Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E06P01 Tragedi Three Pig Brother

gambar


6. Tragedi Three Pig Brother (1)

Pa pa pa pa! Pa pa pa pa!

Seekor kadal besar berlari melalui hutan belantara, menyebabkan awan debu. Itu adalah Radunma yang membawa Ark. Setelah berpisah dari Reid, Ark melintasi hutan belantara tanpa istirahat.

Sementara mengabaikan latar belakang dan cuaca, dia akhirnya berlari selama 1 jam. Akhirnya, dia menemukan lembah yang disebutkan Reid. Setelah berjalan sedikit lebih jauh di lembah, ada sebuah desa kecil.

"Apakah ini desa, dalam dimensi yang berbeda?"

Itu sekitar 2 - 3 kali ukuran Desa Lancel. Namun, perkembangannya terlihat sangat buruk, karena bangunan-bangunannya runtuh. Rumah-rumah ditutupi dengan kulit, dan tampak seperti tenda.

Ketika melihat dari dekat, tenda-tenda itu tampak seperti kamp pengungsi. Karena tidak ada mata uang, mungkin sulit mendapatkan pasokan melalui barter.

'Aku bisa mendapatkan informasi, yang diperlukan dari desa ini.'

“Radun, kerja bagus.”

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak!

Radun menjadi lebih kecil, dan menempel di pinggangnya. Ketika dia berjalan ke pintu masuk, dia melihat para penjaga mengenakan pakaian kulit.

“Kulit biru, kulit biru. Hahaha, lihat itu.”

Dedric melihat penjaga itu, dan tertawa terbahak-bahak. Seperti yang dikatakan Reid, Myutal adalah ras yang terlihat mirip dengan manusia. Tapi anehnya, warna kulit mereka biru dan matanya kuning keemasan.

Mereka tampak seperti smurf dalam salah satu musikal anak-anak itu, dan Ark merasa ingin cekikikan juga. Tapi, karena itu adalah spesies yang ia temui untuk yang pertama, dia menahan diri untuk tidak tertawa dan menyeringai.

Dia harus menahan diri untuk tidak meninggalkan keintiman, atau dia mungkin tidak mendapatkan informasi apa pun.

"Dedric, tutup mulut.”

"Tapi, itu lucu. Bukankah kamu terlihat lucu?”

"Apakah kamu ingin menjadi seperti itu?"

“…Aku akan diam.”

Dedric menimang-nimang mulutnya.

"Permisi.”

Para penjaga tegang, saat mereka melihat Ark mendekati.

"Kamu siapa? Aku belum pernah melihat wajah Kamu di sini sebelumnya. ”

“Ya, aku baru saja tiba dari tempat yang sangat jauh. Setelah berkeliaran di hutan begitu lama, aku bertanya-tanya, apakah aku bisa istirahat di sini?”

“Hrmm, sepertinya tidak berbahaya….”

"Tentu saja, kami sedikit enggan membiarkan orang asing masuk ke kota.”

Para penjaga melihat Ark dari atas ke bawah, dan bergumam. Suasananya tampak sedikit tidak disukai. Ketika pertama kali tiba di desa baru, tingkat keintiman tergantung pada fame atau alignment. Tapi, angka-angka itu tidak berlaku di Netherworld.

"Apakah Kamu mungkin mengenal Reid?"

"Reid? Penjual dari klan Galgin?"

“Ya, aku datang karena rekomendasinya. Dia mengatakan jika Myutal di desa ini berani dan Tangguh. Tapi, mereka dengan hangat menyambut pengunjung dengan kelembutan dan kebanggaan, dalam keramahan mereka. Tidak bisakah kamu memberi kedermawanan seperti itu untuk diriku, yang telah menempuh jarak yang begitu jauh?”

"Oh, Reid mengatakan itu?"

Meskipun Reid tidak mengatakan itu, penduduk Netherworld cukup sederhana. Para penjaga merenung sejenak, sebelum mengangguk.

"Memang, kami tidak bisa membiarkan seorang musafir yang kelelahan. Oke, kamu bisa masuk desa. Tapi Kamu akan diusir, jika Kamu menyebabkan masalah.”

"Terima kasih.”

Ark tersenyum dan memasuki desa. Tapi, dia tidak mendengar suara rendah penjaga, yang berbicara dari belakangnya.

“Dia sepertinya menempuh perjalanan yang cukup sulit.”

"Benar sekali. Tapi aku tidak tahu, tentang suku di mana para pemuda-nya tidak memiliki warna.”

Spesies Myutal dibagi menjadi beberapa suku. Karena Ark terlihat mirip dengan mereka, mereka memutuskan jika dia berasal dari suku Myutal lainnya. Jadi, mereka mengasihani dia, karena dia tidak berkulit biru…. Jadi, penduduk memperlakukannya seperti orang cacat. Tapi karena belas kasihan mereka, Ark dapat menerima banyak informasi dari penduduk.

Ada banyak spesies yang hidup di Netherworld. Galgin yang ia temui di hutan belantara adalah salah satunya. Dan, klan vampir milik Dedric juga merupakan penduduk Netherworld. Dengan kata lain, perbedaan antara NPC dan monster tidak jelas.

NPC mungkin terlihat seperti monster, atau monster yang menyerang bukan NPC chaotic.

"Kalau begitu, haruskah aku bepergian keliling kota ini dengan Deimos?"

Kecuali ketika ada pertempuran, Ark selalu membawa Deimos dalam bentuk pedangnya. Itu untuk meringankan beban Radun. Dan dia ingin mencegah keintiman dengan NPC berkurang. Tak satu pun dari NPC akan mendapatkan kesan yang baik tentang dirinya, jika mereka melihat kerangka.

Bahkan, dia sering mengalami penurunan keintiman di dunia tengah, jika ia bepergian dengan Deimos.

Di sisi lain, Dedric sering berguna untuk meningkatkan keintiman. Karakternya buruk, tapi dia bisa berubah menjadi anak laki-laki yang imut. Jadi, dia cukup populer di kalangan orang dewasa dan orang tua.

Tapi sepertinya, itu tidak menjadi masalah, ketika dia melihat-lihat desa. Dia melihat beberapa monster, jika dia akan langsung menggunakan Dark Blade, jika dia bertemu dengan mereka di hutan belantara.

Deimos tidak seberapa dibandingkan dengan mereka.

Namun, spesies yang paling umum di antara NPC, adalah sesuatu yang menyerupai manusia. Myutal adalah spesies yang paling menyerupai manusia di Netherworld. Myutal tersebar di seluruh Netherworld. Sebagian besar dari mereka tinggal di suku mereka, tapi ada beberapa Myutal yang membangun kerajaan.

“Aku pernah bertemu dengan seorang musafir yang berbicara tentang uang. Tapi, mereka tidak dapat ditoleransi, karena mereka tidak menyukai spesies lain. Beberapa suku tidak menyukai Myutal dan bahkan memusuhi kami.”

Penjaga toko di dekat pintu masuk desa berkata. Cara termudah untuk mendapatkan informasi adalah menemukan toko. Karena para petualang cenderung mengunjungi toko-toko terlebih dahulu, ia dapat memperoleh banyak desas-desus dari sana.

"Aku sudah mendengarkan dengan baik. Lalu, bisakah aku melihat beberapa item? "

"Baik.”

Penjaga toko mengangguk, dan menunjuk ke arah rak. Itu adalah desa dengan pertumbuhan kecil, sehingga dia tidak berharap banyak. Itu terlihat seperti japtem biasa. Tapi, Ark memeriksa mereka dengan cermat.

Meskipun Reid memiliki banyak japtem, ia berhasil menemukan beberapa item untuk familiar-nya. Reid mengatakan, jika itu tidak biasa ditemukan. Tapi, Ark bisa menemukan barang yang bisa digunakan.

[Getah Umma

Getah Umma diperoleh dari tanaman kuno.

Meskipun puluhan pohon Umma dipetik, itu hanya cukup untuk mengisi satu botol. Nutrisi kepadatan tinggi yang larut di dalam, memiliki efek memulihkan kelelahan pikiran dan tubuh secara instan.

Opsi:

+400 HP langsung dipulihkan. Tapi tidak ada efek, ketika dalam keadaan abnormal seperti racun atau penyakit.]

[Buah Nadingka

Tumbuhan kuno Nadingka terkenal karena kemampuannya meraih. Jika berjalan melalui hutan, Anda mungkin menemukan dirimu ditarik oleh akar Nadingka. Namun, Nadingka tidak akan membahayakan. Itu hanya akan menyentuh tubuh seorang musafir yang lewat lalu pergi.

Opsi:

Saat digunakan pada musuh, move. speed berkurang 50% selama 1 menit.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E06P01 Tragedi Three Pig Brother"