Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E08P06

gambar


8. Menusuk Ark sampai Mati (6)

Seorang cleric melepaskan tanaman merambat yang menggunakan sihir pemulihan. Namun, Ark menggunakan Sprint dan sudah menghilang dari pandangan mereka.

Untungnya, Ark sudah menangani sebagian besar monster, dan Nakujuk yang tersisa mengelilingi altar. Sehingga, tidak ada orang yang menghalanginya. Tapi, itu hanya berlangsung selama beberapa saat.

Meskipun dia menggunakan Sprint dan tahu dungeon, dia tidak bisa berlari lebih cepat dari pengejaran mereka. Tidak peduli seberapa rumit jalannya, Jewel selalu berhasil mengejar ketinggalan.

'Aku menggunakan peta yang dibuat oleh skill 'Kartografi'-ku…. Jadi, bagaimana mereka tahu jalannya? Selain itu, mereka secara akurat mengejar ke arah yang benar. Tidak, bagaimana mereka bisa melacakku melalui Netherworld ke dungeon ini? '

Meskipun mereka membayangi dia, Three Pig Brother telah berhasil kehilangan Ark, untuk sementara waktu di Netherworld. Jadi, bagaimana mereka menemukan Ark begitu cepat? Bahkan, jika mereka datang ke Netherworld sebelum Ark. Itu tidak menjelaskan bagaimana mereka menemukannya.

'Mereka jelas menggunakan metode yang tidak aku ketahui. Sesuatu untuk mengetahui lokasiku… apa itu? Scroll [Track] tidak mendeteksi di luar jarak tertentu… tidak, mereka memiliki sesuatu yang bekerja dengan baik padaku… tunggu, mungkin?'

Ark berhenti sebentar dan melepas sepatu-nya.

"Pasti ada hubungannya dengan sepatu ini!"

"Discerning Eye!"

Dia menggunakan Discerning Eye untuk melihat jendela informasi.

[Wind Spirit's Boots telah dikutuk dengan Mana Perfume.

Item yang dikutuk dengan Mana Perfume, memancarkan panjang gelombang yang unik. Panjang gelombang ini, memungkinkan pengguna untuk melacak item yang dikutuk dengan Mana Perfume.]

'Memang….!'

Jika sesuatu yang sulit dipahami ditemui di New world, kemungkinan besar karena skill.

'Bukan hanya barang tidak dikenal. Aku juga harus memeriksa barang yang diambil dari orang lain. Sial, aku tidak pernah berpikir ada skill ini. Tapi, aku bisa membersihkan kutukan, menggunakan Purification Restoration.'

Ark sudah terpojok. Menyingkirkan kutukan tidak akan membantunya lolos dari krisis. Tetap saja, itu akan lebih baik, daripada menyiarkan lokasinya saat melarikan diri. Tapi, ketika dia hendak menggunakan Purification Restoration, sebuah ide muncul di kepalanya.

'Tunggu, mereka dapat menemukan lokasiku menggunakan sepatu. Lalu…. ini mungkin kesempatan. Oke, dengan MP rendah-ku, aku tidak akan bisa menghindarinya dengan Sprint. Ini adalah satu-satunya cara untuk keluar dari krisis.'

Ark menggunakan Sprint, untuk kembali ke ruangan tempat Guran bersembunyi.

"Ark-nim, kamu aman.”

"Kami khawatir, ketika kami mendengar drum yang berdebar aneh!"

“Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan lebih detail. Sapjil, tolong tulis kontrak!"

Ark buru-buru menyerahkan barang-barangnya, ketika dia menerima kontrak. Kemudian, dia melihat sekeliling dengan cermat dan berkata.

“Tidak ada waktu. Lari ke tempat yang aku suruh!”

“Ya, tapi apa yang terjadi….”

“Tidak ada waktu untuk menjelaskan. Kamu akan tahu nanti. Jadi, lari saja!”

Ketika Ark mengangkat suaranya, Sapjil menjadi terkejut dan segera berlari. Ketika Ark mengkonfirmasi jika dia sedang berlari. Ark tersenyum jahat, dan menyerahkan sepatu itu kepada Dedric.

“Dedric, ikuti Sapjil sambil membawa ini.”

***

 

"Cara ini!"

Jewel memandang radar dan berlari.

“Sial, dia cukup cepat. Bajingan itu!"

"Tapi, dia tidak akan bisa menjaga kecepatan itu selamanya.”

“Dan dia masih belum menyadari sihirku. Dasar pria bodoh, dia pasti bersembunyi di suatu tempat. Sejak awal, titiknya belum bergerak. Apa dia pikir, kita tidak bisa menemukannya, kalau dia bersembunyi?”

Jewel bergumam dan menyeringai. Ark sudah berhenti sebentar. Tapi sekarang, dia mulai bergerak lagi. Namun, kecepatannya tidak secepat sebelumnya.

“Dia akhirnya kehabisan mana. Itu tidak jauh, sehingga kita bisa mengejarnya!"

Jewel dan party-nya mengejar titik merah. Dan berapa lama mereka berlari?

Setelah berbelok di tikungan, mereka mendengar suara langkah kaki berlari. Nakujuk dikumpulkan, sehingga yang tersisa hanyalah kelompok Ark dan Jewel.

Jewel melacak titik merah itu dengan cermat dan melihat, jika spatu itu kembali ke balkon tempat mereka pertama kali bertemu.

“Hah, mencoba bersembunyi di kegelapan? Tapi, itu tidak akan cukup untuk membodohiku. Ark!"

"Huk!"

Ark yang bersembunyi di ujung balkon berbalik, dan panik. Tidak, orang dengan wajah ketakutan itu bukan Ark. Itu merchant hobbit, Sapjil.

"Apa, apa? Kamu siapa?"

“Tidak masuk akal… radar menunjukkan dengan jelas….”

Kemudian, mata Jewel melihat kelelawar mengepak di belakang Sapjil. Kelelawar itu dengan kuat memegang sepatu itu…. Wind Spirit's Boots dengan Mana Perfume di atasnya.

"Ya Tuhan, apakah dia memperhatikan? Jadi di mana Ark…?”

"Aku di sini, brengsek!"

Suara Ark terdengar di belakang mereka. Jewel dan Duke tersentak dan berbalik.

"Kalian bisa melalui beberapa masalah atas namaku. Radun, pergi!"

-Ssak ssak ssak!

“Apa, apa itu! Kadal ini?”

Radun berubah menjadi Radunma, dan bergegas menuju kelompok Jewel.

Jewel dan teman-temannya dikumpulkan dalam 2 - 3 kelompok, dan sepenuhnya memenuhi koridor sempit. Berkat penghadangan, mereka benar-benar didorong ke satu arah. Para prajurit mencoba mengayunkan pedang mereka… tapi, itu ide yang bodoh.

"Riposte!"

Ark menggunakan Riposte untuk melakukan serangan balik. Kelompok itu didorong ke arah Sapjil di ujung balkon, dan mereka semua jatuh ke laut.

Karena itu hanya 3 lantai, damage jatuh tidak terlalu tinggi. Namun…. mereka jatuh dengan tabrakan besar. Dan, mata 200 Nakujuk dan Tamura berkonsentrasi pada mereka.

"Siapa mereka?"

Wajah Tamura mengeras.

“Beraninya kamu mengganggu ritual sakral… bunuh mereka! Hancurkan mereka dan tawarkan mereka sebagai pengorbanan!"

"Ooh oh oh oh!"

Klan Nakujuk berdiri dan bergegas ke depan.

"Huk, lari!"

"Kita sudah dikepung. Tidak ada cara untuk lari!"

"Tetap bertahan! Kita tidak bisa mati, tanpa membunuh Ark!”

Jewel dan kelompoknya menggunakan sihir dan skill untuk menyerang Nakujuk. Jadi, pertempuran antara 10 anggota Hermes dan Nakujuk terjadi. Dan Sapjil yang juga jatuh, terbunuh oleh Nakujuk pada awal pertarungan.

"Hiks, Sapjil…"

Buksil menyalakan proyektor sihir, dan merekam akhir yang mulia (?).

'Sekarang, hanya ada 1 yang tersisa dari Three Pig Brothers. '

Pengorbanannya diperlukan untuk menipu Jewel.

"Master, ambillah.”

Kemudian, Dedric terbang mendekat sambil memegang sepatu itu.

“Huhuhu, metode kasar seperti itu, cocok untuk orang sepertimu.”

Ark membersihkan sepatu menggunakan Purification Restoration. Skill itu akhirnya menguntungkannya. Jika mereka mengejar Ark menggunakan skill [Track], maka dia tidak akan bisa menggunakan trik yang luar biasa.

Berkat orang-orang itu, pertarungan melawan 200 Nakujuk tidak lagi sia-sia.

“Untungnya, Bona dan Lariette masih aman. Guran, Buksil, ayo ikut.”

Ark memimpin kelompoknya, dan turun menuju altar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E08P06"