Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E09P02

gambar


9. Innocence Knight (2)

"Elemental Sword, atribut Fire!"

Ark menggunakan atribut penghancuran yang paling, dan menerapkannya pada pedang Gwisal. Sementara Ark membuat persiapan, Lariette juga memberinya perlindungan sekunder.

"Sword Aura, Ghost Armor!"

Sihir support meningkatkan serangan dan pertahanan!

"Lariette-nim, lepaskan sihir area luas pada orang-orang ini!"

"Ya, Wind Cutter, Tornado!"

Bilah angin Lariette menyapu klan Nakujuk. Namun, sihir Lariette tidak sekuat Jewel. Itu hanya menurunkan HP dua puluh Nakujuk sebesar 5%.

"Itu sudah cukup, ayo pergi!"

Ark menembak maju bersama dengan sihir angin.

"Kamu berani…!"

Tamura mengayunkan tongkatnya dan mendekat. Tapi, tujuan Ark bukan Tamura. Ark menggunakan Slide untuk menghindari tongkat Tamura, dan kemudian berteriak.

"Pembukaan Iblis, Flash!"

Pada saat pedang, sinar cahaya secara instan menembus Nakujuk. Semua musuh dalam radius 20 meter terkena Flash!

90 Nakujuk yang tersisa berkumpul dekat di belakang Tamura. Ketika Flash menembus kelompok itu, sejumlah besar darah muncul dan sembilan puluh Nakujuk semuanya mengalami penurunan HP.

Ark menggunakan Flash dua kali berturut-turut dan Lariette juga menggunakan sihirnya, menyebabkan dua puluh Nakujuk runtuh. Dan ketika dia menggunakan Flash lagi bersama dengan nyala api, orang-orang yang tersisa mati.

Menggunakan skill 3 kali memusnahkan 90 orang!

Selain itu, dia berhasil menggunakan Line Designation empat puluh kali.

[Level telah meningkat]

[Level telah meningkat]

Dia mendapatkan 2 level hanya, dengan membunuh antek-anteknya.

“L-luar biasa! Ini adalah pertama kalinya, aku melihat pemandangan seperti itu!”

Buksil merekam dari lantai 2, dan mulutnya terbuka. Lariette juga menatap Ark dengan ekspresi terpesona. Dia bukan satu-satunya yang terkejut. Tamura tidak bisa mempercayai matanya, dan dia melihat lautan darah.

"Ugh, ini tidak bisa dipercaya…!"

“Sekarang, sekarang giliranmu Tamura.”

Ark merilis Pembukaan Iblis dan berbalik. Pembukaan Iblis hanya boleh digunakan, ketika berhadapan dengan sesuatu dengan cepat. Menggunakannya untuk waktu yang lama merusak HP-nya.

"Sialan kamu, aku akan menghancurkan tulangmu dan memakan dagingmu!"

"Bagaimana kamu akan melakukan itu? Dedric, Deimos. Sudah waktunya untuk bagian utama!"

"Hehehe, aku sudah menunggu ini!"

-Klak klak klak klak!

Ark, Deimos, dan Dedric menyerang Tamura dari tiga arah yang berbeda. Ketika Tamura mencoba mengucapkan mantera, Dedric menempel di wajahnya sementara Deimos menikamnya. Kemudian, Deimos menabraknya dengan tajam dengan perisai, dan mantra itu dilepaskan.

Pada saat itu….!

"Radun, pedang! Elemental Sword, Lightning!”

Ark menggunakan Elemental Sword dan percikan api berkumpul di sekitar pedang, yang diberikan Radun padanya.

"Ambil ini, Blade Storm!"

Kwa kwa kwa kwa!

Pedang itu hancur dan potongan-potongan itu berputar, dengan kuat di udara. Namun, ini bukan Blade Storm sederhana. Karena untuk sementara mengambil atribut petir berkat Elemental Sword, kilat melintas di antara puing-puing.

"Kuaaak, bajingan ini!"

Tamura menjerit, saat bunga api menghantam tubuhnya. Tamura adalah bos level 500. Tapi, monster mage memiliki defense rendah. Berkat berbagai sihir area luas dari kelompok Jewel, HP-nya sudah menurun hingga 40%.

Dia kemudian kehilangan 10% lebih lanjut, berkat damage dari Blade Storm.

"Oke, aku bisa menang!"

Tapi, dia belum bisa santai dulu. Seorang mage memiliki defense dan attack speed yang rendah. Tapi, alasan banyak player lebih menyukai mage, adalah karena sihir mereka yang luar biasa, yang dapat mengubah situasi dengan satu serangan.

Kwa kwa kwa kwang!

Tamura mulai menggunakan sihirnya, dan itu bukan lelucon. Ketika kabut hitam terkutuk dari Necromancer menyebar, dia menerima atribut dark yang luar biasa dan kerusakan racun yang mematikan.

Namun, Ark memiliki 100% resistensi terhadap dark, dan 50% resistance terhadap racun. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika dengan resistance-nya, dia adalah musuh alami dark mage. Namun, kabut hitam masih menghasilkan 300 damage. Juga….!

"Bangunlah, Anak-anak kegelapan!"

Tamura merentangkan kedua lengan dan aura gelap muncul dari mereka. Kemudian, Nakujuk dibangkitkan sebagai zombie. Namun, setengah dari mereka benar-benar hancur atau dibelah oleh Ark.

Mereka hanya berjumlah 50 zombie. Dan mereka dihidupkan kembali dengan kurang dari 50% HP dan statistik mereka.

“Sial, ini sihir spesial Necromancer? Flash!"

Ark menggunakan Flash, dan menghancurkan zombie. Mereka hanya memiliki 50% HP, dan 50% statistik berarti defense mereka sangat rendah. Berkat Flash, dia memutuskan mereka dengan satu pukulan dan zombie dikonversi menjadi exp.

Namun, Ark memiliki 4.000 MP dan itu hampir habis, karena dia menggunakan Flash terus-menerus.

'Itu akan menjadi lebih tidak menguntungkan, semakin lama dibutuhkan. Aku harus membuat keputusan cepat!'

"Dedric, jangan berhenti mengganggunya, dan mencegahnya menggunakan sihir!"

"Dimengerti. Tunggu kamu bajingan! Dark Dash!”

"Deimos, terus-menerus serang dia dengan Shield Stroke!"

-Clack clack clack clack, daeng!

“Ugh, orang-orang ini sangat menyebalkan…!”

Kehidupan seorang mage adalah konsentrasi. Meskipun tidak banyak merusak, teknik Deimos dan Dedric memicu kekakuan. Itu kecil, tapi gangguan itu memperlambat laju sihirnya. Lariette juga menggunakan serangan sihirnya.

"Ark-nim. Itu berbahaya. Petir!"

Petir terbang dari ujung jari Lariette, ke arah hidung Tamura.

-Klak klak? Klak klak klak klak!

Saat itu, situasi yang salah terjadi. Sementara Tamura tersandung, Deimos duduk di depan Lariette dan mulai berbicara dengannya. Ketika Lariette menjadi bingung, Dedric menerjemahkan untuknya.

"Aku tidak bisa menyerang wajah Tamura?"

"Apa? Apa artinya?"

"Aku tidak tahu. Huk!”

Dedric mengangkat bahu, sebelum dengan cepat menghindari serangan Tamura. Dia tidak bisa mengerti, mengapa Deimos mengatakan kata-kata itu. Tapi, mereka tidak punya waktu untuk khawatir, tentang masalah sepele seperti ketika menghadapi bos.

'Ini hampir selesai!'

Tapi, Ark salah perhitungan. Tamura akhirnya jatuh ke dalam kondisi kritis.

"Aku tidak percaya ini. Kehilangan pria ini…. tidak! Aku tidak bisa mati!"

Tamura bergegas menuju Ark.

Ark dengan cepat menggunakan Slide dan mengayunkan pedangnya. Namun, Ark bukan tujuan Tamura. Dia terus berlari ke depan dan melompat ke lubang kegelapan. Kemudian, aura hitam besar muncul dari lubang.

“A-apa yang ia lakukan….?”

Apakah bos monster bunuh diri? Ark sangat terpukul dengan pemikiran itu.

Ku-Kung!

Tiba-tiba lengan hitam muncul dari lubang. Tangan basah yang direndam dalam minyak lengket…. Tamura tiba-tiba naik dari lubang, yang ditutupi cairan hitam kental. Mata merahnya menoleh ke arah Ark, dan dia tersenyum. Dedric menjadi ketakutan dan mundur.

"Hik, apa itu?"

[Tamura telah menyerap 'Evil Spirit Fragments' dan telah mendapatkan atribut demon.

Mantel pelindung melindungi Tamura sebesar 500%, sementara kemampuannya telah meningkat sebesar 100%. Selain itu, itu merusak bonus damage semua skill. Namun, atribut demon lemah terhadap senjata, dengan kemampuan untuk mengusir roh jahat. Senjata-senjata ini akan membatalkan kemampuan khusus dari lapisan pelindung.

Atribut Demon:

Menurut legenda, atribut demon diturunkan oleh dewa jahat. Atribut demon adalah yang paling dominan di antara semua atribut jahat.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E09P02"