Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E09P03

gambar


9. Pintu ke Dunia yang Berbeda (3)

Ark memandang Shambala dengan wajah bingung, sementara dia tersenyum. Itu konyol, tapi karena Tower of Salrin juga berfungsi seperti kota, ada beberapa toko di dalam menara.

Shambala membeli sebuah scroll dari salah satu toko dan menunjukkan padanya.

[Scroll Vision

Ini adalah scroll khusus yang dapat menampung satu skill tertentu.

Namun, tidak mungkin untuk mengubah skill, setelah menyimpannya. Selain itu, jika Anda membuat item dengan scroll. Maka, hasilnya hanya akan mengandung 70% dari statistik yang sebenarnya.

Jumlah penggunaan: 1, Hanya skill advance.]

Mata Ark melebar.

Toko-toko tersembunyi sering menjual barang-barang unik. Barang-barang ini adalah kompensasi untuk menemukan desa-desa tersembunyi. Tapi dia tidak pernah membayangkan, jika scroll absurd seperti itu akan ada.

Niat Shambala adalah untuk menggunakan scroll Vision untuk mendapatkan metode pembuatan 'Slime's Immortality Pill' dari Ark. Jika dia mendapatkan materi, maka Shambala akan dapat membuatnya sendiri.

Hasilnya hanya 70% dari statistik sebenarnya. Tapi…

“Bukankah ketahanan stat yang aku dapat, terus meningkat? Dan Slime's Time memiliki dua skill yang berbeda? Maka, bukankah tidak mungkin aku akan mendapatkan keduanya? Bahkan, jika aku hanya mendapatkan resistensi senjata tumpul atau ketahanan racun. Maka, aku akan puas.”

Shambala berkata, setelah dia mendengar masalahnya.

'Tentu saja…'

Wajah Ark menjadi serius.

"Bukankah seharusnya, aku mendapatkan uang dari resep ini?"

Bahkan, begitu dia membuat 'Slime’s Immortality Pill'. Maka, dia benar-benar lupa tentang resepnya. Immortality Pill hanya memiliki satu efek per orang. Tentu saja, dia akan peduli dengan pil dari monster lain. tapi, Ark tidak punya alasan untuk membuat ulang 'Slime’s Immortality Pill'.

Kemudian, Ark mulai berpikir untuk menjualnya. Tidak akan terlalu sulit untuk mendapatkan bahan-bahannya. Ark saat ini level 180.

Jika dia memburu Glowing Slime atau Hook Bat, maka dia tidak akan mendapatkan exp apa pun. Mungkinkah menyerah leveling untuk saat ini, dan melakukan perjalanan bolak-balik antara Kairo dan Desa Lancel untuk menjual barang?

'Tapi, apakah aku harus membuatnya langsung…?'

Karena hobinya menghasilkan uang, Ark dengan cepat memikirkannya di kepalanya.

'JusticeMan ajusshi dan anggota rehabilitasi hyung-nims akan naik level, jika mereka bertarung dengan monster yang memberikan exp. Dan jika perlu, maka aku bisa menggalang para bandit, Meow, dan Rakun.'

Jika mereka pergi berburu di sekitar Kairo dan Lancel, maka mereka akan dapat mengumpulkan bahan-bahannya. Meskipun dia cemas tentang tanduk unicorn, tidak ada alasan bagi unicorn untuk binasa, jika satu kuda menghilang. Tidak, tanduk unicorn adalah bahan yang diperlukan.

Dengan kata lain… produksi massal dimungkinkan!

Ark sudah mengkonfirmasi efek Slime’s Immortality Pill. Sehingga, tidak perlu baginya untuk memakannya, untuk melihat efeknya. Itu sudah cukup membuat pembeli ngiler.

'Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan uang jumlah besar!'

Dia dengan cepat menghitungnya, dan memperkirakan jika dia akan mendapatkan sekitar 200 gold, jika dia melepas biaya tenaga kerja. Jika dia membuka rute pasokan bahan baku. Maka, itu mungkin untuk mendapatkan penghasilan yang stabil.

‘Itu adalah hal terpenting dalam masyarakat saat ini. '

“Oke, aku akan menerima saranmu. Tapi, ada masalah.”

"Masalah?"

"Bahan Corrupted of Wing Fairy tidak tersedia secara normal. Jadi, aku akan mendapatkannya. Sebagai gantinya, Kamu harus mendapatkan tanduk unicorn.”

"Aku akan melakukannya.”

Shambala tampak sedikit curiga, tapi hanya mengangguk. Jadi, Ark menambahkan Resep Slime’s Immortality Pill ke scroll, setelah membuat perjanjian. Sementara itu, item untuk Genius Alchemist's Laboratory, menjadi milik Ark.

Meskipun dia membencinya, Shambala siap untuk menyerahkan barang-barang itu. Ark membeli 20 scroll kosong, dan menemukan JusticeMan dan yang lainnya.

"Slime’s Immortality Pill?"

“Ya, semoga setelah kamu menaikkan levelmu, itu tidak akan terlalu mahal untuk dibuat dan kita bisa menjualnya. Meskipun pernah memiliki 70% dari kemampuan aslinya, itu adalah skill langka. Sehingga, harus dijual setidaknya 1.500 gold.”

Ark menjelaskan secara detail bisnisnya. JusticeMan dan anggota rehabilitasi akan memainkan peran utama, dengan membuka tempat perburuan. Kemudian, para bandit level bawah bisa mengumpulkan bahan dengan mantap.

Setelah bahan yang dikumpulkan dikumpulkan di Desa Lancel. Maka, dia akan membuatnya.

Ketika barang selesai, maka dia akan menjualnya di pos perdagangan di Silvana, melalui Sid. Biaya tenaga kerja akan banyak. Tapi, itu adalah metode yang paling efektif. Selain itu, dimungkinkan untuk membuat para bandit, Desa Lancel, dan pos perdagangan di Silvana tumbuh pada saat yang sama.

"Memang… itu akan berhasil, jika kita memiliki bandit!"

"Bahan-bahan lainnya bisa dikumpulkan melalui berburu. Tapi, bagaimana dengan Corrupt Wing of Fairy…”

"Aku akan mengirimkannya melalui pos saat aku bepergian. Karena merupakan bahan magis, harganya 300 gold hanya untuk membeli 100 buah.”

“Lalu, kita bisa menjualnya seharga 300 gold seperti Madusein.”

“Dan scrollnya masing-masing berharga 100 gold…”

Ini adalah rencana Ark.

Dia akan menjual Corrupt Wing of Fairy dengan harga 1 gold untuk satu di toko. Tapi, begitu dia telah mendirikan pabrik slime. Maka, itu mungkin untuk menjualnya dengan 3 gold masing-masing, seperti Madusein. Maka, dia akan menghemat 200 gold.

Dan jika dia membeli scroll melalui Shambala, maka keintiman akan meningkat. Dan dia bisa membelinya seharga 30 gold. Jadi, dia akan menghemat 70 gold.

Bahkan, jika butuh satu bulan untuk membuat Slime’s Immortality Pill, dia akan mendapatkan keuntungan bulanan 270 gold. Karena Desa Lancel adalah tempat sentral-nya, harga real estat juga akan meningkat.

Itu membunuh dua burung dengan satu batu.

Tidak, jika JusticeMan dan anggota rehabilitasi juga minum pil, maka ada banyak manfaat!

JusticeMan menunjukkan respons yang sangat positif, terhadap proposal Ark. Reaksi anggota rehabilitasi juga meledak-ledak.

"Sungguh? Maka, itu baik untuk kita!"

"Jika kita makan Slime’s Immortality Pill. Maka, statistik kita juga akan meningkat.”

"Oke, ayo kita lakukan!"

Namun, ada alasan tersendiri bagi anggota rehabilitasi, untuk menyukai rencana tersebut. Sejak berburu di dungeon rahasia di Silvana, anggota rehabilitasi merasa cemas.

'Berburu tanpa henti selama 30 jam… Ark itu bukan manusia.'

"Aku tidak ingin mengalami hal yang mengerikan lagi!"

"Sekarang, mengejar Alan sudah selesai, akankah dia membuat kita berburu lagi?"

Anggota rehabilitasi tidak pernah berburu dengan Ark sebelumnya. Hanya ketika mereka menemaninya sebentar, akhirnya mereka tahu gaya berburu Ark. Begitu mereka benar-benar berburu dengannya, mereka sudah cukup.

Jadi, mereka telah berjuang untuk menemukan alasan untuk keluar darinya. Jadi, mereka dengan cepat menyetujui rencananya dan berdiri.

"Sekarang, kita harus kembali ke Desa Lancel untuk mengatur tenaga kerja!"

"Ya! Ayo ayo!"

“Sangat disayangkan, kita tidak bisa berburu dengan Ark lagi.”

"Bukan begitu? Tapi sayangnya, itu tidak mungkin!”

Ark mengeluarkan 20 scroll kosong dan menyimpan resep 'Slime’s Immortality Pill' pada mereka. Kemudian, anggota rehabilitasi mengosongkan saku mereka dan membeli 20 scroll, sebelum Ark menyimpan skill Slime's Time No.2 pada mereka.

Bahan terpenting untuk Slime’s Immortality Pill adalah Essence of Glowing Slime. Tapi, tingkat item drop-nya sangat rendah. Tapi, jika mereka mengumpulkan slime menggunakan Slime's Time No.2, maka masalah itu terpecahkan.

“Sekarang, persiapan sudah selesai. Ayo cari uang!”

Keesokan harinya, JusticeMan memimpin anggota rehabilitasi kembali ke Desa Lancel. Meskipun Roco enggan pergi bersama mereka, dia tidak bisa mengejar Ark, saat dia berburu selama 18 jam.

“Aku tidak bisa pergi dengan Oppa, karena pekerjaan paruh waktuku. Tapi, aku akan mengikuti setelahnya.”

Roco tidak bisa selalu ada di sana, ketika mereka mengejar Alan. Tapi, dia segera menyusul. Itu karena, dia memiliki unicorn adalah move. speed 1.000%. Pokoknya, Ark berpisah dengan kelompoknya di Tower of Salrin.

'Sekarang, saatnya memulai bisnis baru…'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E09P03"