Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E01P05

gambar


1. Hidup (5)

Matanya benar-benar menjadi suram, begitu dia membaca pesan itu.

“Oh…. M-Master…. s-sekarang apa?"

Dedric mendorong hidungnya ke mantel Ark, dan menatapnya dengan mata kesal.

“Bahkan dengan jubahnya…. tubuhku membeku…. benar… kamu seharusnya membeli mantel, ketika kamu pergi ke desa…. Aku sudah bilang!"

Musim dingin baru saja kembali ke New World, setelah 3 tahun. Berkat itu, di setiap toko umum desa, mantel tebal mereka laris manis. Namun, Ark tidak ingin membuang-buang uang, untuk membeli mantel yang hanya memberikan perlawanan dingin, dan tidak ada statistik.

Dia bisa menahan sedikit kedinginan. Dan dia akan pemanasan saat berburu. Sifat pelit Ark mencekiknya kali ini.

'Tidak mungkin mengembara gunung seperti ini.'

Ark menyerah saat mendaki gunung untuk saat ini, dan mencari tempat dengan perlindungan dari angin. Daerah yang stabil diperlukan untuk membuat perkemahan. Tapi, dia tidak memiliki tenda atau bahan bakar untuk mendirikan perkemahan.

Yang paling bisa dilakukan Ark adalah berbagi mantel dengan familiar-nya, untuk berbagi kehangatan tubuh. Jendela pesan muncul setelah 1 jam.

[Cold Resistance-mu meningkat sebesar 0. 1%.

Anda telah menjadi serempak dengan familiar-mu dan Affection telah meningkat sebesar 1.]

'Sialan ini…. kita telah bergetar seperti anjing selama berjam-jam, namun Cold Resistance hanya meningkat sebesar 0. 1%? Affection? Apakah ini lelucon?'

Dia mengutuk, setelah melihat jendela pesan.

'Tahan! Tunggu sampai hari siang.'

Namun, dia tidak bisa melihat, bahkan ketika itu menjadi siang hari berkat salju.

‘Ini masih lebih baik daripada malam hari. Aku harus menemukan cara, sebelum terlambat. '

Ark membuat sup yang sangat panas, dan mulai mengembara di pegunungan lagi. Ketika badai salju kembali menjadi kuat, dia mengulangi tindakannya dan bersembunyi lagi, untuk menghindari kedinginan.

Jadi 16 jam berlalu seperti itu, yaitu dua hari dalam waktu pertandingan. Biasanya dibutuhkan waktu empat hari untuk kehabisan makanan. Tapi, dia menggunakan bahan-bahannya untuk membuat makanan setiap 30 menit, untuk menjaga suhu tubuhnya.

‘Sekarang, aku bahkan tidak bisa membuat makanan. Aku harus mempertahankan suhu minimum…'

Ark menghela nafas sambil menonton badai salju, yang tidak menunjukkan tanda-tanda sekarat.

'Tunggu? Bagaimana jika aku tidak perlu memasak makanan, untuk meningkatkan suhu tubuh?'

Ark mengeruk salju di sekitarnya, dan memasukkannya ke dalam panci. Sejauh ini, Ark belum menggunakan salju untuk memasak. Apa yang akan terjadi, jika dia menambahkan salju ke air mendidih?

Begitu dia memikirkannya, dia menjadi bersemangat jika air panas juga bisa berguna untuk situasi ini. Dia dengan cepat mencoba menggunakan survival cooking dengan air mendidih.

'Seperti yang diharapkan!'

[Survival Cooking telah menciptakan 'Air mineral'

Adalah mungkin untuk mendapatkan air suling murni, setelah salju yang mencair yang tidak tercemar. Jika Anda menggunakan air mineral, saat memasak dengan bahan-bahan dasar, ada kemungkinan peningkatan statistik.

Begitu dia meminum air mineral, suhu tubuhnya meningkat 20%. Itu juga memasak untuk bertahan hidup!]

‘Situasinya masih mendesak, karena ini hanya solusi sementara. '

Saat itu, tidak mungkin membuat makanan yang sama setiap 30 menit. Tapi sekarang, suhu tubuhnya turun 20% setiap 30 menit. Akan sulit untuk bertahan, karena lebih banyak waktu berlalu.

'Dan air mineral tidak meningkatkan rasa kenyang, sama sekali. Aku harus entah bagaimana, mencari makanan untuk bertahan hidup.'

Dalam kegelapan, hawa dingin semakin turun. Dan sekarang, dia tidak mampu menghindari hawa dingin dengan bersembunyi di celah-celah. Bahan yang tersisa hanya akan memberi makan Ark dan familiar-nya sekali.

Jika dia tidak mati kelaparan, dia akan mati kedinginan terlebih dahulu.

"Aku belum siap mati di sini!"

Ark berangkat untuk mencari makanan di badai salju.

'Pasti ada sesuatu, bahkan jika itu adalah gunung bersalju. Jika aku tidak bisa menggunakan mataku untuk mencari… ya, itu dia!'

"Magic Detection!"

Pupil Ark bersinar dengan cahaya biru. Ketika dia menggunakan Magic Detection, cahaya mulai bersinar di beberapa tempat di salju. Cahaya itu sangat kecil, sehingga biasanya tidak terlihat di siang hari. Tapi di siang hari, itu tampak jelas.

"Ada sesuatu di sana!"

[Keputusan Icecap (Bahan Magis)

Kristal ini jarang ditemukan dalam icecaps. Ketika badai dingin berhembus selama jutaan tahun. Api beku akhirnya mengeras, untuk membentuk kristal-kristal ini.]

[Seolmocho (Bahan Magis)

Potion misterius yang hanya tumbuh di icecaps. Potion itu tumbuh seperti lumut di atas batu yang tertutup salju. Sehingga, itu sangat sulit ditemukan. Ini memiliki efek mengurangi demam yang kuat, dan sering digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit.]

"Sial, apa ini?"

Ark mengerutkan kening. Biasanya, dia akan dapat menemukan bahan magis yang berarti uang. Tapi, ini adalah situasi hidup atau mati. Bahan, makanan 1 copper lebih penting daripada bahan magis bernilai 1 gold.

‘Tapi, aku akan mengambilnya untuk saat ini. '

Ark masihlah Ark.

Bahkan dalam keadaan seperti ini, dia tidak bisa melepaskan barang yang akan menghasilkan uang baginya. Ark bertarung melawan dingin, dan mengikis semua bahan yang bisa ia temukan dalam hitungan detik.

Ketika dia mencari-cari di salju, suhu tubuhnya dengan cepat turun ke jumlah minimum. Dalam situasi berbahaya ini, dia terpaksa menggunakan bahan-bahan yang tersisa untuk membuat makanan. Itu memang Perjamuan Terakhir.

“Itu makanan terakhir kita. Apakah kamu mengerti? Jika kita tidak dapat menemukan makanan lagi, sebelum rasa kenyang kita jatuh. Maka, kita kacau.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E01P05"