Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E09P01 Innocence Knight

gambar


9. Innocence Knight (1)

“Mana Explosion! Magic Harmoni! Go, Blizzard! Hell Fire!"

Kwa kwa kwa bang.

Ketika Jewel menggunakan skill, api dan es muncul dari kedua tangannya. Nakujuk di satu sisi ditelan es, sementara sisi lainnya terbakar oleh api. Itu adalah tampilan sihir tingkat tinggi, yang berputar-putar di sekitar area!

"Magic arrow, Rain Arrow!"

Duke juga terus menerus menembakkan panah magis ke langit. Hujan panah yang biasanya hanya terlihat di film, menghantam Nakujuk yang dikelilingi oleh api. Berkat skill area luas yang kuat, Nakujuk di daerah itu dengan cepat kehilangan 50% dari HP mereka. Kemudian, 6 prajurit itu bergegas maju mengayunkan pedang mereka.

"Serangan Pahlawan!"

"Warrior Power!"

Nakujuk jatuh satu demi satu, berkat gelombang serangan pedang. Memang, guild Hermes menunjukkan peningkatan kekuatan dan organisasi. Namun, ada 200 lawan.

Jewel dan Duke, kedua perintis itu menggunakan skill terkuat mereka, dan membunuh sekitar 30 lawan. Tapi, Nakujuk dengan cepat mengisi tempat-tempat yang kosong.

"Bunuh mereka!"

“Kematian bagi orang asing yang berani, mengganggu ritual sakral.”

Tidak peduli berapa banyak mereka mencoba, angkanya tidak berkurang.

“Ugh… di tempat seperti ini….”

"Untuk mati tanpa menyelesaikan permusuhan guild… itu menjengkelkan!"

Cleric dan priest menggunakan sihir pemulihan terus-menerus, dan akhirnya kehabisan mana. Akhirnya, 2 prajurit tidak dapat mengatasi luka mereka, dan jatuh. Prajurit yang tersisa memutuskan untuk fokus pada serangan, dan melepaskan perisai mereka. Tapi, situasinya masih sama.

“Rasakan murka kegelapan! Sentuhan Kegelapan!”

Kemudian, tangan gelap jatuh dari langit ke salah satu prajurit. Wajah prajurit itu mengering seperti mumi, karena dia langsung kehilangan semua HP-nya. Tamura yang telah menonton, akhirnya memutuskan untuk menggunakan sihirnya.

Dengan tambahan sihir Tamura, party Jewel mulai runtuh.

"Sial, aku tidak bisa mati seperti ini. Gunung berapi!"

Jewel gigih dan menggunakan mantranya yang paling kuat. Bumi pecah terbuka dan bebatuan meletus, menyerang Nakujuk. Sekali lagi Nakujuk menderita pukulan dahsyat. Tapi, Jewel mana menjadi rendah.

Sementara itu, Duke telah dikelilingi oleh Nakujuk dan akhirnya mati.

“Ugh…. Kalau saja, aku punya Wind Spirit's Boots…”

Bagaimanapun, dia mati dengan banyak penyesalan.

"Duke! Sial, Ark…. kamu, kamu bajingan….!”

“Jewel-nim, kita sudah kehabisan mana….”

"Bertahanlah, kita tidak bisa mati begitu saja!"

"Kuaaaak!"

Kilauan pedang dan darah! Tangisan dan jeritan! Sihir api yang menyala-nyala!

Itu benar-benar pertempuran yang berdarah dan spektakuler.

“Lululala….”

Tapi, Ark tidak terlalu memperhatikannya. Sementara tatapan semua orang berada di medan perang. Ark bersenandung dan bernyanyi, saat dia berjalan di antara gerbong.

"Hei, siapa kamu?"

Salah satu Nakujuk yang berdiri di samping gerbong, mengangkat pedangnya. Sementara mayoritas Nakujuk melawan kelompok Jewel, hanya ada 10 Nakujuk yang menjaga gerbong.

"Seorang pejuang keadilan, apa lagi?"

Ark dengan riang mengayunkan pedang Gwisal. Dan reuni yang ditakdirkan, terjadi.

“Sudut dan situasinya terlihat bagus…. serang!"

Setelah Buksil memberi sinyal, Ark dan Guran berlari ke kereta.

"Lariette-nim!"

"Bona-nim!"

"Ark-nim!"

Lariette berdiri di dekat bar, dan menyaksikan pertempuran.

"Tolong tunggu sebentar. Aku akan segera membukanya.”

Ark membuka kunci kereta, menggunakan kunci yang ia temukan di Hutan Hagel. Kemudian, Bona dan deadman, yang terperangkap di kereta datang keluar. Guran berlari ke depan dan memeluk Bona dengan erat.

"Bona-nim!"

“G-Guran! Hiks, Guran! Aku takut.”

"Aku sangat menyesal. Aku tidak bisa melindungimu….”

Ya, itu benar-benar pemandangan yang menyentuh. Tapi, mengapa dia tidak mendengar suara quest-nya selesai?

Akhirnya, Lariette meninggalkan kereta dan mendekati Ark. Dia menatapnya dengan emosi campur, sebelum dia tersipu dan mulai berbicara.

"Kamu sudah datang. Aku tahu kamu akan melakukannya.”

“Tentu saja aku datang.”

Meskipun lebih dari setengah keputusannya adalah karena quest. Namun, Ark cukup tahu, untuk tidak menyebutkan itu, dalam situasi ini. Dia memainkan peran seorang Knight, yang menyelamatkan seorang putri dari bahaya.

Meskipun dia mendapat benjolan besar dari ide itu, proyektor magis utama sedang syuting. Sehingga, dia dengan sepenuh hati menggambarkannya.

"Aku tidak akan pernah meninggalkan Lariette-nim, di tempat yang mengerikan seperti ini.”

Dan Lariette sangat terkesan.

“Sejauh ini hanya untukku….!”

"Aku punya banyak hal yang ingin aku tanyakan, dan juga beberapa hal yang ingin aku informasikan kepadamu. Tapi, pembicaraan terperinci harus datang kemudian. Saat ini, rekan-rekan 'baik'-ku mengurus mereka. Tapi aku tidak tahu, berapa lama mereka akan bertahan.

Guran, Buksil! Bawa Lariette dan Bona ke tempat yang aman.”

"Ya aku mengerti. Bona-nim, Lariette-nim. Ikuti aku.”

Guran mengangguk dan naik ke lantai 2. Namun, Lariette hanya menatap Ark dengan cemas.

"Ark-nim tidak ikut?"

"Ada pekerjaan yang harus aku kerjakan. Bagaimana bisa aku melarikan diri, meninggalkan pria yang mencoba mengorbankan Lariette, Bona, dan orang tak berdosa lainnya, sendirian? Bahkan, jika itu berakhir dengan tragedy… aku harus menghukumnya.”

Ark mengangkat pedangnya, dan berbicara dengan suara yang ditentukan. Bona diselamatkan, sehingga tidak akan ada masalah dengan penyelesaian quest. Bahkan, jika dia melarikan diri. Tapi, Ark tidak bisa puas dengan hanya menyelesaikan quest.

'Kamu gila? Bagaimana aku bisa pergi, tanpa berusaha menangkap bos? Selain itu, dia adalah monster bos, di mana syarat-syarat tertentu harus dipenuhi, agar dia muncul! Dia kemungkinan akan menjatuhkan lebih dari satu item langka. Bahkan jika aku mati, aku akan hidup kembali di Kota Lembah!'

Itu adalah tujuan Ark yang sebenarnya. Tapi, dia tidak bisa menunjukkan keserakahannya, karena orang mungkin akhirnya menonton video. Lariette ragu-ragu, sebelum memutuskan.

"Baik. Lalu, aku juga akan membantu.”

"Hah? Lariette-nim? "

"Ya, itu permintaan. Tolong izinkan aku membantu Ark-nim.”

“…Aku mengerti. Tapi tolong, fokus mendukungku dari belakang, dengan sihirmu.”

Dia berniat menggunakan teknik 'Flash' seperti sebelumnya. Namun, pikiran 'Aku tidak bisa membuat Lariette dalam bahaya' muncul di benaknya.

'Sejauh ini, aku hanya menyusahkan Ark-nim dengan membantu Alan…. Tapi, dia sudah memikirkanku sejak wawancara…! Selain itu, para kolega itu mengorbankan hidup mereka untuk Ark-nim…. itu berbeda dari Alan. Dengan Dawn Blade bubar, begitu dia dalam krisis. Ark-nim seperti yang aku bayangkan!'

Lariette menafsirkan situasi dengan cara yang salah ini, berkat kesalah-pahamannya.

“Seperti yang diharapkan dari Ark-nim…”

"Hah?"

"Oh, tidak apa-apa. Aku akan membantu Ark-nim dari belakang.”

Lariette tersipu dan menggelengkan kepalanya. Sementara drama terjadi antara Ark dan Lariette, kelompok Jewel runtuh satu per satu. Tapi, mereka tidak jatuh tanpa perlawanan.

 

"Bajingan ini, aku harus membunuh sebanyak mungkin dari mereka, sebelum mati!"

Seorang cleric pemulihan dan Jewel adalah satu-satunya yang tersisa…. dan dalam 1 menit terakhir, Jewel mulai mengucapkan mantra putus asa. Nakujuk berkumpul dan Jewel menyelesaikan mantranya, tepat ketika cleric memulihkan HP-nya.

"Hahaha, ini adalah langkah terakhir perintis, penghancuran diri!"

Pepepepeng!

Pada saat itu, tubuh Jewel meledak. Para Nakujuk di daerah sekitarnya dengan cepat kehilangan semua HP mereka. Bahkan, bos Tamura didorong mundur beberapa meter oleh ledakan. Memang, nama perintis tidak dipermalukan oleh tindakan terakhir Jewel.

Namun, kematian sengit Jewel semuanya sia-sia. Jika Jewel tahu jika Ark bertujuan untuk kesempatan ini, kelompok itu mungkin tidak akan berperang melawan Nakujuk. Namun, jumlah Nakujuk terlalu banyak dan mereka tidak bisa melihat Ark di antara kerumunan.

Tanpa mengetahui wajah ini, Jewel baru saja meledak dan mati….

'Party guild Hermes…. lebih fantastis dari yang aku kira. Sekarang, mungkin untuk menyelesaikan ini!'

Ark menggunakan Eyes of Cat untuk memeriksa Tamura dan Nakujuk. Jumlah Nakujuk berkurang dari 200 menjadi 90. Kelompok Jewel merawat 110 orang. Selain itu, 90 Nakujuk yang tersisa memiliki sekitar 30% dari HP mereka yang tersisa berkat sihir area luas.

'Ini memang bidang pengalaman! Syukurlah, aku akan menerima semua exp yang tertinggal!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E09P01 Innocence Knight"