Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E08P05

gambar


8. Menusuk Ark sampai Mati (5)

'Bos monster!'

Seperti yang ia duga, ada monster bos di Abyss of Despair.

Level 500.

Ini akan menjadi pertempuran yang sulit. Bagaimanapun, Tamura mengacungkan tongkat-nya, dan membuat pidato besar.

“Kita telah hidup dalam kegelapan, untuk waktu yang lama. Tapi sekarang, periode penderitaan dan ketekunan kita telah berakhir. Hari ini kekuatan kegelapan akan bangkit! Dengan menggunakan kekuatan ini, Nakujuk sekali lagi akan memerintah Netherworld.”

"Oh, Tamura!"

"Untuk mendapatkan kekuatan untuk menguasai Netherworld, kita harus menangkapnya menggunakan Festival Darah dan Daging! Maka, tidak ada yang akan bisa menghentikan kita! Lihatlah, ini adalah kristal yang mengandung kegelapan sejati! Bentuk Dewa yang kami layani!"

Tamura dengan paksa membentur lantai, dengan tongkatnya. Kemudian, area kecil alun-alun menghilang. Suatu bentuk muncul dari kegelapan tak berujung….

Bentuk gelap merintih dan mulai menekuk bersama. Aura yang sangat tidak menyenangkan berputar-putar di alun-alun. Tamura mengangkat kepalanya dan menatap langit, melalui langit-langit yang terbuka.

“Hari ini adalah hari pertama kegelapan total, terjadi dalam 10 tahun! Bahkan, dewa-dewa langit ditelan oleh kegelapan. Ini adalah kesempatan sempurna, untuk membangkitkan kembali kegelapan! Sekarang, persiapkan pengorbanan!”

'Huk, itu…!'

Ark tiba-tiba tersentak. Pintu di sisi lain terbuka dan Nakujuk masuk menyeret 30 gerbong. Deadman terjebak di dalam gerbong. Dan di suatu tempat di tengah-tengah, kereta yang diculik Draken berisi Lariette dan Bona.

"Maju!"

Atas perintah Tamura, salah satu gerbong jatuh ke dalam lubang. Setelah beberapa saat, roh hitam menggelegak dan menelan mereka. Dengan suara keras, orang-deadman meleleh dan terserap dalam kegelapan.

Pada saat yang sama, auranya menjadi semakin menyeramkan.

'Apa, apa? Bagaimana aku akan melakukan ini?'

Ark menjadi bingung. Jika dia meninggalkan Bona dan Lariette yang terperangkap, maka mereka akan segera jatuh ke dalam lubang. Idealnya, dia ingin menyelamatkan Lariette. Tapi, Bona adalah masalah yang lebih mendesak.

Meskipun Lariette bisa bangkit, Bona adalah seorang NPC. Kalau dia mati, maka quest akan gagal. Tapi, dia tidak bisa begitu saja melompat ke alun-alun. Ada 200 Nakujuk dan bosnya.

Tidak peduli seberapa kuat dirinya, itu tidak mungkin untuk Ark sendiri.

'Sial, kenapa dia muncul, sebelum aku membunuh semua Nakujuk?'

Setelah melihat situasinya, jelas jika Tamura muncul setelah kondisi tertentu. Kondisi ini mungkin tengah malam pada Malam Tahun Baru. Jika dia telah membunuh semua Nakujuk sebelum Tamura muncul. Maka, mungkin untuk melawannya.

Tapi sekarang, dia harus berurusan dengan 200 Nakujuk dan monster bos.

'Sekarang aku tahu, mengapa ini adalah quest peringkat B. Ini adalah quest pihak!'

Ark menjadi suram. Apakah dia harus menyerah pada quest dan Lariette, meskipun dia datang jauh-jauh ke sini?

Pada waktu itu. Tiba-tiba, dia tersandung dan pesan peringatan muncul.

['Stealth' telah dilepas berkat Ranger 'Sixth Sense'.]

[Anda telah menerima pukulan kritis dari 'Precise Shot'.

Damage 400!

Di bawah status 'Bleeding', Anda akan menerima 30 damage setiap 10 detik selama 3 menit.]

"Huk, apa, apa?"

Ark panik dan menoleh.

“Seperti yang aku duga, 'Sixth Sense' mematikannya.”

“Ark…. Tidak, bukankah Dark Wolf?”

“Karena kamu sendirian, sudahkah semua rekanmu mati? Betapa memalukan, mengintip sambil menyembunyikan wujudmu….”

Ark menjadi lebih bingung.

“K-kamu…. apa yang kalian lakukan di sini?”

"Apakah kamu pikir, kamu tidak akan pernah melihat kami lagi?"

Hebatnya, itu adalah Duke, Jewel, dan beberapa guild Hermes yang berbaris di belakang Ark.

Tentu saja, Ark menyadari jika orang-orang itu akan melacaknya suatu hari nanti. Tapi, dia bisa saja pindah ke kerajaan lain, untuk melarikan diri. Dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan melihat mereka begitu cepat.

Jewel tidak memberinya waktu untuk berpikir, seperti yang dikatakannya.

"Kamu sudah selesai sekarang!"

“Aku akan mengajarimu, harga untuk bermain-main dengan Hermes! Target Ark!"

Jewel mengaktifkan semua scroll sekaligus.

[Scroll [Bad Luck] telah diterapkan.]

[Scroll [Robbery] telah diterapkan….]

[…]

10 pesan peringatan muncul.

'Ya Tuhan! Kombinasi scroll….!'

Ark merasakan hawa dingin turun di punggungnya.

Ark mengerti kekuatan kombinasi scroll, lebih dari orang lain. Dia hampir menjadi seorang pengemis ketika Andel menggunakannya pada dirinya. Jika dia tertangkap, maka questnya tidak akan dapat dipulihkan. Dan betapapun kuatnya ia, dia tidak memiliki peluang melawan Jewel, Duke, dan 8 anggota Hermes.

‘Aku tidak sama seperti sebelumnya. Jika ada 5 anggota Hermes, maka aku mungkin bisa mengatasinya. Tapi aku tidak bisa berurusan dengan 10 dari mereka, termasuk Jewel dan Duke. Aku harus lari! '

Begitu ide itu muncul, tubuhnya otomatis bergerak. Ark berdiri di balkon. Jika dia melakukan satu kesalahan langkah, maka dia akan dikelilingi oleh 200 Nakujuk dan bos-nya. Satu-satunya jalan keluar adalah, koridor Jewel menghalangi!

"Dark Dance!"

Ark segera menggunakan skill, dan terjun di antara celah. Meskipun kecepatan Flash jauh lebih cepat, Dark Dance lebih baik untuk pertahanan.

"Tidak mungkin!"

Duke menurunkan posisinya dan menggunakan 'Rapid Fire'.

"Slide!"

"Sial, bajingan!"

Ark menggunakan 'Slide' untuk menghindari panah. Wajah Duke berkerut dengan marah. Sementara Ark menghindari serangan, Jewel meningkatkan sihirnya 'Mana Explosion', dan menembakkan bola api.

"Sekarang. Flash!"

Ark membungkus mantelnya di sekitarnya, dan langsung menuju bola api.

Kwa kwa kwa kwang!

Jewel telah menghitung jarak dan menggunakan bola api. Dia menggunakan sihir api, karena damage-nya dapat diandalkan. Tapi ketika Ark bergegas maju menggunakan 'Flash', bola api itu meledak di depan Jewel.

Koridor sempit itu ditelan api, dan Jewel dan sekutunya menerima beban penuh dari kerusakan. Bahkan dengan 75% fire resistance Ark, dia masih menerima 400 damage. Orang-orang itu tidak memiliki fire resistance, dan menerima kerusakan dua kali lipat.

Berkat damage yang diakibatkan oleh penggunaan Flash Ark yang berkelanjutan, mereka dengan cepat kehilangan 30% dari HP mereka. Namun, seseorang menggunakan sihir pemulihan, dan mereka pulih 10% secara instan.

'Sial, mereka punya mage, ranger, warrior, dan cleric. Party mereka disiapkan.'

“Ugh, betapa kurang ajarnya…. bunuh dia!"

Jewel memesan, dan mereka bergegas maju dalam formasi. Namun, Ark secara buta menggunakan keahliannya, dan menghentikan pendekatan mereka. Dia berhasil menembus pengepungan mereka, dan membuat rute pelarian.

Ark mengambil beberapa buah Nadingka dari sakunya, dan melemparkannya. Ketika mereka menyentuh mayat-mayat itu, tanaman merambat tumbuh di sekitar Jewel dan party-nya.

"Eh? Apa ini?"

"Sprint!"

Pada saat yang sama, Ark mulai melarikan diri di sisi lain, dan tidak pernah melihat ke belakang.

"Tangkap dia!"

"Sialan, Bebas dari Rantai!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E08P05"