningkat secara signifikan, saat Hell River mengalir.]

[Pilar api telah bangkit dan menyerangmu.]

Saat Hell Gao muncul, sungai api juga tercipta di penjara bawah tanah.

“.....!”

Pilar api bangkit dari fire stone dan menghantam Grid dan Mercedes. Fire stone itu tersebar di berbagai lokasi, sehingga terasa seperti api yang datang dari segala arah.

Mercedes berteriak kepada Grid, yang tidak bisa dengan mudah menemukan jalan untuk mundur,

“Kemari!”

“.....?!”

Mercedes berdiri diam, dan berteriak.

Grid tidak tahu apa niatnya. Tapi, dia memercayainya tanpa syarat. Dia bergegas maju. Pilar api membakar dungeon. Namun, ada beberapa area yang tidak terpengaruh oleh api. Salah satunya adalah, area di mana Grid dan Mercedes berdiri.

“Wow.”

Rambut biru menyapu wajah Grid, yang mengagumi situasi. Mercedes bergerak seperti kilat, dan mengangkat perisai ke udara.

Meteor Strike.

Itu dianggap salah satu mantra terkuat, sampai Grid menyaksikan sihir Meteor Braham. Dan itu jatuh ke setiap titik, di mana pilar api tidak mencapainya. Perisai Mercedes sekarang memblokir salah satunya.

Grid mendecakkan lidahnya.

‘Apakah ini kekuatan dari Keen Insight?’

Dia bisa memahami dan menargetkan pola serangan bos, dalam sekejap. Itu benar-benar kekuatan yang kuat untuk diperhatikan. Mercedes berbicara kepada Grid, yang memandangnya,

“Jangan jatuh ke sungai.”

“Ya.”

Indra transcendent-nya juga mengirimkan peringatan kepadanya. Dia mampu menahan kerusakan akibat burning, dan efek pengurangan pemulihan yang disebabkan oleh ‘panas’ Hell River.

Namun, begitu tubuhnya langsung menyentuh Hell River, daging dan tulangnya akan meleleh.

‘Setelah Hell Gao pulih sepenuhnya, akankah dia meluncurkan api yang kuat seperti sungai itu?’

Rasa dingin turun di tulang punggung Grid, ketika dia diingatkan jika nama panggilan Hell Gao adalah ‘master Hell Fire’.

“Kalian siapa?”

Di balik nyala api, suara Hell Gao bisa terdengar.

“Apa masalahnya?”

Hell Gao masuk dan keluar dari sini, seperti itu adalah rumahnya sendiri. Dan, dia menjadi terbiasa dengan percakapan dengan manusia. Dia lebih banyak bicara, daripada saat dia bertarung melawan Grid beberapa tahun yang lalu.

Dia bahkan merasakan sesuatu yang aneh, dan langsung mengajukan pertanyaan.

“Kalian... apakah kalian legenda dari generasi lampau?”

Hell Gao telah mendapatkan kembali kekuatan yang cukup besar, setelah menderita penghinaan. Karena, dipukuli oleh manusia beberapa kali. Tubuh fisik mungkin hanya dipinjam dari demonkin. Tapi, magic power-nya telah mencapai hampir setengah, dari saat dia berada di masa jayanya.

Hell Gao berencana mengadakan perayaan pembunuhan kali ini. Dia yakin, jika manusia yang mempermalukannya selama bertahun-tahun, tidak akan pernah bisa menangani dirinya yang sekarang.

Lalu apa ini?

Apa identitas kedua manusia ini, yang memiliki kekuatan yang tidak bisa ditunjukkan oleh manusia modern?

Hell Gao bingung, hanya untuk tiba-tiba bertemu dengan tatapan Grid. Dia tutup mulut sejenak, sebelum berteriak.

“Kamu! Kamu adalah pria dari waktu itu!”

[Hell Gao, master Hell Fire, mengenalimu.]

[Title ‘Pengakuan Great Demon ke-9’ telah diperoleh.]

[Pengakuan dari Great Demon ke-9

Seorang selebriti di neraka.

Sistem reputasi neraka diaktifkan.

Semakin Anda membangun reputasimu, semakin sedikit Anda akan dihukum di neraka.]

[Anda telah mengalahkan banyak great demon.]

[5.000 poin reputasi telah diperoleh, melalui pengaruh pencapaian luar biasa.]

[Hukuman di neraka berkurang 10%.]

“Senang melihatmu memberiku hadiah.”

Ini adalah keuntungan besar. Melakukan kegiatan di neraka bisa dijamin, dan neraka bisa dibilang tempat berburu terbaik Satisfy.

Hell Gao menatap kosong pada kegembiraan asli Grid, dan tertawa terbahak-bahak.

“Kukuk! Kuhahahat! Baik! Aku senang! Senang sekali!! Aku selalu bermimpi, membalas dendam padamu! Dewa Yatan akhirnya mendengarkan keinginanku!!“

Pengalaman kekalahan dalam pertarungan melawan ‘miner dan swordsman’, bukan Sword Saint, adalah rasa malu terbesar dalam hidup Hell Gao.

Alasan Hell Gao rajin terus datang ke dunia manusia selama beberapa tahun terakhir, sebenarnya karena dia ingin membalas dendam.

Hari ini, kesempatan akhirnya datang.

Hell Gao sangat senang.

“Kamu layak menjadi manusia yang mengalahkanku. Kamu menjadi lebih kuat! Akan sangat berharga, untuk menjatuhkanmu! Kuhahahat!”

“...kamu menjadi sangat cerewet.”

Di antara semua great demon yang ditemui Grid, Hell Gao memberikan perasaan paling ringan. Namun, kekuatan yang ia pancarkan luar biasa. Grid tidak melepaskan ketegangannya, bahkan jika bukan karena peringatan dari indra transcendent-nya.

“Ayo pergi, Mercedes.”

“Aku akan mengikutimu.”

“...Bisakah kamu memimpin?”

Grid sepenuhnya mengandalkan Mercedes, setelah menyaksikan nilai sebenarnya dari Keen Insight. Ini adalah pertama kalinya, dia mengenali orang-orang dengan kehidupan terbatas, sebagai ‘orang yang bergantung pada’ daripada ‘orang yang harus dilindungi’.

[Raja Overgeared Grid sedang menulis epik kedelapan.]

[Awal narasi datang, dari konfrontasi dengan great demon, yang mengaum di luar nyala api yang membumbung tinggi.]

“Dengan senang hati,” jawab Mercedes.

[Knight-nya memimpin, dalam tungku yang dipenuhi dengan keinginan iblis. ]

[Satu langkah. Bertahan dari Hell Fire.]

[Dua langkah. Punggung yang ia tunjukkan, saat dia menghadapi great demon dengan pengabdian berbagi beban, yang telah ia pikul sejauh ini.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1317"

Follow Us