Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E05P01 Dunia Berbeda? Netherworld?

gambar


5. Dunia Berbeda? Netherworld? (1)

“Sekarang, ada sedikit lebih banyak uang untuk disisihkan.”

Raiden bersandar di kursinya, dan mendesah panjang. Dia telah menjadi lord selama 3 minggu. Itu adalah waktu yang mengerikan.

Ada 0 gold di dana publik kastil. Selain itu, Ark telah memberikan semua dana publik kepada penghuni kastil, dari pada memperbaiki infrastruktur. Karena itu tanah itu sudah di ambang kebangkrutan, ketika Raiden menjadi lord.

'Bajingan Ark itu….!'

Raiden menggeram ketika dia mengingat, bagaimana Ark telah membodohi mereka. Namun, dia tidak bisa memisahkan Ark. Meskipun dia ingin mengejar Ark, dia tetaplah lord Silvana. Jika dia membiarkannya seperti itu, infrastrukturnya tidak akan dapat dioperasikan, dan separuh wilayahnya direbut oleh pemerintah.

Pada akhirnya, Raiden harus menaikkan pajak untuk mencegah hal ini terjadi. Kemudian, warga mulai mengeluh.

“Lord sebelumnya memberi kami bonus, untuk menyelesaikan pos perdagangan. Tapi, yang ini menaikkan pajak, begitu dia menjadi lord! Bukankah itu mengerikan?"

"Mengapa mereka begitu berbeda, dalam hal pengelolaan uang?"

"Kita tidak akan menjadi budak lord!"

"Jika dia terus memperlakukan kita seperti ini, maka aku tidak akan tahan lagi!"

'Astaga, aku harus menaikkan pajak, karena mantan lord!'

Raiden dalam hati berteriak. Bagaimana bisa dia memperbaiki apa yang Ark lakukan?

Karena itu, Raiden perlu menaikkan pajak. Namun, dia menerima pelecehan dan pengaduan yang tidak adil dari penduduk, sampai dia hampir menangis. Tapi, dia tidak berani memberi tahu penduduk itu.

Tidak, dia tahu jika NPC tidak menganggapnya terlalu tinggi, berdasarkan sikap Berami.

“Itu sulit. Jika ini terus berlanjut, maka mungkin ada pemberontakan. ”

Di New World, sistem 'pemberontakan' juga ada. Jika dia menaikkan pajak terlalu cepat atau salah menangani infrastruktur, keintimannya dengan penduduk akan turun. Dan begitu keintiman turun di bawah jumlah tertentu, penduduk akan mulai memberontak.

Jika dia mengalami pemberontakan, maka itu akan menjadi masalah serius. Dia tidak bisa memungut pajak, sambil memadamkan pemberontakan. Tapi, jika dia tidak memadamkan pemberontakan maka tanahnya, akan menjadi anarki.

Jika itu terjadi maka guild lain akan dapat menyerang kastil, tanpa melalui pengepungan formal. Jika guild lain berbondong-bondong seperti lebah ke arah Hermes. Tidak ada jaminan, jika mereka bisa mempertahankan kastil.

Akhirnya, Raiden tidak punya pilihan, selain menurunkan pajak setelah beberapa hari. Tapi, masalah langsung bukanlah dana yang diperlukan. Raiden menerima informasi, jika guild Grey Wings telah membeli hak tantangan dan akan mengepung kastil berikutnya.

'Tetap bertahan. Ini akan menjadi akhir, jika aku kehilangan kastil!'

Dia baru saja mendapatkan kastil, setelah membayar Ark 4.000 gold dan sepatu langka. Tapi, apakah hanya itu saja?

Untuk mempertahankan wilayah, dia harus membersihkan semua tabungannya dan menjual mobilnya. Jika dia kehilangan kastil, maka dia akan muntah di dalam vas.

Selain itu, jelas jika Hermes mengalami beberapa masalah.

Raiden harus mengguncang anggota guild, demi uang untuk memperbaiki dinding kastil dan menara pertahanan. Untungnya, dia mampu menahan serangan Gray Wings. Dan setelah 10 hari berlalu, Raiden akhirnya bisa istirahat.

Pajak diturunkan, masalah pendanaan mendesak terpecahkan. Dan, kekuatan Gray Wings telah melemah, berkat pengepungan yang gagal. Tentu saja ada banyak guild di Silvana. Tapi, tidak ada dari mereka yang menjadi ancaman, kecuali Grey Wings.

Jadi setelah 20 hari, daerah itu akhirnya berhasil menjadi cukup stabil. Tapi, dia baru saja berhasil memasuki zona aman.

"3 minggu! Aku mencurahkan banyak uang ke tanah ini, selama 3 minggu itu!”

Kemarahannya naik lagi, begitu dia berhasil beristirahat. Dia tidak menerima keuntungan dalam 3 minggu itu, hanya ada utang.

"Bajingan itu, aku tidak bisa memaafkannya, atas apa yang ia lakukan!"

"Tentu saja!"

Duke juga berseru.

"Ketika aku berpikir, tentang bagaimana sepatuku dicuri oleh pria itu…"

Duke menatap sepatu kulitnya. Raiden telah berjanji, jika dia akan membeli sepatu yang lebih baik setelah dia menjadi Lord. Namun, Raiden berada dalam situasi krisis, di mana dia harus menjual mobilnya untuk mengumpulkan uang.

Dalam situasi ini, guild tidak mampu membeli sepatu baru untuk Duke. Berkat itu, Duke memakai sepatu yang dijual di toko-toko. Meskipun sepatu yang dibeli Raiden, sebagai permintaan maaf masih cukup mahal. Itu tidak bisa dibandingkan dengan sepatu langka itu.

“Baru-baru ini kastil beroperasi di jalurnya. Tapi, kita harus berkorban sangat banyak, untuk mencapai titik ini. Dan semua masalah ini adalah karena Ark. Aku tidak pernah bisa memaafkannya!"

"Aku setuju!"

Anggota guild berteriak serempak.

“Dia sengaja menipu kita.”

"Ark itu akan melihat, jika dia tidak bisa begitu saja bermain-main dengan guild Hermes.”

“Jika aku bertemu dengannya, aku tidak akan bisa tidur, sampai aku membunuhnya berkali-kali.”

"Tapi, apakah kita tahu, di mana dia bersembunyi?"

Anggota guild menjadi muram mendengar kata-kata itu.

"Dia bukan idiot, dan dia sudah lari jauh.”

"Bagaimana jika dia menyeberangi perbatasan, dan memasuki kerajaan lain?"

“Kamu tidak perlu khawatir.”

Kemudian Jewel menyela, dengan wajah percaya diri.

"Apakah kamu pikir, aku akan dengan patuh menyerahkan sepatu Duke kepadanya?"

"Maksudmu apa?"

“Sebelum menyerahkan sepatu, aku menggunakan 'Mana Perfume' di atasnya.”

"Mana Parfume?"

Jewel menyeringai dan menjelaskan tentang Mana Perfume.

Mana Perfume adalah skill eksklusif kelas Jewel yang bisa mendeteksi jejak mana yang ditinggalkan oleh kutukan yang terukir pada item tersebut. Jika dia menggunakan Mana Perfume dan melacaknya menggunakan 'Memory of Perfume'. Maka, Jewel akan dapat melacak item tidak peduli lokasi.

Tentu saja, kutukan ini tidak muncul di jendela informasi. Karena item tidak berubah saat berada di bawah kutukan, itu tidak mudah bagi pengguna untuk membedakan.

Mana Perfume milik Jewel masih merupakan skill yang tidak diketahui. Jadi, player tidak akan melihat sesuatu yang aneh, bahkan jika mereka memeriksa item itu lagi. Faktanya, Mana Perfume adalah kutukan yang dibuat oleh mage, setelah dia dirampok oleh chaotic player.

Jewel menggunakan kutukan, dan kemudian menyerahkan sepatu itu ke Ark. Jewel memiliki hubungan yang bermusuhan dengan Ark, dan dia melihat kesempatan untuk membalas dendam.

“Adalah mungkin untuk menemukannya, di mana pun dia berada di dalam permainan.”

“…Kemudian, diputuskan. ”

Senyum berdarah melintas di mulut Duke.

“Aku akan mengajarinya, apa artinya memusuhi seorang perintis.”

"Aku akan mendapatkan kembali sepatuku.”

Raiden memikirkan sesuatu dan membuka lengannya.

“Pertanyaan yang tersisa adalah, siapa yang akan pergi. Itu tidak akan aman, jika Jewel melacaknya sendirian…. Duke?”

"Tentu saja. Aku akan pergi, apa pun yang terjadi.”

Duke menggeram dan menjawab. Raiden menilai, jika dia tidak bisa dihentikan dan mengangguk.

"Bagus. Tapi, aku masih tidak bisa merasa lega, hanya dengan dua orang. Dia juga memiliki rekan-rekannya di Dark Eden. Perang telah berakhir, sehingga tentara bayaran NPC tidak akan bersamanya lagi. Jadi, dia mungkin akan memiliki 10 player dengannya.”

Raiden berpikir sejenak, sebelum mengangguk lagi.

"Tapi, aku tidak bisa hanya mengumpulkan kelompok yang berlebihan, untuk berburu Ark. Meskipun krisis telah ditangani, aku tidak bisa berasumsi, jika situasinya sudah stabil. Karena itu, aku akan meminta beberapa perintis di luar Hermes, untuk membantu Jewel dan Duke.”

"Apakah para perintis lainnya, akan mendengarkan perintah Raiden?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E05P01 Dunia Berbeda? Netherworld?"