Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E09P03

gambar


9. Innocence Knight (3)

'Fragmen Roh Jahat?'

'Huhuhu, kekuatan… kekuatan kegelapan… kehancuran…. hancurkan semuanya…. semuanya…. menghancurkan….!’

Tamura bergumam, sambil mengangkat kedua tangannya.

“Aku merasa tidak enak. Dedric, Deimos. Plan A!”

"Ya tuan!"

-Klak klak klak klak!

Ark, Dedric, dan Deimos menangani Tamura.

Bahkan jika statistiknya 100%, dia hanya memiliki 10% kesehatan yang tersisa. Jika mereka memusatkan serangan mereka. Maka, pertarungan akan berakhir dalam 1 menit.

Pada saat itu, Tamura berbalik dan menabrak kereta dengan tongkatnya. Kemudian, deadman terperangkap mulai mengalir keluar. Tamura menyambar salah satu deadman dan menelannya.

Kemudian, sedikit demi sedikit, HP-nya pulih.

[Tamura telah menggunakan skill 'Menyerap Hidup'.

Saat menelan dan mengunyah dan musuh, Anda dapat menyerap sebagian dari HP mereka.]

"Apa, apa?"

Ark meledak karena terkejut. Sekarang bos yang hampir ia tangkap, perlahan-lahan mulai pulih? Situasi absurd macam apa ini?

Ark panik dan segera menyerang, tapi Tamura baru saja mundur dan menelan sisa deadman. Setelah HP-nya pulih kembali menjadi 30%, Tamura menghancurkan gerobak lain.

'Ya Tuhan…. apa omong kosong ini…!'

Wajah Ark memucat. Sekarang, dia tidak punya mana yang tersisa. HP Ark juga 30%. Statistik bos adalah 100%, dan sekarang dia perlahan memulihkan HP-nya?

Selain itu, ia dapat terus memulihkan HP-nya dengan gerbong yang tersisa.

"Dark Blade!"

Ark panik dan menggunakan Dark Blade, tapi HP Tamura tidak berkurang sama sekali. Atribut demon-nya mengalahkan damage tambahan dari semua skill-nya. Kekuatan terbesar Dark Blade adalah, dia mengabaikan semua pertahanan. Tapi, itu tidak membuat perbedaan dengan Tamura.

'Jika dia berhasil memulihkan HP 100%…. Maka, itulah akhirnya. Entah bagaimana aku harus menghentikan pemulihan! Tapi, dia bahkan tidak berkedip pada seranganku…. meskipun serangan dengan atribut Divine dapat merusaknya, hanya cleric dan pendeta kuil yang bisa menggunakan atribut itu…. mengutuk!'

Ark mulai kehilangan arwahnya, dan menatap Tamura yang hancur.

"Tunggu, mungkin mungkin ada cara untuk menghentikan pemulihan!"

"Silakan datang ke akal sehat-mu. Bahkan jika Kamu mati, hidupmu masih berharga bagi dunia ini. Jangan biarkan keberadaanamu dimakan oleh iblis jahat. Tentang iblis dengan tekadmu dan lindungi dirimu!”

Ark menggunakan kekuatan Nursing.

Pepeng!

"Kuaaak…!"

Ada kilatan putih cahaya dari mulut Tamura, di mana dia mengunyah deadman. Kemudian, alih-alih memulihkan HP-nya, dia menerima damage yang cukup besar dan tersandung.

'Seperti yang aku harapkan! Aku bisa menggunakan Nursing untuk menghentikan penyembuhannya! Tidak, aku bahkan mungkin bisa mengalahkannya! '

Tamura menerima damage, setelah memakan deadman. Ini karena efek samping dari Nursing Ark. Efek tambahan dari Nursing yang telah dilupakan Ark… adalah berkah.  

Berkat memiliki atribut divine. Jika dia memakan orang mati yang memiliki atribut divine, dia akan menerima damage sebagai gantinya.

Mereka tidak terluka, sehingga deadman tidak bisa menerima efek Nursing. Namun, Tamura harus mengunyah mereka untuk menyerap kehidupan.

Pada saat itu, orang mati menjadi terluka. Ark bertujuan untuk saat itu dan menggunakan Nursing. Sambil menghindari serangan Tamura, dia berkonsentrasi pada gerakan deadman. Dan saat Tamura mencoba menelan orang yang sudah meninggal, Ark akan menghentikan pemulihan menggunakan Nursing dan Tamura akan menerima kerusakan.

Dia berhasil menghentikan penyembuhan menggunakan Nursing tiga atau empat kali. Ketika dia menggunakan Nursing sekali lagi, cahaya intens muncul di sekitar tubuh Ark.

[Miracle Nursing berhasil.

Ketulusanmu dalam hal kematian, telah melampaui batas ruang dan spesies.

Hidup tidak memiliki peringkat. Apakah mereka raja yang memerintah kerajaan, atau pengemis tersesat yang berkeliaran di jalanan, semua kehidupan sangat berharga. Banyak orang, bahkan para priest tidak menyadari fakta ini. Tapi, Anda telah merawat banyak nyawa dan menyadari kebenaran ini.

Meskipun deadman hanya berkeliaran di Netherworld, itu masih hidup mereka.

Ditinggalkan oleh semua orang, Anda adalah satu-satunya yang tidak meninggalkan orang yang sudah meninggal!

Anda telah menjadi inspirasi melalui prestasimu, dan telah menerima pengurus tingkat yang lebih tinggi.

* Karena keberhasilan Miracle Nursing, semua statistik meningkat 1.

* Affection bertambah 10.

* Alignment Good meningkat sebesar 50.

* Efek berkah diberlakukan untuk semua yang meninggal selama 2 jam.]

[Miracle Nursing sukses, dan Anda telah memperoleh gelar ' Caretaker of Ignore'.

Fame-mu sebagai Nursing telah meningkat, sehingga Anda akan menerima pujian dari banyak pasien.

* Sebagai bonus title semua statistik akan meningkat 2.

* Fame meningkat sebesar 50.]

"Ini benar-benar keajaiban!"

Karena efek Miracle Nursing, efek berkat diberlakukan untuk semua orang yang meninggal. Dengan kata lain, makanan Tamura telah diracuni.

Berkat itu, pemulihan Tamura berhenti di 50%. Meskipun pemulihan terhenti, situasinya tidak menjadi lebih baik. Atribut demon Tamura masih membatalkan serangan tambahannya, dan Ark tidak memiliki mana lagi. Jadi, tidak ada cara baginya untuk menyerang.

“Ohhhh, orang ini… beraninya, kamu mengganggu makananku….!”

Tamura menjadi marah pada gangguan makannya. Ratusan tangan hitam terbuat dari cairan ganas, yang terbentuk di sekitar Tamura. Lusinan deadman tiba-tiba ditangkap, oleh tangan itu. Kemudian, deadman mengeringkan semua HP dan mereka berubah menjadi abu.

[Tamura telah menggunakan 'Hand of Death!'

Ketika tertangkap oleh Tangan Maut, mereka akan kehilangan 10 HP setiap 1 detik.]

"Huk, apa itu? Slide! Deimos, Dedric! Hindari itu!"

Ark berteriak, ketika dia meluncur di semua tempat berusaha menghindari tangan. Untungnya, Deimos dan Dedric secara naluriah merasakan krisis, dan entah jatuh ke tanah atau terbang di langit untuk menghindari tangan hitam.

Berkat itu, hanya deadman yang berubah menjadi bubuk hitam.

Pada saat itu, sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan terjadi. Tempat Lariette berdiri berada di luar jangkauan tangan hitam. Tapi, ketika sebuah tangan hitam meraih seorang deadman berdiri di dekatnya, dia menjerit dan jatuh ke depan.

"T-tidak!"

"La-Lariette-nim?"

Ark mengangkat kepalanya, karena terkejut. Alih-alih deadman, Lariette ditahan oleh tangan Tamura. HP Lariette dengan cepat mulai mengering. Dan HP-nya mencapai dasar dalam sekejap mata…!

Tiba-tiba, ada cahaya yang menyilaukan. Ark mengerutkan kening dan menatap pemandangan aneh itu. Orang mati yang telah diselamatkan oleh Lariette, tiba-tiba dikelilingi oleh seberkas cahaya. Kemudian, seorang kesatria memegang pedang dan perisai muncul dari cahaya.

Dia menembak ke arah Tamura, seperti panah sambil memegang pedangnya di depannya.

Booom!

Tamura tersandung dari serangan itu, dan menjadi kaget. Kemudian, knight itu muncul di sebelah Ark yang memegang Lariette.

'Apa itu? Apa yang sedang terjadi?' Siapa lelaki ini?'

Ark tidak bisa memahami situasinya. Lalu, Lariette bergumam dengan wajah pucat.

"Saint Knight…!"

"Saint Knight? Bagaimana dengan Saint Knight? Apakah Kamu berbicara tentang Alan?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E09P03"