Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E05P03

gambar


5. Dunia Berbeda? Netherworld? (3)

Dedric menjilat piring dan tampak lega, sebelum menuangkannya ke mulutnya. Alasan terakhir Dedric tidak mengeluh berat adalah, karena ini. Ketika menggunakan bahan-bahan dari dimensi ini, ada kemungkinan besar jika hidangan dengan efek yang baik akan dimasak.

Berkat itu, familiar-nya mampu meningkatkan statistik mereka ke level 130. Namun, tidak ada jaminan, jika akan ada hasil yang baik. Seperti biasa, memasak untuk bertahan hidup adalah sistem yang mengandalkan keberuntungan!

-Ketak! Klak klak klak, klak klak klak klak.

Deimos menelan makanan tanpa berpikir dan bergetar.

[Deimos telah terserang sakit kepala!

Anda telah membuat 'Rancid Soup' menggunakan Survival Cooking. Sakit kepala yang mengerikan, akan berlangsung selama 10 menit. Dan, tidak ada tindakan yang dapat dilakukan.]

Itu juga memberi jenis hidangan ini.

"Hahaha, bodoh, kamu hanya membabi buta memakan hidangan itu!"

Dedric berguling tertawa. Dia bertindak dengki.

‘Tidak lama lagi akan tiba gilirannya, dan dia tidak akan bisa bertindak begitu dengki.'

Ark menggelengkan kepalanya dan tertawa.

'Tapi, berapa lama sampai aku menemukan sebuah kota? Tidak, apakah tempat ini bahkan memiliki kota?'

Radun telah melintasi hutan belantara besar, selama 6 jam. Dengan move. speed 500% dipertimbangkan, itu lebih seperti 30 jam. Tapi, dia masih belum melihat orang atau desa.

Biasanya tidak akan menjadi masalah, jika tidak ada kota di dimensi ini. Dia ingin membuang barang-barangnya, tapi tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan petunjuk tentang Magaro. Dia tidak ingin hanya berjalan membabi buta di seluruh dimensi.

'Gerbang di gunung bersalju telah ditutup. Jadi, aku tidak punya pilihan selain melanjutkan.'

“Sekarang istirahat sudah selesai. Mari bersiap untuk pergi.”

Ark bangkit dan mengibaskan debu. Tiba-tiba tanah mulai bergetar, sebelum sesuatu meledak dari bumi, dan pasir di depannya. Dan monster besar yang tampak seperti siput muncul. Ukurannya hampir 20 meter!

"Predator!"

Ark menghunus pedangnya dan berteriak. Dia telah bertemu monster ini beberapa kali di hutan belantara. Mereka adalah monster yang akan bersembunyi di bawah tanah, dan kemudian muncul untuk menelan mangsanya.

Level 300.

Selanjutnya, tubuh mereka mengeluarkan racun asam, dengan ratusan belatung menempel padanya. Tanpa bonus atribut dark, ada perbedaan 70 level!

Tapi, wajah Ark yakin.

“Hal bagus, berolahraga setelah makan.”

Ark telah ketakutan, ketika pertama kali bertemu dengan Predator. Tapi setelah pertarungan dimulai, itu tidak terasa sulit. Predator tampak seperti bergerak dalam gerakan lambat. Tapi, dia telah meningkatkan kemampuannya di gua es sedemikian rupa. Sehingga, perbedaan level 70 pun tidak sulit.

“Bukankah pria ini lemah untuk menembak? Elemental Sword, atribut Api!”

Ark menggunakan skill, dan api melilit pedangnya. Api memuntahkan pedang hitam, tampak sangat spektakuler!

Penalti terjadi pada saat yang sama, dan fire resistance-nya turun menjadi -75%. Tapi, dia tidak perlu khawatir, karena monster itu memiliki atribut asam.

"Oke, mari kita lihat seberapa cepat itu bisa ditangkap. Pergi, Dedric, Deimos!"

"Ya, serahkan padaku!"

-Klak klak klak klak!

Dedric dan Deimos berpisah, dan mengepung Predator dari kedua sisi. Sementara Predator tersendat untuk sesaat, Ark dengan cepat mendekati dan mengayunkan pedangnya.

Peng, peng, peng, peng!

Setelah api meledak ke luar, Predator tersentak dan didorong ke belakang.

[Anda telah melakukan crit hit dengan Elemental Sword (Fire).

Predator - 'Fire’. Akan menerima 10 damage setiap 10 detik selama 1 menit.]

Karena Predator rentan terhadap kebakaran, dia menerima 20% lebih banyak damage. Dan karena dia melakukan crit hit dengan Elemental Sword, ia menerima kondisi abnormal. Predator menjerit, ketika tubuhnya dikelilingi oleh api.

-Roaaaaar!

Lalu pertarungan benar-benar dimulai. Ratusan belatung yang menempel pada Predator, bukanlah hiasan. Belatung itu berbalik ke arah dan meludah. Itu adalah racun asam.

Racun belatung hanya melakukan 10 kerusakan padanya. Tapi, masalahnya adalah jumlahnya. Jika seratus belatung meludahinya, maka dia akan menerima 500 damage. Tentu saja, merasa kotor juga merupakan motivasi tempur yang kuat. Ngomong-ngomong, belatung ini menempel di Predator, dan dengan panik terus meludah.

Bahkan, seorang warrior dengan defense tinggi, tidak akan bisa bertahan lama. Tapi, belatung itu tidak masalah bagi Ark.

"Spirit of Cat!"

-Nyahhhh!

Bentuk kucing raksasa dengan mata emas muncul dan meraung. Kemudian, ratusan belatung menegang dan jatuh ke tanah.

“Dedric, Deimos! Bunuh semuanya!”

“Hehehe, ppok ppok. Ppok ppok ppok…. Ha, perasaan ini saat membunuh. Benar-benar membuatku ketagihan.”

Dedric menyeringai, dan dengan senang hati membunuh belatung.

Ketika belatung dihancurkan, Predator menjerit dengan marah dan meludah. Ludah belatung itu bahkan tidak bisa dibandingkan, dengan jumlah yang Predator terima.

Jika tertabrak, HP dan durability armornya akan menurun. Tapi, Ark tidak akan terkena serangan sesederhana itu. Dia menggunakan 'Slide' untuk bergerak ke samping, dan mengayunkan pedangnya yang menyala.

Gerakan lambat predator tidak bisa mengejar Ark, dan gagal memblokir serangan. Setelah menusuknya beberapa kali, Predator dengan cepat mencapai kondisi kritis.

"Bagus, maju. Sprint!"

Ark maju seperti panah, dan mengayunkan pedangnya. Dia menggunakan Line Designation, dan membelah Predator menjadi dua. Segala macam barang aneh serta cairan kuning terciprat ke tanah. Itu adalah mangsa yang ditelan Predator di hutan belantara.

“Ugh… makan banyak. Eh? Almarhum juga ada di sini.”

Ark bergumam, sambil menghapus semua kotoran yang menempel di tubuhnya. Sesuatu yang disukai seperti seseorang, muncul dari Predator. Itu tampak seperti zombie yang berkeliaran di hutan belantara.

NPC? Raksasa?

Mereka ambigu dan yang mereka lakukan hanyalah berkeliling. Ketika dia pertama kali menemukan mereka, Ark mengira mereka adalah penghuni dimensi.

Nama itu juga ditampilkan dengan warna biru.

Meskipun dia mencoba berbicara dengan mereka, undead hanya berkeliaran dengan mata tampak bodoh. Jiwa-jiwa yang belum dicerna oleh Predator, hanya bertebaran lagi dengan tatapan bodoh.

'Yah, mereka hanya seperti latar belakang.'

“Sepertinya, itu tidak menjatuhkan item apa pun.”

Ark mengamati mayat Predator dan mendecak lidahnya. Biasanya, dia akan menerima banyak item dari Predator, setiap kali dia menggunakan Line Designation. Tapi, sebagian besar japtem adalah daging yang setengah membusuk. Itu bukan barang yang akan ia taruh di tasnya.

"Fiuh! Dimana ini? Apakah ini neraka? Atau surga? Ah, apakah ini surga, karena aku sangat baik? Eh? Bukankah ini di luar? Oh, apa aku masih hidup? Hahaha, aku selamat! Dari semua orang yang dimakan oleh Predator, aku pasti yang pertama!”

Ark telah pindah, ketika dia tiba-tiba mendengar tawa dari tubuh Predator. Itu adalah pertama kalinya, dia mendengar suara manusia sejak datang ke sini!

Dia berputar secara refleks. Lalu, dia menatap dengan ekspresi bodoh. Sesuatu yang sepertinya milik spesies kecoa, muncul dari Predator. Ketika dia merangkak keluar dan melihat sekeliling, dia melihat Ark dan dengan cepat menjabat tangannya.

"Itu kamu. Bukan? Kamulah yang mengalahkan Predator dan menyelamatkanku?"

"Kamu siapa?"

"Aku? Ah, pengenalanku terlambat. Aku dipanggil Reid. Aku adalah anggota bangga klan Galgin. Apakah Kamu tahu Galgin? Kami adalah penjual yang bepergian ke seluruh negeri. Aku datang ke tanah ini, karena keingintahuanku. Aku ingin melihatnya sekali saja. Tapi bagaimana aku tahu, jika aku akan ditelan oleh Predator? Hahaha, tapi aku sudah berhasil hidup.”

'Klan Galgin? Apakah itu berarti, beberapa ras lagi hidup di dimensi ini? '

Tapi untuk memiliki ras yang terlihat seperti kecoak…. Bagaimanapun, jelas jika kecoa itu adalah salah satu ras yang hidup di dimensi ini. Dia akhirnya bertemu seorang NPC, setelah berada di dimensi selama setengah bulan. Selain itu, bukankah profesinya. Berarti, dia bisa membeli japtem Ark?

"Kamu bilang kamu penjual keliling?"

“Ya, ya, jika Kamu membutuhkan sesuatu selain bertanya. Ah, mengapa aku tidak melihatnya? Biasanya, keluarga Galgin tidak akan berdagang, ketika ada kemungkinan penipuan. Tapi aku akan melakukan banyak hal untuk penyelamatku.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E05P03"